Sunday, July 11, 2010

Kabar Bahagia, Duka, Serta Unik Dan Lucu Dari Piala Dunia Beberapa Hari Ini


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Berhubung udah menjelang detik-detik terakhir dari Piala Dunia, jadi postingan tentang Teknologi saya skip semua untuk digantikan dengan postingan dari Piala Dunia. Biarpun mata udah berat banget untuk Ng'liat layar PC hhe cuma berhubung dari awal Tim yang saya jagokan Inggris Dan Jerman, jadi penasaran juga untuk nonton Jerman dan Uruguay tadi pagi.

Dan, Seperti yang saya harapkan dan juga seperti yang diramal oleh Paul si Gurita, akhirnya Jerman Berhasil mengambil tempat ke-3 di piala Dunia Tahun 2010 ini setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2.

HooooReee...........

Biarpun sempet kecewa karena Jagoan saya Inggris dan Jerman ga ada yang bisa sampe di Final cuma, Ng'liat Pertandingan tadi pagi kekecewaan saya terasa terobati. Dan semoga aja Di Piala Dunia 2014 nanti Inggris Atau Jerman Bisa sampe ke babak Final.

Nah, selain kabar Membahagiakan dari Tim Nas Jerman, ada kabar Duka juga dari Paul Si Gurita, katanya sih selesai Piala Dunia nanti Paul Si Gurita akan segera Dipanggang. Bukan karena meramalkan Kekalahan Jerman Dari Spanyol beberapa waktu lalu, namun lebih karena Faktor Usia Paul yang kini sudah mencapai 2 Tahun dan katanya sih udah ga bisa meramal hhe......Wah alasan yang aneh haha.....kayanya Gara-gara Ramalannya tuh Si Paul mau dipanggang haha.....Semoga Tim Nas Spanyol bisa cepet-cepet Menyelamatkan Nyawa Paul dengan Membelinya wkwkwkwk......

Selain kabar Bahagia Dan Kabar Duka, dalam setiap peristiwa pasti tersimpan Kabar Lucu dan Unik. Demikian pula dengan Piala Dunia.



Jika pada pertandingan Kualifikasi Pra Piala Asia 2011 Grup B, antara Indonesia melawan Oman yang akhirnya dimenangkan Oman dengan Skor 2-1 atas Indonesia, kita sempat dibuat terkesan oleh aksi penerobosan Suporter Indonesia yang kecewa atas Tim Nas Kebanggaannya, Di Piala Dunia untuk Pertama kalinya kita dapat melihat hal yang sama, di tengah pertandingan laga semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman melawan Spanyol di Stadion Moses Mabhida, Kota Durban, seorang supporter Italia berhasil Masuk ke lapangan pertandingan saat pertandingan baru berlangsung selama 4 Menit haha.....Suporter tersebut bernama Mario Ferri. Aksi Nekadnya dilatarbelakangi oleh ketidakpuasan Mario atas tidak dipanggilnya Antonio Cassano oleh Mantan Pelatih Italia, Marcello Lippi. Mario sepertinya kesal, gara-gara Lippi tak memasukkan Cassano ke dalam daftar skuad di Piala Dunia 2010, Italia jadi tersisih dan gagal menembus final.

Mario nekat masuk ke tengah lapangan dengan mengenakan t-shirt warna biru ala superman dengan tulisan berisi protes tersebut. Mario masuk ke lapangan dari belakang gawang Manuel Neuer setelah berhasil menerobos pengamanan ketat petugas stadion. Dia sempat meniup vuvuzela yang dibawanya sebelum kemudian langsung diamankan petugas stadion berbaju hitam-hitam sebelum dia berhasil mencapai garis tengah lapangan.

Dan ini dia Fotonya yang susah banget dapetnya karena ga ada situs Indonesia yang memberitakan apalagi mendapatkan Fotonya, cuma terima kasih untuk bigsoccer.com yang memperoleh fotonya



Haha...Ternyata Piala Dunia pun bisa ditembus....... Dan herannya sebelum melakukan aksinya Mario Ferri sempat terlebih dahulu mengabarkan aksi yang akan dilakukannya via Internet, namun karena terlalu percaya pada sistem keamanannya, Afrika Selatan seakan tidak menghiraukannya.


Itulah kabar Membahagiakan, Duka, serta Lucu dan unik selama beberapa hari ini.....

Dan Buat yang udah ga sabar dengan Pertandingan antara Spanyol Melawan Belanda di Final nanti, saya ucapkan selamat Menyaksikan............

Dan klo saya, tetep dukung Spanyol hhe..........

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday.......................


61 komentar:

Asis Sugianto said...

Pertamax,,,,
Itulah potert sepak bola di negara kita,,,,, kapan bisa maju kalo begitu??? gak taat disiplin,,,

om rame said...

tumben nih masih sepi komennya, apa kepagian kaLi yah saya datengnya. hehehe...
saya mah ngikut aja deh fer, merah merona banteng ngambek.

etam grecek said...

oke kang akhirnya jerman bisa ngambil ketiganya....

Pendi Ari Wibowo said...

mgkn karena suporter kecewa sehingga mereka berbuat nekad seperti itu...

Pendi Ari Wibowo

mixedfresh said...

Wah kasian juga si paul sob kalau gitu...padahal baru mau suruh ramal Timnas Indonesia kapan bisa masuk masuk Piala Dunia...Ntar nama menunya jadi "Gurita Peramal Goreng Pedas" hehehehe....
Aku juga dukung spanyol sob...

____
Gmn sob rasanya bubur & susunya? Enak ga?Masalah donor darah kebetulan aku paling takut yang namanya jarum

etam grecek said...

bukan cuma jerman tapi grecek juga ngambil komentar ke 3 nya....

wah sempat deg''an jg nontonnya semalm setelah golnya forlan yg sempat membalikkan keadaan..golnya spektakuler jg tuh..kerennn
tapi mental dan pengalamn yg di miliki pemain'' jerman akhirnya skor akhir masih berpihak ke jerman....

aku juga kaget saat liat superman msuk lpangan,koq bisa ya event sekelas piala dunia smpai terjadi yg digadang'' keamanannya sng ketat..ternyata tak ada gading yg tak retak

ariefborneo said...

Nasib2 si gurita paul akn d panggang...!!!

Untk world cup thun ini spanyol tetap megang sob....

syahidacomputer said...

Dalam dunai persepakbolaan, aksi nekad para supporter fanatik bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi, banyak cara yang ditempuh untuk menyalurkan kefanatikannya ...

BRI Jakarta Veteran said...

wah mantabs sekali sahabat kabar-kabari-nya, meski tim favorit saya Brazil tidak lolos, namun masih terhibur dengan jagoan saya lainnya yang tampil di partai puncak nanti.

oempak said...

akhirnya jerman dpt ketiga juga, segitu jg udh bangga itu

iplock said...

hahhaaaa..ada2 aja,kirain cuma indo doang ke gitu,taunya piala dunia jg ada.
tp ada sedikit pertanyaan nih, kl misal piala dunia di indonesia, pa hal ke gitu bisa di tangainn ga ya??
ane jadi takut!!!

elok langita said...

hidup indonesia !!

Ghani said...

wihh! kalo udah nekad kayak gitu! nanti dihukumnya kayak gimana ya?

deasy said...

Selamat buat Jerman yg akhirnya harus puas di posisi ke-3.. Aq tetep dukung Spanyol, Vamos Espana" Happy Blogging:)

kaptenteknologi.com said...

kalo begini kapan mau majunya...
hidup belanda bro

Laksamana Embun said...

Ternyata ada manis, asam, pedas dan ambar di Piala Dunia ini..

tomo said...

Semoga belanda menang kang.
Aku mendukungnya di partai final

uswah said...

Berkunjung siang.
Germany menang akhirnya menempati podium 3

cHugy - gOgOg said...

Sory Boz ru bls koment-y...bangunnya kesiangan ni heheheeee.!!!!

Kabar yang malang bt si PAUL....Sungguh sial nasibmu nak....!!!
Kalau saya masih pegang BRAZIL boz bt Piala dunia 2014 heheeeee.

Butik Bella said...

Pengen coba meramal kaya Paul Gurita ahh.. Aku optimis Belanda deh yang menang..hihihii

Happy sunday juga buat Ferdinand.. Sukses selalu :)

rizal said...

saya sempat juga mencari fotonya tapi nggak ketemu, dan dapatnya malah disini...

rupanya seketat apapun keamanan di PD bisa di tembus juga...

rizal said...

tes2 kok nggak muncul ya

Q-THINK said...

aku yang lucu yang gambar polisi itu sob

Nuy said...

waduuuuh kasian bener tuh gurita, masa habis manis sepah dibuang? haha..

Akuu juga dukunggg Spanyol dongggg.. =D

Sudino Dinoe said...

Wah,si paul mau di panggang ya mas, pasti asik dagingnya he..he, moga belanda menang

alkatro said...

wah wah. jadi nano nano.. dari awal ane dah jagoin spanyol.. temen pada jagoin brazil ane ikutan pindah.. hmm paul panggang.. * mari kita bayangkan*.. membayangkan selesai.. kabuurr

J-Newbie said...

banyak kejutan di world cup tahun ini..
met liburan.. numpang tidur zzzzzzz

lina@happy family said...

Kayaknya kok terlalu kejam ya kalo abis piala dunia, si Paul jadi dipanggang :(

Mudah2an nanti malam jadi nobar, saya dukung Spanyol...

Diana Afiifah said...

haha kasian si gurita paul -_-
padahal kan semakin tua semakin keramat jadi semakin pinter ngeramal (?)

tapi ada lagi kan burung parkit sama yang simpanse itu , tapi dukung belanda :(

Ozzys Blog said...

♫ Selamat Hari Minggu ♫
He he emang aneh2 yang penggemar bola ( kang DJ aneh juga ga ) hu hu pisssss...
Hu uh nih, gara-gara nonton bola semalem mataku jadi 1 Ton beratnya, hu hu.
Siap-siap buat nanti malam udah tak pel rumah saya, biar pas temen2 dateng nonton udah bersih lagi, ga kayak kemarin, penuh puntung rokok..
::salam Hangat::

Khoirul Huda said...

spanyol pantas jadi juara, begadang lagi ntar malem....

Manchester United Indonesia said...

kasihan bgt tuh gurita mau dipanggang... pasti enak....

Awaluddin Jamal said...

wah kasihan dong si Paul..
emang dia belum punya keturunan yah.. yg hebat kayak dia dalam hal ramal-meramal..

saya juga dukung SpanyoL untuk final.. Hidup La Furia Roja !!

Febriyanto(フェブリヤント) said...

kyknya hoax gan yg cumi2 paul mau digoreng.. hha...
dlm sepakbola emang ada yang aneh2..... ntar malem siapapun yg menang saya ga peduli, orang dari awal udah dukung tu 2 team... :D

Manchester United Tech said...

memang piala dunia kali ini banyak kejutan, unik, lucu, menegangkan dan masih banyak lagi...

Wong sikampuh said...

Tos dulu sob...Kita sama sama mendukung spanyol...Belanda kan penjajah masa di dukung wakakkk....Salam sob..Tetap semangat ya

orang kampung belajar ngeblog said...

nah ntar malem jagoin sapa sob ? londo atau matador ?

Anggi Zahriyan said...

Ternyata bukan Indonesia juga, di luar juga kayak gitu. hehehehe... Sori bro, Belanda yg akan menang :D

buret said...

satu dukungan untuk spanyol....mudah2an tidak ada lagi yang menerobos seperti sebelumnya, hehee

daftar blog dofollow said...

Aku pilih Belanda!

Arya jafarudin said...

prmaianan tak slamanya di atas,,

catatan kecilku said...

Kalau Paul dipanggang... aku gak akan mau makan. Meski secuil pun..! Bukan apa2, karena emang aku gak doyan... hehehe

the others... said...

Aku dukung yg menang sajalah.... hehehe

om rame said...

seLamat menyaksikan finaL piaLa dunia 2010 afrika seLatan, beLanda VS spanyoL
saya ikut spanyoL aja ah.

H. Nizam said...

Halo teman,
Piala Dunia kali ini banyak kejutan2, dmulai dari tersisihnya Inggris, Perancis, Itali, Yunani, Argentina, sampai ramalan Paul si Gurita.

multibrand.blogsot.com

ariefborneo said...

Mampir tengah malam sembari nontn final world cup sob..hidup spanyol

Edwin's Personal Blog said...

paul si gurita memang 'sakti', ramalannya benar lagi tentang siapa yang juara semalam.. kabar dukanya sekarang, pesta waka-waka telah usai ihik

Herdoni Wahyono said...

Usai sudah Piala Dunia 2010. Ada suka dan duka. Suka bagi yang jagonya menang dan 'duka' bagi yang jagonya kalah. Menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam olahraga. Selamat untuk Timnas Spanyol. Kita tunggu Piala Dunia 2014 berikutnya di Brasil. Sampai jumpa di Brasil.

dian sahid said...

nunggu hasilnya aja gan.

harto said...

yaa itulah bumbunya dari suatu peristiwa atau kehidupan didunia ini, ada yang lucu, aneh & unik, mungkin hany ingin mencari sensasi, agar jadi top / terkenal atau ingin yang lainnya. suka duka suatu peristiwa pasti ada.
trims atas infonya, sukses selalu sobat n tetap semangat

Indahnya Kebersamaan said...

Piaal dunia emank selalu ikin surprice sob, udaha ne pasang link buat ahasa Indoensia kok. Jadi biar nggak ruwet baca nya hehehhe

Karlz said...

akhir-nya tim q menang juga.. dari awal q pilih spanyol ma inggris.. (sayang inggris keok dengan tragis)

tuch superman-nya klo terbang keren banget tuch.. hahaha ^_^
keamanan-nya gmn tuch ajang sebesar itu msk penonton bs masuk.. klo d indo q ga kaget lah

hanifa said...

itu supermaannn ^^

Bunglon Blog Indonesia said...

apa kabar sob? lama ga jalan2 ke dunia maya banyak yg seger hehe..
hmmm tidak jauh beda dengan negara kita ya ternyata hanya saj kalo di negara kita bisa lebih rame lagi haha..di stadion tanding bola dan di tribun tanding otot huhft...
sukses slalu!

ELANG ANTARNUSA said...

sekarang yg menang Spanyol sob. he,,

Nyayu Amibae said...

Dah lama ga ke Blognya DJ, huft.. maaf yaaa...

>> Hm... kalau Paul si gurita mau di panggang, boleh tuh aku dikasih undangan makan" nya, hehehehe

BOOK ONLINE said...

wah sama nih kang ferdinan.. saya juga pendukung jerman.. wah supporternya gokil juga tuh diluar negeri.. bayangkan kalo suatu saat piala dunia di indonesia.. masuk semua kali ya supporternya.. hi..hi..

ariefborneo said...

Mampir pagi sob sambil baca-baca...

Wibisono Arisan Blackberry said...

Artikel yang lucu & menarik sekali, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

four dreams said...

haha spanyol menang fer

DJ Site said...

@ Asis Sugianto: iya-iya Sob..Pertamax hhe...iya ya ... Sob tapi herannya koQ di Piala Dunia malah ada yang ngikutin Potret buram sepak bola kita ya hhe..

@ om rame : hahah kayanya gtu Om...bener Om emank si Merah yang menang hhe..

@ etam grecek : Iya Sob.. untunnya masih dapet tempat ke-3 klo ga malu bgt tuh hhe..

@ Pendi Ari Wibowo: kayanya sih gtu Sob..

@ mixedfresh : haha iya ya Sob... aku juga pengen tau Indonesia gimana klo dimata Paul he...Jiah... dia takut jarum... wah postingannya menipu nie hhe...(kidding Sob)

@ etam grecek : hho balik lagi toh Sob... iya Sob event sekelas Piala Dunia aja masih bisa tembus sama Superman ya Sob wkwkw..

@ ariefborneo : haha iya Sob..paul lagi nunggu ajal... Siip setuju Bozz..

@ syahidacomputer : iya ya Sob... termasuk rela mati kaya The Jack Mania hhe...

@ BRI Jakarta Veteran: wah sama Sob..jagoanku juga ga lolos...

@ oempak: haha iya ya Sob... ga terlalu malu2in klo jadi juara 3 hhe...

@ iplock: wah buat pertanyaannya ane ga ikutan aha hha... klo kata aku susah Sob. soalnya tanding tim Lokala aja udah rusuh apalagi ng'liat inDonesia di cengin di Piala Dunia hah... bisa dibakar Stadionnya...

@ elok langita : setia bener Neng..

@ Ghani: klo masalah hukuman tunggu pihak FIFA Aja deh hhe.

@ deasy: iya tuh.... dapet tempat ke-3 jerman... Yupz akhirnya Spanyol Menang...

@ kaptenteknologi.com: iya ya Sob.. Wah beda sendiri nie dukungannya hhe,... sayang Belanda mesti di tempat ke-2 Sob hhe...

@ Laksamana Embun: iya Sob hhe..

@ tomo: sayangnya kalah ya Cak...

@ uswah : iya tuh Sob... makasih kunjungannya...

@ cHugy - gOgOg: hahah iya ya Sob... wah jauh amat Piala dunia 2014 he...

@ Butik Bella: hahaha Ciye Bella si Peramal haha.. sayang ramalannya bella salah huuu..Ocre deh Bella..

@ rizal : wah sobat nyari juga toh hhe.... iya Sob.. ga ada yang 100% aman...Lho kan udah muncul SOb...

@ Q-THINK : haha.. iya Sob..Indonesia banget wkwkw...

@ Nuy : iya tuh Nuy... :)

@ Sudino Dinoe : aku juga mau ng'rasain dagingnya Paul hhe.. sayang Belanda kalah Sob ,..

@ alkatro: iya juga ya Sob... au juga tadinya megang iNggris trus pindah jerman N kalah smeua haha.....OK deh Sob..

@ lina@happy family : iya tuh Mbak.. ga tau kenapa hhe...

@ Diana Afiifah: haha makin bertuah ya.. iya tuh tapi yang bener paul hhe.. belanda udah keok..

@ Ozzys Blog: haha... klo aneh kayanya emank bener aneh tuh Sob...

@ Khoirul Huda: Yoyoi Sob..

@ Manchester United Indonesia : Jiah... kasian tapi mau aduh2 Sobatku ini haha

@ Awaluddin Jamal:iya tuh Sob dia belum punya anak hhe...

@ Febriyanto(フェブリヤント) : haha mungkin jugacumja hoax Sob... iya emank 2 tim tangguh tuh..

@ Manchester United Tech: bener tuih Sob..

@ Wong sikampuh: wah dendam dia rupanya hhe..

@ orang kampung belajar ngeblog: aku jelas Matador SOb..

@ Anggi Zahriyan : Iya tuh Sob.. wah beribu maaf sob Spanyol udah menang haha.

@ buret : siip :)

@ daftar blog dofollow: sayangnya udah kalah Sob hhe..

@ Arya jafarudin : bener tuh Sob..

@ catatan kecilku: JIah.. si Mbak aya2 wae hhe...

@ the others... : hho... ocre deh Mbak...

@ om rame: :)

@ H. Nizam: iya tuh Sob..

@ ariefborneo : .. :)

@ Edwin's Personal Blog : iya ya Sob... hhe..

@ Herdoni Wahyono: bener tuh Menang kalah udah biasa..

@ dian sahid : lah udah menang spanyol Sob.. koQ masih nunggu hhe..

@ harto : benar Pak. Sukses juga untuk bapak..

@ Indahnya Kebersamaan: iya ya Sob.. wah Ok klo gtu makasih Sob...

@ Karlz: wah sama kita Sob... iya ya tuh Kemanananya sma kaya di Indonesia aja hhe..

@ hanifa : Iya..

@ Bunglon Blog Indonesia : aku baik Sob.. iya ya Sob haha...Sukses juga Sob

@ ELANG ANTARNUSA: iya tuh Sob...

@ Nyayu Amibae: iya gpp.. waduh aku juga mau hhe..

@ BOOK ONLINE : haha mungkin juga tuh Sob..

@ ariefborneo: Thnx 4 Visit..

@ Wibisono Arisan Blackberry : OK segera Sob..

@ four dreams : iya tuh haha...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian