Monday, July 12, 2010

Mentri Tidur Akibat Nonton Final Piala Dunia


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Mata udah ngantuk banget sebenernya, cuma kayanya kangen juga klo ga Blogwalking, jadi saya posting dulu deh sebentar hhe.

Gara-gara Piala Dunia tadi Pagi, hari ini kantor udah serasa kamar pribadi wkwkwk .. bukannya nyari inspirasi buat bikin Desain Gambar malah mengahayal liburan ke Hawai di dalam mimpi haha...

Dan pas tadi sore nonton berita di MetroTv eh ternyata Semua Mentri yang nonton Final Piala Dunia ikutan pada tidur waktu rapat bareng SBY wkwkwkwk.....Menteri ESDM Kuntoro Mangkusubroto tampak memejamkan mata beberapa saat. Menkokesra, Agung Laksono juga melakukan hal demikian. Sementara, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) sesekali juga memejamkan mata, melek, dan memejamkan mata lagi. Jaksa Agung Hendarman Supandji yang duduk agak di belakang juga tak kuasa mengusir kantuk. Apalagi Andi Malarangeng, haha udah pules mimpi kayanya.... klo anda mau liat silahkan ke Situs berita MetroTv aja soalnya biasanya ada tayangan Streamingnya.

Dan kayanya Pak SBY pun udah paham sama suasana yang rata-rata ngantuk dan tidur itu .Ya iya lah yang ngajak nonton bareng Piala Dunia di Cikeas Pak SBY haha.... Dan udah suasananya Dingin dan nyaman, rapatnya lama pula dari jam 14.00 sampe 15.30, jadi klo para mentrinya tidur Ya Sudahlah.....

Dan klo liat di berita tadi sih, yang diomongin tentang Situation Room(Ruang Rapat Baru yang canggih). Diruang tersebut, Presiden dan para menteri bisa memantau kondisi geografis wilayah kepulauan Indonesia. Semua hasil pembangunan yang telah dicapai bisa dipantau dengan situation room tersebut melalui satelit yang tersedia. Tapi, klo ngeliat beritanya di MetroTv tadi, kayanya para mentri kita juga ga tau apa yang diomongin, tapi sama kaya saya yang jelas mereka tau Spanyol Pemenang Piala Dunia wkwkwk...

Oiya, Sahabat DJ Site yang ng'netnya pake Telkomsel ada yang ng'rasain perbedaan ga sih? Soanya beberapa minggu terakhir ini Internet saya cepetnya udah kaya setan haha....Download 300 MB yang biasanya bisa 15 Menit kemaren cuma 5 Menit tuh. Apa lagi ada bagi-bagi bandwidth gratis ya haha soalnya saya bayarnya tetep dan ga nambah.... Entah deh...pokoknya semoga begini terus....

Berhubung Mata udah ga nahan mau tidur, So.... Happy Blogging 'N Nite............


15 komentar:

MetodeSpanyol50hari said...

Keren artikel nya neh... sorry sob, ga bisa kasih komen lain selain : selamat atas kemenangan Spain!
keep posting sob.

Manchester United Tech said...

hahaha, dasar menteri kita, emang gak mau ketinggalan piala dunia...tapi apa SBY gak marah tuh??

yah, tapi selamat buat Spanyol...dah juara

mixedfresh said...

hahaha.....ya benar tuh sob para menteri pada asyiknya nguap2 gitu waktu rapat...Kalau tahu bakal ada nonton bareng mending ga usah aja rapat besoknya biar ga terekspos media....Tapi ga pa2 yang penting Spanyol menang hehehehe....

Sriayu said...

Wow...itulah sebabnya kenapa saya gak ikutan begadang nonton final kemarin. Khawatir kejadian koyo ngono.. Eiitss...tapi ane kan bkn anggota dewan. he he he..!

Salam Pasca PD..!

febriyanto said...

ga patut dicontoh, kerja dibayar mahal2 malah ngantuk2...... ngopi dong pak!!!!!! hha

Laksamana Embun said...

Spanyoll Juaraaaa.....

Malam Kang, Ada info mnrik di blog saya.. :)

Wong Sikampuh said...

Wah pas bgt ama lagu nya Bang iwan fals seperti ini...Wakil rakyat seharus nya merakyat,jangan tidur waktu sidang soal rakyat...

elok langita said...

ckckckck.. dasar mereka pemerintah yang engga tau diri, pernah ngeliat cuplikan waktu presiden marah gara gara ngeliat menteri tidur.. hehe. keren

aliem said...

aku yo ngantuk kie...

Ozzys Blog said...

::Salaman Pokoknya Salaman::
He he yang asyi lagi saya tadi pulang setengah hari kerja, bos saya instruksi kepada anak buahnya yang tadi malem nonton bola disuruh pulang lebih awal untuk fokus istirahat ( khusus yang nonoton bola ) ha ha ha
::salam Hangat::

Pakies said...

Ane tidur sore, baru pas tempur bangun jadi paginya tetap fresh.

Kang Ewodnya dijemput kalau berkenan ya

Umy Diary said...

nonton berita,,,
juga inii yang jadi bahannya

rahma said...

hahahaaa..mentri juga manusia bung. persis kaya saya yang juga sering ketiduran pas kuliah :D

Noor's blog (inside of me ) said...

Saya juga sempet nonton berita di metro tv itu dan pengen ngakak sendiri, apalagi ngelihat Andi Malarangeng yang matanya kreyap-kriyep kayak lampu bohlam mau putus...hehehe

Salam hangat selalu....

DJ Site said...

@ MetodeSpanyol50hari : OK gpp Sob....udah mau mampir N ninggalin jejak Do kotak komentar aja aku udah terima kasih....

@ Manchester United Tech : Mentri juga manusia kan Sob hhe... nggak Sob orang SBY yang ngajak nonton bareng gimana mau marah hha....YUzp Congrats buat Spanyol...

@ mixedfresh : beneran Sob...coba aja liat di Streaming MetroTv Sob..... iya juga ya Sob....ngapain Pak SBY ngajak Rapat abiz nonton bareng haha,,, bener tuh Sob..yg penting udah ada Juaranya hhe...

@ Sriayu: Hahha... klo aku sih udah terlanjur ngikut ngono Sob hhe.....OK makasih udah mampir sobat....

@ febriyanto : Jiah.... ga ada tukang Kopi yg lewat Sob hhe......

@ Laksamana Embun: Iya Sob.....OK aku datang Sob....

@ Wong Sikampuh: hahaha.. iya ya Sob...pantes dulu bang Iwan Dipenjara orang inti lagunya tepat sama realita hhe...

@ elok langita: hho... iya ya ... Owh yang itu aku juga pernah liat tuh ... emank anggota Dewan kita kerjanya kurang maksimal

@ aliem: sama LIem.... yowes tidur ae lah ha...

@ Ozzys Blog : wah Bozzmu sama kaya Bozz ku Sob....aku juga pulang lebih awal kmaren hha..

@ Pakies: wah aku ga sempet tidur dlu Sob kmaren hhe... OK tak ambil Sob...makasih banyak nggeh...

@ Umy Diary: Jiah.... ya orang postingnya abiz nonton berita sih hha,,

@ rahma: Hho.... sama aku juga koQ....

@ Noor's blog (inside of me ): hahaha nonton juga toh Sob....aku juga paling lucu ngliat Andi malarangeng Sob....OK slam juga....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian