Friday, February 26, 2010

Status Facebooknya Binatang



Aduh sebenernya tadinya gw ga pengen posting yg ini, tapi dipikir-pikir aneh N Lucu juga hhaaa.....

Nah berhubung Sumber Nie tulisan ada banyak N Udah ga jelas siapa yang pertama kali nulis jadi gw mau minta maaf dulu nie sama semua yang nulis klo ga pake izin dulu sama Lu smua yang nulis ini hhe.....yang pasti ini bukan tulisan satu orang tapi banyak orang hhe...

Pertama kali ada yang nanya begini, kalo binatang punya Facebook kira-kira dia bakal nulis status apa ya???

nah trus banyak tuch yg nanggapin pertanyaan ini lewat Facebook N akhirnya lengkaplah sudah status semua binatang itu hhe....

Kira-kira andai beberapa binatang punya Facebook, mereka bakal nulis begini...

  • Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
  • Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
  • Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
  • Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
  • Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
  • Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!
  • Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
  • Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
  • Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
  • Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
  • Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
  • Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
  • Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman ... ktularan giting nih ... wuyow
  • Cacing kremi : buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!
Sebenernya sih masih ada tapi kayanya yang lucu ini doank hhe...
klo ada yang punya status lain buat binatang yg udah atau belum kesebut diatas di kotak komentar yach hhe....

11 komentar:

modjo said...

ntar klo ikan, ayam, kambing, sapi'i eh salah sapi pada maen facebook manusianya libur makan daging donk hehehehe...

DJ Site said...

@ Modjo: hhe.....Iya Juga ya.....jadi vegetarian Sementara klo gtu mah .....

Myselfmario said...

hhaha, lucu juga.

DJ Site said...

@ Myselfmario: hha Iya Sob....

Warna Tulisan said...

ha3x sungguh kreatif sekali ...

kang tejo said...

hahah lucu jaga..

mungkin klo zebra punya status facebook juga akan ngepost:Dasar manusia bisanya cuma plagiat!!masa kulit cantik gua ditiru buat corak jalan raya!!!

hasan said...

hahhaa...bisa aja..

nophie said...

weleh... kl bahasa burung gmn fer?

DJ Site said...

@ Warna Tulisan: hhe Makasih Sob....

@ Kang Tejo: Hahaha...bener Juga Tuch Kang ....

@ Hasan: hhe Ngilangin Stress Sob...

@ Nophie: Eum apa yaCh,...,Susah nie binatang yg nie...tapi mungkin begini dia bikin statusnya: Kenapa Sih manusia selalu aja pake nama Qu buat hal2 yg Negatif....atau dia bilang bgini: kapan yaCh Qu bisa NgLiat manusia ikutan kontes Berkcau kaya Qu...hhe...
Eum tau deh...Klo ada yg mau bantu bikin statusnya burung boleh tuch hhe...

cellular said...

ikutan ya sob..
BEBEK : enak aja tu orang, masa jalannya disamain kaya gua (dasar kaya bebek luh jalannya) he..he...

Bunglon Blog said...

wah seru juga nech...janganlupa add bunglon dalam daftar animal On FB y wkwkkw...
Gokilz mode ON haha....
sukses sobat!

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian