Thursday, September 2, 2010

Demo Cyber Kepada Pemerintah, 2 September 2010


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Ehm... Test Suara Dulu ah haha.....Okeh seperti janji saya 2 hari lalu. Tepat hari ini saya mau bikin Demo Cyber di Halaman Samping, Jalan DJ Site, Provinsi SMP. Sebelum saya umumkan siapa aja yang berperan di Dalam Demo ini hha.... saya mau sedikit mengomentari Pidato SBY yang semalem dulu yach hho... Ada yang pukul 21.00 wib tadi malem nonton Pidato Dari Pak Beye? lantas puaskah anda dengan kata-kata beliau? hahaa... saya tau anda sama seperti saya agak kurang puas, tapi itulah SBY terlalu sopan dan ramah sebagai kepala negara sampe-sampe Kedaulatan Diinjak-injak tetep ramah. Karena bukan orang yang hidup di Arena Politik(Jiah bahasa Lu Bozz Arena... mank mau pertandingan? haha) dan bukan pula lulusan fakultas Ilmu Sosial Dan Politik yang belajar Hubungan Internasional, jujur aja pidato berdurasi 30 Menit tadi malem bener-bener bikin saya ngantuk sembari tiduran di kursi haha.... Gimana nggak, lah wong saya berharapnya Pak Beye ngeluarin kata-kata yang bikin Malaysia Gentar eh yang keluar malah kata-kata sopan lagi halah-halah.... Pak Beye Ki Lulusan TNI bukan sih Dulu? koQ kelemer-kelemer ae toh Pidatonya.

Saya malah ngira semalem itu kata-kata penyambutan tamu undangan, lah wong gak ada wibawanya sama sekali koQ sebagai kepala negara. Udah tau rakyatnya Demo tiap hari yang diomongin koQ malah kata-kata hambar tanpa arah, nie saya kasih tau satu kalimat yang masih saya inget jelas semalem

"Indonesia dan Malaysia sama-sama memerlukan, Kita membutuhkan Mereka dan sebaliknya mereka pun membutuhkan kita, Lebih dari 2 Juta TKI kita bekerja disana, sekitar 12 Ribu pelajar kita membangun disana, dan sekitar 6 Ribu mahasiswa Malaysia sekolah disini, dan kita mempunyai hubungan Historis yang baik".

Kentuttt...... perasaan dari Zaman Soekarno juga kita ga butuh mereka deh. Emank mereka yang ng'bantu kita Merdeka? Merdekanya juga duluan kita, Emank mereka yang jadi guru dan Dosen di Indonesia? yang ada juga terbalik semua tenaga pengajar mereka berasal dari Indonesia(maklum IQ-nya bagusan kita haha), terus sejak kapan mereka ng'bantu Ekonomi kita? yang ada semua Barang buatan kita dibawa kesana dan dikasih label Made In Malaysia, coba aja search Di Google batik bali aja jadi buatan malaysia klo udah sampe sana. Ah malay(*Males) lama-lama ngomongin Malaysia, saya kira negara kita tingkat pembajakannya paling parah ternyata lebih parah mereka hhe... (soalnya klo kita cuma ng'bajak Software dan DVD disana barangnya Bajakan dari Indonesia hha..) Dan satu lagi, saya bener-bener gak setuju saya kata-kata Pak Beye, masa dibilang mereka Penghasil devisa dari pariwisata ... Omong Kosong, yang ada kita penghasil devisa mereka, bayangin mereka cuma punya 3 tempat Wisata sedangkan kita ratusan, dan rata-rata wisatawan asing yang singgah di sana pasti ujung-ujungnya ke Indonesia karena liburannya kurang puas iya Nggak? So, Kita yang butuh mereka apa mereka yang butuh kita? silahkan dijawab sendiri.

Pokoknya saya bener-bener kecewa sama Pak Beye.........

Dan sebelum saya lanjutin kerjaan gambar saya, Di Halaman Samping, Jalan DJ Site, Provinsi SMP ini saya mewakili Sahabat-sahabat saya semua mau Demo Virtual atau biasa dibilang Cyber. Dan untuk seluruh partisipasinya saya ucapkan terima kasih, sebenernya banyak yang mau bantu bikin postingan tapi seperti biasa karena kita semua termasuk saya kerja jadi ya terbatas sama waktu dan selain waktu ya apalagi klo bukan koneksi jadi saya maklum deh... Tapi yang masih mau nyumbang postingan masih saya terima koQ, dan akan saya masukkan dipostingan Demo selajutnya jika agak banyak.

Nah, Wakil Blogger yang ikutan bikin postingan untuk membantu saya hari ini adalah

1. Febriyanto Admin Blog of my way™......

Si Bozz ngasih judul postingannya Jangan sampe kenak PANU

Nie saya salin tulisannya si bozz:

Urusan demo-demoan yang segala bakar-bakar dan lempar-lempar itu kok kayaknya pada ga puasa apa ya(wah itu saya gak tau haha).... ada-ada saja.... mending kalo malem pas selesai tarawih, ini pas matahari masih menunjukkan sinarnya........(iya ya Sob.. ngapain panas-panasan haha) Itu pake emosi apa-apa ya.... saya ga tau juga....... kayaknya bulan puasa ini dilalui dengan banyak godaan emosional bagi orang-orang yang ngakunya nasionalis dan sebagainya-sebagainya. Saya sih ga tau juga mau kasih pendapat apa, berfikir untuk diri sendiri saja sulit(GUBRAK!! bener banget tuh haha). Mungkin saya hanya akan mendoakan saja semoga semua aman tenteram, dan amal ibadah dapat diterima disisiNya, hha. Emang sih melihat kelakuan hansip tetangga kita yang mulai ga jelas itu kalo dipikir-pikir emang bikin emosi sesaat, maka dari itu saya jadi jarang nonton tipi(Jiah.... keselnya beda sendiri Bozz pake matiin tipi haha), selain mencegah timbulnya emosi sesaat yang dapat merusak pahala puasa, juga karena tipi di rumah saya yang lagi batuk-batuk, kayaknya dah mulai menunjukan kerusakan yang semakin hari semakin parah... :D(hadooh haha)

.........

Seperti PANU yang pada awalnya tumbuh di kepala mulai menyebar sampe ke tangan dan kaki hingga sekujur tubuh, sehingga menjadikan gatal-gatal yang amat sangat, sampai kehilangan akal sehat. Akankah kita menjadi seseorang yang PANUan seperti itu???

Nah, untuk tau maksudnya ada baikinya anda baca sendiri deh ke Blognya si Bozz Nie ane kasih lagi Linknnya (Jangan sampe kenak PANU)

Post By: Blog of my way™......

2. oOz Admin Ozzy's Blog

Si kang oOz ngasih judul postingannya Malaysia Untuk Pak SBY

klo menu menurut saya sih kata-katanya Ng'gampar banget haha, nie saya Salin dari Postingan si Bozz:

Pak kalau mereka ngajak damai, suruh minta maaf pak, pak kalau mereka ngajak ribut kasih ribut pak. Pak SBY kan jenderal to pak, mengayomi teritorial Indonesia to pak, pasukanmu banyak pak, dan juga AD yg dulu bapak pimpin katanya pasukan nyeremin se asia tenggara, ga usah ragu pak, pasti anak istri tentara kita ikhlas pak melepas suami tercintanya berperang untuk negeri indah ini.

Malaysia untuk Pak SBY, bertindak lah pak, ayo pak SBY pasti bisa pak, jangan hanya duduk di sana "rembugan ngalor ngidul" ga ada jelas-jelasnya. Jangan hanya duduk disana menyaksikan pertiwi "disasak" dan "dikuliti" pelan-pelan pak, di mana hatimu pak tolong jelasin kepada kami pak, apa yang akan kau perbuat pak, tolong yah pak SBY segera bertindak pak.

Nah, Untuk lebih jelasnya silahkan deh Lanjutin bacanya ke Postingannya si bozz oOz Nie saya kasih Link Postingannya (Malaysia Untuk Pak SBY)

Post By oOz

3. Elvindinata Admin Elvindinata Blog

Sobat Elvindinata ngasih Judul postingannya Sama-sama Membantu Pemerintah (SMP) -->> Atasi Masalah Malaysia panjang ya haha Soalny si bozz sekalian Nembak SMP hhe...

Nie dia salinan kata-katanya si bozz:

Mungkin ini hanya apresiasi ane dalam menulisakan unek-unek tentang hal tersebut. Sungguh ane gerah dengan adanya blog yang sangat-sangat tidak senonoh menghina dan melecehkan Bangsa Indonesia. Dalam blog yang mengatasnamakan orang Malaysia ini menghina Indonesia dengan menyebut Indon yaitu orang rendahan. Dan fakta di Malaysia memang para TKI sering diremehkan dengan sebutan seperti itu . Mari kita lihat di salah satu situs milik blogger malaysia :


Blog : http://indonbodoh.blogspot.com/
Forum : http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T49VFI6878EN7BD4O/p2

Nah untuk lebih lengkapnya, Silahkan lanjutin bacanya ke Postingan
(Sama-sama Membantu Pemerintah (SMP) -->> Atasi Masalah Malaysia)

Post By Elvindinata

4. Tiwi Admin Biliktiwi

Mbak Tiwi Ngasih Judul postingannya Indonesia Jaya!.... Wes semangat...

Nie dia Salinan Postingannya:

Indonesia dan Malaysia jelas mempunyai karakter berbeda. Indonesia yang dijajah Belanda selama yang saya terima dari pelajaran sejarah dulu sih kurang lebih 350 tahun!..n Jepang selama kurang lebih 3,5 tahun. Sedang Malaysia adalah negara koloni Inggris!...dr situ saja sudah ketahuan bagaimana sejarah bisa membuat perbedaan karakter manusianya..Jadi kalau dibilang negara serumpun sih, saya TIDAK SETUJU!...la wong karakternya beda.....Indonesia merdeka dengan perjuangan SENDIRI yang telah mengorbankan banyak sekali darah para pejuang kita. La Malaysia???....saya kurang jelas bagaimana mereka bisa berdiri.....he3..(GUBRAK!! haha saya saya juga bingung kapan Merdekanya orang ada yang bilang Umurnya 57 ada yang bilang 63 haha gak konsisten).

Menyikapi insiden tgl 13 Agustus 2010 di pulau Bintan, saya rasa memang lebih baik mengedepankan jalur DIPLOMASI. Pertanyaannya adalah diplomasi yang seperti apa????.....

Nah klo penasaran apa maksudnya Mbak Tiwi, Please Dateng dan baca sendiri di blognya OK... Nie saya kasih link ke Postingannya (Indonesia Jaya!....)

Post By Tiwi

5 Chugygogog Admin
Chugygogog

Si Bozz bukan nyumbang tulisan tapi ngasih pesen yang penting untuk kita semua, Nie dia pesennya:

Tips ini saya dapat dari pakar IT Ono W Purbo. untuk bisa men-flag blogger yang mengandung konten SARA, Pornografi, dan lain sebagainya. Khusus untuk blog yang menggunakan jasa Blogspot,

Langkah yang perlu dilakukan untuk Men-flag Blog.

1. masuk ke blog tersebut

2. kemudian di sebelah atas klik "Laporkan Penyalahgunaan"

3. Pilih "Hate or Violence" klik "Continue"

4. Klik "Continue"

5. Klik "Submit"

Lakukan ini oleh sebanyak mungkin orang supaya Blogger.com men-disable Blog tersebut. Mari kita bersama Melakukan cara ini supaya blog tersebut bisa di disable oleh pihak blogger. Untuk alamat blognya kunjungi di http://indonbodoh.blogspot.com

Post By
Chugygogog

Anda Blogger Indonesia? Jangan cuma ngomong Doank Saya Blogger Indonesia, Buktikan Dengan Ikut Mem-flag. Dan Seluruh Staf DJ Site(saya doank) kembali menegaskan Blog ini tetap terbuka untuk Blogger Malaysia karena anda Sahabat-sahabat Saya juga... hal ini cuma sebagai bentuk Keprihatinan kami atas sikap Negara anda...


Update!!!

6. Attayaya Admin
Attayaya Belajar

Wah gak disangka Bang Attayaya Pemprakarsa Keyword SMP ikut nyumbang Postingan Demo siank hari ini haha... Nah si Bozz ngasih judul malaysia, murid yang murtad dan durhaka

Nie dia salinan sedikit postingannya:

Sangat jelas dari dulu, malaysia sangat jatuh hati dan jatuh cinta kepada Indonesia serta berminat menjadikan Indonesia sebagai bagian wilayah kedaulatannya. Dan tentu saja malaysia didukung Inggris yang gagal menjajah Indonesia secara keseluruhan dan harus berbagi dengan Belanda.

Setelah konfrontasi, banyak guru (cik gu) malaysia yang belajar di Indonesia dan kemudian menjadikan pendidikan malaysia lebih maju. Selain itu, dalam bidang sumberdaya energi, PSC (Production Sharing Contract) Indonesia dipelajari malaysia (bahkan juga Afrika). Tetapi sayangnya, malaysia kini seolah menjadi "murid yang durhaka", bukannya berterima kasih malah sering membuka konfrontasi baru dengan Indonesia. Seperti, malaysia berusaha mencaplok wilayah "ambalat" yang banyak mengandung minyak dan gas bumi (migas). Pertamina sebagai "Sang Guru" yang sudah sepuh tertatih-tatih dibantai muridnya "petronas" dan "bp (bumi putera)". Tidak ada tanda terima kasih sedikitpun. (perspektif Majalah Indocita).

AKANKAH KITA MAU MENJADI GURU YANG DILECEHKAN OLEH MURID?


Untuk baca terusannya Silahkan anda datengin langsung ke Blognya Nie saya kasih Linknya (malaysia, murid yang murtad dan durhaka)

Post By Attayaya

Nah itu dia 6 Postingan yang ikut serta dalam Demo Cyber Terhadap Pemerintah hari ini, sebenernya yang mau bikin banyak cuma terhalang Waktu dan Koneksi jadi mungkin terlambat bikinnya dan disambung lagi di postingan selanjutnya.... pokoknya dari semua komentar dipostingan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap pelaksanan Demo Ini dan postingan sumbangan masih saya tunggu koQ santai aja hhe.... Dan untuk Sahabat DJ Site yang sudah terikat dengan konten Blognya sehingga tidak ikut membuat saya paham......

Diwakilkan Oleh:

1.
Febriyanto
2.oOz
3.Elvindinata
4.Tiwi
5 Chugygogog
6. Attayaya

Disetujui Oleh:
Seluruh Sahabat DJ Site

Diresmikan Oleh: Admin Tunggal DJ Site (Ferdinand)

Indonesia, 2 September 2010

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Met Aktivitas... Happy Fasting......


59 komentar:

chugy said...

DUKUNG TERUS NEGARA INI >>>>
KAlau bukan kita siapa lagi yang akan mempertahankan Negeri ini.....

Akoey said...

Pak BeYe emank baik hati, sayang sama Malaysia.
makanya ngomongnya sangat hati2 dan lembut.
jauh banget sama perdana menteri malaysia.
huhu.. geregetan Sob.
Btw Hidup Indonesia lah.

blogger admin said...

aku sudah posting request lingkaran, soekarnolah yang punya ketegasan

windflowers said...

hehe...pidatonya pak beye bagai angin yg sejuk...:p

narti said...

pidato yg ditunggu2 mengecewakan...hehe...
wis semoga cepet selesai deh...damai...

TUKANG CoLoNG said...

jadi makin gag sabar buat ikut demo..:)

Saya Blogger Indonesia Anti Malaysia Cinta Indonesia said...

waduh, aku ketinggalan, gimana cara ngikutnya Gan . . . .

wc-sekolah said...

Aku support

pak tani dan sang sapi said...

ayo perang biar bisa liat pesta kembang api gratisan....

Asis Sugianto said...

Gak salah milih SBY.... penuh ketenangan dalam mengambil keputusan..... Kapan nih demonya...????

BRI Jakarta Veteran said...

jujur saja sahabat pidatonya Kurang Greget !

Andi Wong said...

heuummm... jangan sampailah harga diri bangsa kita di injak2 oleh negara lain.. inilah akibatnya kalo kita diam sj.. lemah lembut.. sekali keluarkan peryataan yg keras dwong ..ya ngak .. !

btw...

tentang widget Google Custom Search... betul gan.. tpi kalo soal biar pas..kan tinggal diatur aj width-nya jadi auto gan..biar otomatis nyesuain sendiri dg lebar page-nya.. :)

eh..sekalian tukeran FOLLOW ya... wa udah duluan follow tuh..ats nama WONG.. thx.. ;)

riesta said...

hidup INDONESIA!!!
Jangan sampe negara kita dinjak-injak bangsa lain...

Muhammad A Vip said...

saya semalem cuma kebagian assalamualaikum-nya saja, penutup. tapi saya tau, pasti begitu saja.

rizal said...

waktu menyaksikan pidato presiden semalam, entah aku harus kecewa atau bersyukur. karena orang tua ku begitu keetakutan saat mendengar isu perang dengan malaysia, katanya ingat masa konfrontasi dulu, setiap malam harus masuk kelobang yang disiapkan agar takut terkena serangan udara, mungkin ketakutannya tidak mengada-ngada karena sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan malaysia pasti akan pertama sekali merasakan efek dari perang itu.
namun yang aku salaut dari orang tuaku yang sangat tidak bisa terima dengan perlakuan yang dilakukan oleh malaysia selama ini.

jadi aku tak tau apa aku harus kecewa atau puas dengan pidato presiden

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, udah didaftar yg ikut serta ya.

Rizky2009 said...

Indonesia kenapa masih ramah denagan ma;lissial, mnurut saya karena takut, apa yg di takutkan, kl toh seandaiunya indonesia perang senjata lawan malingsial, kalau single sih indonesia pasti menang cuma masalahnya malingsial banyak sekutunya, kl indonesia nyerang malingsial sama artinya juga nyerang sekutunya, dah pasti bisa di bayangkankan, satu lawan sekian, dengan peralatan perang yg mungkin lebih canggih sekutunya malingsial, g mungkin ky jaman dulu, bambu uncing aja bisa lawan tank, pi lo sekarang, g bisa banyangin, makanya indonesia adem ayem

Herdoni Wahyono said...

Rambut sama hitam, tetapi pikiran dan maksud boleh tidak sama. Boleh demo disana dan disini tetapi tetap jaga kondisi hati dan pikiran. Inilah negara demokratis. Presiden bagai nahkoda di kapal Ibu Pertiwi. Semuanya ada saatnya. Banyak hal dan informasi yang kita tidak mengetahui. Semuanya harus diputuskan dengan hati yang jernih dan bijak. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang berbudi luhur. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang beradab. Semoga konflik dengan Malaysia ini dapat diselesaikan segera dengan jalan damai. Perang adalah pilihan terakhir.

AmruSite said...

Hemmm,,
Seharusnya Indonesia gk perlu takut sm siapapun, apalgi cm malaysia!
Portugal, spanyol, belanda & jepang aja sanggup kt usir walaupun dg peralatan seadanya. masa cm malaysia (negara kecil) kt takut??
Indonesia itu negara yg berpengaruh didunia/PBB, semua negara jg pikir2 kalo mau perang dg Indonesia. Kl malingsia punya sekutu kt yakin Indonesia jg punya banyak negara sahabat kok, so gk usah takut!
Mudah2an pemerintah bs lebih tegas ah!!

niesa said...

saya udah follow balik.
salam kenal jg,,
thanks atas follownya n Happy blogging.

harto said...

kapan ada pemimpin kayak soekarno yaaa....

nurgiantoro said...

yang daftar banyak juga to....
hemmm hem... Jane nek perang no gak enek apa apane blas malaysia.. TKI 2.000 yang disana juga pasti bisa melawannya... cuma sayang satu..
gak ada persatuan.... lidi kalo satu saja ya buat tusuk gigi.hehehehe

fb said...

Mumpung ramadhan ayo kita berdoa semoga kita segera mendapatkan pemimpin baik yang adil dan makmur. Rakyat bebeas dari penderitaan dan kesusahan. Hidup sejahtera damai dan bahagia.. amin

ajurNA said...

Sudahkah negara kita merdeka????? kalau dulu sebelum 17 agustus 45 yang menjajah negara kita nampak dan dapat diajak perang, tapi penjajah yang sekarang ini adalah penjajah yang sulit ditebak dan mempunyai dua wajah, istilahnya adalah yang menjajah kita saat ini adalah musuh dalam selimut.....

Takuya said...

hidup Indonesiaaaa!!

hedeh, pemerintahnya sibuk ngurusin pembangunan gedung DPR kali yak.. huh. sebel.. malaysia udah kterlaluan knapa masih didiemin sih =.=

chuckySharpeye said...

Sorry booos baru sempet berkunjung.....,, banyak kegiatan trsss koneksi jugaaa kaya pak SBY, sama2 lemooot wakkakakakakakak!!

araaagh... makin kesel jadinyaaaaa....,, Presiden Kita Lebay......kox bisa2nya kepala negara iklhas ngeliad negaranya di injak2!!

komunitas motor said...

sesuai pendapat sebagian mahasiswa indonesia yang study disana (sapa kemarin gw lupa namanya) waktu di TV one, bahwa pidato pak SBY ga akan ada efeknya alias percuma...

Jiox said...

ane ga nyetel tipi waktu pak sby pidato, karena isinya paling2 ga hot.. mending pak dj yg ngganti, ane jadi menkominfo nya juga boleh..wkwkwk.. dlm menanggapi blog 'indonbod' ane juga milih jalan kang onno purbo, seperti halnya koment bang attayaya di posting sobat bunglon beberapa hari yl. kapal mewah mo tenggelam atau tersesat, tergantung nahkodanya- kebetulan pak'e alkatro pasang foto presiden cuma, Ir. soekarno ~yg lain ga dianggep kali~ he he .. p/s: pengin pasang tmplate html5, pengin juga yg template basic biar tambah katro tenan. :D

Anggasona said...

met sore sob, hehe :D wah manteb nih, dukungan terhadap Indonesia u kasus RI vs Malaysia giat digencarkan ga cuma demo dijalan sambil bakar bendera Malingsia eh Malaysia mksdnya, wekekek, ternyta dunia maya jg makin gencar, sy ikt dukung sob.. :)

eh iya pesanan requestnya sdh jadi sob, silahkan diliat ya :) smoga bs bermanfaat u kita smua ...

ELvindinata said...

berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat,...!!!!,... (*Sambil ngeraut bambu runcing*),...., hehehehe :)

ariefborneo said...

Bener bnget sob semalam si beye berpidato gada isi nya bget bgi ane...pemimpin kok kalem gtu sdah jelas kita di lecehkan dgn negara MALAYSIA(MALING), semalam denger pidatonya ala anak SD bukan jebolan TNI..HAHAHAHA
Tpi ane tetap dukung INDONESIA TERCINTA INI

simple tips said...

aku dattaang lagi.. mo nanya: tadi siang mampir ke blog cak tomo ga? barusan ane kesono kok NOT FOUND?.. apa dihapusBlogger apa pindah alamat? Cak tomoo dimanakah dikau..

soff-tis said...

hallo bro hehehehe maaf saya sibuk nyari duit buat bayar pajak yang notabene buat nggaji para pejabat dan wakil rakyat yang nggak punya otak.wah obrolan seru nih, makin gahar and makin panas.

kadang-kadang pemerintah emang gedeg,nggak jelas negara ini mau di bawa kemana.pusing dah dari atas ke bawah nggak ada yang bener.gimana nggak jadi keset kaki bangsa lain lha wong ngurusin bangsanya aja nggak bisa.bukannya memperbanyak lapangan pekerjaan atau memperbaiki infrastruktur dan pendidikan ehh malah mau mbangun gedung dpr yang baru yang menghabiskan dana yang seharusnya di sumbangkan sama masyarakat.

kalau di dalam negeri pada berkoar tapi kalau ke luar ..klemar..klemer karena apa?ya pak By tau negara kita butuh dana dari malaysia karena mereka penghasil devisa bagi kita walau sedikit.dan gara-gara devisa yang sedikit pemerintah menjual harga diri......tobat...tobat

peace ah

febriyanto said...

lanjutgan.... wah ane gak noton tu pidatonya om beye... dah molor keknya.. :D
tapi dah denger2 baunya tadi pagi kalo pada protes ga tegas atau bagaimana, mungkin menjaga sikap atau gimana saya ga tau..... sok bijak saya juga ga tau.. hanya tuhan yang tahu maksud dia apa... sudahlah kita lihat saja nanti.... postingan saya kelihatan kayak orang bego sendiri y... :lol:

Nyuns said...

perbedaan itu Indah, dan indahnya bisa ciptakan perseteruan, semoga ga sampaui terjadi tumpah darah ya :)

o0z said...

Selamat Malem kang, lagi-lagi selalu nomer 30++ saya komen di sini, maklum pulang kerja baru isa Online.... yuk kang yuk kita demo...ha ha. kalau saya sih keturutan deh ikut demo yang ga panas-panasan sama ga kepentok tameng pak polisi he he, demo ala blogger aja deh....

aryadevi said...

pak SBY itu tentaranya banyak dibagian admin...jadi ga bakalan seperti tentara infantri atau lapangan yang berhadapan langsung dengan fakta dan kondisi....

aldy said...

Saya ndak nonton beliau pidato kemaren, karena sudah bisa ditebak, ujung-ujungnya kemana.

Manajemen Emosi said...

ikutan mas dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA....IKUTAN YO....

rafli pratama said...

Saya juga mau ikutan ah sob... Entar kalo saya udah bikin postingan tentang cyber ini, saya konfirmasi di komentar kan?

Aby said...

aku juga kecewa
esbeye lembek, letoy
kalau kayak gini malaysia makin ngelunjak tuh

Topi said...

Iya aq liat bentar aja kemaren pidatonya sob , bis g' semangat liatnya ,,, melempem tu pidatonya

om rame said...

cuma beberapa kata aja: kayaknya si bapak pidatonya sambiL gemeteran (takut).

udah banyak juga yah yg bikin postingan sejenis, kayaknya saya absen teriak duLu deh. secara Lg sibuk ngubek2 ngeberesin dokumen yg tercecer di hardisk akibat kejadian beberapa hari LaLu.

Belantara Indonesia said...

ingat sama kata SBy semasa mau di calonin presiden dan masih aktif di TNI AD:"Bila ada negara yang mengganggu kedaulatan Indonesia, saya yang aka berada di depan untuk membela bangsa"....gombal!...presiden lemah dan tukang curhat...

Ipin's cool said...

jiaahh Pak SBY gak malu tuh sampe di klitikin sama DJ disini...ehhehee *mangkanye Pak SBY bikin Blogspot dongg biar gaull hohoho..* President RI ke depannya kudu Habib Riziq nih Pemimpin FPI biar lebih tegas dan langsung di bantai tuhh para penghina bangsa dan tanah air beta....

THR blom turunn sob jadi males mau ngupdate hahahhaha.....

priagoenks said...

wah banyak yang nembak SMP ya mas ferdinand?sy jg mau nulis nih tentang si maling n SMP tentunya.tp blm sempet.postingan sy aja masih yg versi lawas.hehe

kalo ada waktu sy mau jadi donatur jg nih...

mumpung masih sahur, cheers dulu nih.. glek...glek...glek...

tomo said...

Wah aku gak nonton pidatonya Pak Beye kang.
Sori dan trims

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ehm masih bahas ini juga yach..jadi seru mas hehehehe

atanotonogoro said...

seru banget baca demo-demo dan apresiasinya heheh :D aku ikutan aaaah. siapin dulu okay.

.:diah:. said...

Pak Beye keknya masih bingung harus milih negara sendiri apa negara tetangga yg tiap saat memporakporandakan kedamaian hati rakyat Indonesia, huhuhuh
ampuun deh pak Beye

***Mas, koq klo saya buka blognya pake crome gk bisa kebuka ya?? tp pake mozilla oke2 saja, makanya kmarin jarang kesini coz pw baca tu dari crome tp nunggunya itu lamaaaa sangaddd, bahkan gk nongol...

attayaya jadi anak smp said...

jiahahaha
waah diulas disini rupanya
hehehe

pak beye mungkin ga tega mukul anak kecil macam malaysia kali ya.
malysia tuh kek anak-anak lho

attayaya jadi anak smp said...

cek ini gan :
http://malaysia-malingsial.blogspot.com/
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3181020
http://www.malingsia.com/
http://malingsia.blogspot.com/
http://rasa-ganyang.blogspot.com/
http://id-top.blogspot.com/

cari di gugel "malingsial"

DJ Site said...

@ All: makasih atas dukungan dan sumbangan Postingannya......

@ attayaya jadi anak smp : aku Cek Sob.. makasih...

Zan Insurgent said...

oalah ada yg demo2 kok saya ga di ajak ^__^

maaf sob baru bisa mampir malam ini,ntar lg lebaran ni...mudik ga ?

catatan kecilku said...

Maaf... maaf... baru sempat mampir, koneksi inet di rumah 4 hari kemarin mati dan baru bisa dipake lagi hari ini...

the others.... said...

wah, disini ada yg semangat demo rupanya ya...?
Rupanya kasus penculikan pegawai kelautan kemarin masih berbuntut panjang ya...

kebookyut said...

wahhh penuh ssemangat nih postinganny...
udah jauh dari TV makanya gak tau berita, wehehe..
semoga konflik berakhir damai..
perang jaman sekarang gak bagus, penduduk udah banyak *nggak nyambung..
tapi pak SBY juga musti tegas,.. hhh... susah punya presiden yg jiwanya halus

rosanakmami said...

aku belom bikin euy postingan ini >.<
diajakin yang sama manajemen emosi juga
emang gemes sih kalo denger berita soal ini, ini lagi lagi dan lagi,
waduhhh kapan ya akurnya, kapan ya beresnya >.<
huhuhuhu9

rezKY p-RA-tama said...

mendambakan kata2 dari pak karno
GANYANG MALING SH*T
heheheheheh
semoga aja negara ini lebih agak kasar menghadapi ini semua
kalo gak dikasari
ngelunjak soalnya

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian