Monday, September 27, 2010

Selamat Ulang Tahun Ke-12 Mbah Google


Sebelum masuk ke postingan inti hari ini, seluruf Staf DJ Site(saya doank), mau ngucapin Selamat Ulang Tahun ke-12 Untuk Mbah Google. Ya biarpun Usia si Mbah lebih muda dari Usia saya, tapi sampe kapanpun saya akan tetep manggil Mbah ke Google soalnya klo Di Dunia Maya Usia 12 tahun itu ibaratnya udah kaya Usia 70 atau 80 tahunan di Dunia nyata. Gak gampang untuk suatu Situs atau Search Engine bertahan di tengah perubahan yang terjadi hampir setiap hari, tapi Google udah membuktikannya. Happy B'Day Mbah Google, Makasih udah jadi Search Engine yang bersahabat dan membawa banyak Visitor ke DJ Site....

Untuk itu, saya mau ng'review sedikit dulu tentang Mbah Google..

Khusus untuk doodle hari ini Google menggunakan gambar kue yang didesain oleh artis berusia 89 tahun dari Los Angeles, Wayne Thiebaud, yang direproduksi. Thiebaud terkenal karena karya-karya seni popnya. Ketertarikan tokoh ini adalah obyek-obyek dari kebudayaan massal.

Dan hari ini kebetulan Mbah Google lagi narsiz makanya memperingati ulang Tahunnya sendiri wkwkw....

Google yang berbasis di California itu pertama kali didirikan menjadi perusahaan swasta pada 27 September 1998. Namun sebelumnya Google adalah sebuah proyek riset dari Sergey Brin dan Larry Page yang disebut "Google Guys", pada Januari 1996. Saat itu keduanya masih berstatus mahasiswa doktoral di Universitas Stanford.

Untuk info lebih jelasnya mendingan anda baca sendiri di Wikipedia hhe....

Sekali lagi.. Selamat Ulang Tahun Yang Ke-12 Mbah Google...


5 komentar:

deasy-world said...

Mantaap! Thanks to Google

Asis Sugianto said...

Happy b'Day to Mbah Google.... Sukses selalu dan berbaik hati memberikan PR buat saya.....wkwkwkwkwkwkwkw,,,ngarep.....

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Happy Birthday aja buat Google deh, btw, masih dibawah umur udh mengusai ratusan bahasa keren nih si gugel..

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

vini vidi vucinic said...

Walah telat....Happy birthday Google semoga makin yahud & go Google go...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian