Tuesday, October 19, 2010

Acer Guraru Award: Saatnya Merayakan Era Baru Pendidikan!


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Wah, kayanya masih sibuk kerja semua nie haha... Apa cuma saya doank ya yang sengaja Blogging ditengah kerjaan haha... Ya Sudahlah! Selamat Aktivitas aja deh buat Sahabat semua, Setelah Tadi pagi saya sempet posting tentang Pesta Blogger 2010, sore ini saya cuma mau Repost postingannya Nena doank koQ, jadi gak usah terlalu dihayati bacanya haha... soalnya saya gak akan ng'bahas tentang Pemerintah atau bikin tutorial juga haha...

Kaya biasa, kita bersulang dulu.... Cheersss....(glek..glek..glek...)....

Sebenernya sih postingan ini tercipta secara kebetulan... Soalnya pas lagi Isenk Refreshing ke Pestablogger.com, ternyata ada postingan baru yang isinya ng'bahas tentang Award yang diperuntukkan Untuk Guru atau tenaga pengajar. Atau tepatnya Acer Guraru(Guru Era Baru) Award Yang mau baca silahkan klik DISINI. Jadi, untuk anda yang berprofesi sebagai Guru, boleh tuh ikutan mendaftar untuk diri sendiri atau klo anda bukan guru juga gpp soalnya anda bisa ikut mempromosikan Blog Sahabat anda yang berprofesi sebagai Guru. Awalnya saya kira guru yang dimaksud disini hanya untuk yang berdomisili di Jakarta dan Sekitarnya, cuma waktu nanya ke Nena katanya Dari daerah pun sangat Boleh, dan jadilah saya ikut menominasikan Pak Munir Ardi Admin BERPIKIR POSITIF Sebagai Blog Guru Terbaik Dalam Award guraru ini hhe... Maaf sebelumnya Pak aku ndak minta izin dulu haha... Dan ternyata Sukses haha....

Dan abiz itu, baru saya minta Izin dulu ke Nena, buat Ng'repost postingan ini dan ternyata boleh... Asikkk haha... untuk itu sore ini mumpung si Bozz lagi gak ada saya repost dulu deh buat anda.... Dan Ini dia Isi postingannya yang akan saya kutip langsung tanpa Ngedit-ngedit lagi:

Hi kawan-kawan onliners!

Saatnya merayakan era baru pendidikan bersama Acer Guru Era Baru (Guraru)
Award
dan Pesta Blogger+ 2010!

Seperti kawan-kawan tahu, keragaman dalam social media dan media online lain tidak hanya membawa manfaat bagi kita yang bergerak di bidang teknologi dan komunikasi, tetapi juga yang tidak kalah penting, di bidang pendidikan.

Sebagai kontribusi nyata Acer dalam bidang pendidikan, Acer menyelenggarakan sebuah program pelatihan teknologi informasi dengan nama Guru Era Baru, yang bertujuan membuat lebih banyak guru Indonesia melek teknologi informasi. Program pelatihan ini sudah dilakukan sejak awal 2009, dan sampai saat ini sudah
menjangkau 6 kota di Indonesia dan akan terus dilakukan.

Langkah selanjutnya dari pelatihan Guraru ini adalah sebuah apresiasi dari Acer bagi para guru yang sudah memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama melalui blog. Apresiasi ini adalah Guru Era Baru Award, yang akan diserahkan pada acara puncak Pesta Blogger+ 2010
empowered by Acer, tanggal 30 Oktober.

Semua orang bisa ikut berpartisipasi dalam Guraru Award, dengan cara yang mudah, yaitu menominasikan guru yang aktif nge-blog tentang pendidikan di link berikut ini. Cukup dengan mengisi form nominasi, kawan-kawan bisa menominasikan diri sendiri (jika kawan-kawan berprofesi sebagai guru. :) ataupun guru lain. Silakan lihat informasi lengkap tentang persyarakan dan mekanismenya di sini, dan ditunggu nominasinya sampai tanggal 24 Oktober 2010 ya!

Bantu kami juga dalam menyebarkan semangat keragaman ke para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di era 2.0 ya!


Nha, itu dia postingan lengkapnya... Dan klo diantara Sahabat semua ada yang berprofesi sebagai guru nggeh Monggo langsung daftar atas nama sendiri dan untuk diri sendiri. Tapi klo merasa malu untuk daftar secara Pribadi, boleh juga koQ tinggalin komentar disini untuk saya daftarin dan dengan senang hati akan saya Nominasiin kaya Pak Munir Ardi :P, buru-buru ya soalnya cuma sampe tanggal 24 Oktober... Dan barusan saya lihat udah ada sekitar 11 Nominasi termasuk Pak Munir Ardi yang udah saya daftarin di Urutan Ke-2 hhe.....

Info Lengkapnya langsung meluncur ke postingan Acer Guraru Award: Saatnya merayakan era baru pendidikan! atau klo mau ng'liat siapa aja yang udah Berpartisipasi langsung klik DISINI.

Segera Promosikan Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang anda kenal :P

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day .....


38 komentar:

Belantara Indonesia said...

Guru, yah jadi ingat mbakku yang guru juga....emang perlu di hargai, gaji pas dan berangkat ga bisa telat....itu yng tertib, yang gak tertib ya segudang..tapi bukan yg gak tertib yg di bahas....banyak yg baik tapi tanpa harapan seolah...dan tetap setia...saatnya mendapatkan hadiah atas kesetiannya mendidik bangsa....

Djangan Pakies said...

ikut dukung aja deh ... karena belum ada gambaran siapa-aja para Guru yang dinominasikan

coba ke TKP

ReBorn said...

gw temenin deh blogging di tengah jam kerja. ghahaha.

Indahnya Kebersamaan said...

Aku nominasikan ayah ku sob,

dia guru SD kelas 6 yang tak tergantikan :D

chikarei said...

wahh...
ada guru award^^
moga sukses aja deh hehee...
kalo chika masih calon guru :p

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia: Yupz bener tuh Brader.... gaji pas-pasan jam masuk pun mesti pas... sungguh mesti dihargai... Mbakmu punya blog apa ndak Brow? daftarin aja klo punya...

@ Djangan Pakies: silahkan Kang... kowe bukanya guru juga toh Kang?

@ ReBorn: Buset.... udah ngawur ada yg mau nemenin lagi haha... emank Lu Sohin gw Brow haha...

@ Indahnya Kebersamaan: Silahkan Sob.... andai beliau bukan gurupun aku rasa tetep gak tergantikan ya Sob.. :P

@ chikarei : Ehm... Chika udah mau jadi guru ya hho.... :) Semangat2

Tomo said...

aku malah ra ngerti blas kang acarane.
sibuk golek duwek di dunia offline

munir ardi said...

Terimakasih banyak sahabat , saya takkan akan pernah lupa budi baik ini , takkan akan mungkin saya tahu tentang Guraru award ini jika bukan pemberitahuan dari sahabat, meski nanti nggak menang tidak akan apa-apa , perhatian sahabat jauh diatas segalanya dan itu sudah lebih dari cukup

Awaluddin Jamal said...

wah sebuah bentuk penghargaan yang sangat menarik.., sayang saya belum menemukan guru saya yang nge-blog jadi gak bisa di di masukkan ke nominasi.

sangat setuju kalau bang Munir yang dinominasikan, bagaimanapun perjuangan bang Munir untuk memperkenalkan teknologi di daerahnya butuh apresiasi yang besar.. apalagi daerahnya jauh dari hingar bingar perkotaan yang katanya pusat teknologi.. :D

saya ikutan menominasikan Bang Munir deh.. :D

Ibnunu said...

saya juga nih masih sempet sempetnya ngeblog hehe, karena ngeblog adalah hobby saya hehe

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Siapa ya? Guru wanna be boleh ga Fer? hehe...
Pokoknya salut banget buat para guru yang juga aktif menebar pendidikan sampai ke blog :)

ChugyGOGOG said...

Walaupun say bukan seorang guru tapi kayanya tidak ada salahnya ikut berpartisipasi dalam acara ini...!!!

Langsung ke TKP brader....Happy blogging.

1000 Backlink Gratis PR 3 said...

mantap gan.... saya setuju,...,
Kang munir amang salah satu nya yang pantas mendapatkan award tersebut...

Djangan Pakies said...

Bali Maning Kang,
terakhir jadi guru tahun 98 hhh
sekarang sang Mantan, alih propesi

syahida said...

KArena jarang banget yang kenal pemilik blognya adalah guru, jadi .. ikut dukung aja sama Pak Munir Ardi. Sukses selalu

windflowers said...

wah...keren2..tar aku infoin jg ah ke temenku yg laen..hehe..dia jg guru, tp mgkn blom tau ada beginian..hehe..

met malem, fer...:)

catatan kecilku said...

Aku malah sekarang tak bisa ngeblog di kantor... Hikss...

the others.... said...

Salut utk program acer guraru award...
Sekarang ini udah makin banyak guru yg punya blog. Rasanya wajar jika mereka mendapatkan apresiasi lebih...

dee said...

ikut menyimak:D Era Baru!

Thanks 4share DJ-Site

DenBaGas said...

Salam
Semoga sukses tuk acaranya kawan, informasi ini segera saya sebarkan dengan kawan2 lain via offline kawan...
Thanks for share kawan DJ SITE

Salam kawan

rizal said...

kebetulan saya belum ketemu ama guru saya yang ngeblog, namun yang jelas berkat guru saya bisa seperti ini.

sukses buat kegiatan ini...

Sukadi Brotoadmojo said...

saya punya guru yang saya pandang sangat luar biasa dedikasinya bagi dunia pendidikan, tapi sayangnya beliau tidak ngeblog...
ikut dukung saja Mas... :)

Ghani Mospies said...

waah, saya masih pelajar neh! emg gak ada ya award blogger buat pelajar? kan bagus tuh buat ngembangin minat anak-anak indonesia jadi seneng nulis gitu!

Happy Blogging Kawan, Have A nice Day :D

TuSuda said...

selamat atas pemberian awardnya, kami mendukung positif aksi seperti ini..
SALAM KENAL dari Kendari... 8)

aryadevi said...

mengunjungi dan menyimak......

Artta said...

Keren ya awardnya . . .


Salam.

Asis Sugianto said...

Wah saya termasuk donk salah satunya sob, soalnya saya juga mengajar di salah satu SMA di daerah saya sob,,,, Jadi semangat lagi setelah membaca postingan sobat ini,,, makasih sob,,,,

H. Nizam said...

Blog Mas Munir Ardi memang layak untuk dinominasikan.

multibrand.blogspot.com

Muhammad A Vip said...

begini cara promo yang sehat, hidup acer

Call me Batz said...

yup..nice postingan.. semoga guru-2 makin maju dengan program ini dan pendidikan juga semakin maju..

DJ Site said...

@ Tomo: nggeh podo kang aku yo ngono...

@ munir ardi : sama2 Sob.... aku hanya merasa Sobat emank pantes untuk dinominasikan hhe... urusan menang biarpun aku harap sobat yg menang tapi ya terserah juri deh hhe... Sukses ya Sob... !!!

@ Awaluddin Jamal : makasih banyak udah ikut menominasikan Pak Munir Sob... bener tuh... perjuangan yg sangat susah dan kadang terhambat oleh Koneksi

@ Ibnunu: klo gitu teruskan Sob..

@ AkuInginPulangDiKalaSenja: siapa aja boleh... tapi sayangnya mesti yg punya blog nilla hhe..

@ ChugyGOGOG: silahkan Sob..

@ 1000 Backlink Gratis PR 3: Yupz.... makasih Sob..

@ Djangan Pakies : sama aja guru juga toh Kang hhe... samaan kita aku juga udah gak sealiran sama ilmu yg aku dapet dari kuliah haha..

@ syahida: makasih Sob...

@ windflowers: silahkan :P... kasih tau yg banyak hhe...

@ catatan kecilku: lha ngopo toh Mbak?

@ the others....: aku pikir juga begitu hhe..

@ dee: silahkan.. Welcome dee :P

@ DenBaGas : sama2 Sob...

@ rizal : klo udah ketemu daftarkan ya Sob hhe..

@ Sukadi Brotoadmojo: klo itu aku pun punya Sob.. dan sayang juga beliau gak blogging hhe... makasih Sob..

@ Ghani Mospies: haha. sayang blum ada Sob.. klo ada aku juga mau Award untuk karyawan wkwkw..

@ TuSuda : salam knal juga Sob..

@ aryadevi: silahkan Sob.. sobat guru juga kan hhe..

@ Artta: iya tuh Sob hhe..

@ Asis Sugianto: klo gtu silahkan daftarkan diri sendiri Sob..

@ H. Nizam : yupz.. itu knp beliau aku nominasikan hhe..

@ Muhammad A Vip : hhe.. aku setuju wkwk

@ Call me Batz : Amin ....

Muhammad Taqi said...

Acer baek banget :)

aLamathuR d'hileudjapanist II said...

Sebuah gebrakan dalam rangka menghargai perjuangan guru2 yg lebih dulu 'melek teknologi'... memang inilah yang diperlukan oleh para pendidik kita agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi,, jadi ga kalah sama anak2 didiknya yang dulu biasanya lebih 'pinter' daripada gurunya untuk hal2 seperti ini.....

DJ Site said...

@ Muhammad Taqi: iya tuh Sob hhe...

@ aLamathuR d'hileudjapanist II : bener sob.. penghargaan untuk memacu semangat para guru untuk lebih melek teknologi hhe.....

Azis Lamayuda said...

wah guru siapa ya,,, ???

Tp dengan adanya yang begini, minimal guru jama sekarang dan kedepannya ga terlalu gaptek, biar guru lebih maju :

Gaptek : Gagap Tekhnology

DJ Site said...

@ Azis Lamayuda : siapa aja boleh Sob.. asal punya blog..... emank itu tujuannya hhe...

TUKANG CoLoNG said...

Guru? Hm..sapa yaa..

achmad taher said...

Guru memang ujungtombak kemajuan bagi generasi kedepan,...wah setuju bgt kalo guru mesti ngerti IT. Di Indonesia guru memang baru sekedar tau tp lom paham alias msh pd gaptek...selangka lebih maju untuk guru!

Visit the Site
Welcome To dj-site.blogspot.com This Template Is Changed By DJ Site blogger template by DJ Site.