Friday, April 30, 2010

5 Award 2 Tag, Terima Kasih Sahabat




Berhubung banyak apresiasi dari Sahabat-sahabat DJ-Site, jadi untuk hari ini postingan tentang teknologi saya gantikan dengan Award dan Tag dari para Sahabat DJ-Site. Nah, berhubung aku dapet Award dan tagnya lumayan banyak hhe jadi ga usah pake basa-basi dan pendahuluan dan langsung saya mulai aja hhe….

Award Pertama dateng dari salah satu Sahabat DJ-Site yang paling setia untuk mampir dan baca setiap postinganku hhe….siapa lagi klo bukan Kang Tejo hha…..sebelumnya aku minta maaf Kang baru bisa nerusin dan posting Awardnya maklum kerjaanku buanyak banget hhe…Nah, Kang Tejo yang baik ini ngasih aku Award Template untuk diterusin….Award tempalate??? Iya klo kata Kang Tejo sih kita suruh milih Tempalate blog Favorit kita…Waduh aku paling males nie klo suruh milih hhe…..OK deh karena Kang Tejo ga Ngbatesin mesti berapa Blog jadi untuk Award Template ini aku mau kasih ke 12 Sahabat DJ-Site, baik yang udah lama main bareng sama DJ-Site maupun yang DJ-Site baru kenal…..mau liat ga??? OK deh langsung aja, ini dia blog-blog yang templatenya paling aku suka……….

  1. Nophie(nah ini dia salah satu Sahabat Dj-Site yang udah lama main sama DJ-Site, bisa dibilang dia ini salah satu motivator N inspirator buat aku hhe(Lebay)…soalnya postingan-postingannya keren abiz makanya setiap ada postingan baru aku mesti baca hhe….tapi akhir-akhir ini Nophie udah jarang Ng’blog karena sibuk sama kerjaannya…jadi untuk Nophie klo sibuk gpp klo ga diterusin Awardnya).


  2. Cak Tomo(dia ini salah satu sahabat Dj-Site yang cukup setia tuk mampir dan baca setiap postinganku…makasih Cak udah ikut support blog ini…..pokoknya klo masalah Handphone silahkan konsultasi sama Cak Tomo soalnya dia ini Top banget klo masalah itu hhe)

  3. Akhatam(ini juga Sahabat Dj-Site yang sangat men-support blog ini, karena setiap aku posting dia pasti ikutan nyumbang Komentar hhe….makasih Sob untuk dukungannya terhadap blog ini….pokoknya buat semua sahabat DJ-Site klo mau tau informasi terbaru langsung aja dateng ke blognya dijamin ga kalah sama Detik.com hhe)


  4. Kolom Ponsel(nah klo sahabat Dj-Site yang satu ini lain lagi genre’nya, pokoknya klo mau tau seputar blogging dan tutorialnya kunjungin deh blognya…)

  5. Blogs4Funny(wah klo Sahabat Dj-Site yang satu ini pokoknya paling unik blognya hhe soalnya postingannya bisa dibilang sangat menghibur dan unik-unik hhe…)


  6. Bunglon(klo yang ini hampir sama kaya Sahabat Kolom Ponsel, banyak ngasih ilmu melalui tutorilnya tentang dunia blog khususnya ng’bahas tentang SEO….)

  7. Komunitas Oejoeng(Nah sahabat Dj-Site yang satu ini klo bikin postingan cukup kritis, jadi jangan sampe ketinggalan buat baca….Cuma karena Sahabatku yang satu ini klo bikin postingan cukup puanjang jadi sediain kopi dulu klo mau baca-baca OK hhe)

  8. Ilmu Coin(klo Sahabat Dj-Site yang satu ini banyak Ng’bahas tentang komputer dan Internet jadi buat yang butuh informasi seputar itu boleh berkunjung ke blognya…tapi harap jangan bosen nunggu soalnya biarpun loading widgetnya cepet postingannya agak lama buat muncul….Untuk sobat ilmu Coin tolong diselidikin tuh kenapa???soalnya biasanya yang lama muncul widgetnya tapi yang ini malah postingannya hhe…)

  9. Iwan(aku kurang tau dia nie ngusung konten atau genre apa untuk blognya tapi klo aku sendiri nganggap blognya ini cukup inspiratif dan ngasih motivasi soalnya setelah anda baca setipa postingannya anda pasti akan diajak untuk merenung….penasaran??? silahkan buktikan)

  10. Fenomena Alam Semesta(Wah klo masalah yang unik, aneh-aneh, bahkan misterius silahkan mampir ke blog sahabatku yang satu ini……biarpun begitu tenang aja dia bukan dukun koQ hhe….)

  11. Think(Nah klo ini salah satu Sahabat Dj-Site yang juga cukup sering mampir disini…..klo masalah Interior Design, anda ga perlu ragu…silahkan konsultasi langsung hhe)


  12. Cellular(klo ada yang mau tau informasi tentang type atau jenis Handphone terbaru silahkan kunjungin sahabat DJ-Site yang satu ini….dijamin rasa penasaran anda terpenuhi…)



Seperti yang saya bilang diawal saya Cuma akan ngasih ke 12 blog tersebut, bukan berarti Sahabat DJ-Site yang lain kurang bagus Templatenya Cuma karena klo saya posting semua pasti bakalan ga abis-abis makanya cukup 12 aja hhe…..Nah, buat 12 blog yang templatenya udah

saya pajang dan promosiin diatas diharap meneruskan Award Template ini sesuai dengan amanat dari Kang Tejo, kecuali untuk Nophie boleh diposting boleh nggak). Buat Sahabat Dj-Site yang saya ga sebutin diatas klo mau ikut nerusin Awardnya silahkan aja….

Award yang kedua dateng dari Sahabat Bunglon, maaf klo postingannya telat hhe…nah Sahabatku yang satu ini ngasih aku satu Award dan dua buah Tag weleh buanyak banget hha……langsung aja deh……

Nie dia Award dari sahabat Bunglon

Berhubung si bunglon ngasihnya untuk 5 orang jadi aku juga akan terusin untuk 5 orang, dan kelima sahabat DJ-Site yang harus nerusin Award ini adalah:

1. Sasuke

2. Archv3nture

3. Om_Rame

4. Empat Mimpi

5. MixedFresh

Dan ini dia Tagnya:


Tag pertama:

  1. Siapa diri anda dirumah…? Aku anak kedua dari 2 bersaudara, so…aku Cuma punya satu kakak hhe…

  2. Siapa diri anda disamping rekan…? Klo itu sih mending tanya sama orang-orang yang kenal sama aku aja deh hhe…tapi dari pada rekan aku lebih suka nyebutnya sahabat…yang pasti mereka orang-orang yang aku sayangin(Ary, Teguh, Tino, Ragil, Echa, Dewy, Anjar…)

  3. 5 Benda apa yang anda inginkan tapi belum tercapai…? Karena aku ga terlalu maruk hhe…jadi satu aja deh…sampe skarang yang belum tercapai aku mau beli MacBook hhe….

  4. Siapa nama pasangan anda…? Hha klo itu privasi…cukup aku aja ya yg tau hhe….

  5. Ceritakan 5 perkara yang anda sukai dari pasangan anda…? Everything in her self….

  6. Tanggal berapa anda nikah…? Aku belum nikah hhe…do’a in aja deh hhe…

  7. Apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda…? Ga ada…

  8. Lagu tema cinta anda…? J-Rock – Falling in Love soalnya itu lagu yg pernah aku nyanyiin untuk dia dan satu lagi ST12 - Jangan Pernah Berubah soalnya itu lagu yg pernah dia nyanyiin untuk aku hhe….

  9. Perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda…? Ga ada aku sayang sama dia apa adanya jadi ga perlu dirubah hhe…

  10. Nah yang kesepuluh ini membagikan ke sepuluh(aku cukup lima aja deh ng’lanjutinnya) sahabat yang lain dan mereka adalah: Warna Tulisan, Unieq, Rij4, Yudha, Myria Difa


Tag Kedua dari sahabat Bunglon kebetulan sama dengan tag yang diberikan oleh WakdhieSIGN’s jadi aku gabung aja ya:


  1. Apakah nama profile blogmu? Apa artinya? Mungkin bisa disebut techno, soalnya semua labelnya kebanyakan berhubungan sama teknologi hhe…

  2. Apakah nama blogmu, apa artinya, dan mengapa dinamakan seperti itu? DJ-Site, ga ada artinya DJ itu nama panggilan aku dan sitenya maksudnya blog punya aku hhe….jadi klo ditanya kenapa karna yang punya DJ hhe…

  3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan? Dari mulai SMP pas terpaksa bikin karya tulis jadi mau ga mau mesti bikin tulisan dan sekarang justru jadi blogger hha…

  4. Apa motivasimu membuat blog? Buat Have Fun aja hhe…klo ada yang baca N komentar aja aku udah seneng jd klo motivasi lain sih jujur ga ada….

  5. Siapa yang meng-inspirasimu untuk membuat blog? Jujur ga ada…karena ga sengaja ketemu sama blogspot aja waktu SMA makanya aku tau-tau suka dan akhirnya jadi blogger hha…

  6. Siapa teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog?(say something for apreciation)? Aku otodidak bikin semua blogku jadi ga ada yang bantu….tapi klo support, aku mau ngucapin terimakasih sama semua sahabat DJ-Site yang udah mau mampir khususnya yg selalu ninggalin komentar karena satu komentar anda ikut men-support blog ini…

  7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa saja? Eum … aku lupa jumlahnya…tapi yang aku urus Cuma 3 dan yang paling update ya Cuma DJ-Site yang satu ini hhe…

  8. Pertanyaan-pertanyaan diatas dihibahkan kepada … siapa ya? Ada yang mau? Eum nie dia orang-orangnya….Butik Bella, Megi Rahman, Ilmu Coin


Nah Award yang ketiga dateng dari Sahabat Kintaro , nie dia Awardnya:

Nah, berhubung si kintaro ngasihnya untuk 5 orang jadi aku juga akan nerusin ke 5 orang mereka adalah……….Andri, Life4Music, Kupas Habis


Award keempat dateng dari Sahabat Ilmu COIN, berhubung Awardnya banyak jadi aku

ambil satu aja deh…..nie dia salah satunya……..

Nah klo buat yang satu ini aku ga akan milih 5 orang kaya yang tadi tapi lima orang yang komentar pertama di postingan ini wajib buat nerusin…….jadi diharapkan keikhlasannya untuk meneruskan………


Dan Award yang kelima sekaligus juga yang terakhir dateng dari Sahabat SyahidaComputer, berhubung Awardnya juga banyak jadi aku pasang satu aja deh…nie dia salah satunya:


Dan untuk Award yang ini aku akan kasih ke sahabat DJ-Site yang nulis komentar dipostingan ini mulai dari nomer urut 6 sampe seterusnya…..jadi tolong dengan rela diteruskan hhe…….


Akhirnya semua tugasku selesai sudah hhe………….Makasih buat semua yang udah ngasih Awardnya…dan untuk yang aku kasih tolong diterusin Sob..hhe…..


OK deh aku udah cape nie….Happy Blogging aja deh buat semuanya …………


40 komentar:

Ҝarlz said...

wah selamat y sob.. sukses slalu dech ^_^

Blogs4funny said...

asyiikk dapat award disini,thanx ya sob ,sudah ngasih awardnya,ntar tak posting lagi deh hehe...:)

teddytrump said...

Aku kok ga ada :p

Blogger said...

mampir sob waduh ini ada hajatan tag dan award yach haha..luar biasa sekali dalam menjalankan amanah saya kasih 4 jempol sob! saya akan bantu meneruskan perjuangan sobat, berbgi untuk memberi, terimakaish sebelumnya...saya boyong awrdnya..
Sukses slalu

Butik Bella said...

wadoowww.. pertanyaannya koq privasi sekali yah..xixixi.. tnx anyway fer.. happy blogging :)

akhatam said...

WAHHhhhh Kereeennnnn...... Tx Bossss !!!!
btw, Tagnya kok kayaknya masalah Pribadi yew???hhahha..

Insya Alloh kapan2 saya Lanjutin deh...

Shudai Ajlani said...

hahaha gokil sob. keren deh, banyak banget tuh. aku dapet tag juga lagi. thank you :)
aku akan kerjakan hehe

archv3nture said...

makasih awardnya ,langsung terpajang.....pastinya nanti akan diwariskan ke sobat2 bloger lainnya....

syahidacomputer said...

Emang ente jagonya ... shob. PAntas banget dapat award segebok ... sukses selalu buatmu ...

Kolom ponsel said...

Ahirnya ada juga yang mau berbaik hati memberikan aku AWARD he he...
Langsung di Angkutttttt sob !..
Trims.. thanks.... bgt.

alkatro said...

wah awardnya selusin he he.. selamat sobat, oke deh ane kommentator ke10 , awardnya ane simpen dulu.. thanks

Aqil Anindhityo Raharjo said...

selamat ya atas awardnya.. :) keep blogging teman.. :)

ilmu-coin said...

wah,,, sahabat yang satu ini bener2 perhatian bgt, tar awardnya pasti dipajang deh, and thanks bgt untuk masukannya,,, :)

blogdunia said...

wah banyak bener awardnya,,?
selamat ia sob,,

semoga bisa mempererat hubungan antar blogger

kang tejo said...

terharu saya bacanya heheheh..
mohon maaf kemarin2 belum bisa mampir cz rada sibuk jadinya baru nongol ni hheheehhe..
selamat ja buat award n tagnya..
tetap semangat

Sungai Awan said...

weleh weleh...banyak amat awardnya..selamat ya...

uswah said...

Awardnya bagus2 kawan..

Sungai Awan said...

Nerusinnya yang agak kesulitan kawan...kenapa harus dipersulit dengan award...bukannya harus happy...hehehe...sek tak carine sek sopo sing tak pilih cak...dai bingung kang kang

Regi_Adi said...

banyak banget Sobat tag dan awardnya nya...
selamat yaaa, semoga bisa mempererat tali persahabatan antar blogger...

Mixed Fresh Info said...

Selamat ya sob atas award dan tagnya yang lumayan banyak...Dapat jatah juga nih....Makasih ya...aku boyong dulu awardnya,ntar aku terusin dah...

Project M said...

Thanks atas tagnya ya sob, tapi kok agak pribadi ya???Ya udah ga pa2 aku bungkus aja dulu buat oleh2 dirumah...

Anonymous said...

wah banyak banget sob, selamet yah

megi said...

wah, aku kena tag nih
makasih sob, ntar ku kerjain deh ^^

crut said...

bagus juga sob....

KOMUNITAS OEJOENG said...

Waaah... paling buncit neh gw datengnya, lho agan ga salah neh awardnya dikasih aq?. oke deh terima kasih banyak kawan tlh mengapresiasi blogku kepada seluruh dunia (tersanjung aku...). Insya Allah akan segera kupasang sklian ada pr jg yg lom diterusin. gantian deh capenya!

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Karlz : makasih Sob...sukses juga buat sobat..N berhubung sobat komentr pertama jadi silahkan teruskan Award dari Ilmu COIN hhe...

@ Blogs4funny: sama2 Sob...N makasih udah mau diambil N diterusin...

@ teddytrump : Ada KoQ, baca aja...yg komentar pertama sampe ke lima Nglanjutin Award dari Sobat Ilmu COIN hhe...

@ Bunglon Blog : haha iya tuh Sob...makasih udh mau diterusin hhe....Sukses juga Sob...

@ Butik Bella: Wah aku juga ga tau tuh hhe...iya sama2...

@ Karlz, Blogs4funny, teddytrump, Bunglon Blog, Butik Bella: Berhubung kalian 5 komentator pertama jadi wajib nerusin Award yg aku dapet dari Ilmu Coin....
================================================

@ akhatam: iya Sama2 Sob....wah klo itu aku jg ga tau Sob hhe...

@ four dreams : haha iya tuh Sob...sama2.....

@ archv3nture: sama2...N makasih jg Sob udah mau diterusin hhe...

@ syahidacomputer : Wah bisa aja Sob hhe....Suskes juga buat sobat...

@ Kolom ponsel : sama2 Sob...

@ alkatro: makasih Sob...wah dia udah tau tugasnya hhe....

@ dityooow: makasih Sob...

@ lmu-coin : hhe yupz sama2 Bozz...

@ blogdunia : makasih Sob...iya pastinya hhe...

@ kang tejo: Waduh lama ga keliatan nie Kang hhe....iya gpp Kang...OK dah makasih hhe...

@ tomo: makasih cak...hhe aku wingi nggeh ngono Cak hhe....

@ uswah : makasih Sob...

@ Regi_Adi : makasih Sob....pastinya...

@ Mixed Fresh Info : makasih SOb...hha OK deh selamat nerusin ...

@ Project M : hha klo itu sialhkan tanya ke sobat Bunglon hhe aku cuma nerusin kwan...

@ Vinn : ya makasih Sob...

@ megi: hhe Selamat nerusin tagnya Sob...

@ crut : makasih Sob...

@ Achmad Taher : pastinya sih aku ga salah Sob hhe....sama2 Sob....hha Silahkan teruskan capeku kmaren haha....

@ komentator 6-seterusnya: diwajibkan meneruskan Award dari SyahidaComputer.....

nophie said...

waduh waduh, nophie ketinggalan neh ksh comment nya. hehehe makasih makasih...... nophie dapet lg award nya. iya neh lg mls bgt ngeblog, bukan krn pr sih, gara2 laptop baru trs ga compatible ma kabel data yg biasa digunain, keknya hrs diinstal ulang sih. makanya jadi males, loh kok mlh curhat ya.... anyway.... thanks ya fer.... :-D

Abdul Hafizh said...

Silahkan dicek y sob .. Link sobat juga sudah dipasang .. ;)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Nophie: hho iya tuh ketinggalan....Owh dikira kenapa ga ada postingan baru hhe......Yupz sama2 Nophie...Selamat Install ulang deh klo gtu mank baru beli yach??? hho gpp santai aj d'blog ini hha...

@ Abdul Hafizh: OK Sob....

Fenomena Alam Semesta said...

thanks atas awardnya kawan..maaf baru bisa online lagi..langsung aku ambil...dan terimakasih juga atas pemilihan blogku sebagai template fav pilihan sobat...sukses selslu untukmu..

Om Rame said...

mantab (pake B), pemborong award juga nih. hehehe.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Fenomena Alam Semesta : iya Gpp Sob....emank blog Sobat bagus klo menurutku hhe....

@ "om_rame" : hhe ga mau kalah gtu OM...

harto said...

wow buanyak bangeeet award n tag nya, selamat yaaa semoga sukszes selalu n tetap semangat

Om Rame said...

kita baLapan yuuuk..., hehehe

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ harto : Iya tuh Pak hhe.... makasih Pak.....Sukses juga untuk Bapak....

@ "om_rame" : Haha......Aku kayanya kalah tuh OM, soalnya aku agak males posting Award satu2 kaya si Om.....makanya biasanya aku gabung hhe.......

Jimmy Ahyari said...

Wow.. Selamat.. Blog terkenal memang beda :)
Salam..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Jimmy Ahyari : wah kayanya sama aaj Sob sm punyamu malah jelekan ini hhe...makasih udh ikutan Sob....

Mhya said...

wah kebanjiran blog sama tag nih......selamat yaaa

makasih juga blog yang satunya dapet, hehehe...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Mhya : Iya nie..hhe.....Ocre Deh,.sama2....

Geafry Necolsen said...

telat comment hehe baru mulai blajar ngeblog, belum nentuin mau ikutan genre yg mana. salam kenal aja

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan