Friday, July 2, 2010

Akhirnya, Bisa Nonton The Twilight Saga: Eclipse


Selamat pagi Sahabat DJ Site Semua,


Apa kabar nie? hhe….Maaf nie kemaren saya ga bisa Ng’blog……..bukan kar’na males atau banyak kerjaan sih Cuma kemaren ga tau kenapa, saya mendadak lupa klo saya punya Blog haha….Toneng!!!!!!(kaya dikartun-kartun Jepang)…..pokoknya kemaren bener-bener ga kepikiran di otaQ untuk Ng’blog hhe … pas udah malem baru saya inget klo saya belum posting N Blogwalking, tapi berhubung udah cape ya saya langsung tidur hhe…..Oiya dan yang hari ini Nunggu Sertifikat [Part 4], saya juga minta maaf kar’na Sertifikatnya belum bisa diposting hari ini masalahnya yang konfirmasi belum lengkap jadi belum saya buatkan hhe….Dan mungkin Minggu depan atau 2 minggu lagi baru saya bikinin……..Wew? lama bener? Saya lagi banyak kerjaan soalnya……..


Okeh cukup basa-basinya, ntar postingan saya ikutan basi lagi hhe…sebelum saya mulai postingan saya hari ini, ada baiknya kita minum air putih dulu biar ga dehidrasi……soalnya kemaren Sobat Etam Grecek Dehidrasi tuh kar’na ga saya ajak minum hahhaa…… Ceersss…….(Glek….glek……glek……glekk…..)


Nah, hari ini saya mau cerita tentang Film yang baru aja kemaren saya tonton… Sebenernya sih film ini Launcingnya hari Rabu kemaren(30 Juni), Cuma di theater Tempat saya baru bisa dinikmati kemaren hhe……


Emank Film apaan yang saya tonton Kemaren? Ya kaya Judul Postingan hari ini film The Twilight Saga: Eclipse. Sebenernya, dulu twilight itu salah satu film yang paling males gw tonton kar’na saat denger ceritanya klo ini film Vampir yang jatuh cinta sama manusia, yang ada di otaQ gw waktu itu, ini pasti salah satu film cengeng yang Cuma ditonton sama Cewe. Dan waktu Twillight pertama tayang, gw emank bener-bener ga nonton film ini. Sampe akhirnya, secara ga sengaja gw nonton DVDnya dan ternyata ini bukan film cengeng kaya yang gw bayangin hhe…..Dan sejak saat itu juga, gw jadi jatuh cinta sama film ini dan bener-bener nunggu lanjutan ceritanya yang akhirnya gw tonton yaitu Twilight New Moon.


Dan setelah dibuat penasaran sama ceritanya yang ga pernah tuntas, akhirnya saat yang gw tunggu-tunggu untuk ngeliat Lanjutan film ini pun datang dan pas Browsing ke 21Cineplex.com untuk ngeliat Jadwal tayang film baru…..gw ngeliat ada nama The Twilight Saga: Eclipse………….Hoorrrrreeeeee….akhirnya gw bisa nonton lanjutannya hhe……


Trus gimana cerita lanjutannya?


Masih inget sama Victoria? Yupz bener banget, vampir yang jadi musuh bebuyutan Keluarga Cullens. Yang sampe Twilight New Moon selesai belum bisa dikalahkan. Di dalam Twilight Eclipse ini Victoria memanfaatkan seorang pemuda bernama Riley untuk membalas dendam kematian James yang merupakan kekasihnya yang dibunuh oleh Edward di cerita Twilight New Moon. Riley yang merupakan seorang manusia, akhirnya dibuat menjadi vampir oleh Victoria pada awal cerita film ini dan digunakan sebagai alat untuk membuat pasukan vampir baru demi membalas dendam kepada keluarga Cullens khususnya Edward yang telah membunuh James, kekasihnya. Nah, trus siapa yang jadi sasaran Victoria kali ini? Sama kaya di film Sebelumnya, yang jadi sasaran Victoria masih kekasih Edward yang adalah seorang manusia yaitu Bella. Kenapa Bella? Karena Victoria ingin agar Edward merasakan bagaimana perasaan yang ia alami setelah kepergian James yang dibunuh oleh Edward.


Dan sejak pembentukan pasukan Vampir baru itu pun, kota menjadi kacau dan yang pasti keselamatan Bella pun ikut terancam. Dan masih kaya film-film sebelumnya, Edward Dan Jacob masih memperebutkan Kang Tejo Bella……….Prikitiw…….Susah suit…..haha……dan seperti yang sudah-sudah, persaingan pun terjadi sampai pada akhirnya Si Manusia Serigala Jacob pun dihajar oleh Bella karena berusaha mencium bibir Bella dengan penuh paksaan(jangan mikir yang aneh-aneh ya ini bukan pemerkosaan seperti yang anda bayangkan haha)…..Dan anda pasti tau kelanjutannya, yupz bener banget, kar’na Edward bisa baca pikiran orang ya jelas aja dia tau apa yang barusan dilakukan oleh Jacob dan dia pun sangat marah, tapi sayang pertengkaran Edward dan jacob dihentikan oleh Charlie ayahnya Bella……ah lagi seru-seru koQ diberhentiin …. Dan akhirnya Bella pun dibawa Edward ke kediaman Cullens untuk diobati pasca penghajaran Bella terhadap Jacob. Nah lho yang dihajar Jacob koQ yang diobatin Bella? Ya iya lah, orang Jacob manusia serigala sih, mau dihajar kaya apa juga yang kesakitan pasti Bella hahaha…….


Dan ga berapa lama, akhirnya tokoh yang paling gw nantikan dan paling gw suka di cerita Twilight ini pun muncul. Siapa coba? Hah? Edward? Ya bukan atuh emank gw maho haha…Trus siapa? Bella ya hhe? Bukan juga. Trus siapa? Ya si Cantik Alice lah yang paling gw nantikan……si pelihat kejadian yang akan terjadi….sumpah ini tokoh paling keren di film ini, mulai dari wajahnya yang cantiknya ga nahan, gayanya yang gw suka banget sampe kemampuannya yang sangat membantu di keluarga Cullens. Kayanya klo Di Twilight yang selanjutnya ga ada tokoh Alice gw ga bakal mau nonton lajutannya hhe………


Lanjut lagi keceritanya, trus Apa yang terjadi? Alice ngeliat klo Pasukan vampir baru itu akan tiba ditempat mereka 4 hari lagi…..oow……peperangan akan segera dimulai hhe…Dan secara mengejutkan, akhirnya keluarga Cullens Dan Manusia Serigala dibawah pimpinan Sam pun bersatu untuk mengalahkan Pasukan Vampir baru tersebut. Dan untuk persiapan latihan, peperangan pun dimulai dibawah arahan Jasper yang merupakan Jendral sebelum menjadi Vampir dan bergabung dengan keluarga Cullens.


Dan setelah latihan selama 4 hari saat yang dinantikan pun tiba, tapi Edward ga bisa ikut melawan mereka karena harus menjaga Bella. Akhirnya satu hari sebelum menghadapi peperangan tersebut, Keluarga Cullens pun berburu darah segar dari binatang hutan untuk menambah tenaga mereka dan disaat itu pula akhirnya Edward hanya tinggal berdua dengan Bella. Apa yang terjadi? Pertama-pertama mereka ngobrol dulu…Dan akhirnya Bella nanya ke Edward, apa pernikahan adalah syarat yang harus dipenuhi agar Bella dapat menjadi vampir seperti keluarga Cullens?(Inget-inget lagi cerita di Film New Moon)… Dan Edward pun berkata iya…setelah itu Bella pun melanjutkan perkataannya dan ia pun meminta sebuah syarat juga agar ia mau menikahi Edward……… Mau ta nggak syaratnya apa? Yang masih kecil jangan dibaca ya……..syaratnya adalah Bella meminta Edward melakukan Hubungan Intim denganya….hho So Sweet…..hah So Sweet? Ya klo dinegara luar mah So Sweet beda ama kebudayaan negara kita. Dan apakah akhirnya Edward dan Bella melakukannya? Ternyata nggak… Lho koQ ga jadi toh? Berhubung Edward itu orang yang hidup dijaman dulu jadi dia beranggapan klo perbuatan suci itu mestinya dilakukan setelah menikah dan akhirnya Keperawanan Bella masih tetap utuh haha……tapi disaat yang bersamaan dengan kata-kata yang kaya pujangga akhirnya Edward memberikan Cincin Ibunya untuk melamar Bella menjadi Isterinya. Dan ga pake pikir panjang Bella pun menerimanya dan mereka pun resmi menikah…. Hoooorrree…………(klo Nikahnya di jakarta udah banyak petasan yang dinyalain)……..


Tapi kesenangan belum bisa dinikmati karena Victoria masih hidup dan sedang memperdaya Riley dan pasukan Vampir barunya untuk membunuh Bella. Dan saat yang dinantipun tiba…..sementara Keluarga Cullens dan para Manusia Serigala berperang dengan Vampir baru tersebut, Bella dan Edward yang berada di sekitar daerah bersalju yang cukup jauh dari tempat itu pun dikejutkan dengan kedatangan Riley dan juga Victoria……..Dan setelah sedikit mengulang cerita di film sebelumnya, akhirnya Riley pun menyerang Bella tapi secara mengejutkan Jacob pun datang dan melawan Riley sementara Edward harus menghadapi musuh bebuyutannya Victoria…. Dan akhirnya, setelah Edward hampir kalah dan mati terbunuh, bella pun mengorbankan dirinya dan membuat lengannya berdarah agar Victoria dan Riley mengejarnya dan membiarkan Edward pergi dan disaat itu juga mereka berdua akhirnya bisa dikalahkan oleh Edward dan Jacob…….Dan akhirnya Victoria pun mati setelah digigit oleh Edward dan akhirnya dibakar dengan api untuk memusnahkannya.


Jacob yang mengetahui bahwa Edward dan Bella sudah menikahpun, akhirnya merelakan Bella biarpun sebenernya ga rela. Mau tau kenapa akhirnya bisa rela? Ga usah saya ceritain deh mending nanti anda tonton sendiri aja dan liat salah satu bagian film dimana Edward dan Jacob ngomongnya kaya orang Maho pas Bella lagi kedinginan di dalem tenda…..


Dan Cerita ini pun berakhir dengan kelulusan Bella dari sekolahnya dan Kematian Victoria serta pasukan vampir baru buatan Riley dibawah kendali Victoria…….


Mau tau endingnya? Endinganya Edward memasukkan Cincin yang sebelumnya udah diberikan kepada Bella ke jari manisnya … hho….So Sweet……..Dan tau-tau…..filmnya selesai dan mesti nunggu lanjutannya di cerita Twilight selanjutnya haha…….bikin gw tambah penasaran aja…………….


Ada beberapa cerita yang ga saya ceritakan biar anda penasaran, karena selain Adegan menegangkannya, karena Genrenya juga Romantic jadi ya banyak adegan yang bikin anda senyum-senyum sendiri dan menikmati indahnya ciuman antara Edward dan Bella, serta satu ciuman indah Jacob dan Bella hho…dan masih ada juga hal-hal lucu dalam persaingan memperebutkan Bella….serta pertanyaan konyol dari Charlie(Ayahnya Bella) kepada Bella….. Emank apa pertanyaannya? Apa Kamu masih perawan?…..GUBRAK!!!! Apa Saat kamu melakukan Hubungan intim kamu memakai Pengaman(kondom)? Dan lainnya yang sontak langsung dijawab tegas oleh Bella klo dia masih perawan…..dan Charlie langsung bilang…ternyata Edward laki-laki yang sopan haha……..



Penasaran sama Cerita lengkapnya? Segera datangi Theater terdekat di kota anda……Dan Buat Sahabat DJ Site yang juga udah nonton film ini hari rabu atau kamis kemaren….. ikutan nanggapin di kotak komentar ya hhe……………


Oiya ada satu kalimat yang paling gw suka di film ini, kalimatnya kaya yang dibawah ini:


Lakukanlah Kesalahan sebanyak-banyaknya selagi Lu masih Muda”, dan untuk mengetahui artinya silahkan tonton filmnya……. Yang pasti artinya positif…………


Berhubung postingannya juga udah panjang banget………jadi saya cukupkan sampe disini aja deh……Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging yach…….


82 komentar:

Call me Batz said...

wah baca post ini jadi ingin segera nonton..untung minggu depan gua balik medan...jadi bisa segera nonton..haha

yudex said...

trus Alice nikah sama siapa sob? kalo gak ada yang mau gimana kalo comblangin ma aku aja? haha

selamat bersibuk ria.. :)

oempak said...

trs terang prtama nonton film ini edisi awalnya tidak menarik perhatian saya, makanya sampe skr blm prnh nonton lanjutan film ini dr edisi 2 nya sampe yg ini, tp nanti saya coba tonton smuanya deh :)

blogger admin said...

jadi pingin nonton sob

odah etam said...

aku belum cukup umur ne
jd gak boleh nonton....hehehehe
mat aktifitas kawan sukses slalu

Vanestorz said...

Waduh,lagi libur y sob?
sampe jarang posting, Sertifikat ditunda lagi [lho?]

Release DVD/VCD kpan y?
d kota saya gk da 21.....

etam grecek said...

oke kang kita chers dl..ting...glek,,glek,,glek...
setelah baca diatas nh rasa penasaran makin tak tertahankan..

aku juga tuh suka bnget ma alice,,bgmana kisahnya di film terbaru ini..
ntar deh di tonton kang biar g ilang penasarannya..

Munir Ardi said...

aku baru nonton yang pertama sob kemarin di star movie kebetulan dirumah berlangganan tv kabel gitu jadi nunggu film bagus setelah basi bioskop bisa saqtu tahun atau lebih baru tayang di HBO, star movie, cinemax,

nuy said...

waaaaaaaaaaaa penasaraaaaan dari dulu aku tungguuuinnn... *tapi ngomong2 aku udah boleh nonton ini belum sih kak?* hehehe...

seruuuuuuuu sihh.. :))

darahbiroe said...

aku udah nonton cuman trailer nya ajah heheh
thanks yaw reviewnya
:D

antokcupu said...

aku belum nonton
jadi pingin liad sepenuhnya
:D

ToPu said...

Wuih sepertinya seru niy sob.....

Putu_Permadi said...

wah mantap nicc sob

Aditx said...

wah saya malah belum lihat filmnya mas ^_^

ROBBY said...

mantep sob... udah ada link download mediafire nya gak gan... klo ada tolong kasih link downloadnya di Cbox ane ya gan...

robby said...

oke gan di tunggu yach

ronneycerita said...

keren bro. gw dah follow. terima kasih telah follow di blog gw. semoga terjalin persahabatan yang baik. teruslah berkarya

Narzis Blog said...

Waduw..gimana mau datang ke teater terdekat.
Di Jayapura udah gak ada bioskop lagi, udah bangkrut, wkakakk...

Dunia Hape said...

Gak baca sampe selesai ni postingan.
Ntar yang ada malah jadi gak seru, soalnya belum nonton, hahaha...

Arif Chasan said...

kunjungan balik.. n udah aku folow... ^^
moga bisa terus bersahabat... ^^

anggasona said...

weh, aq yg pertama aja blm nonton sob, kt tmn2 sih bagus filmya, cm pas liat trailernya enth knp ga bgtu tertarik, malah yg mnurut sy keren filmnya prince of persia. skrg jg lg nunggu film lainnya The Last Air Bender. Infonya sih awal2 bulan ini tayangnya..hehehe

Manchester United Tech said...

Ane belum nonton sob...ane juga penasaran banget

ntiem's said...

wahhh kayanya seru tuh film jadi penasaran pengen nonton

saka said...

wah maap mas, aku ndak terlalu minat sama film twilight. Masih menunggu kisah avatar aja nie, katanya masih ada kelanjutanya hehe :D

Eka said...

Mantab sob.. blogmu,,

Aku sendiri belum nonton tuh yg terakhir.. Y_Y
Jdi pengen nonton sob baca critanya,,,

>> Keep PEACE and LOVE buat Semesta Alam beserta Isinya... \mm/(0_0)'\mm/

bukan kisah cinta biasa said...

toneng.. tidak apa-apa suneo; halah...
twilight belum pernah nonton ane.. (yang seri terbaru maxudnya) he he

hanumuslem said...

wah... ngin cepat lihat... thanks yaw.. ceritanya.. jadi nggag banget2 penasaran ma film tu...

Herdoni Wahyono said...

Aku jadi penasaran dengan pernyataan “Lakukanlah kesalahan sebanyak-banyaknya selagi Lu masih Muda”, dan untuk mengetahui artinya silahkan tonton filmnya. Yang pasti artinya positif. Betul nih ? Kalau begitu mau tidak mau harus nonton filmnya. Trims infonya sobat. Salam sukses.

Erianto Anas said...

Meskipun saya bkn pecandu film, tapi saya tetap bisa nimakti tulisan Mas Fer..
Dan saya jg terkesan dg ungkapan yg Mas Fer kutip:"Lakukanlah Kesalahan sebanyak-banyaknya selagi Lu masih Muda" Saya menangkap intinya: BERANI MENCOBA! Dan itu pula yg saya lakukan td mlm: Suskes Onani di Lintas Berita"

Oya trm ksh Mas Fer ats kunjungannya dan saya jg bangga sdh jd follower di blog ini...

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...

Wah, asik ya bisa nonton. Saya malas aja keluar kota untuk nonton.

dinda ahlul latifah said...

tau gak siiih..kan yg jadi PAGER BETON di kawinan BELLA N EDWARD itu aku..,hihihi

muzzy musthofa said...

twilight saga itu apaan ya Kang? panganan ote2 itu kah? wuakakakakakakakak

rosanakmami said...

belom nonton, haha
males ngantrinya........... :D
ntar aja nunggu sepiiii...

H. Nizam said...

Halo teman,
Saya belum sempat nonton filmnya tapi dengar dari teman2 katanya keren. Setelah baca tulisan anda saya ingin nonton, munkin sewa DVD.
Terima kasih atas infonya.

multibrand.blogspot.com

Ipin said...

wah jadi tertarik mau lihat film nya nih sob..

mixedfresh said...

Wah terlambat nih komentnya udah urutan buncit....
Penasaran juga pengin nonton filmnya...Tapi serem ga sob??Aku rada2 gimana gitu nonton film kalau terlalu seram...bisa-bisa aku ga bisa tidur tenang dah...
Kira-kira di daerahku kapan nyampe ya filmnya???

dyta said...

wah klu bwt sinopsis jago jga aku smpe' ngakak bacany, jdi g sbr pngen lht ni film psti seru bgt. sygny di ktaku blm diptr, jdi hrs ke SBY deh..

albertus goentoer tjahjadi said...

baca reviewnya jadi penasaran nih mas...

febriyanto said...

wah saya belom ntn, yg versi 1-2 aj belum, ndak tertarik.... tp kok ktanya bgus.... :o

Hitam Putih Kehidupan said...

met malem mas..
review yg menarik mas..tp sayang sy gak hobi nonton mas..apalagi pilem2 yg ga ada pesan moralnya mas..

buret said...

mangstab, lagi serius baca, ngakak ketika baca "memperebutkan Kang tejo" hehee...
maaf baru berkunjung, bila tidak repot, sudi kiranya menjemput award dariku, terima kasih

om rame said...

saya maLah beLum tentu setahun sekaLi nontong fiLm di bioskop ataupun DVD, paLing kaLo mau nonton fiLm yah di tipi aja. jadi enggak punya komentar apa-apa nih mengenai postingan kaLi ini, harap makLum

o0z said...

>>>Sugeng Ndalu<<<
Asem ik, aku ga suka pilm je malah di iming2i pilm, halah, dadi pengin liat...he he he
>>>Salam hangat<<<

dinoe said...

film yang mantap ya mas...salam hangat

RAMDHAN said...

nonton aaaaah.. kayanya seru nih

Blogger Indo said...

Sepertinya bagus tu, aku belum nonton, lupa aku, kemaren nonton twilight yang mana?

Aby Umy said...

wew, ane belom nonton ni gan
bagusan mana ama new moon?

~Srex~ said...

film awal nya lumayan sip, semoga seri berikutnya ini lebih mantap lagi...apalagi resensimu bener2 menggairahkan deh....hehe

Bunglon Blog Indonesia said...

halo sob, mff baru bisa mampir
waduh ne saya telat lagi nonton twilight kemren "gie and the gank" udah pada sibuk ngajakin nonton film ini tapi belum sempet2...
baca reviewnya dl dech haha..kren yach sob
Sukses Slalu!

Indahnya Kebersamaan said...

Lebih suka film indonesia sob

Pak Liek said...

pak liek tidak terlalu mengikuti bahkan belum pernah nonton sekalipun mulai yang pertama ...


sertifikat yang buat pak liek, maaf belom pak liek post sampe sekarang ini ... sebenarnya sudah masuk di draf ... tinggal nunggu momen yang tepat saja ...


"Rindu Terpendam"

pakies said...

mangaf sob telat hadir nih, jadi bagian buntut. ditempatku sudah ndak ada gedung pilm,so kalo pingin nonton, ya nyewa VCD dulu

padli said...

gue gak belum nonoton tuh...ntar gue tonton ah di layar tancep malam minggu

imtikhan said...

halo sobatku yang baik..
mapir lagi nich
terima kasih sukses selalu

Munir Ardi said...

tadi aku nemu bajakannya di pasar sob tapi sadar jadi nggak beli biarlah aku tunggu lagi di TV

FORUM BELAJAR SISWA said...

jadi pingin ikutan nonton sob... mumpung lagi liburan nih

akhatam said...

duuhhh ane belum nonton semuanya dari seri pertamanya.... !!!! :((

Yohan Wibisono said...

Kayaknya keren juga buat ngisi waktu luang kita, end asyik juga kalau kita nonton bareng temen2. thx, saya tunggu kunjungan anda di blog saya. salam persahabatan

elok langita said...

jadi penasaran.. T.T

purple said...

mkashy buat kunjungan dan komentarnya :D

bisnis n hobby said...

thanks sobat, salam

attayaya said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aku malah belom nonton

richo said...

berita ni film lumayan heboh juga, tapi aku belom pernah liat serialnya satupun heheh

harto said...

belum sempat nonton niiih, jadi kepingin juga bikin penasaran aja.
trims atas infonya, smg sukses selalu n tetap semangat

om rame said...

masih di fiLm yang sama, tumben nih beLum update.
seLamat berakhir pekan aja yah.

catatan kecilku said...

Aku gak hobby nonton... aku baca reviewnya dari sini aja deh... hehehe

the others.. said...

Lho... kok gak dilanjutin sih ceritanya..? Penasaran nih...

TUKANG CoLoNG said...

Banyak benget pilm yang keluar sekarang jadi bingung mau nonton yang mana di bioskop? kalo semua, gag ada duit, hehe

Rastia Blog said...

mampir perdana, salam kenal
yach aku belum nonton yang ini, hu..

aishi lely said...

alice emang keren...andai punya kemampuan gtu...^^

mundo said...

Wew kedengeranya mantap tuh film , pasti style gotique , aku palaing suka film gituan , tapi kadang bukan akrna ceritnya saja tapi ,gaya pakaian , film semacam vampire biasanya , membawa kita seakan berada pada peradaban jaman gumiyen ha ha

Anonymous said...

sumpaaaahhhh gueeeee pengeeeeeennnn nooonnntooooonnnnn.............!!!!!!???? hikzz..hikzzz...,, abis baca blog lo gw jd ngilerr!!! (0_o)?

Arif Chasan said...

kunjungan aja... ^^
terbyata belum posting lagi ya?.. hehe,,

pelangi anak said...

Saya juga suka film yang menceritakan interaksi antara manusia dan vampir. Film fiksi jenis ini mampu membawa kita terbang ke dunia imajinasi. Bukankah film yang baik adalah film yang mampu membuat penonton terhanyut, seakan terseret masuk dan ikut bermain di dalamnya. Saya jadi penasaran dan pengen nonton film ini.

Subhan said...

ampun Dj...keren abis nih film....

Indahnya Kebersamaan said...

Genap dua bulan

t h y a said...

yaaah payah ni, nonton ga ngajak2. huhuhu~

oiya! udh aku folbek tuh :)

Butik Bella said...

Wah wah.. seru banget neh Fer filmnya. Bella emang wanita yang pantas diperebutkan.. hihihi.. tapi bukan gw..wekekkekkkk
nonton ahh.. thanks Fer kocak banget cara elu nyampein buat kita2... suwegerrrr :)

attayaya said...

met sore bro
pinjam saga doong hehehehe

rafli pratama said...

Ternyata saya punya banyak saingan euy.. Makin susah buat dapet si Alice.. haha..

ardi said...

salam kenal ...makasih bacaannya,,,tukeran info blog yuk

Ace Maxs said...

wah saya juga udah nonton loh gan film ini , dan sangat memuaskan seru untuk menjadi tontonan akhir pekan atau weekand :)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian