Tuesday, October 12, 2010

Skateboard, Film Dan Mimpi


Mimpi itu ibarat Main Skateboard, mudah untuk dibayangin tapi begitu susah untuk dimainin... klo cuma dilihat sekilas mungkin Lu akan mikir "Gw juga bisa klo cuma gerakkin kaki diatas papan skate", tapi waktu Lu coba sendiri, gw gak yakin Lu akan bilang gitu karena untuk naikin papannya aja butuh usaha yang lumayan keras sampe akhirnya Lu langsung ng'ralat kata-kata Lu dan bilang "Ini gak semudah yang gw bayangin". Dan disisi lain, mimpi nyaris sama kaya Skateboard yang gampang banget untuk dibayangin dan kelihatannya biasa banget untuk diraih, tapi waktu Lu mau menuju kesana, lu mesti ng'luarin usaha yang lumayan keras, sampe akhirnya Lu bakalan mikir "Mimpi itu gak semudah yang gw bayangkan"... Dan kadang saking malesnya Untuk ng'bayangin tentang mimpi, mungkin lu akan milih untuk nonton Film di Theater yang lebih mudah untuk dibayangin, biarpun tanpa lu sadar, lu malah tambah dihantui sama mimpi itu karena mimpi justru sama kaya alur cerita film yang lu tonton, 5 menit pertama lu tonton, lu mulai nebak jalan ceritanya, 30 menit Lu nonton, lu mulai mikir klo tebakan lu bener, tapi setelah 60 menit lu nonton, lu akan bilang "koQ gak kaya yang gw bayangin sih?" dan itulah mimpi, kelihatannya gampang untuk ditebak tapi sebenernya gak pernah bisa ditebak dan menurut gw cuma Sang Pengatur Mimpi yang tau akhir ceritanya... Entah seperti yang kita bayangkan atau justru 180 Derajat dari bayangan kita.... tapi sebagai makhluk gak sempurna yang dituntut untuk mencapai kesempurnaan, kita tetep kudu wajib untuk mimpi, karena mimpi itu Gratis biarpun tetep gak ada Garansi klo Akhirnya mimpi Lu gak tercapai(Emank Tuhan yg jualan Elektronik di Glodok, segala ngasih garansi 100% mimpi lu tercapai haha... Udah Gratis masih minta garansi wkwkw).... Yang pasti mimpi terbesar gw tetep ng'lanjutin kuliah selanjutnya ke sastra Korea ... AMIN ... untuk alasannya, dari SMA gw suka banget sama semua hal tentang korea dan gak tau kenapa waktu gw nonton film atau baca buku yang backgroundnya tentang korea, gw selalu ng'liat harapan dari alur ceritanya... selain itu, gw harap gw bisa kesana untuk ketemu sahabat baik gw Alvin (setelah nikah dia ke Korea, soalnya Ibunya Warga negara Korea)

*Postingan Ini Spesial gw buat untuk menyambut hari jadi Ata (salah satu sahabat gw, yang bisa bikin gw gak kedip setengah jam klo baca postingannya dia hhe)... :) Untuk yang mau ikutan silahkan ke Piacerre Sinyorin atau Klik DISINI

Ps: Itu Foto kenangan terakhir gw sama Papan Skate kesayangan gw, sebelum akhirnya hilang di jambret orang waktu ke Bali ... dan sengaja diburemin, pokoknya di daerah Bandung lah wkwk...


34 komentar:

chikarei said...

wahh moga aja bisa ke korea^^
hehe..
ikutan lomba ini juga yah^^
chika segera menyusul hehee

Belantara Indonesia said...

sementara ke Kroya dulu sob baru ke Korea..buat acang2...kwkkwkwkw

Rizky2009 said...

kok diberemin sih sob, oklah kl bgt semua tinggal kenangam yg akan tetap terkenag, langsung saya meluncur ke TKP

Belantara Indonesia said...

mas Ferdinand..ajari aku hack no hp ganggu dgn sms flood....heheheheh

DJ Site said...

@ chikarei : AMIN.. makasih doa'nya Chika :)

Chika mau ikutan juga yach hho... asik tambah rame nie hhe..... yg lain segera nyusul ya...

@ Belantara Indonesia: walah haha... kowe mneh Sob... ng'ko aku tak ke Kedoya aja lah yg deket rumah haha.. klo udah kesampean baru ke Kroya dan lanjut ke Korea wkwkw..

@ Rizky2009: haha.. soalnya klo gambar asli aku malah jadi inget papan skatenya haha... arep ng'liat rupaku toh kowe Kang? ng'ko tak kasih liat dipostingan lain haha... bener tuh semua tinggal kenangan sama kaya Cerita sedihmu Kang hhe... OK silahkan

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia: walah.. malem2 arep isenk ki sahabatku haha... lha wes asal pencet ae nek arep nomor'e doank mah ahha.... nek arep banjir2an pake Software aja haha... cepet tuntas haha..... arep niru2 gateway gtu toh kowe Sob??? Reg reg an haha....

Belantara Indonesia said...

sms nge flood dari kmaren, aku ga tau sapa...sms flood ..nyebai...itu lho sms ulang2 dan sering dgn satu ucapan..kan krang kring krang kring....

Vivieck said...

wah....
siapa yg ngejambret skatekateboardboard sampean???
tak sate...
hahaha

om rame said...

duLu waktu masih sekoLah, saya sempat beLajar untuk mengoperasikan papan skate. Lumayan tinggi tingkat kesuLitannya, sampe akhirnya nyerah. soaLnya beLum tentu bisa tapi badan udah terasa remuk, akibat berkaLi2 jatuh.

mungkin iniLah yang disebut impian yang beLum tercapai, bukan impiannya yang tidak tercapai tapi karena toh memang yang mengimpikannya tidak mau berusaha untuk mereaLisasikannya.

Djangan Pakies said...

Djpakies@gmail.com
Komennya besok aja Kang, ini pake hempon sambil tdr. agak ribet

anak nelayan said...

okay..langsung ke tkp

Kopi Susu Pahit said...

"urip iku sawang sinawang"
bisa dilakukan oleh mereka belum tentu kita bisa melakukannya ... demikian juga sebaliknya ....

miwwa said...

makanya saya paling ga suka dan ga mau bermimpi mas. males ngarep ngarep gitu kan hehe..

ashtho software easy said...

AJarin donk sob maen skatenya..... hehehehe kayaknya seru tuh sob,,, sekarang uda dapat papn skate yang baru blom????

Warna Tulisan said...

bermimpi itu memang perlu mas Ferdi, agar kita termotivasi untuk menggapai impian itu, namun jangan sampai hidupo dalam dunia impian he...3x

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia: Walah nek kui.. enek aplikasinya yg bisa dari PC atau langsung dari HP.. ntar tak cek dlu di koleksi hhe...bales dendam nie kayanya haha..

@ Vivieck: haha... aku ndak tau Sob.. yg pasti orang Bali haha... dia pake motor sih jadi akun gak bisa ngejar hhe.. biarkan lah aku udah ikhlas hhe..

@ om rame: haha... sama klo gtu Om.. klo susah sih wajar org baru awal2... nha itu tergantung yg punya impian mau direalisasikan atau gak hhe...

@ Djangan Pakies : wah suwun kang aku meluncur.. nggeh ra ngopo kpn2 aja komentnya hhe..

@ anak nelayan: silahkan Sob..

@ Kopi Susu Pahit: bener Pak Liek.. yg org lain bisa belum tentu kita bisa lakukan hhe.. nyandi ae toh baru muncul hhe..

@ miwwa: haha.. mendingan nunggu yg udah digariskan aja ya hhe... :)

@ ashtho software easy: dengan senang hati klo mau... aku biasanya maen di Bandung atau depok tapi kadang di TMII juga tapi cuma sabtu doank hhe... Udah dapet koQ sob.. biarpun gak seenak yg dulu untuk diinjek hhe..

@ Warna Tulisan: nha itu yg penting ya Sob.. jangan hidup dalam impian hhe... makasih Sob...

H. Nizam said...

Buat saya main skateboard sama dengan mimpi buruk
he he he .. Semoga anda sukses dan bisa ke Korea.

multibrand.blogspot.com

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Amin semoga bisa ke KOrea
nanti kalo udah ke korea bawa oleh2 cerita diblog yah hehehe :p

simple tips said...

kenyataan berawal dari mimpi,
dan lewat mimpi kita bisa tamasya gratis kemana saja..
ke jakarta, pingin nonton monas saja belum kesampean.. katro bin ndesonya diriku.. :D
tapi ane serius: bukan ane, bukan ane yang njambret skateboard pak dj wkwkwkwk...

kalo udah nyampe korea ojo lali oleh-olehnya

Muhammad A Vip said...

aku nggak perlu pusing dengan ini sepertinya

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

kalo saya malah gak tahu maen skateboard sob..
susah banget..
tetep semangat sob..

Mat Odis said...

Tadi mimpi apa yahhh walahh lupa saia sobb....

perawatan ac said...

Mimpi adalah anugerah tuhan yg di berikan..,

mimpi basah *lagi maen skateboard keujanan hehehe*

TUKANG CoLoNG said...

satu paragraf ternyata panjang juga ya? aku pengen ikutan tapi takut gag cukup separagraf. hehe

aku juga pengen bs maen skate. tapi gag punya skate. haha

Anggi Zahriyan said...

Saya maen tik tok aja nggak bisa apalagi maen skateboard beneran :hammer:

Hebat bro ! :thumbup:

ica puspita said...

haduh, katanya org grafis, kok pengen studi lanjut sastra? yah apapun mimpi saudara, kejar sampai dapat, okeeeee :D

.:diah:. said...

wedeeeww ini mah definisi mimpi yang lebih beraaatttt lagi, heheheh

moga mimpinya tuk lanjut (skalian dapat beasiswa kali ya) kul sastra Korea langsung d Korea terwujud, Amin Amin Amin...

daaaann semoga kita jadi pemenangnya..... *komatkamitberdoadimulaaaaiii* :D

DJ Site said...

@ H. Nizam: waduh haha... tapi klo udah bisa.. itu susah ditinggalin Sob..

@ Corat - Coret [Ria Nugroho] : klo sampe bisa pergi kesana mah aku tulis haha.... doain aja ri wkwkw...

@ simple tips: wes kaya Anggota dewan pak kata2mu wkwkw..... wah aku jadi curiga nie.. biasanya maling ndak mau ngaku wkwkw... *kidding pak....

@ Muhammad A Vip: Yupz.. tinggal dinikmati..

@ Manchester United Tech | Berita Sepak Bola: tapi asik SOb hhe..

@ Mat Odis: klo gtu lanjutin Sob.. biar inget lagi hha..

@ perawatan ac : hahah....asal jgn yg lain aja yg basah..

@ TUKANG CoLoNG : iya nie Bli kepanjangan haha... beli papan skatenya donk Bli...

@ Anggi Zahriyan : hhe.. sama aku juga dlu gak bisa Sob... tapi lama2 jadi suka soalnya udah dari SMP sih

@ ica puspita: ada alasan yg aku gak bisa kasih tau Ca haha...

@ .:diah:. : huahhaa.. lebih berat ya ... pokoknya smoga kita sama2 menang deh haha....

bliyanbayem said...

hehehehheh... semoga berhasil deh mas dengan mimpinya. seukses!!

catatan kecilku said...

Ternyata Korea minded ya...? semoga semua impiannya tercapai. Amin.

the others.... said...

Selamat ya... karena telah menang dalam kompetisi yg diselenggarakan Ata. BTW, hadiahnya udah nyampe belum..?

Anonymous said...

Greetings every person, This amazing internet site is undoubtedly super because of this is the place where the difficulty was indeed grew. I like a few of the comments way too despite the fact We rather have all of us keep this along field if you need add value to the subject.

Anonymous said...

My business is ending up with a minute situation I actually is unable to appear to develop into capable of join ones feed, I’m cooperating with the search engines person moreover that.

Anonymous said...

Please one more post about that.I wonder how you got so good. This is really a fascinating blog, lots of stuff thcat I can get into. One thing I just want to say is that your Blog is so perfect

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian