Wednesday, February 10, 2010

Analisa Kecocokan Hubungan Antara Dua Orang

Memilih teman atau pasangan hidup saat ini haruslah selektif. Perubahan sikap, kebiasaan ataupun gaya hidup dapat dipengaruhi dari pergaulan seseorang dengan teman-temannya. Kesalahan dalam memilih akan berdampak buruk terhadap seseorang.


Berbagai cara dapat dilakukan untuk menganalisis seberapa banyak kesepadanan ataupun kecocokan hubungan pertemanan yang dijalin diantara dua orang, salah satunya melalui penggunaan software yang dikenal dengan StarLove Birth Chart Synastry.


Aplikasi ini didesain khusus untuk analisis kompatibilitas kedua orang dalam menjalin hubungan. Adapun kemampuan aplikasi ini, antara lain membandingkan informasi kelahiran di antara dua orang, dan mengindikasikan kelebihan, serta tantangan yang dihadapi dalam jalinan pertemanan.


Anda tertarik Untuk Mencobanya?

Silahkan Download Melalui Link Download Dibawah ini


DOWNLOAD NOW



10 komentar:

dwell said...

ha ha ha kliatannya seru nih sob....patut dicoba nehhhh....nice post...keep in touch


Best Regards
dwell-articles

nophie said...

izin sedot ya fer... hehehe lucu jg neh

BOGEL PITACK said...

heheheh bisa jd asisten ki joko bodo neh wkwkwkwkw

kang tejo said...

hahah bisa jadi patokan g ni software?..jangan sampai gaar2 software ini orng mau nikah batal karena setelah cek disoftware ini mereka g cocok..
btw nise info

To Mangkasara' said...

maksudnya gimana nih sob??
beneran nih??

http://mangkasarakku.blogspot.com/

DJ Site said...

@ Dwell: haha game X seru...Siap dicoba hhe..
@ Nophie: Hho Nophie Ikutan juga nie...Silahkan...
@ Bogel Pitack: Iaa.....ga dah kLo jadi kaya Ki Joko Bodo....
@ KAng Tejo: waduh haha....nie kan Cuma Analisa Selebihnya mah Terserah masing2 hhe...
@To Mangkasara': hhe gw pernah coba sih sob...Ya lumayan tepat....

Electrotechnique Book Links said...

info menarik..ijin sedot ya sob, gw mo jadi konsultan percomblangan nih..

DJ Site said...

@ Electrotechnique Book Links: haha OK deh Sob...silahkan.....

sports said...

untuk hubungan yang serius memang hrs ada kecocokan, kalo dipaksakan mah berabeh

DJ Site said...

@ sports: bener tuh Sob....makasih udah komentar....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian