Thursday, August 5, 2010

Haruskah Al-Quran Dibakar?


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,


Apa yang ada di benak anda saat melihat Judul postingan saya hari ini? Yupz, saya tau anda pasti akan menjawab tidak, apapun agama anda saya kira masing-masing anda akan menjawab tidak untuk pertanyaan konyol seperti itu. Sebagai bangsa yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, Pembakaran Al-Quran, Al-Kitab, Weda, Tripitaka atau kitab suci lainnya, merupakan tindakan pelecehan dan tidak terpuji.


Namun, hal tersebut rencananya akan dilakukan di Florida, Amerika Serikat (AS). Pertama kali denger berita ini semalem, jujur saya masih bertanya-tanya apa sebabnya Hingga Kitab Suci Al-Quran hendak dibakar? Dan setelah saya coba cari apa penyebabnya ternyata aksi tersebut rencananya akan dilakukan dalam memperingati 9 tahun tragedi serangan 11 September 2001 atau yang lebih dikenal dengen kejadian WTC.


Dove World Outreach Center, sebuah gereja di Gainesville, Florida, AS, rencananya akan menjadi tuan rumah “Hari Pembakaran Al Quran Internasional” dalam memperingati 9 tahun tragedi serangan 11 September 2001.


Sampai disini, Tolong jangan menghina dulu dan teruskan membaca sampai tuntas….


Menurut Pastor Terry Jones, yang belum diketahui secara pasti berasal dari Aliran Kristen apa ini, Islam adalah setan, yang menyebabkan jutaan orang masuk neraka. Itu adalah agama menipu, itu adalah agama kekerasan dan itu terbukti(Lewat Peristiwa WTC).


Dan menanggapi Hal tersebut, kepala biro penelitian dan komunikasi dari Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Hendry Lokra dalam konferensi pers bersama di Kantor PGI, di Jl Salemba Raya, Jakarta kemarin meminta Dove World Outreach Center menarik pernyataanya dan menghentikan rencana aksi pembakaran kitab suci umat Islam.


Berikut Pernyataan Hendry Lokra, “Kami meminta Dove World Outreach Center menarik pernyataan yang tidak terpuji dan melecehkan keyakinan agama lain. Pemerinah AS juga harus segera menghentikan rencana aksi tidak beradab Dove World Outreach Center, karena aksi itu melanggar hak asasi dan memicu ketegangan umat beragama di seluruh dunia. Selain itu, bagi kami kampanye dan provokasi tersebut tindakan tidak terpuji dan patut dikecam. Kami juga meminta untuk tidak mengikuti himbauan tersebut, dan menyerukan agar umat manusia tidak terjebak dalam perbuatan anarkistis”.


Hendry bersama pemuda lintas agama dari Wahid Institute, Persekutuan Gereja Indonesia, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama, dan Parisada Hindu Dharma sengaja berkumpul untuk menyuarakan sikap tegas terhadap pernyataan Dove World Outreach Center yang menganggap Islam sebagai agama setan. Hendry berharap muslim di Indonesia tidak terbakar emosi dan melawan kaum gereja, karena secara tegas Gerakan peduli pluralisme yang terdiri dari PGI, Wahid Istitute, dan Forum Lintas agama mengutuk tindakan tersebut.


………..


Jujur dari dulu saya selalu berpendapat semua Agama itu baik karena mengajarkan hal yang baik, bahkan karena beberapa teman saya orang Atheis, saya ga pernah menghujat dan bilang klo Atheis itu buruk. Karena di satu sisi, orang Atheispun percaya bahwa Tuhan itu ada, namun karena ga mau terikat dengan kepercayaan Agama tertentu mereka lebih memilih untuk menjadi Atheis. Dan karena Agama itu pilihan, saya Cuma akan bilang silahkan pilih yang terbaik, karena saya sendiri juga ga akan suka saat Kepercayaan saya ditentang.


Dan menanggapi hal ini, saya pun mengutuk rencana tersebut. Dan buat saya pribadi, saya ga ngerasa klo mereka itu orang Kristen atau orang beragama. Karena dari yang saya lihat, umat agama apapun pasti diajarkan melakukan hal yang baik. Dan dalam hal ini, saya Cuma nganggap ini sebuah bentuk provokasi yang dilakukan Amerika Serikat karena Mayoritas mereka kan emank Beragama Yahudi dan selalu membela kepentingan Israel.


Dan mungkin kata paling tepat dan paling netral yang diyakini setiap agama ya “Kasih”, didalam Islam Allah itu digambarkan Maha Pengasih, Dalam Agama Kristen Kasih itu Hukum yang terutama bahkan marah sama orang lainpun harus berhenti sebelum matahari tenggelam(Ga boleh Dendam), didalam Agama Hindu serta Budha Welas asih dikembangkan juga kepada setan, hantu, jin, asyura sekalipun, bahkan Bodhisatva berani bersumpah tidak akan menginjak Nirvana selagi neraka masih berpenghuni. Artinya, semua Agama Di Dunia mengajarkan kasih.


So, sampai detik ini saya Cuma beranggapan klo rencana Pembakaran Al-Quran Cuma dilakukan oleh orang Yahudi untuk memecah belah kerukunan Umat beragama(Islam, Kristen, Hindu, Budha). Dan saya Cuma mau bilang jangan terhasut dan coba pikirkan secara jernih….


Ada Temen saya pernah bilang, kenapa Tuhan mesti nyiptain kita beda-beda klo intinya Cuma ada satu Tuhan? dan Tuhan yang satu itu juga Cuma mau disembah dengan satu cara yaitu Doa. Tapi coba pikir, apa salahnya kita berbeda? Toh Tuhan pun nyiptain Cinta untuk bikin yang berbeda itu menyatu…….hhe……..


Jadi, untuk mengakhiri postingan ini, saya pribadi tetep yakin itu Cuma provokasi orang Yahudi………


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging ‘N Have a Nice Day…….

77 komentar:

BRI Jakarta Veteran said...

Pemerintah AS harus secara tegas melarang aksi terkutuk tersebut dan meminta pertanggung-jawaban pihak2 terkait ...!

tomo said...

jangan dibakar kawand

uswah said...

berkunjung pagi.
janga dibakar kita saja banyak yang belum hafal kok

Sukadi Brotoadmojo said...

kalau itu sampai terjadi tentunya akan menimbulkan dampak yg luar biasa, semoga saja hanya isu provokasi...

etam grecek said...

wah...wah...
sebagai umat yg beragama tentunya kita telah diajarkan bagaimana saling menghormati dan toleransi ummat beragama.....
hendaknya rencana ini harus di tindak,sehingga tidak menimbulkan konflik...
jika sampai tidak di cegah..kita semua pasti tau apa yg akan terjadi...
semoga pemerintah AS dapat mengurus warganya....

Asis Sugianto said...

Astafirulllah,,,,,,jangan sampe Al-Qur'an di bakar..... Al-Quran penerang jalan Ummat islam,,,

echolist said...

wuidih semoga antar agama selalu damai

Dangsulaeman said...

saya melihat ke masa depan saja: bahwa bangsa indonesia harus pintar, mandiri dan tidak tergantung dengan bangsa lain terutama AS dan sekutunya. Jika itu sudah terlaksana, kita bisa menjadi kuat dimata AS dan ketika mereka melakukan kesalaha, kita bisa melarangnya dengan kekuatan yang kita miliki..

salam dari sahabatmu
Bolehngeblog

NgePas said...

Kl menurut saya Pastor Terry Jones tu bukan yahudi.. tp setannya.. ya ga sob..!!?? dasar setan yg terkutuk tuh.. (maaf sob jd marah2)

Wulan said...

walah ada2 aja..
apapun & dari manapun bentuk provokasi itu, marilah kita tetap teguh dan bersatu..
*sok tua gtu* hehe ;p

Karlz said...

Gila tuch AS Kitab Suci yg seharus-nya d jaga baik2 mlh mau d bakar.. Terkutuk-lah kau yg membakar.. apa ga inget kejadian presiden bush menghina Al-Quran langsung d buat tdk bisa bicara..

Islam adalah Agama yg d akui TUHAN.. klo ini sampek terjadi.. pasti ada sesuatu yg buruk akan terjadi..

windflowers said...

waduh...serem amat ya...ngeri jg ngebayangin kl hal ini sampe bener2 terjadi...kita berdoa, biar hal ini tidak terjadi...

cHugy - gOgOg said...

SEBAGAI UMAT MUSLIM...HARUS SIAP MENGHADI MUSH NYATA BAGI AGAMA KAMI....DISINI BISA JELAS TERLIHAT BAHWA MEMANG AMERIKA BENAR BENAR MUSUH NYATA BAGI KAUM MUSLIMIN...APAPUN DALIH ATAU MOTIF DIBELAKANGNYA....

HAPPY BLOGGING...AND SLAMAT BERAKTIFITAS.

Zan Insurgent said...

kita sebagai umat beragama jgn sampai terprovokasi..tapi apa tindakan nyata kita sebagai umat beragama itu yg lebih penting...gunakan akal sehat jgn pake dengkul (semoga Allah memberikan Hidayah Nya) ^___^

Muhammad Yandri said...

Jangan di bakar, tapi di pelajari dan di amalkan..klw orang2 yang mau ngebakar, orang2 tersebut sama halnya setan yang anti akan kebenaran. salam persahabatan temen.

bliyanbayem said...

jangan sampai terprovokasi deh...

oempak said...

waduuh.. bahaya ini klo sampe tau sm org" yg kurang paham sama beritanya..

intinya sih sbrnya yg setan itu ya yg nyuruh bakarnya, aduh" itu org gmn pikirannya ya ck ck

Belajar Ilmu Komputer said...

jangan sampai lah masa dibakar?
harus dipamahi dibaca ditelaah dengan baik harusnya

arief hidayat said...

waduh, parah dah, jadi ikut emosi nih, tapi saya setuju dengan yang anda bilang ini pasti ulah yahudi, dasar tukang adu domba, provakator.

M. Chandra Panjinata said...

memang, tantangan dan cobaan terhadap agama Islam itu datang bertubi-tubi, baik dari dalam Islam sendiri maupun dari luar Islam.

Vivieck said...

jangan sampai itu terjadi...mungkin kekacauan akan terjadi jika hal seperti itu sampai terjadi...
salam kenal sob...
saya ud follow balik ( vivieck )...thxs buat kunjungannya,,,

Vivieck said...

@Muhammad Yandri
bnr bgt sob...saya setuju sekali...

about dewi and her friends said...

klo mnrt w si brotha . .

tch cma mw nghasut umt brgma . . .

mrk kan mang dr dlu pngn umt islm trutma jd ancuuuurr . ..

sbnr'y hal'' ky gto gk usdh kt hiraukan ajj . ..

toh bngsa nii jg lg bnyk mslh . .

iplock said...

Al Quran di bakar?
ga salah tuh, sikap pengecut apa yang hendak ditunjuk oleh mereka, padahal hampir sebagian muslim barat hendak membuat jembatan antara barat dan islam, tp tindakan ke gini, entahlah hanya memicu api saja.

Terkait WTC, ane sendiri masih sangat yakin, WTC di luluh lantakan bukan dengan kapal, terlalu banyak bukti WTC hancur bukan karna kapal, tp karna konspirasi sebagian kelompk yang ingin Islam dijatuhkan.

imtikhan said...

wah bahaya sob
ntar kwalat lho...

Camajuyas said...

ma kasih ya om...telah berkenan mampir...kunjungan balik nih....

DJ Site said...

@ BRI Jakarta Veteran : seharusnya ya begitu Sob... kita tunggu aja reaksi Pemerintah AS melalui Obama...

@ tomo: Iya Cak.. aku juga miris denger rencana itu...

@ uswah : Nah, itu dia Sob..

@ Sukadi Brotoadmojo: pastinya begitu Sob... ku harap juga gtu...

@ etam grecek: bener tuh Sob... klo sampe erncana tersebut dilakukan ya bener kata sobat.. kita udah tau apa yg akan terjadi... Smoga pemerintah AS cepat tanggap ya Sob..

@ Asis Sugianto: bener Sob.. :)

@ echolist: harusnya sih gtu Sob....kan Bhineka Tunggal Ika hhe

@ Dangsulaeman : betul Sob.... klo boleh mengharap ya kaya Zaman Pak harto hhe...Nice Sob...

@ NgePas: makanya aku ga bilang dia Orang beragama Sob hhe... sabar2...

@ Wulan : pasti Wulan... haha baru mau bilang dia udah nyadar hhe...Wes mau Ultah nie hhe..

@ Karlz: makanya kita tunggu aja reaksi pemerintah AS Sob..

@ windflowers: Yupz itu lebih baik dari pada menghujat hhe.....

@ cHugy - gOgOg : Yoi Sob...Happy blogging juga ya..

@ Zan Insurgent : Nah, ane suka nie sama kata2 sobat hhe... jangan langsung terprovokasi kaya yg aku bilang hhe...

@ Muhammad Yandri : setuju Sob..

@ bliyanbayem: Yupz...

@ oempak: entah aku juga ga ngerti sama pikiran tuh Orang Sob..

@ Belajar Ilmu Komputer: yupz bener tuh Sob..

@ arief hidayat : iya tuh Sob.. biasa lah licik..

@ M. Chandra Panjinata: Yupz...

@ Vivieck: bener tuh Sob.. sama2.. makasih juga udah Follow balik...

@ about dewi and her friends: Aloha Cay... wah tumben Ng'blog Cinta? hhe...... iya tuh Cay biasa deh Provokator hhe... iya ya tapi ngapain kita malah ngomongin masalah bangsa haha...

@ iplock : bener tuh Sob.. tindakan pengecut....makanya aku bilang jangan terprovokasi dulu..

@ imtikhan : wew.. bukan aku yg mau bakar Sob.. AS yang mau bakar hho....

@ Camajuyas : Ocre Sob.. thnx jg udah balik mampir hhe...

.....Happy Blogging n Met aktivitas All......

mixedfresh said...

Semoga saja umat beragama Di Indonesia tidak termakan provokasi itu ya...Benar banget tuh semua agama itu mengajarkan kebaikan, tidak ada yang baik atau jahat....

Maaf baru mampir,koneksi lagi lambat banget....

Manchester United Tech said...

Seharusnya Al-quran jgn dibakar dong...kan itu kitab suci umat Islam....

Evet Hestara said...

ya kalau emang ntar jadi dibakar, yg jadi korbannya adalah umat nasrani di Indonesia..
Itu sama aja orang nasrani amrik membunuh orang nasrani indo..(ngerti kan?)
Then, the war has just begun..
..
tulisannya bagus sob, walaupun memihak tetapi sangat ringan dibaca dan tidak membuat jantung terlalu deg2an karena marah :D
..

Bang Dje said...

Itu bisa dikatakan sebagai upaya memecah konsentrasi untuk mengalihkan perhatian atas permasalahan yang sebenarnya terjadi di Palestina.
Mereka bisa berkelit dari hukum dunia tapi tidak akan lepas dari hukum di akhirat. Kelak kalian akan mengetahuinya.
Salahnya umat Islam juga yang tidak memiliki kekuatan sehingga bisa dilecehkan sedemikian rupa tanpa daya.

deasy said...

setiap agama..pasti punya Tuhan, kecuali unt org2 atheis atau org2 yg tdk yakin akan keberadaan dan kebenaran Tuhan,, dalam Islam agamaku.. qt tdk boleh menggambarkan wujud dari Tuhan atau Nabi krn wallahuallam" hanya Dia yg tahu"..dan aq bersyukur dilahirkan dalam naungan Islam" dan sebelum Qur'an tidak bisa dibaca lagi, mulai saat ini masih ada ksempatan qt untuk mulai lagi sdikit dmi sdikit membacanya kembali..apalagi sbntar lagi Ramadhan, syukur alhamdulillah msh mnemui ramadhan tahun ini.. jujur masih banyak hal yg musthi aq perbaiki dlm ibadah kepadaNya, terutama shlt.. subuh yg kdg msh suka bangun siang. Semoga qt smua msh diberi ksempatan untuk menjadi manusia yg lebih baik lagi.. Thanks DJ!

Sukses sll Ferdinand!

munir ardi said...

Al Qur'an itu kitab Tuhan maka ia akan menjaganya lihatlah meski belum mendapatkan balasan di dunia lihatlah di akhirat nanti

rizal said...

saya adalah islam sejati dan terus terang mendengar aksi ini tentu sangat menyakitkan dan ini penghinaan yang besar. dan itu adalah aksi yang terkutuk dan Bejat....

apapun yang akan mereka lakukan semoga mereka cepat sadar bahwa tindakan itu salah dan menyakiti orang lain...

Priagoenks said...

wah...bahaya nih si dove. menghina agama lain, sama aja menghina Tuhannya. Dalam hal ini agama Islam, yaitu Allah SWT..

sy sebagai umat muslim juga sangat mengutuk tindakan ini jika bner2 terjadi.dan saya juga berjanji akan melarang seluruh keluarga saya untuk memakai sabun dove. (loh???)

hehehe

Madya said...

Sep sep ..... Hujat Orangnya bukan agamanya.... Tq yah kang...

nophie said...

seharusnya mereka ga perlu repot2 bakar Al Qur'an spt itu, toh ketika saatnya tiba, huruf2 Al Quran akan hilang. tinggal kt tunggu aja waktunya, ga bakal lama kan. end of the world will be happend soon. Alloh yg akan selalu menjaga Al Quran.

Nuy said...

Astagfirullaaaah... itu orang apa setan yak? semoga bisa cepat terselesaikan dan ngga ada salahpaham nantinya...

Takuya said...

huufffhh panas rasanya... =.= smoga Obama bertindak lah..

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Jangan sampai terjadi lah. Semoga aja. Mungkin sebagian kaum muslim ga akan terpancing dengan tindakan itu, tapi bagi sebagian muslim yang lain yang mudah terprovokasi? Wah, ga kebayang nanti jadinya seperti apa.

penghuni60 said...

mdh2n yg baca postingan ini gak ikut terbakar (emosi)

PIECE ! AND LOVE !

dinohp said...

jangan sampai hal itu terjadi kita umat islam akan berang dan sangat marah dan mengutuk hal tersebut.....

Elvin said...

waaaaaaah,,,,,,,,,,semoga kita orang muslim gak terbakar emosinya yah ^^.... tenag2 dulu,,, jgan anarki,,, hmmm,,, memang org yahudi yag mau melecehkan agama lain,,,,,,,,bilang ama dove mending jadi bintang iklan aj dri pada bakar Al Quran,,,, Dove Moisturizing,,, huakaakakak ^^,,Peace,,, !!

tiwi said...

Astagfirullah....yg mo bakar Al-Qur'an ak sumpahin jelek!!...(emosi.com)

candi bawah laut said...

sabar sabar sabar..mampir siang sobat

Winny Widyawati said...

Kita bukan Al-Hakim yg boleh memvonis agama ini salah agama itu benar. Kita hanya sebagai saksi yg menyaksikan kehidupan ini berjalan, hidup dg apa yg diyakini tanpa menghujat orang lain.

pak tani dan sang sapi said...

semoga kita semua tetep rukun dan akur itu aja lah, mau ada goncangan dari mana pun jangan mudah kita terombang-ambing. karna hasutan dengan mudah kita telan ketika kita sedang dalam posisi kalut...

Memasang Reply Comment pada Blog said...

oh dunia.. semakin hari semakin aneh para penghuninya,, kiamat udah dekat kali;

kirain mbahas keong racun, ternyata lebih hot.. mendingan mbakar kebo saja, di sate malah lezat dan bergizi he he

TUKANG CoLoNG said...

ada serigala berbulu domba tuh..jangan2 yang ngaku pastur adalah bagian dari teroris,,

Tika said...

parah banget sih...!!! harus ada tindakan tegas tuh utk hal seperti itu :(

atanotonogoro said...

ya itulah, pengaruh oknum yang menyulut dan menciptakan kecaman dimana-mana. seharusnya mereka berpikir dululah. siapa sih penyebab terjadinya serangan WTC? kan oknum juga. kenapa harus memblack list seluruh umat beragama? betul? ☺

febriyanto said...

semoga ga pada tersulut dh...... anggap saja angin....... :D
berfikirlah secara sehat.......
semoga media juga ga mengumbar2nya secara vulgar.... nanti malah memanas2i lagi.... :D

Aby said...

jangan sampai dibakar deh
naudzubillahiminzalik

Reza Saputra said...

biadab tuh bangsa, emang udah zaman akhir nih,,, tinggal nunggu tanggal... maaf kata yang depan tidak sopan :D

om rame said...

dengan adanya perbedaan keyakinan, secara Luas sebenarnya beLum tentu ada pertentangan antara satu sama Lainnya daLam hubungan sosiaL kemasyarakatannya, biLa memang ia menerapkan seutuhnya dari ajaran keyakinannya tersebut. namun, terkadang banyak oknum yang memanfaatkan perbedaan-perbedaan tersebut untuk tindakan-tindakan yang berbau provokasi.

o0z said...

hidup ini memang penuh liku2 ya kang, ada saja pihak yang memanfaat kan agama sebagai media perpecahan, entah yahudi, kritiani , majusi, dan aliran lain, kalau pemahaman keagamaan di anggap sebagai "embel-embel" belaka, yang terjadi adalah perpecahan yang diluar konteks sesungguhnya, seperti islam vs kristiani, emang ada tuh ajaran tentang vs vs an, ga ada to? coba cari literaturnya tuh, pasti ga ada. dalam islam sendiri ajaran paling ujung soal perbadaan agama adalah "Lakum diinukum waliaddin" artinya "bagiku agamaku dan bagimu agamamu". gitu ajah kog repot, jadi entah pihak manapun yang terpancing dengan model anarkisme seperti ini sepertinya harus diformat otaknya, toh benar mereka bakar Al-quran artinya mereka sendiri yang menyulut peperangan, dan mereka sendiri yang akan terberangus, DIJAMIN

Akoey said...

Yahudi itu syetan Sob, dan akan ada hingga hari pembalasan nanti.
Upaya kita didunia adalah memerangi godaan syetan itu. Teguhkan Iman, sandarkan pada Yang Maha Kuasa, dan jalin ukhuwah dengan sesama.
gitu kan Sob..

catatan kecilku said...

Untung saja, sudah banyak pihak yg tergerak utk melarang aksi tsb krn bagaimanapun juga aksi itu salah dan jelas2 akan menyinggung umat Islam di seluruh dunia.

Indahnya Kebersamaan said...

Wah harus bisa menjaga emosi kalo kejadian kayak gini. Sabar.....

Nyayu Amibae said...

wuahahahaha... always.... kenapa tidak pake damai sih..

Perdamaian..
Perdamaian...
Perdamaian...
Perdamaian...

Banyak yg cinta damai, tapi perang makin ramai...

(gigi-sing)

Ruruh Estiningtyas said...

Astaghfirullah. Jangan sampai kitab yang paling suci itu dibakar
Naudzubillah :(

Btw, Ijin jadi follower ya,
salam kenal ..

gaelby said...

Astagfirullah... Tidak ada agama manapun yg menganjurkan perbuatan zholim seperti itu. Semoga mereka diberi Allah SWT hidayah dan menyadari sepenuhnya bahwa Cahaya Islam tak akan padam walau dg cara membakar aq-Qur'an.
Sharingnya informatif bro! Thanks, salam sobat :)

rosanakmami said...

astaga
semoga kita selalu bisa berpikir jernih ya
dan jangan mudah terhasut..

selamat hari Jumat, fer
semoga hari ini menyenangkan :D

HAPPY WEEKEND!

Sriayu said...

Dulu ad slh seorang teman FB mengutip kata2 Hitler yg intinya kira2 begini:
"Kami memang membantai Yahudi, tetapi kami sisakan sebahagian, agar manusia d masa yg akan datang mengetahui, mengapa kami menghabisi Yahudi..!"

Salam Blogger

anggasona said...

waduh, jdnya sy ktinggalan informasi nih sob gr2 2 hari ga maen kesini, ckckck...maap ya, hehe ..

hmm, kl soal bgini mah sdh srg skali trjadi dmn yg mnganggap islam itu adalah ajaran sesat dn lain sbagainya, tp sy pribadi teteap brfikir bhwa itu hny provokasi semata u memecahbelah kerukunan umat beragama ...

attayaya said...

Astagfirullah
mereka membakar api kebencian sesama umat manusia
terkutuklah mereka

etam grecek said...

singgah dulumenyapa di tengah kesibukan kang ferdy....
moga sllu di berikan kesehatan sehingga dpt menyelesaikan pekerjaannya...

BUNTU said...

Saya baru dihubungi kawan,,, yg hancurin WTC itu justru dari komunitas Dove World Outreach Center...

Tenang saja, org Islam dan kristen beserta Hindu Budha di Indonesia nda akan terprovokasi...

Masyarakat Indonesia sedang dibukin pusing dgn ulaha pemerintah yg kasih kebijakan LPG, bahan pokok naik, tanah di gusur, kelahi dengan satpol PP. Dalam konteks Islam, di Indonesia sibuk mau cari cara bubarkan Ahmadiah... Jadi insya Allah nda akan terprovokasi kok...

Namun apapun itu, kita sama2 menolak kekerasan ats nama agama, termasuk gerakan yg memprovokasi ....

etam grecek said...

komentar ke 3....
hari sabtu lagi nh kang...
sempet gak ya maen skate nya?????

om rame said...

berbeda-beda untuk satu kecintaan antarab sesama mahLuk ciptaan Tuhan, terLebih Lagi sebagai mahLuk sosiaL yang saLing membutuhkan.

mixedfresh said...

Mampir lagi nih...kayanya tuan rumahnya lagi asyik maen skate board nih.....

Habis Gelap Terbitlah Islam said...

Sy g akan terhasut, dendam, ataupun membalas perbuatan mereka,... tetapi apakah saya harus mendiamkan kitab Alquran dibakar begitu saja ???
tentu TIDAK

Rizky2009 said...

pada dasarnya semua agama itu sama, sama2 menuju kesucian, cuma cara dan keyakinannya saja yg berbeda, saya yakin pastor tesebut, kaya seperti banyak aliran islam, maksudnya menggunakan nama islam untuk kepentingan pribadi, dasarnya sama2 islam tp dalam hal keyakinan tp punya keyakinan sendiri dan ajarannya tidak sesuai dengan tatanan, intinya menggunakan nama islam sebagai tameng, sama seperti pastor tersebut, menggunakan nama kristen sebagai tameng untuk menjatuhkan islam, saya juga ikutan mengutuk pastor tersebut, tp kita muslim di indonesia jangan sampai terpancing ulah si pastor tersebut, sehingga akhirnya membuat kerukukunan antar umat bergama mencaji pecah. maaf sob saya baru bisa berkunjung kesini, banyak aktifitas offline yg membuat saya belum bisa aktif ngeblog

Irham said...

@deasy

Kok komentarnya pesimis gitu sih???
walaupun ntar para iblis itu membakar Al-Qur'an toh Al-Qur'an kita masih tetap ada kan?

Mau dibakar sebanyak2nya juga toh pake biaya dia juga yg cetak ulang kan?

Lagian yg cetak AL-Qur'an itu mereka juga, ya dia juga yg rugi demi melihatkan EGO mereka.

Di sinilah letak kebodohan Amerika. Tuntut ilmu tinggi2 nggak tahu apa tujuannya, yg dia mau umat Islam ikut mereka.

Sesuai janji Iblis kepada Allah, dia akan mencari orang sebanyak2nya untuk mengikutinya di NERAKA.

Erianto Anas said...

Alhamdulillah.....
Bukan bersyukur karena Alquran mau dibakar. Tp inilah topk yg paling lezat bg saya. Dan saya marah mas, tdnya hy mau mampir sejenak krn ada ide yg mendesak utk saya tuliskan. Tapi judul ini menggelitik saya...

Dai mana saya hrs mulai nih..

Tp saya gak mungin mosting di kolom komentar ini..

Cukup satu paragraf terkahir mas yg saya garis bawahi: Inti agama adalah kasih dg sesama dan memuja keagungan Tuhan. Inilah yg pertama kali di indeks oleh search engine Tuhan. Soal merk agama, apalagi perang merk, itu hy dianggap spam oleh Tuhan. Dan yg merasa terbakar jihad dan membunuh atas nama Tuhan, jg bisa2 dianggap spam oleh Tuhan. Krn Tuhan tdk surr dg umatnya yg "menjilat" pdNya tp menginjak2 manusia lain.

Jujur saja saya muntah dg sekian aksi nasionalisme agama apalagi perang antar agama. Termasuk yang namanya Islamisasi, kritenisasi, kristalisasi, bloggingisasi dan kentutisasi.....

Hanya satu Tuhan yg saya puja. Dan hanya satu kitab yg paling saya jaga: "hati nurani!"

IWAN said...

salah satu tanda kiamat adalah saat umat islam tidak mampu lagi menjaga kitab suci al Qur"an...

untuk daftar jadi pasukan sahid dimana ya....?
mumpung masih ada waktu sebelum kiamat itu tiba...

caca said...

LONDON (Arrahmah.com) - Ada aksi, maka ada reaksi. Itu sudah merupakan hukum Allah yang kekal dan abadi. Rencana pendeta sinting, Terry Jones, untuk membakar 100 Al Qur'an pada Sabtu, 11 September 2010 mendapat reaksi keras dari seluruh kaum Muslimin di dunia. Dari London, Syekh Anjem Choudary, ulama haq yang konsisten menyuarakan kebenaran menyerukan agar hari Sabtu, 11 September 2010 menjadi Hari Internasional Pembakaran Bendera Amerika. Akankah rencana ini berhasil meredam kegilaan pendeta Tery Jones? Pemerintah AS Ikut Andil? Rencana gila pendeta Evangelis di Florida Amerika Serikat untuk membakar Al Qur'an teryata tidak mampu dicegah oleh pemerintahan AS yang katanya super power itu. Padahal, Tery Jones hanyalah seorang pendeta di gereja kecil di Gainesville, Florida, AS dan hanya memiliki pengikut 50 orang saja. Ironisnya, pemerintahan tidak mampu atau tidak mau mencegah rencana gila yang ditentang hampir seluruh umat Islam di seluruh dunia. Gedung Putih hanya mampu khawatir akan dampak yang terjadi di Afghanistan yang bisa merugikan tentara Amerika. Padahal, dampaknya tidak hanya bisa terjadi di Afghanistan melainkan di seluruh dunia Islam. Lalu mengapa AS tidak mau mencegahnya? Hingga saat ini, tidak ada pernyataan resmi dari Gedung Putih untuk menghentikan aksi provokatif yang akan dilakukan Pendeta Terry Jones yang memimpin Dove World Outreach Center. Hal ini tentu menimbulkan dugaan kuat bahwa pemerintahan Amerika sebenarnya juga setuju dengan aksi menyulut perang tersebut! Yang lebih memprihatinkan, Jones tak akan ditangkap seandainya dia benar-benar mewujudkan rencananya untuk membakar Alquran. Dia hanya akan dituntut atas kejahatan ringan dan dikenai denda serta peringatan. Jones mengatakan, pembakaran Alquran ini dimaksudkannya untuk mengingat para korban tragedi 11 September dan untuk mengirim pesan peringatan untuk elemen radikal Islam. Bukankah aksi ini malah memicu timbulnya reaksi dari seluruh kaum Muslimin di dunia? Beragam Aksi Balas Tery Jones Beragam aksi digelar umat Islam di seluruh dunia untuk mencegah atau bahkan membalas rencana keji dan biadab pendeta gila Terry Jones untuk membakar Al Qur'an, kitab suci umat Islam. Di Indonesia, berbagai demo dan aksi juga sudah digelar menentang rencana pendeta sinting Terry Jones tersebut. Puluhan orang aktivis lintas agama mengadakan aksi di bunderan HI, Jakarta, Rabu (8/9). Mereka meminta agar aksi pembakaran Al Qur'an yang rencananya akan dilakukan oleh salah satu pendeta di Florida, AS, Terry Jones dihentikan. Aktivis HTI berunjuk rasa pada Jum'at (3/9) dan Sabtu (4/9) di Kedubes AS mengecam dan mengutuk rencana pembakaran Al Qur'an oleh Gereja Dove World Outreach Center di Florida, AS. Dalam aksi tersebut, mereka membawa poster, selebaran, dan spanduk. Di antaranya berbunyi: "Hanya Khalifah yang bisa menghukum AS!; "Jawab Pembakaran Alquran dengan Jihad!"; "Kau Bakar Alquranku, Binasalah Kau!"; "Tegakkan Khilafah Pelindung Alquran!". Reaksi yang cukup keras dan setimpal akan datang dari London, UK. Syekh Anjem Choudary, pimpinan Islam4UK dan ulama haq yang cukup dikenal konsisten memperjuangkan Islam, menyerukan kepada seluruh umat Islam agar menjadikan hari Sabtu, 11 September 2010 sebagai Hari Internasional Pembakaran Bendera Amerika. Seruan itu beliau sebarkan melalui situsnya yang beralamat di www.anjemchoudary.com. Nampaknya seruan ini akan cepat tersebar dan direspon oleh kaum Muslimin di seluruh dunia. Di London sendiri, rencananya akan diadakan demo di Kedubes AS, di 24 Grosvenor Square, Marylebone, London W1A 1 AE pada jam 1 PM. Hanya saja, satu pertanyaan masih tetap tertinggal. Akankah rencana reaksi keras dari kaum Muslimin ini dapat menghentikan kebencian dari pendeta gila bernama Terry Jones di Florida, AS, untuk membakar Al Qur'an kitab suci dan mulia kaum Muslimin? Wallahu'alam bis showab!

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian