Tuesday, June 22, 2010

Cuma Cerita Ga Penting Dari Admin DJ Site



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua.........

Semoga tetep dalam keadaan sehat hhe.....Wah udah siank aja nie ya hho....sebenernya sih saya udah Ng'blog dari jam 10 tadi cuma ga tau kenapa kar'na lagi inget sama salah satu Blog kesayangan saya yang lain jadi saya login ke Akun yang satunya dulu.....Mumpung hari ini masih liburan gtu soalnya kasian juga tiap hari cuma DJ Site yang diperhatiin padahal klo dibandingin mungkin DJ Site ini Blog saya yang paling ga karuan dari pada blog saya yang lain, cuma berhubung nama domainnya pake panggilan sendiri jadi ya paling dicintai haha.............

Waktu pertama kali buka Blog saya yang satunya agak terharu juga sih Ng'liatnya hha......Bukan kar'na Rank-nya(biarpun emank Alexa rank-nya dari 300.000 sekarang udah sampe 4.000.000 lagi, dan PR-nya kembali ke angka 0 hha...). Trus karna apa? saya agak terharu soalnya temen-temen Blogger yang dulu sering saya kunjungin pake Blog itu masih tetep berkunjung ke Blog itu dan rutin tiap hari Ngucapin Have a Nice day N success...walaupun saya udah ga login pake Blog itu sekitar 3 Bulan Hua.....luama banget ya haha....jadi akhirnya saya kembali update Blog itu dengan ga tanggung-tanggung 20 Postingan dan kembali Blogwalking pake Blog itu......... senangnya bisa kembali Ng'liat Blog temen-temen yang saya sendiri ga ngerti bahasanya apaan haha....maklum, blog saya itu emank lebih terkenal di Meksiko, Taiwan, Korea, Singapura dan Pakistan ketimbang di negara saya sendiri Indonesia haha........makanya dari tadi saya ga kasih link ke Blog saya yang satunya itu soalnya percuma pasti Sahabat DJ Site juga ga ada yang pernah tau hho.....

Semoga besok-besok saya bisa kembali ngurus Blog saya yang udah pada terbengkalai....

Okeh, setelah dengerin cerita saya diatas, pasti udah pada haus donk....Klo gtu silahkan minum air putih dulu biar ga dehidrasi soalnya saya mau lanjutin lagi ceritanya haha.....

udah pada minum kan? OK saya lanjutin lagi ya.......



Apa Sahabat DJ Site yang tinggal di Jakarta ada kemaren ikutan Diskusi LTE di Hotel Grand Melia? Yupz, kemaren ada Diskusi LTE, LTE apaan tuh? Singkatannya sih Long Term Evolution cuma saya sendiri biarpun dengerin dari awal tetep ga nyambung masalah itu haha.....mungkin singkatnya kaya jaringan internet gtu .....

Nah , trus apa hubungannya sama gw? mungkin anda mikir gtu ya hho...iya emank ga ada hubungannya sama anda sih cuma saya mau cerita aja......

Kemaren lumayan banyak Blogger Senior yang ikutan Diskusi itu salah satunya bang Enda Nasution yang cukup saya kagumin soalnya klo ngomong bener-bener Fresh dan ga ng'lantur kaya Bang Roy Suryo.......wkwkwkwk...

Bang Enda cukup banyak Ng'bahas tentang Blogger Indonesia...khususnya Blogger Indonesia bagian timur, dengan kata lain dari daerah NTT sampe ke Papua....kenapa emanknya? soalnya keberadaan Blogger Indonesia bagian timur sangat memprihatinkan dan bisa dihitung pake jari....pokoknya klo dibandingin sama Blogger Indonesia bagian Barat udah kaya Bumi sama Langit perbedaan persentasenya.....klo ga salah denger sih bang Enda sempet bilang begini:

Tenang gw catet di HP jadi persis nie kata-katanya:

"Saat ini paling jauh komunitas blogger Indonesia hanya ada di Makasar, yakni komunitas angin Mamiri selebihnya ke timur belum ada".


Trus apa sebenernya yang bikin Blogger Indonesia bagian timur agak jarang?
lagi-lagi karena faktor Infrastruktur Internet yang bisa dibilang masih sangat minim. Dan itu kenapa terjadilah diskusi LTE itu, karena diharapkan ditahun-tahun kedepan Infrastruktur Internet bisa sedikit diperbaiki untuk mamacu semangat orang-orang didaerah Indonesia timur agar mau ikutan Ng'blog kaya kita ini.


Dan Bang Enda yang merupakan Bapak Blogger Indonesia ini, sempet bilang klo Jumlah Blogger Indonesia sekarang kira-kira ada sekitar 1,2 Juta dan kemungkinan akan terus meningkat....wew banyak juga ya......

Sebenernya sih diskusinya lama cuma karena IQ saya ga gede-gede banget jadi yang nyangkut cuma segitu haha mohon dimaklumin aja deh........

Terakhir untuk mengakhiri cerita Ga Jelas saya Siank ini, saya cuma mau Ngucapin dua kata, Happy Blogging............................


54 komentar:

yudex said...

apa aku pertamax?

Manchester United Tech said...

sob, ane blogger Soppeng, deket ama Makassar..hehehe...happy blogging juga sob..

Danil Edan said...

kayanya keki banget dee sama roy suryo
kwkwkwkkwkwk

saka said...

saya termasuk blogger nggak ya :D

yudex said...

pantesan Ferdinand keren lha pergaulannya sama orang keren kayak gitu. punya teman dari LN lagi..

tapi sob, aku belum minum nih.. aku mau minum susu. jangan susu yang pabrikan tapi, aku mau susu yang itu *sambil nunjuk-nunjuk* :D

mixedfresh said...

memang kurang merata indonesia bagian barat ma timur, ya semoga saudara2 kita di belahan timur bisa cepet ikut menikmati fasilitas internet
sukses buat blog yang satunya ya mas fer, kok ga di kasih linknya?

Unknown said...

Di era otonomi daerah seperti ini, tentunya wilayah Indonesia Timur lebih cepat terpacu untuk maju seperti daerah Indonesia Barat. Aktifitas di dunia maya ternyata tidak semeriah disini. Seperti dikatakan "Saat ini paling jauh komunitas blogger Indonesia hanya ada di Makasar, yakni komunitas Angin Mamiri selebihnya ke timur belum ada". Semoga kebekuan ini dapat dicairkan dengan cepat. Salam blogger.

Blogger Indo said...

wah sayang gw bukan orang jakarta, kalau gw tinggal di jakarta ikutan deh..apalagi kalo ketemu para blogger.. wah asyik....

Sun's said...

Aaaaaaaaaahhhhh au ah,,,yg penting semangat aj dch

ryankampur said...

numpang eksis aja deh... hehehehe

nuy said...

Weeeww... napa ga mau dikasih tau url link-nya?? aku penasaran kaaaak...! Hebat ihh yang ngedatengin orang asing semua... :))

Itu posting 20 dalam satu hari??? sedaaaaaaapp...! :D

Lha, komunitas blogger Cirebon (tempat tinggalku) aja sedikit kaaak nggak sebanyak komunitas blogger Jakarta, Bekasi, Pekan Baru.. dll... Makanya jarang ditemuin blogger Cirebon.. :((

DenJaka said...

Ya semoga teman2 di Indonesia Timur dpt lebih merataakses internetnya & segera Launcing,..

elok langita said...

uaah...punya blog banyak,, ^_______^

mkashy buat kunjungan sama komentarnyaaa... :D

kibagus said...

met siang sahabat..!
makasih dah mampir ke tempatku..!!
aku sendiri punya 2 blog tapi yang satu juga tidak terurus..!
tetap semangat sob...!

etam grecek said...

kenapa kang gak di tulis aja link blog yg satunya...kalo ada pasti lngsung rutin ane kunjungi...

wah aku katro' ya ternyata bapak blogger indonesia itu bang enda nasution.knp bisa di panggil gtu kang?(maklum aku anak baru nh)

thanks ya infonya kalo anak bagian tengah kira'' brpa ya persentasenya?

zan P O P said...

Semoga temen di Indonesia bagian timur dapat mengakses internet secara merata kyk temen2 di Indonesia bagian barat dan banyak kenal Blogger dari Indonesia bagian timur,sukses selalu untuk blog yang satunya lagi Bro...

Cara Memasang Google Analytics said...

he he ane juga ga nge fans sama dia (paman roy , maaf; piss) .. o iya bukannya sobat zippy di irian jaya (kalo ga salah inget, pernah baca di blognya)
ane termasuk blogger mana ya? kabuuur

Shudai Ajlani said...

wah seru tuh kayaknya, tapi kok saya gag tau yaaa ada gituan, padahalkan saya tinggal dijakarta :(
oya thanks fer ceritanya

tfd said...

hehehe..kalo 1,2juta dari 250juta mah sedikit atuh kang? hehehehe...*tar nenek2, aki2, adik2 bayi kite aja main blog ye...* hihihi...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ yudex : nggeh kowe Pertamax Sob....

@ Manchester United Tech: mwah Sobat tinggal di Soppeng toh.... sodaraku banyak yg disana ... OK sob Happy blogging

@ Danil Edan : Bukan Keki lagi nil...hahaha...

@ saka : harusnya sih iya Sob...macem2 aja kowe Sob hhe...

@ yudex : lah ga gtu juga Sob.....hahaha....Nggeh monggo asal yg ditunjuk mau ngasih haha.....

@ mixedfresh: iya Sob...kurang merata ... haha penasaran ya Sob...ga terkenal koQ....

@ Herdoni Wahyono : iya Sob..sayangnya ga semeriah disini kemajuan teknologi di Indonesia bagian Timur......slam blogger Sob..

@ Blogger Indo : sobat tinggal dimana toh??

@ Sun's: hahhaa..Ocre deh....Semangat!!!

@ ryankampur : silahkan Deh Sob..

@ nuy : hahahaa...nggak ah Nuy cukup yg DJ Site aja hhe...iya gy stress tadi postingnya hahha....

Owh di Cirebon juga ga banyak yach nuy..tapi kan paling nggak lebih banyak dari BLogger papua...

@ DenJaka: semoga bgtu Sob...

@ elok langita: tapi yg diurus ini doank hhe...Yupz....

@ kibagus: iya ya Sob..klo punya BLog banyak2 ribet haha....

@ etam grecek : hahaha...nggak usah deh Sob...soalnya ga terkenal juga hhe.... iya Bang Enda Bapak Blogger Indonesia Sob.....klo ditanya knp? mungkin lebih bentuk penghargaan aja Sob..soalnya keseringan beliau yg perhatian sama Blogger2 Indonesia

Wah klo Indonesia Bagian tengah sih cukup banyak Sob...

@ Zan Insurgent : semoga Sob..OK makasih Sob...

@ Cara Memasang Google Analytics: hahaa samaan Sobat(Alkatro).....iya Zippy di papua Sob..lah sobat tinggal dimana???

@ four dreams : haha iya Sob...sama2...lah emank ga masuk berita sih haha...

@ tfd : iya Sob..ahhaha....tapi menurutku itu lumayan banyak Sob...

wibowo said...

berkunjung ah..tapi udah sorean. jadi saya ucapin met sore :)
salam kenal. baru pertama mampir nih. semoga komentar pertama ini merupakan awal dari komentar-komentar berikutnya. amin..
so, saya ucapkan "met soreee...."

aliem said...

ini om blogger lampung... (termasuk Barat ea...???).. heheh... kalo aku yg tinggal di papua, misalnya.. pasti belum kenal blog... lha koneksinya minim... yang di lampung aja belum merata, palagi papua... salam!!

oketrik said...

wew, ternyata blogger indonesia cukup banyak y....
jangankan di indonesia bagian timur di tangerang aja jarang mas...

Rizkyzone said...

dah aq jawab sob silakan di cek

kapten teknologi said...

Happy Blogging juga sob. :D

rafli pratama said...

Orang Timur pasti BISA!!!

rosanakmami said...

wahh banyak juga ya blogger indonesia, ckck..

happy blogging juga, fer :D
selamat bermalam rabu..

pakies said...

blog satunya pasti pake bahasa planet kali ya hhh. Mangstaf Kang Ferdinand dengan blog yang inspiratif bagi ane yang masih enyu ebi

Vanestorz said...

Indonesia Mulai berkembang nih, klau Pengguna Facebook Bisa nyampe ke 4 [kalo gak salah] Sedunia, harusnnya Blogger jadi nomor satu di dunia, heheheheh

tomo said...

Bnyk blog bikin bingung ngurusnya gan

uswah said...

Lum prnah ke jkt

Butik Bella said...

Aku yang terakhir nih kayanya yah Fer.. Hehehe.. Tapi pasti menyempatkan diri berkunjung di sini. Meski ceritanya membingungkan.. aku mo ngucapin Met istirahat yah.. pasti lelah tuh posting ampe 20 biji.. :D
Happy Blogging N teuteup semangat ajah ..

saidiblogger said...

makanya blognya satu aja gan!hhe

mundo said...

Semuga kedepannya Kita semua ,baik Barat maupun timur ,turut menikmati mudahnya nyambung Internet, namun Mudahnya berinternet bukan berarti bakal meningkatkan Blogger, karena bayak bukti di Kotaku mereka Lebih tertarik Update status di Pasbuk

om rame said...

makanya Lain kaLi kaLo ikutan acara bawa buku catetan jadi kami bisa ikutan tau, hehehe...

kaLo baca atau denger kata om_roy jadi agak gimana gitu, sebeL banget gw.

tenang aja om_enda nanti saya tambahin satu Lagi anggota bLogger, sekarang masih daLam tahap training daLam mengeLoLanya.
nanti kaLo beLiau udah eksis jangan Lupa sahabat sekaLian pada foLLow bLognya yah, terutama sahabat DJ-site kudu harus.

Æ’itri LaskarHijab said...

Assalamualikum.. well
nice info neh bang ferdi... ^^
aku yg anak IT aja bloom tau neh ttg LTE..
hahaha
sibuk dgn dunia TUGAS AKHIR ku aja deh...

TUKANG CoLoNG said...

seneng ya bisa ketemu blogger senior kayak mereka..:)

nophie said...

halo fer, uda liburan blum yak? have a nice day aja lah .....

hanumuslem said...

Oleh karena itu... HIDUP TERUS BLOGGER INDONESIA

Salam Perblogingan

iplock said...

wah iye nih,blogger indonesia bagian timur emang lebih bermasalah sama ilmu dan fasilitas,padahal inet sekarang udah ada yang murah,heheee...
50rb 2gb,mantap !!!

Òœarlz said...

semoga aja proyek serat optik segera kelar.. supaya Indo bagian Timur mudah & murah unt akses Internet ^^

odah etam said...

sukses slalu kawan
semoga semua bisa lancar dan bisa saling bersilaturrahmi....hehehehe

Call me Batz said...

indonesia timur ? hm..itu yang gimana ya? ha ha.. happy blogging..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ wibowo : OK slam knal juga Sob....makasih udah mau mampir N coment.....

@ aliem: wah kowe BLogger Lampung toh Liem hhe...iya juga ya Liem kayanya Infrastruktur Internet emank blum merata di Indonesia... klo gtu kita serahin pemerintah aja dah hhe...

@ oketrik : iya lumayan banyak Sob....iya juga ya....tapi se-enggaknya klo dibandingin kan masih banyakan Tangerang Sob sama Apua hhe...

@ Rizky2009: wah makasih Sob.....OK langsung ke tempatmu....

@ kapten teknologi : Happy blogging,....

@ rafli pratama : wah kaya iklan partai apa ya?? hhe Setuju Sob..makasih buat Suportnya...

@ rosanakmami: iya tuh... Ocre happy bloggig....Jiah..ga pas banget bermalem Rabu....tapi ok lah klo begitu hhe....

@ pakies : haha..iya Sob..bukan bahasa Indonesia...wah makasih klo blog saya bermanfaat hhe....

@ Vanestorz : wah bener juga tuh.....masa Blogger kalah sama facebookers hhe...

@ tomo : nggeh Cak...podo aku nggeh ribet ngurusnya...

@ uswah : gtu ya Sob...klo gtu smoga suatu saat diberi kesempatan ke Jakarta Sob...

@ Butik Bella : hahahaa.......kan aku kasih judulnya ga penting ya pasti bingung bacanya haha.......Ocre deh,...makasih yach Bell.....have a nice day..

@ saidiblogger : hahaha OK Sob...

@ mundo : iya ya..smoga mundo...sama disini juga kebanyakan orang lebih tertariki FB dari pada BLog hhe...

@ om rame : OK OM ... makasih buat sarannya hhe.......aku bawa notes deh lain kali hhe...Siapa toh???

@ Piet Puu : wah lagi Tugas Akhir ya Piet....Chayo!!!

@ TUKANG CoLoNG: iya Sob... :)

@ nophie : Jiah...liburan apaan Noph??? yg ada kerjaan banyak bener hhe,,,,ocRe deh.....have a nice day juga ya..

@ hanumuslem : OK sob...

@ iplock : iya ya Sob.....tugas pemerintah tuh hhe....

@ Karlz : aku harap juga gtu SOb...

@ odah etam : Amin...makasih supportnya Sob...

@ Call me Batz : dari daerah NTT ke arah papua Sob...Happy blogging juga...

Edwin said...

jalan santai plus dapat bacaan gratis. (hehehe)

catatan kecilku said...

Semoga blogger dari Indonesia timur segera bangkit.. seiring dg meningkatnya infrastruktur di sana nantinya.. Semoga.

buret said...

menarik sob, aq baru denger Komunitas blogger Indonesia Timur & Bang Enda Nasution. maaf newbie.

Ipin said...

ane ketinggalan informasi nihh..!diskusi formil bikin ngantuk sobb hehehe.
btw mohon maaf nih blom s4 posting sertifkat awardnya sob..harap maklum yah sob namanya juga tukang ac kerja di bengkel melulu

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wah hebat blognya terkenal di luar negri hehehe

mmm banyak jg ya blogger indonesia sampai 1,2juta
dan ak termasuk salah satunya hihihi *pede in action*

Abang Jo said...

walking

Blogger said...

woho ternyata punya banyak blog yg terbengkalai ya sob haha,..
semakin menarik cerita dan acaranya ya sob, kren2
selamat berakhir pekan ya
Sukses Slalu!

Sriayu said...

Mampir friend..!
Have a nice day
Keep posting 'n keep be my friend

Rinda said...

kunjungan perdana mas ..
lam knall :)
keep post

Abang Jo said...

lalalalllalalalalalla.....hehhehehe (numpang beryanyi dan ketawa mas

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan