Monday, November 15, 2010

Nostalgia Bersama ReBorn Dan Pembuangan Alexa Widget Bersama Alkatro



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Mumpung lagi break, saya mau posting dulu sebentar... bukan break sih sebenernya, soalnya hari ini kerjaan saya cukup sampai disini(*Jiah lagunya Agnes kali Bozz wkwk...)... Yupz, artinya abis ini saya bebas dan bisa langsung hang out lagi sama sahabat-sahabat saya haha...

Sebelum mulai nulis, mendingan kita bersulang dulu kaya biasa.. Cheeerrrrsss..(glek..glek..glek..)...

Hem... pertama kali buka Mozilla(Browser Kesayangan) kebetulan bukan blogger.com yang pertama kali saya buka, tapi www.21cineplex.com haha... Yupz tepat, saya emank udah niat mau refreshing untuk nonton film hari ini... dan kayanya film Skyline atau Boo yang akan saya tonton hari ini ... dan andai jadi, pasti ntar saya ceritain seru apa gak filmnya....

Dan setelah buka tab disebelahnya, baru saya mulai buka Blogger.com, tapi jangan salah bukan blog ini yang saya buka, tapi Blognya
Kang Suratman Adi, soalnya saya udah janji mau ng'buatin Form Classic(katanya Bozz Rizal akhir-akhir ini Kotak Komentar Blog sering error) dan related Post.

Setelah janji terpenuhi, saya langsung Log Out, dan beralih ke Blog tercinta hhe... Dan hal pertama yang saya lakukan bukan langsung nulis postingan, tapi menuju ke ReBorn[mari hidup sehat tanpa celana dalam], udah pada tau kan itu Blognya siapa? Yupz tepat, punyanya Bozz Raja...

Terus buat apaan saya ngunjungin blognya Bozz Raja? saya sendiri sebenernya bingung kenapa mendadak kepikiran buat buka Blog itu, ya biarpun klo BW blog ini ada di daftar ke-5 Bookmark Browser saya, tapi biasanya setelah saya posting baru saya ngunjungin blog ini. Dan sampai disana, sekarung 2 kilo(*Peribahasa baru yang menggantikan setali 2 uang), Bozz Raja pun belum posting apa-apa haha... mungkin dia masih stress kali, jadi postingan f-day, f-day, need help! argh... masih setia nongkrong di HOME-nya... haha...

Sejujurnya, klo ng'liat blog ini[ReBorn] saya selalu inget sama Blog pertama saya, beberapa tahun lalu, yang udah saya nonaktifkan, Domainnya pake nand.com atau djnand.com klo gak salah... tapi gak perlu anda cari lagi, soalnya udah saya nonaktifin... jadi pasti error yang anda dapati klo berkunjung kesana atau mungkin juga udah dijual ke orang lain haha... entahlah soalnya udah luaammaaa banget haha...

Disitu, saya masih seneng nulis pake bahasa lisan(Gw, Gue, Loe, Lu)... jadi bisa dibilang, dulu baik untuk postingan atau komentar saya gak pernah pake kata saya atau aku.. dan isinya, bisa dibilang Personal atau kadang mengarah ke Hoby yang juga dijadiin kerjaan, Yupz sesuai namanya DJ(*tapi itu dulu)... dan bisa dibilang yang suka sama Blog itu sampe akhirnya saya tutup juga lumayan banyak, entah yang cuma punya selera Musik sama kaya saya atau cuma sharing doank tentang Bit dan Genre bawaan di musik DJ... untuk anda yang belum tau saya jelaskan sedikit, klo Musik DJ punya beberapa genre tergantung Bit-nya, tapi klo yang sering anda denger itu biasanya Genre House kisarannya 130-an Bit, saya gak bilang anda mesti dengerin itu di Clubbing atau cafe, soalnya musik kaya gitu di Tukang DVD Bajakan juga banyak yang jual hhe... tapi ada juga yang kisarannya diatas 160/170 Bit yang sering dibilang Drum N Bass. Untuk yang satu ini, bisa dibilang penikmatnya masih sedikit, dan klo pun ada yang saya denger cuma ada di Bali dan Bandung... dibilang terlalu Hard enggak juga sih, soalnya Hard kategori disini kan beda sama Metal, mungkin cuma masalah selera kali ya hhe... soalnya kata beberapa orang musik jenis ini bener2 gak jelas... mungkin itu sedikit yang perlu anda tau, paling nggak anda gak akan ngelompokkin semua itu disatu genre Musik DJ hhe...

Balik lagi ke postingan... klo ditanya kenapa akhirnya ditutup, mungkin karena saya emank gak mau nerusin blog itu, karena beberapa Blog saya termasuk domain ini akhirnya emank saya tutup, biarpun ada sebagian yang saya kasih ke sahabat saya dan isinya udah diganti sama mereka termasuk tutorial Cracking(bukan Hacking)...

Dibilang nyesel gak juga, karena justru saya lebih nikmatin di Platform Blogspot ini sekarang dan terus nulis tentang apapun yang saya temui. Hemm... makasih ja, udah ngajak nostalgia sama blog-blog terdahulu, mungkin bedanya, biarpun bahasa kita sama-sama lisan tapi blog lu lebih berbobot dan klo koment di blog lain lu masih setia pake bahasa baku beda kaya gw dulu haha... Sekali lagi makasih Bozz... :P

Hem... cukup nostalgianya hhe... Oiya, akhirnya penghapusan Widget di DJ Site bisa kembali saya lakukan HOooorReeeee..... dan kali ini Widget yang akhirnya saya hapus adalah Alexa Widget hhe... semoga beban Loading anda sedikit berkurang klo ke blog ini hhe... kenapa akhirnya Alexa Widget yang saya hapus? karena saya pikir emank gak ada gunanya untuk blog ini, lagian selama ini widget itu emank cuma pajangan kan di blog ini hhe... dan mungkin hal ini sekaligus juga mengikuti jejak sahabat saya yaitu
Pak Jiox[Alkatro] yang udah terlebih dahulu menghapus Widget Alexanya hhe... Dan tampilannya akhirnya jadi kaya gini:



Jadi, klo anda merasa Alexa rank penting ya silahkan di Cek sendiri aja hhe...

Untuk yang ngejar Alexa saya sarankan jangan lakukan hal ini, soalnya Alexa memantau blog anda dari Widget itu karena mereka gak punya database. Malah klo Widget itu anda Double atau anda pasang lebih dari satu kata beberapa Blogger yang saya temui di kopdar itu bisa lebih cepat menurunkan angkanya dan katanya itu lumayan penting untuk monetize hhe... katanya lho ya, bukan kata saya, saya mah gak mikirin kan hhe...

Selesai Nostalgia, enaknya langsung berangkat nie haha... BW'nya nyusul ya kawan... C'u....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :P


22 komentar:

fb said...

Kalo saya enggak pasang alexa tuh sob

Ka Damar said...

halo kang :D

ReBorn said...

k4n gu3 m45iH @b3BiL.
ghahahaha, geli gue!
sob, gue cuma mo nunjukkin kalo gue elu itu udah dibakukan dan masuk KBBI. jadi derajatnya sama dengan saya anda atau aku kamu. ada kepikiran sih pengen saya-sayaan gitu, tapi kok jadi aneh ya? ghehehe.
baiklah, saya akan mencobanya. :p

alkatro said...

alexa apakah pasang widgetnya ngaruh? ane yakinnya cuma 2hal: visitor dan update posting; karena sejak awal bikin blogga pernah pasang widget, setelah 300rb ane baru tempel buat 'memancing' pasien PTR, setelah 90ribu ane copot karena ga konsen di PTR lagi.. (sekarang entah berapa)
thanks linknya brother hehe
@REborn: slogan blognya keren, jadi bikin ane ngakak wkwkwkwk..

narti said...

masang lebih dari satu widget ini? hmmm.....

Djangan Pakies said...

Aww, siang Kang
lagi ngrampingkan rumah nih.
Kalo pakies masih pasang sekedar ayem-ayeman saja

chikarei said...

wah ternyata dulu banyak blog yah^^
hehe
iyah nih blognya lebih ringan^^

windflowers said...

deuuhhh yg gi nostalgiaan..hihih..
ya sudah..kl berangkat ati2 di jalan yaaa...:p

vhanz said...

hahhahha,, bang bisa bikinin blog saya yang kameragw.blogspot.com. kayak view yang di fb, jadi kalo di klik gambarnya pindah ke postingan lainnya, atau dibikinin navigasi yang enak buat blog itu, hehhe

riesta said...

aku masih bingung soal alexa mas Fer...
gakngerti itu apaan dan buat apaan...
makanya di blog ku gak ada widget kaya gitu...hehehehe

aciid !!!!!! said...

setuju ma atas

berpikir positif said...

aku juga sukses menyingkirkan alexa dan Widget PR , itu berkat sering berkunjung kesini , blog yang adminnya paling pemurah, sekarang bebas deh nggak ada yang ngejar-ngejar

rizal said...

wah, kalau penghapusan widget kalau saya mungkin bukan karena alsan loading yang lambat, tapi karena terus membengkak dan itu membuat saya terganggu, dan memang sempat kepikiran juga mau saya copot aja.

oh ya masalah kotakkomentar saya yang masih error udah ada sedikit titik terang, menurut seorang sahabat saya, mungkin pengaruh pada koneksi yang saya pake, kebetulan saya pake XL, soalnya dia coba pake Xl juga nggak bisa kalau pake yang lain bisa, saya kemaren begitu juga, jadi kesimpulan sementara mungkin pada koneksi.

asa usul???

Her Long and Winding Road said...

kunjungan perdana ....wih , anda DJ ya ??? cikiciung cikiciung !

Sukadi Brotoadmojo said...

Kalau ingat blog yang dulu jadi ingat sama blog yang tidak terurus he.he..
Sebenarnya pertimbangan saya pasang widet di blog itu sebagai pelengkap, tapi kalau menurut saya sudah mengganggu ya langsung saja saya copot, yang penting kita bisa menikmati aktivitas ngeblog kita..he.he
Terimakasih

NgePas said...

malam sob..
br bangun tidur, jd cuma numpang lewat az.. :D
jadi ga penting y sob alexa tu,, saya malah br pasang tu alexa, salah dunk :)

Denuzz BURUNG HANTU said...

emang sih alexa kadang bikin berat ...
sepertinya Denuzz juga terpikir untuk me-remove-nya ...


Salam BURUNG HANTU

Asis Sugianto said...

pantes aja blog sobat uda enak loadningya, ternya banyak windget yang dicopot,,, huh sebel dech sob,, alexa saya gemuk lagi setelah hampir 2 minggu offline,,,,

Rizky2009 said...

sejak aq ganti template aq dah g cinta lagi sama alexa, aq putuskan buat bercerai dengannya

catatan kecilku said...

Oh.. ReBorn dibicarain disini toh..? Ini yg bikin dia posting lagi..? hehehe

the others said...

Iya nih.., loadingnya jadi lebih ringan sekarang. Dulu beraaaattt banggeeeetttt.... :p

DJ Site said...

@ All: Makasih udah mau ikutan Nostalgia hhe....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian