Thursday, March 25, 2010

Ng’print di Batu



Dulu saya pernah menghayal, bisa ga ya Ng’print di batu? Bukannya gila atau stres sampe Ng’hayal gitu hhe, soalnya dulu guru SD saya pernah cerita klo pas zaman dia sekolah dulu dia ga make kertas tapi yang dipake ya batu itu tadi. Jadi, siapa tau aja batu bisa jadi media buat Ng’print juga hhe kan asiik tuh.


Eh, setelah sekian lama dikhayalin akhirnya udah ada printer untuk Ng’print batu. Hah? Jujur saya sendiri ga yakin pas baca beritanya, tapi abis nonton di salah satu TV baru saya yakin klo itu Real. Baru-bari ini, Hewlett-Packard (HP) yang kayanya udah ga asing lagi buat nama printer Ngeluarin produk terbaru mereka lebih tepatnya printer yang dikasih nama HP Scitex FB950. Bukan Cuma bisa dipake buat Ng’print di batu, ternyata printer HP Ini juga bisa dipake untuk Ng’print di Kayu, pipa PVC, bahan akrilik, kaca, sampe-sampe aluminium juga bisa(Bener-bener salut).


HP Scitex FB950 dirancang sebagai printer format lebar produktif yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan cetak papan reklame, materi untuk pameran, hingga beragam grafis pendukung event dengan kualitas tinggi secara mengesankan. Enam tinta warna HP Scitex FB250 dan duabelas printhead dengan beragam ukuran tetesan tinta digabungkan untuk menghasilkan detil gambar berkualitas tinggi hingga 1200x600 optimized dpi dan transisi warna yang halus pada berbagai ragam media yang digunakan. Tinta HP Scitex FB250 UV yang digunakan juga mendukung lingkungan pencetakan aman bagi kesehatan pekerja maupun pelanggan karena VOC (Volatile Organic Compounds) yang dihasilkan sangat rendah.

Tak hanya itu, HP Scitex FB950 ini dilengkapi juga dengan media feed system yang solid yang terdiri dari sebuah vacuum belt-driven media advance system, dua roller table untuk mendukung pekerjaan dalam jumlah banyak, sebuah media alignment bar, dan dua media flatness rollers. Kelengkapan tersebut menjadikan printer ini mampu mencetak materi yang tidak rata, tidak beraturan, atau materi-materi yang memiliki berat hingga 56,7kg.


Sayangnya, saya sendiri ga tau printer ini akan dipasarkan dengan harga berapa dari pihak HP. Kayanya sih cukup mahal, sesuai dengan kelebihannya. Tapi, buat anda yang emank bener-bener niat, silahkan cari deh, soalnya printer ini udah dipasarkan biarpun saya juga ga tau di Indonesia udah ada atau belum hhe. Klo saya kayanya nunggu klo udah murah aja deh hhe……


Mau Ng’print batu? Bisa Koq hhe…..


Buat Blogger Semua, Happy blogging Sob…..

15 comments:

  1. Wah hebat bener nih jika bisa ngeprint di batu.pasti mahal tuh harga printernya

    ReplyDelete
  2. Waah, wah waah.. canggih bener tuh printer.. mauuu *kalo harganya murah* :D

    ReplyDelete
  3. kalau harganya murah kasih atau saya ya sobat hehehehe

    ReplyDelete
  4. boleh juga fer tapi entar kalau aku dah punya perusahaan batu pasti aku beli, untuk saat ini kayaknya belum butuh deh (perusahaannya belum buka).... Btw nice info neh thanks ya.....

    ReplyDelete
  5. met pagi sob, izin baca dulu...^^

    ReplyDelete
  6. waahh canggih bener ntu printer
    ada yg udah beli blom yah ?? mau pinjem nih :p

    ReplyDelete
  7. boleh juga niih infonya...
    trims yaa smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  8. hahhaha hebat..makin canggih saja teknologi..
    setelah ini apalagi yang muncul ya?
    print diatas pohon?hehehh

    ReplyDelete
  9. waduh printer di batu?? kl ngeprint di air gmn ya?? he..he...

    ReplyDelete
  10. @ tomo: Kayanya sih gtu Cak.....pazti masih mahal hhe...

    @ nuy : Hhe aku juga mau klo murah, apalagi klo harganya kaya printer biasa hhe.....

    @ heru : Hha beres Sob...nanti tak bilang klo udah murah...

    @ unieqblog: Wkeekkkk.....Niat yang aneh...hhe...tapi gpp sih klo Mhya mau buka Perusahaan Batu....semoga terkabul Amin....

    @ wawan: Ya bener Sob...

    @ megi : hha...ga tau juga SOb.....kayanya sih belum ada yang punya...

    @ harto : Smoga bermanfaat....Sukses Juga Buat Bapak...

    @ kang tejo: Wah...Klo Ng'Print pohon mah ga tau bisa apa ga, tapi klo tuh pohon udah jadi Kayu Sih bisa KAng hhe...

    @ Pulsa Joss: Weleh.....ga bisa tuh Sob kayanya hhe...

    @ crestec: Setuju Sob...

    ReplyDelete
  11. Idenya unik.Tapi kita gak boleh pesimis dengan ide apapun oleh siapapun.Karena dunia ini relativitas.dan selalu ada kemungkinan.
    Mebel jati

    ReplyDelete
  12. Anda itu terwujud.pasti sungguh suatu yang luar biasa.

    ReplyDelete