Friday, January 22, 2010

Musibah Shoutmix Membuat Blogger Beralih Ke Cbox

Mungkin banyak yang kesel akibat errornya shoutmix, setiap kali Lu koment d'Shoutmix Link Lu ga tampi N Cuma nama Lu Doank....Gw Sempet Ngira kLo itu kesalahan Koneksi Di rumah gw oR etc Lah....tapi setelah gw Off 2 Hari Karena kejadian ini dan gw maen2 ke Sobat blogger gw yg laen ternyata Shoutmix emank bener-bener lagi Ngambek.....



Mungkin Mau beralih Ke premium atau apalah, yang pazti karena musibah ini gw pribadi jadi malez Ng'bLog selama 2 hari ini dan akhirnya gw Putusin untuk pake 2 Buku Tamu/ Chat Box....kaya yang Lu smua bisa Liat Disamping.....Shoutmix gw taro dibawah Cbox hhe.....

Mungkin Untuk Seminggu ini gw masih bakal masang Shoutmix di blog ini tapi kLo sampe seminggu ga ada perbaikan dari pihak shoutmix...I'm So Sorry gw mesti Hengkang N Lu Shoutmix terpaksa mesti angkat kaki dari blog ini....hhe

N sebagai gantinya gw bakal pake Cbox untuk selanjutnya.....

Udah segitu aja Untuk Postingan ini percuma klo gw terusin cuma biki emosi.......

7 komentar:

Osi said...

Ucapkan bye z sama SM.....hari ini pun jg masih error...tp aneh buat IP yg bkn dari Indonesia malah gak ada masalah...
SM koq pilih2 IP sie !!!

iyan1982 said...

heuuh yah wah jangan jangan ulah ulih nih kenapa yah?

dzakwan12 said...

sebeeeel aja huuuh

Nophie said...

iya, tp gpp msh ada cbox ini

agusta said...

hahahaha, wah jadi ceritanya dikasih kesempatan seminggu ni sob. kalo gak segera ada repair. mau lu usir??? hehehe, kalo aku udah tak usir. soalnya bener lu, bikin emosi mulu kalo dibiarin hidup di blog kita.

Google Ping said...

TQ for visiting me, let's visiting each other next time

Rahmandika said...

siip mau saya coba bro coz baru mulai aktif ngeblogg lagi nih salam kenal semuanya ya....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian