Friday, August 13, 2010

Kopdar Dan Ngabuburit Bareng Admin Andri Site's


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,


Akhirnya saya Bisa Kembali Blogging Dan Posting hhe, Saya harap anda semua tetap dalam keadaan baik hhe.... Apa anda merasa ada yang aneh dengan Widget Blog ini? Hha Yupz, Ada Beberapa Widget Banner Refferal Yang saya hilangkan Dari Blog ini karena udah ga penting. Selain itu, Beberapa Widget saya Buat Accordion karena klo saya liat-liat kayanya Widgetnya Panjang banget haha...... Pokoknya Special Thnx to: Hendro Prayitno, karena tutorialnya dari Sahabat saya ini. Oiya satu lagi, Shoutmix Udah saya Musnahkan, soalnya udah saya tulis hanya untuk Nanya anda tetep Chat disitu, Jadi terpaksa saya hilangkan dan silahkan Gunakan CBox aja hhe....

Awal-awal Login Blogger pagi ini, saya dibuat terkejut sama Fasilitas Komentar baru dari Blogger, pokoknya lumayan kerenz karena sekitar 20 komentar baru langsung dianggap SPAM haha.... tenang biarpun gtu gak saya hapus koQ komentar anda. Jadi, untuk anda yang selama ini dibuat kesal sama Komentar SPAM yang gak nyambung sama Postingan anda ya silahkan dimanfaatkan, Dan Untuk para Spammer, Waduh kayanya anda mesti mulai belajar berkomentar, soalnya klo Gak Komentar SPAM anda bisa ikut ke detect sama Blogger haha....

Cukup Intronya, Dan karena lagi Puasa, No Chheeerrsss.... OK hhe....

Seperti Judul postingan saya hari ini, saya mau cerita tentang Kopdar saya kemaren sama Admin Andri Site's. Mungkin beberapa diantara anda gak pernah denger nama Andri Site's hhe, Wajar sih soalnya sekitar 4 Bulan lalu dia Off dan belum kembali Ng'blog, Pokoknya bareng tuh sama Blog Sejarah saya Off-nya.

Kemaren siank, tau-tau Handphone saya getar-getar Gak Jelas(Ada SMS Maksudnya), Dan waktu saya Liat..... Jreng...jreng..... Andri yang SMS hhe......Kira-kira begini percakapan saya Via SMS:

Andri: Je, Ke K***** yuuk! Bisa gak Lu Sekarang?
Saya: dengan semangatnya langsung saya bales, "Ayo Dah, gw juga lagi Maen ditempat temen gw, jam Berapa Mas?"
Andri: Jam 2 Aja Bisa gak Lu?
Saya: OK Siip, gw otw(On The Way) kesitu...
Andri: Ok yang sampe duluan, telepon aja ya....

.....

Dan Jam 2 lewat 15 Menit akhirnya saya sampe duluan dan langsung saya kabarin klo saya udah sampe, dan gak lama akhirnya si Bozz Andri Site's Dateng hhe.....

.....

Awal-awalnya, kaya biasa bercanda-bercanda dulu soalnya sekarang rambutnya pendek haha... kena Efek Executive Muda kali tuh haha.....

Dan selesai, ngambil kertas penting(gak usah dikasih tau ya hha), Isenk-isenk langsung buka Internet, soalnya Twitternya Andri lagi bermasalah dan mesti ganti Password dulu... Selesai ngurus twiter, saya sempet ngobrol tentang Laptop Buatan India, itu lho yang harganya Rp 350 Rb hhe.... Klo gak salah pernah saya bikin postingannya beberapa waktu lalu.

Abiz itu, omongan langsung berlanjut ke Blog, kira-kira begini dialog saya sama dia:

Saya: Andri Site's Gimana Kabarnya tuh?
Andri: Wah, kaga tau dah gw, udah lama gak pernah gw Buka Je haha...Coba ya gw Login Dulu...
Saya: Siip..

Hening nunggu Loading.....

Andri: Wew, Keren banget Alexa gw haha... 4,5 Jt je haha....
Saya: Waduh, klo diuangin bisa dapet laptop tuh haha...
Andri: Maklum dah, lagi banyak tugas gw...(sembari Ng'klik Feedjit yang ternyata masih rame dikunjungin sama Surfer Dunia maya Lewat Mbah Google)....
Saya: Nha, terus kapan Lu Ng'blog lagi?
Andri: InsyaAllah abiz Ramadhan gw Blogging lagi...
Saya: OK dah gw tunggu haha, Oiya PB ikut gak Lu?
Andri: PB? mank ada lagi?
Saya: Bulan Oktober sih...
Andri: klo Di JCC ya kita dateng lagi, tapi klo jauh nggak dah hha....
Saya: sama gw juga, klo di JCC gw dateng tapi klo jauh males haha....

.....

Obrolan lainnya:

Saya: Lu Udah maen HTML 5 Mas?
Andri: Apa lagi tuh?
Saya: Yah, makanya Blogging, HTML yang baru lah, masa Master Web Design kga tau haha...
Andri: ya Maklum Je, biasanya kan cuma Ng'desain Web Via Dreamweaver haha... Biasa dah WP Only....
Saya: mau Ng'liat bedanya gak Lu?
Andri: Emank Lu Udah Pake?
Saya: Udah di Blog Bahasa Gw... Buka Aja
Andri: Wes Keren Juga Je... Bedanya sama XHTML 1.0 apaan Je?
Saya: Bla.. bla.....(Ngejelasin)....
Andri: Ok Dah ntar kita Join bareng....
Saya: Siip....Atur aja.....

.......


Setelah Ngobrol-ngobrol tentang Kerjaan dan bercanda-bercanda, Ngabuburitnya selesai hha.... Soalnya Rumah si Bozz Andri Site's di Grogol ya Lumayan lah dari tempat saya ketemu saya dia jauhnya....

Admin Andri Site's ini salah satu Sahabat baik saya, saya lebih suka nyebutnya Master SandBox(Soalnya paling sering kena Sandbox, sampe-sampe postingan tentang Sandboxnya Jadi TT di Blognya haha....). Pokoknya klo anda bermasalah sama SandBox tanyain aja ke dia, 3 hari juga udah bebas dari SandBox. Selain itu, dia ini salah satu Master Design Web. Mungkin anda gak percaya sama kata-kata saya, karena Tampilan Blognya emank Katro sama kaya Blog saya. Cuma boleh dibuktikan langsung klo ketemu sama si Bozz hhe....

Nah, terus kenapa Blognya Amburadul kaya DJ Site? soalnya Blogger-blogger jadul kaya saya dan dia ga terlalu suka Ng'bagusin Blog sendiri yang intinya cuma pengen nulis doank... kecuali klo ada Job untuk Ng'desain Web orang lain baru, hasilnya kaya Web Profesional haha....

Oiya, dulu saya pernah bikin Blog Bisnis Online bareng si Bozz, dan hasilnya sangat luar biasa, soalnya cuma dalam waktu beberapa minggu, pesenan langsung dateng dalam partai besar, cuma karena saya udah terlalu banyak kerjaan, akhirnya tinggal Andri yang jadi Adminnnya, tapi sekarang udah kaya kuburan tuh Blog, ga pernah dibuka-buka, paling klo ada pesenan lewat telepon doank dibuka bentar haha......

Kayanya segitu aja deh cerita Kopdar Dan Ngabuburit bareng sama Admin Andri Site's. Ntar klo Kopdar lagi baru saya bikin postingan lagi hha.....Soalnya saya dan dia langsung kabuurr.. pengen Buka Puasa dirumah masing-masing hhe.... Pokoknya Ajib deh ngabuburitnya........

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice day......Met menunaikan Ibadah Puasa All........

47 komentar:

oempak said...

emang enak tuh klo ngabuburit bareng tmn ngobrol", ya asal ngobrol yg positif pastinya wawakwa.. tp awas kelepasan, ngabuburitnya sambil ngerokok.. sama aja wakwakwak

slamat menjalankan ibadah puasa jg bwt smuanya :)

Ҝarlz said...

sob fitur baru blogger d tempat q kok ga ada y ? pdhl dashbor q udah q buat dlm format konsep..

Unknown said...

ank ipa angktn '09 jg bkln ngdain
bukber brotha . . .

mw ikutn taq ? ? ?

Unknown said...

aku bingung,,,,
sandbox apaan lagi tuh???
aduuuh,,,bego banget dah aku...
gak ngerti istilah2 dunia blog...

munir ardi said...

iya saya juga lihat di dashboard aku ada fitur baru muncul, anyway komentarku masuk spam nggak ya, Seneng ya sobat bisa ketemuan begitu , ck ck aku kapan ya bisa kopdar gitu dengan seorang sahabat

sda said...

iya ada yg baru dari blogger...makin keren aja...
tampilan gmail juga ada yg baru kan?
wah asyik nih kopdar sambil ngabuburit...

narti said...

google terus berbenah...makin keren...
met puasa ya...

ChugyGÒgÓG said...

Ketemu tman lama memang mengasikan, bisa buat ngabuburit di bulan puasa ini...jaga terus silaturahi dengan teman 2 semua...!!!

Happy bloging Brader tetap semangat

Manchester United Tech said...

Ngabuburit bareng sesama blogger emang asyik sob...

btw, fasilitas blogger tambah keren aja nih, saingan ama akismet..wkwkwk

NgePas said...

Wah kl ngabuburit ma temen sering sob,emang asyik sambil ngemeng ksana kemari, cm ko jadi kangen ma tmen SMP, SMA dulu, dah lama ga ktmu ma mereka..!! happy blogging..

windflowers said...

wah..menyenangkan ya yg bs ngabuburit smbil kopdar heheh..dan yg pasti, bs berbagi ilmu...:)

rafli pratama said...

Kita bisa ngeliat fitur baru bloggernya dimana sob? Kok saya ga tau ya..??

tejo said...

alhamdulilah sae mawon pak fer..he2
saya buka blogger kok biasa ae pak...
kotak komentare yo biasa ae..emang opone sing bedo karo kontak komentarae??ora mudeng!!!he2
masa pake speedy kok jarnya lelet2 pak he2
wess ngabuburit ma sesama blogger...siplah..

Eka said...

Wow sob, kayaknya gayeng banget tuh Kopdarnya. Sukses dah, keep peace & love buat semuanya deh...

Natural Nusantara said...

wuih mas, bisa belajar dong nih bikin blog nya yang net marketing, minta CP nya dong, pengin konsultasi nih, duh ajaibnya dunia blogger yah, hi hi *srius lho*

Anonymous said...

bang kapan mau kopdar sanma blue.......heheheh
salam hangat dari blue

SIANG SORE said...

sangat mengispirasi. saya juga ingin belajar untuk mengembangkan blog boleh dong....diajarkan...

yudex said...

jadi kapan aku dibuatin ebooknya sob? trus kamu dulu buat blog bisnis online jualan apaan? boleh juga bagi rahasianya, secara aku ngeblog emang pengin dapet duit sob. tapi gak ngerti caranya.. hehe.

selamat puasa juga, gak boleh liat yang begituan :D

alkatro said...

html5 apaan tuh? halaah.. ane juga lagi jarang o.l. siang2 buka blog pake hp.. kang tejo nongol..langsung kasih somasi, minta royalti karena dijadiin cover story.. hix hix.. mandiin kebo saja .. sapatahu dapat gaji buat mbayar kang tejo.. byuur :D

Nyayu Amibae said...

Memang sahabat DJ kita ini tidak ada matinya.... percakapannya dah kayak di buku pelajaran waktu masih sekolah dulu, xixixixi... bravo sob!!!

Unknown said...

yes ...link juga dah nampang...ckkekekekekeke...di banner dan link sidebar ku boss...cek it dot...jgn lupa pake clana...hauhauahau

ariefborneo said...

Brusan ane lian ada tampilan bru di dasbord ane wah trnyata semacm pendeteksi spam gitu...tambh mempermudah yg punya site untk mengetahui yg mana komen yg mengandung spam atau tidk...wah asik ni obrolan yg ringan tapi berisi dan brmanfaat

Admin said...

nah,,,boleh jadi guru saya untuk ngembang kan bl0g nih om Dj...

oia Om,,, banner om udah di input di blog saya...

Suratman Adi said...

Wah seneng juga dpt ngabuburit ama temen,apalagi tmn yg lama gak ktmu...Btw sob lama bgt gak nongol..Met berpuasa aja ya

mixedfresh said...

Wah asyik nih ngabuburit bareng blogger lain...Jadi ingin ngabuburit bareng mas fer nih?Kira2 kapan ya??Banyak yang mau tak tanya nih...

etam grecek said...

Andri site's...??????
baru denger nh..... ternyata beliau seorang master design web.tadi saya langsung menuju TKP seperti apa blog seorang master design...
eing ing eng... klo orang yg baru kenal sepintas sama aj sperti blog lainnya.itu krna saya baru pertama liat.semoga saya bisa lebih mengenal beliau jadi bisa bnyak berguru sm beliau...

Amdhas said...

baru mampir nih sob,,sibuk nyari thr..hehehe,,justru kalu IT ga peduliin tampilan yang penting posting, bertahan dan menyerang,,heheheh..kalau web designer baru tuh sampai blognya ga ada apa2 cuman polos,,tapi di bilang web designer aku bingung sob..biar aksesibelitas atau usabilitas..ah ga peduli yang penting ngeblog aje ane, lagi mau posting css3 lagi nih sob..sambil ngabuburit juga..

JoO said...

owww gitu ceritanya panjang juga tuh sampe mau buka neh bacanya ahahahaha....
salut neh master....

Unknown said...

seneng ya kang bisa ketemu teman sesama blogger, ngabuburit lagi

Sungai Awan said...

Fiturnya gak ada kang.
Dimanakah gerangan dia.

Uswah said...

Bersilaturrahmi

Blogger said...

waha perjalanan yang seru ya sob, bercengkrama dengan sahabt memang sungguh akan meninggalkan kenangan manis kelak suatu hari nanti. ngemeng² soal PB echem kapan maen bareng wkwkwk...
tapi saya newbie dink tapi tetep sportif and NO Cheat hehe...
Sukses Slalu!

catatan kecilku said...

Dasar blogger, kopdar pun yg dibicarakan gak jauh2 dari bahasa blog..! :p
Untung aku gak ikutan kopdar, karena banyak topik yg dibahas aku gak paham... hihihi

the others... said...

Aku suka karena blogger sekarang punya fasilitas baru utk komentar... semoga blogku tak akan kena 'tuduh' lagi deh... hehehe

tejo said...

didashaboardku tetep seperti biasa kagak ada tambahan komentar..
mungkin panjenengana halusinasi liat kotak komentar didashboard xixixi..
makanya jangan kebanyakan main didunia maya jadinya semuanya terlihat laksana fatamorgana wkwkkwwk

Rizkyzone said...

acaranya kopdaran psti seru tuh, saya sama seperti kang tejo g ada tambahan komentar, maaf sob baru bisa berkunjung kesini

om rame said...

itu tuh dengan menu baru bLogger bisa mengkategorikan komentar, saya sempat puyeng juga. nih komentar yang udah masuk ke goLongan spam, kudu dihapus apa dicuekin aja. ujung-ujungnya cuma masa bodoh aja deh.
koq cuma ngabuburit aja Fer, buka puasanya kenapa nggak barengan. Lagi pada bokek yah.

Erianto Anas said...

Kayaknya semakin black-white aja tampilan DJ Site nih mas. Dan jg terjadi "omebersihan" di sana-sini...

-------------------------------------------------

Soal kenapa google melucurkan fitur penggilas komentar spam mgk gak ada yang tau kali mas. Itu gara-gara banyaknya serial postingan "kentut" blogernas di bumi blogging nusantara ini... ha ha ha...

------------------------------------------------

Saya ngiri nih mas ngikuti kisah ngobrol sama teman bloggernya di darat. Habis saya di darat hanya jadi benar-benar "orang aneh". Krn hanay saya sendiri yg blogger di lingkungan saya. Dan di dunia blogging saya juga dikenal sebaagi seorang blogger sinting ..walah walah nasib nasib.....

Shudai Ajlani said...

wahaaaa mantep fer, gue aje belom pernah kopdar

odah etam said...

sukses slalu kawan kopdar nya...
moga banyak hal bermanfaat yg bisa diambil...

febriyanto said...

sebaiknya dihapusin aj tu widget, biar loading blog secepat kilat sob........ katanya ga mentingin tampilan, tapi widget segudang..... wahaha.... tapi ini masih mending sih dari kemaren2...... :peace......

Travel Jakarta Bandung said...

memang mantap ngobrol sama teman dekat, kalo sudah ngobrol lupa waktu.. :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wah asiknya abis kopdar yaa

Wulan said...

ihhiy! kayaknya boleh kali ni desain-in blog aku dengan harga miring! hehe ;p
wah baru tau tuh kalo ada fasilitas kayak gtu dari Blogger.. blom diutak-atik lagi soalnya. hehe

Agus (Berbagi Cerita) said...

Saya jd bingung mau komentar apa nih kang, tp kalo saya simpulkan begini deh intinya : si Andri Site's itu orang keren toh kang?? terus krn dia-nya keren tuh artinya kang ferdinand jg keren, trus kalo urusan design blog emank krn akang gak mau terlalu musingin krn emank cm buat nulis, lha kalo saya krn emank ilmunya yg pas-pasan...hehehe..gak nyangka deh bs pny temen org hebat spt akang..eeeeh SALAM MERDEKA ya kang..

priagoenks said...

wah sepi ya gak ada cheersnya?hehehe...

kayaknya sy perlu belajar web design nih ama mas ferdinand n mas andrie. soalnya mata kuliah sy jg itu mas...pengen terlihat lebih professional jg nih kayak mas2nya nih...n bisa dpt ip yg bagus tentunya.hehehe...soalnya nilai pada gak karu2an jg nih...

oh iya lupa...lama gak kesini ya?apa kabar mas ferdinand?lagi sibuk nih?

Nilla Gustian said...

Mantep banget ya obrolan kopdarnya. Kalau ikutan rasanya ga nyambung.. :(

Salut deh Fer ^_^

( Akhirnya bisa berkunjung lagi kesini )..

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan