Friday, July 9, 2010

Logo Piala Dunia 2014 Di Brazil


Setelah bikin postingan Jika Baidu.com Dapat Menggeser Peringkat Blogger.com, Kapan Indonesia Bisa Mengikutinya?, 12 Tahun Detik.com, Jangan Tiru Detikcom!, Dan Paul Si Gurita VS Mani Si Burung Parkit. Kali ini, untuk terakhir kalinya sebelum pamit nerusin kerjaan, saya mau posting Logo Piala Dunia Tahun 2014 nanti.

Ga kerasa, beberapa hari lagi, tepatnya 11 Juli 2010, Perhelatan Akbar Piala Dunia akan Segera berakhir. Dan menjelang berakhirnya perhelatan turnamen Piala Dunia Afrika Selatan 2010, FIFA pun akhirnya meluncurkan logo Piala Dunia berikutnya yang akan digelar di Brasil empat tahun mendatang.

Logo tersebut bergambar tangan yang saling berkaitan membentuk trofi Piala Dunia. Warna hijau mendominasi, dihiasi kuning, sebagaimana dua warna itu adalah identitas Brasil. ya klo diperhatiin ada 3 tangan di logo tersebut. Seperti yang kita tau, sejak 1950 Brazil yang sudah 5 kali menjuarai Piala Dunia belum pernah menjadi Tuan Rumah lagi. Dan Tahun 2014 nanti untuk kedua kalinya Brazil diberi kesempatan menjamu tamu dari seluruh Negara yang lolos ke Piala Dunia.

Acara peluncuran logo juga dihadiri antara lain Presiden Brasil Luiz Inacio 'Lula' da Silva, mantan bintang Tim Samba seperti Cafu, pelatih Carlos Alberto Pereira, serta pejabat dan figur sepakbola penting seperti Michel Platini dan Franz Beckenbauer.

Kita tunggu saja kemeriahan Piala Dunia tahun 2014 nanti. Dan semoga aja Blog ini masih tetep Update hingga 2014 nanti hhe............

Nah, berhubung saya bilang ini postingan terkahir sebelum kembali kerja.. jadi C'u.... N Happy Blogging............

15 comments:

  1. Brazil adalah jago saya, sayangnya kalah dari belanda! Sebagai tuan rumah 2014 peluang juara pasti besar! Logo yang gagah!

    ReplyDelete
  2. waaah kayaknya ntar lebih meriah lagi deh.. =)

    Sekali apdet langsung 4 postingan? mantaaapppp... aku mah baru juga mau ngeblog lagi =D

    ReplyDelete
  3. wah udah ada logonya ya...
    kalau di Indonesia kira2 logonya seperti apa ya

    ReplyDelete
  4. dengan diluncurkan logo piala dunia 2014 brasil hendak mengumumkan bahwa piala dunia akan kembali direbutnya pada 2014 mendatang. viva for joga bonito

    ReplyDelete
  5. kapan yah Negeri kita nech jadi tuan rumah piala Dunia..?.hmmmmm
    happy blogging kawan


    =====>>>[[sukses selalu]]<<<=====

    ReplyDelete
  6. mau final
    udah mau ngeluncurin logo baru
    mantap dech

    met malam
    umy mampir ya

    ReplyDelete
  7. moga piala dunia di brazil lebih baik lokasinya ga berada di ketinggian seperti afsel sekarang jadinya bisa banyak gol

    ReplyDelete
  8. tahun 2222 logonya berbendera merah putih kali ya Kang. mending nyanyi lagu Ada Apa dengan PSSI

    ReplyDelete
  9. kayaknya ini merupakan iming2 yang menarik untuk tetep menikmati piala dunia episode selanjutnya.lha wong di brazil :)

    ReplyDelete
  10. tak pernah lelah menunggu PD selanjutnya.....
    kang ferdy main skate lg ya hr ini....?

    ReplyDelete
  11. udah ngeluncurin logo buat edisi berikutnya
    mantap deh

    ReplyDelete
  12. spanyol juara kang.................

    ReplyDelete
  13. sesaat lagi sob world cup mulai :D kita sebagai pemirsah tivi harus siap siap melek juga untuk menikmati setiap momen world cup

    ReplyDelete