Tuesday, July 13, 2010

Kenapa Wanita Selalu Dilecehkan?


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Malem ini saya bukan mau posting koQ, tadinya sih ga mau posting soalnya lagi asik Ng'game cuma pas ngeliat berita kayanya agak sedikit menarik juga buat di posting hhe...

Jadi, katanya tadi siank ada seorang mahasiswi yang dilecehkan didalam Busway jurusan Pulogadung-Harmoni(Daerah Jakarta). Ga tau namanya siapa, orang tuh Berita cuma ngasih tau namanya si "T". Jadi Waktu lagi desak-desakan di dalem Busway si Mahasiswi ini kaya ngerasain sesuatu yang aneh pada dirinya, Nah lho ada apaan tuh? bukan di rasukan makhluk halus alias setan cuma ternyata ada seorang pria yang meraba-raba Pantatnya bokongnya.

Dan secara spontan kata beritanya tuh mahasiswi langsung teriak dan oleh petugas Bus Trans Jakarta si mahasiswi dan si pria yang meraba bokongnya langsung di bawa ke Polsek Gambir.

Sebenernya susah juga sih nanggapin berita ini hhe, mau nyalahin Pihak Busway, ya emank Armada busnya terbatas. Mau nyalahin penumpang, kenapa pada desak-desakan juga ga bisa karena mereka buru-buru semua.

Dan klo menurut saya cuma ada 2 kemungkinan, yang pertama emank si Prianya punya otaQ yang kotor dan nafsu yang ga terkontrol atau yang kedua emank si mahasiswi yang pakaiannya menggoda dan bikin nafsu hhe....

Saya sendiri pernah secara langsung ngeliat Bapak-bapak ng'gerayangin siswi SMU di Bus. cuma langsung saya liatin dan tuh Bapak buru-buru turun dari Bus. Dan klo yang itu kayanya emank si Bapak yang pikirannya ga bener.

Nah, klo ditempat Sahabat DJ Site Semua ada ga peristiwa seperti itu? Dan khusus buat Sahabat DJ Site yang wanita, hati-hati ya klo ditempat umum kaya gitu soalnya ga semua laki-laki pikirannya normal dan bener, dan bisa jadi malah ketemu Pria yang kaya kisah diatas hhe..

Jadi, biarpun saya ga setuju klo laki-laki dibilang brengsek, tapi kayanya mending buat anda yang wanita ya anggap aja semua laki-laki brengsek jadi bisa lebih waspada hha.....Dan Buat yang laki-laki gw ga bilang kita Brengsek Brother, itu cuma biar pelecehan yang dialami wanita berkurang aja....wkwkwkwk.... gw yakin(semoga) Sahabat DJ Site otaQnya masih pada sehat dan belum terkontaminasi haha.....

Okeh Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging.........


15 komentar:

Manchester United Tech said...

kalo di daerahku sih, ane gak pernah liat wanita dilecehkan..tapi pasti disemua tempat selalu terjadi..

khusus buat wanita jaman sekarang emang pakaiannya terlalu terbuka jadi biasanya menimbulkan pikiran kotor buat si pria...

saka hero said...

kalo emang pikiranya kotor bener2 kelewatan tu orang, harusnya langusng di tabok aja tu muka biar ada timbal baliknya. Nggak kebayang kalo yang jadi korban adik saya grrrr,, kena bogem tu orang. Fuh..

Oiya mas, aku boleh minta script baca yang lain itu nggak? :D

Brian a Newbie said...

memang hal seperti itu sering sekali terjadi ditengah kerumunan atau di bus, lagi sibuk sob belajar psikotest

munir ardi said...

selamat malam sobat wanita perlu membekali diri agar tidak dilecehkan

referensi blog said...

ikutan mampir baca-baca sobat, sebuah realita yang bikin miris

orang kampung said...

bener sekali sob, kalau gak si cowok yang kegatelan, mungkin penampilan sicewek yang ngundang "gatel" tuh..
pelajaran buat kita tuh agar selalu intropeksi diri.. jangan suka gatel, dan ngegatelin..

elok langita said...

itu pentingnya hijab.. :D

ariefborneo said...

Dasar tu cwo aja emang yg pikiran nya kototr...klo d tmpat ane gada buswey sob...bsa jga mungkin si wanita nya pakaian nya terlalu minim atau seksi...

cHugy - gOgOg said...

Kejadian seperti itu memang banyak di beritain di tv tapi alhamdulilah kalu di tmpat saya kayanya belum pernah melihat yg seperti itu.

Mungkin bisa saja terjadi karena ada kesempatan dan niat untuk melakukan seperti itu.

Tapi itu merupakan hal yang kudu diperhatikan lebih dalam...karena bisa saja hal yang lebih buruk terjadi...

postingan yang menarik

Pakies said...

kehidupan jakarta penuh dengan warna.
analisis yang menarik Kang, kalau bukan karena pelaku ya pasti korban, tapi kesempatan dan lokasi berpengaruh juga

rahma said...

iii parah banget si itu..
makanya pake jilbab ajah :)

hanifa said...

hm... pernah si waktu jalan, pulang skolah. kalo dibilang pakaian saya menggoda kyknya gak mungkin, soalnya saya gak perna pake seragam sinetron.. cupu banget n rapi malah...

DJ Site said...

@ Manchester United Tech: wah daerahmu masih bebas polusi Sob klo gtu.. dan semoga tetep gtu... iya kaya yang aku bilang klo ga pikirannya si Pria yang kotor ya Pakaian si Wanita yang mengundang nafsu hhe,,

@ saka hero : hahaha... iya ya Sob... rasanya gemes banget ngeliat orang kaya gtu,.. Boleh Sob..udah aku posting tuh.

@ Brian a Newbie : iya ya Sob... Owh lagi Psikotes kerja atau kuliah Sob?? sukses deh klo gtu...

@ munir ardi : wah bener tuh Sob... kayanya Bela diri emank perlu buat Wanita...

@ referensi blog: makasih udah berkunjung Sob... iya miris memang...

@ orang kampung : haha bener tuh Sob...

@ elok langita: Siip :)

@ ariefborneo: yupz seperti yang aku bilang Sob...

@ cHugy - gOgOg : wah bagus deh klo ditempat SObat ga ada hhe... udah kaya Bang Napi nih kata2nya hhe,.

@ Pakies: bener tuh Sob... wah jadi banyak penerusnya nie Bang Napi haha..

@ rahma: Yupz bener tuh :)

@ hanifa: klo gtu emank yang laki-laki aja pikirannya Kotor hha..

mixedfresh said...

ga semua laki-laki pikirannya normal dan bener, jadinya gimana donk, apa perlu masuk RSJ ni? hehehe.. ono ono wae mas fer
kemungkinan memang ada 2 itu aku setuju, karena cewenya ato memang otak cowo yang ngeres

febriyanto said...

kasian, semoga ga tambah parah bentuk pelecehannya, hhaa

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian