Sunday, November 14, 2010

Tulisanku Untuk KOTAK [L.A. Concert, Lights Up Your Soul With KOTAK]


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Ehm... udah hari minggu lagi aja nie wkwkw... gimana nie liburannya sehari kemaren? klo saya sih cukup puas terbukti saya gak blogging seharian kemaren haha(*Makin kentara aja serabutannya)... Apalagi untuk tidur, udah puas banget haha, sampe-sampe jam 4 udah bangun sembari nonton Bola... Dan waktu lagi nyeruput Teh Anget, HP tiba-tiba geter dan ternyata ada SMS dari
Kang Pakies yang juga lagi subuhan dan baru selesai nulis postingan, Weleh kang pagi-pagi buta udah nulis postingan hhe, aku mah klo belum terang males nulis-nulis biarpun udah bangun wkwkw... Dan akhirnya setelah kata monggo dari Kang Pakies menghiasi LCD HP saya, saya langsung ng'lanjutin nyeruput Teh Anget... soalnya pengen nyeruput Kopi Pahit ndak ada Pak Liek, Alkatro, Dan Kang Tejo yang nemenin ngutang di angkringan hha...

Terus pagi ini enaknya kita ngomongin apaan nie? Berhubung masih dalam suasana akhir pekan jadi kita gak usah ngomongin yang berat-berat dulu... gimana klo kita ngomongin MUSIK? OK, kita ngomongin musik aja deh ...

Sebelum mulai nulis kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeerrrsss...(glek..glek..glek..)...

Klo ngomongin tentang MUSIK, sebenernya saya gak terlalu suka sama Band-band Indonesia sekarang yang terlalu melayu dan lama-lama mengarah ke Dangdut, mungkin karena terbiasa denger lagu-lagu Bass 'N Drum(Aliran DJ), Punk Rock Dan Regae kali ya, jadi klo udah denger lantunan tembang Melayu(kaya Es Teh Dua Gelas) gak tau kenapa saya mendadak gak gairah hhe... bukan karena lagu mereka jelek juga sih, klo jelek mah gak ada yang suka juga kan... tapi mungkin karena selera saya beda sama mereka kali ya hhe...

Tapi biarpun gitu, ada satu Band Indonesia yang saya suka, Yupz kaya judul postingan hari ini, Band itu adalah (*Please Welcome) Jrenggg...jrenggg.... KOTAK... klo ditanya kenapa sampe suka sama KOTAK, saya sendiri juga bingung sih apa jawabannya hhe... mungkin karena musiknya yang masih sejalan sama otaQ saya atau mungkin juga karena liriknya yang selalu sesuai sama realita haha... entahlah, untuk suka gak harus pake alasan kan?

Btw, udah pada tau belum di KOTAK itu ada siapa aja?

Kebetulan di Formasi Pertama ala Dream Band dulu(*saya sukanya mulai dari Dream Band), personilnya adalah:

  1. Pare Sebagai Vokalis
  2. Prinzess Pamela(Icez) Sebagai Bassis
  3. Posan Tobing(Posan) sebagai Drumer
  4. Mario Marcella(Cella) Sebagai Gitaris


Dan Mulai Album Kedua, Pare dan Icez hengkang dari KOTAK, tapi kemaren waktu Launching Album Energi mereka ikut hadir dan maen... Dan Formasi sekarang adalah:

  1. Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) Sebagai Vokalis
  2. Swasti Sabdastantri (Chua) Sebagai Bassis (*Nha ini yang paling bikin saya betah nontonin KOTAK haha)
  3. Posan Tobing(Posan) sebagai Drumer
  4. Mario Marcella(Cella) Sebagai Gitaris

Dan pagi ini, saya gak akan ng'jelasin apapun tentang KOTAK, karena klo anda mau tau Info terbaru atau apapun tentang Band ini anda bisa langsung ke http://kotakrockband.com/. Nha terus pagi ini apa yang mau diposting kang?

Tenang.. tenang... setelah saya cari-cari, akhirnya Koleksi Foto Pribadi saya waktu lagi nonton Konser KOTAK ketemu juga, dan pagi ini saya mau share beberapa foto itu ke anda, kenapa hanya beberapa? karena klo semuanya diposting, saya yakin sampe minggu depan Loadingnya baru selesai soalnya Size seluruhnya 600MB(*Soalnya njepretnya pake SLR)

Untuk itu saya cuma akan share beberapa dan itupun udah saya Kompres 4 Kali ukuran semula biar anda gak terganggu dengan loading hhe... Saya sedikit lupa Konser ini judulnya apa, pokoknya Sponsornya L.A. Lights lah, klo gak salah Lights Up Your Soul haha.. tanpa buang-buang waktu ini dia foto-foto tersebut:




Dimulai Dari Tantri yang bikin kata sambutan dulu... tau apa kata sambutannya? Tantri bilang gini, Anda pecinta Bajakan? sama saya juga selalu pake Software Bajakan *GUBRAK!!! kayanya saya salah band nie haha... dan setelah itu dia bilang gini, Tapi untuk Musik Usahakan beli CD Original untuk mendukung Musisi anda terutama KOTAK... baru saya mulai prok.. prok.. prok ...


Setelah sambutan selesai, KOTAK langsung menghiasi Lapangan dengan lagu Beraksi.... Jadi klo diilustrasiin makna dari Foto yang saya ambil diatas itu adalah... Tantri lagi nyanyi gini: Hey yang ada disanannnnnaa... semua Happy....


Nha, klo ini Gitaris kita tercinta.. Please Welcome... Cella.... Widih, nyantai donk Bang.. dateng-dateng udah busungin dada aja, kita lagi konser nie bukan tawuran antar kampung hhe...


Nha, klo ini waktu Cella lagi ng'gantiin Tantri buat nyanyi lagu Tinggalkan Saja.....


Benarkah hati... tak bisa menahan lagi... meski ada yang memiliki... Aku.. tak bisa .. melihat kau bersamanya... tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta..... Wah pengalaman pribadi ya Bang? dalem amat nyanyinya wkwkw... Sekedar Info Suaranya Cella lumayan bagus hhe...



Nha, klo foto diatas waktu Cella lagi asik ngerokok, dan klo anda perhatikan ujung Gitar Cella di foto-foto sebelumnya dan anda tegaskan anda akan mendapati Rokok yang nangkring indah diantara senar-senar Gitarnya hhe..



Ini juga sama, waktu Cella lagi nyanyiin lagu Tinggalkan Saja...




Nha, klo ini bisa dibilang Angle terbaik soalnya backgroundnya pas ke awan haha..



Dan Ini, waktu Cella selesai manggung... Mentok sound yang mana Bang, ampe mata dipegangin aja? wkwkw... dan Cella cuma cengengesan hhe...



Nha, dari tadi belum ng'liat Posan kan? Kang Posan paling belakang soalnya jadi foto-foto yang ada Posan agak gelap, untungnya Kang Posan ikutan nyumbang Lagu Pelan-pelan Saja.. dan suaranya.. Widih.. Mantabz abis kang hhaa....




Dan Ini dia Personil KOTAK yang paling Imut, Luthu, Maniez, serta ng'gemesin... Yupz, bener banget.. Chua... klo untuk yang ini saya gak koment ya soalnya udah terlanjur terpesona haha..




Dan Akhirnya, Chua pun nyanyiin lagu Kosong Toedjoeh... Nomor... kosong toedjoeh...... iya aku udah tau rumah kamu nomor kosong Tujuh hhaa...


Dan ini waktu Chua lagi ngomong-ngomong...

Sebenernya ada satu foto lagi yang pengen saya pajang, tepatnya Foto bareng Chua haha... cuma ternyata pas saya cari gak ketemu dan pas diinget-inget lagi, yang moto waktu itu temen saya pake HP dia, jadi ya gak bakal ketemu haha.. jadi maaf wajah Admin gak ikutan nongkrong disini hha...

Dan sebenernya masih ada banyak banget fotonya, cuma ya itu tadi, klo saya pajang semua takutnya Loadingnya baru minggu depan kelarnya hhe...

Jadi, terbukti, saya juga salah satu Kerabat KOTAK haha... soalnya Konsernya pas jam kerja nie, hari jumat lagi hha... terus koQ bisa nonton kang? biasa, klo urusannya udah konser, Seminar, desain atau acara Blog, si Bozz yang gantian pengertian ngasih jatah libur haha...

Oiya, minggu kemaren bertempat di lapangan kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat Akhirnya Album KOTAK yang Energi Launcing juga... Jadi untuk para Kerabat KOTAK seluruh tanah air, please beli Original CD-nya... Dan saya sendiri kebetulan udah punya CD-nya haha... Ada yang mau ikut denger, silahkan Beli CD Originalnya Soalnya untuk Band yang satu ini, Hukumnya Wajib Fardhu'ain gak boleh dibajak hhe... Malu-maluin aja Kerabat KOTAK ngasih Link Download-an haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday ... :P



47 komentar:

Ummi Ubay said...

wahh
fans kotak yah ternyata
sayang banget
mana foto bareng chuanya
wkekee...

Belantara Indonesia said...

Ehmm..aku fans Power Metal..hakahkahakahak..sayang foto pas ma mereka lupa dimana...halah..( boong bgt)....kwkwkwkkwkwkwkw

Amdhas said...

Aku juga suka sama kotak, salute

Muza elbanaf said...

wah...ngefans sama kotak ya? Sama. Emang lagunya bagus2.

Wah...ini artis nonton artis dunk....hehe
jadi ngiri deh punya boz baik kyk gitu.....

ph-internet said...

Aku suka sama basisnya yang cewe, cool abis.
Kalu buat di indo aku suka, iwan fals. Kemana ya bang iwan

sitemap blogger tanpa script said...

wah heboh tenan.. chua masih jomblo nggak tuh pak DJ, soalnya ane juga masih jomblo(sapa yang nanya wkwkwk..) met liburan.. kabuurr

sisi lain Dwi said...

nge-fans sama KOTAK ya sob, haha.., kalau aku suka lagunya yang 'Masih Cinta' itu sob. Jadi mengingatkanku pada band Utopia..

Multibrand said...

Waaah ... anda big fans Kotak rupanya.
Memang lagu2nya banyak yang menarik.

DenBaGas said...

Salam
Oh, kerabat kotak yach..
Saya suka Chua kawan, basis tercantik yg pernah saya lihat... Sayang masih sama Micky Tipe-X (ngegosip aja)..

Salam kawan

narti said...

Hukumnya Wajib Fardhu'ain gak boleh dibajak hhe...
bahasanya ituloh....
serasa ikut nonton konser nih, seru baca tulisannya.

sda said...

yg foto bareng Chua, tuan putri liat gak nie? :)
wah banyak juga yg ngefans sama Chua...

dee said...

untuk yg satu ini sepertinya seleranya sama haha.. aq dah ngikutin Kotak sebelum terbentuk dari ajang kompetisi Dreamband" yg sekarang jadi n masih Eksis adalah Kotak.. lebih terasa nge-rock"nya semenjak ada Tantri n lengkaplah sudah dengan Chua... Mantaap dech! Keep Rockin" coz Rock never dies.. Makasih dah share photo2nya bagus2!

Sukses DJ-Nan!

M. Hudatullah said...

hahaha..

chua memang....

saya si ga ngerti musik, dan karena ga ngerti musik, akhirnya maen selera. dan, musik-musik melayu belakangan ni juga ga termasuk selera saya (bawaanya ngantuk). tapi kalau KOTAK? hohoho.

suka lah...
met weekend

assyafieq said...

kotak emang top abis...

Unknown said...

waaaaa,,,,mas Fer suka sama kotak ya...
kalo aku siy,,,suka2 aja dengerin lagunya,,,tapi nggak nge fans...hehehehe

mas Fer kalo sabtu libur kan?????kopdarnya sabtu aja ya kalo bsa...hehehehe di teraskota kejauhan nggak mas Fer????

berpikir positif said...

wah ngomong-ngomong tentang kotak meski sudah lewat usia aku suka juga sob, masih cinta , pelan-pelan saja mantap banget gimana ya album barunya harus segera hunting di toko cd nih,

rawins said...

heeee aku ngertine lagu dangdut doang. itu juga cuma tau lagunya tanpa apal siapa penyanyinya, kecuali bang haji. hahah katrok tenan..

fb said...

Kotak keren..

Djangan Pakies said...

Aww Kang,
walo sapi belum sembuh, nekat datang ke sini...
waktu TV7 ngadakan lomba kebetulan pakies sering ngikuti. maklum dulu juga demen musik beginian malah lebih kenceng. Jamannya Edi Van halen, Ingwi, AC/DC, Loudness, Iron maiden dan seterusnya. sekarang justru berbalik ke musik jazz berat, tapi akhir-akhir ini justru seneng musik gamelann hhalahh ...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ chikarei : Iya dund hhe... Fotonya di HP temen Chik, aku lupa mitra waktu itu hhe...

@ Belantara Indonesia: Buset lebih berat seleranya haha... kayanya ketinggalan di LA Sob. haha..

@ blogger admin: Jiah Bang Hendro demen juga nie wkwkw..

@ Muza elbanaf: Iya lumayan suka sama KOTAK... Wew... klo Blogger serabutan gini jaid Artis mah bisa bubar tuh Dunia Entertaint haha...

@ ph-internet : yaitulah yang juga aku suka haha... Wah Bang IWan aku juga udah lama gak liat tuh.... terakhir waktu konser dimana tuh aku nonton, itu juga gak lama...

@ sitemap blogger tanpa script: pas konser mah baru putus tuh Pak.. gak tau skarang wkwkw..

@ sisi lain Dwi: Nha lho.. apa hubungannya KOTAK sama Utopia Sob>>>

@ Multibrand : dibilang BIg Fans ya gak juga Sob.. cuma suka aja hhe..

@ DenBaGas: Jiah sama aja sukanya haha... Wah klo cowonya mah tau dah gak ngurusin wkwkwk...

@ narti : Lha bener Mbak, klo yg ini mah gak boleh Di Bajak klo lagu lain silahkan deh haha...

@ sda : Eum... dia gak tau Mbak hha....

@ dee: Ehm.. sama donk Dee hhe.... aku juga udah suka dari Dream Band dulu..

@ Huda Tula : sama aku juga gak ngerti koQ sob... makanya aku bilang untuk suka gak harus ada alasannya

@ assyafieq: :P

@ riesta : suka lagunya doank juga gpp koQ hhe..
Weh ganti hari lagi haha... klo Sabtu gak tau deh... widih, teras kota mah jauh atuh riest... aku mah masih diperbatasan sama Jakarta Selatan haha..

@ berpikir positif : Wah ternyata Pak Munir suka juga nie wkwkw..

@ rawins: Nggeh ra ngopo Sob.. lha wong suka koQ mesti dibatesin hha.. kadang aku yo ra ngerti sopo seng nyanyi yg penting lagunya enak haha..

@ fb: Iya Sob.. :P

@ Djangan Pakies: Walaikum salam Kang... Widih.... ternyata aliranmu lebih berat lagi kang haha... klo waktu dulu2 ya aku masih suka Musik DJ kang haha... klo Jazz kaya Daniel Sahuleka aku lumayan Suka kang cuma klo udah aliran berat susah ngikutin hhe... nek gamelan aku yo suka... tepatnya Campur sarian haha... :P

Anonymous said...

Tantri emang Sexy abis

Sukadi Brotoadmojo said...

Saya kurang mengikuti perkembangan band indonesia Mas, apalagi yang baru-baru. Yang sering saya denger lagu dari KOTAK paling cuma Pelan-pelan saja+kosong toedjoeh...kalau lagu lainnya nggak begitu tahu he.he
Tapi emang cantik lho itu yang suka betot senar bass he.he.he

Terimakasih

MENONE said...

waaaaaaahhhh sama q juga suka ma kotak dr dulu wkt saat persaingan di dream band seru bgt ga pernah ketinggalan................. namun sayang jagoan q kalah sang kapten hehehehehehehehehehe

catatan kecilku said...

Aku suka juga beberapa lagu Kotak, tapi fak terlalu mengidolakannya... ^_^

the others.... said...

Lagu2 Kotak sepertinya Shasaku lebih hafal deh daripada aku... hehehe

Admin said...

Alhamdulillah bisa sampe di sini lagi...
soal musik apa aja dehh yang penting enak di dengar dan gak bikin kuping budeg sobb..!
selera boleh beda tapi tujuan tetap satuuu yang penting ngeblogg jalan terusss biarpun banjir nmenghadang hehhehe

Info Ponsel said...

Kotak salah satu band ngetop tuh.. Lagunya juga enak-enak.

sekedar wacana said...

akhirnya saya bisa juga comment disini;
sebagai kunjungan perdana, salam hangat n happy blogging juga...

Unknown said...

ooooohh baru tau nih, sobat Ferdinand penggemar grup Kotak, kalo saya yg agak ketuaan ini senengnya denger Iwan Fals, Ebiet G Ade. tp untuk grup band anak muda ada jg yg saya suka seperti Armada (salah satu bandnya wong Plembang), ST12, Ungu, D'masiv. Siti Nurhaliza jg saya suka dgn cengkok melayunya

Tip Trik Blogger said...

salam sahabat
Kotak suaranya mantap bro
terima kasih telah memperlihatkan fotonya

joe said...

wah gambarnya ngambil sendiri ya? keren bro...

Hitech said...

Kotak emang Keren...apalagi Cua. gue nge-fans banget...nice info

Unknown said...

Dengerin dan nonton grup musik favorit rasanya hidup menjadi lebih indah dan penuh semangat. Energi yang kita butuhkan selalu. KOTAK, grup favorit juga. Namun sayang sekali konser musik di Indonesia saat ini kebanyakan sponsornya adalah perusahaan rokok. Padahal merokok dapat merugikan kesehatan kita. Even pertunjukan musik seperti ini yang dipenuhi oleh anak muda menjadi media promosi yang ampuh bagi perusahaan rokok.

Rizkyzone said...

pantesn watu say beli album dua versi mp3 cap bajakan, maklum duit pas2n, setelah t dngaran kok aga beda yh suaranya dr ota versi dream band, sama sepert sob ferdi aq juga seka bgt sama chua, kapan yh ota bisa manggung lagi di tulungagung, stelah malm minggu lalu ST12 yang manggung, tp l aq aq suka bgt lagu yang aga melayu2 gt, tp kl lagu indonesia, g semua aq suka sob, karena lg pop yg pertama ali aq dengr lagu2 malaysia, yg i tahun 90an sempat merajai belantika musik indonesia dan hampir semua lagu2 malaysia aq hafal, he.... he......

nyayu amibae said...

heiii... yang ada disana!! yang ada di sini...!!! wkwkwkwkwkwk

liputannya mantaf sob,,,, delapan jempol untuk mu...hehehehe

windflowers said...

waaahh sayang banget, foto km sm chua nya kaga ada...tolong dipajang jg doooonnngggg....pleaseee...*ngarep mode on...*

zan P O P said...

baru tau ane kalo personil kotak bisa nyanyi semua,pasti seru ya sob...ane udah lama ga nonton konser ni...terakhir nonton Netral di Medan beberapa bulan yg lalu itupun udah mau selesai :(

Muhammad A Vip said...

saya juga tak terlalu suka band lokal, kotak juga enggak, nggak tau kenapa?

Asis Sugianto said...

wah sama2 penggemar kotak nich,,, kerabat kotak,,, kotak emank keren setelah cua dan tantri masuk bergabung....

TUKANG CoLoNG said...

aku suka yg kosong tujuh..:p

moonlite! said...

gue juga suka chua, soalnya mukanya mirip gue hahahaha #dilemparmeja :p well, kalo kotak emang dari dulu gue suka. tapi soal music rock, SID juaranya! \m/ hem sorry baru bw, maklum baru punya kesempatan. kalo kemarin kemarin sering posting tapi ga bw, dimaklumi saja. masih labil abis gagal soalnya ckakakaaa caooow~

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

suka sama kata-katanya tantri yang mengenai software bajakan.. ga nyangka yah dia suka beli software bajakan juga. hehehee.... contoh yang salah.....

Btw mas kotak-mania yah?? Gw agak goblok juga sih kalo soal musik.... ga tau lagu-lagunya kotak...

Suratman Adi said...

Met sore sob,waduh maaf bgt sob dtg telat he...he...he...Aq kemaren gak blogging 2 hari coz koneksi di tmpt ku lemot bgt,tp skrg udah mendingan.

Soal group band KOTAK ya sob,karir mereka di awali dr event lomba uji bakat DREAM BAND dan ternyata mereka emang bakat2 bgt dalam seni musik ya sob.

Btw sob trima ksh bgt atas sgla bantuan mu ya..Aq jd gak enak nich ngrepotin km he...he...he...Salam hangat dr rantau sbrang sob

nisa sanjaya said...

salam mas ,. saya juga penggemar kotak mas. he

bintangair said...

suka sama lagunya kotak
keren...
ciri khas dj site yang lucu
itu selalu ada chheeerrsss and glek glek glek nya
hehehhehehehehehe

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ sangpenjelajahmalam : Yupz hhe...

@ Sukadi Brotoadmojo: aku juga gak terlalu ngikutin yg lainnya kOQ cuma KOTAK aja hhe...

@ MENONE: iya tuh Kapten kalah, tapi tetep terkenal kan akhirnya... btw, kmn dia ya gak keliahat lagi hhe..

@ catatan kecilku: Suka aja udah cukup koQ Mbak hhe.. :P

@ the others....: wah iya tuh pasti shasa tau hhe..

@ Ipin's cool: Jiah.... aku suka tuh kata2 haha.. selera boleh beda tapi blogging tetep satu iman ya haha.. :P

@ Info Ponsel : menurutku juga gitu tau menurut orang lain hhe..

@ sekedar wacana: makasih atas kunjunganya Sob... Happy blogging :P

@ M. Chandra Panjinata : itu juga aku suka sih Sob...cuma yg bener2 kusuka ya band ini hhe.

@ Tip Trik Blogger : sama2 Sob..

@ joe: Kebetulan iya hhe.. makasih Sob..

@ Hitech: haha. sama donk klo gitu hhe..

@ Herdoni Wahyono: bener Sob... klo nonton langsung nuansanya beda hhe... iya ya knp juga sponsornya rokok semua padahal masih banyak sponsor lain hhe.

@ Rizky2009: Lha orang beda gimana suruh sama hhe... Wah ternyata penggemar Melayu nie Sobatku hhe....

@ nyayu amibae: widih.. jempolnya siapa aja tuh haha..

@ windflowers: bukan gak mau majang tapi blum ketemu sama temenku yg megang HPnya he..

@ Zan Insurgent: wah ane juga suka tuh sama Netral hhe...

@ Muhammad A Vip : terus sukanya lagu apaan Sob>>

@ Asis Sugianto: Yoyoi Brow...

@ TUKANG CoLoNG: aku juga suka hhe..

@ Piacerre Sinyorin ☺: GUBRAK!!! iya dah gw percaya aja ta ama lu hhe... SID juga gw lumayan suka tuh hhe.... widih selera lu keren juga ternyata haha... Iya gw paham nyantai aja hhe..

@ Noeel-Loebis: masalah software tantri kayanya emank gak layak ditiru kecuali terpaksa haha... bsa dibilang gitu soalnya aku suka sama KOTAK hhe..

@ WONG SIKAMPUH ngoceh: ndak apa2 Sob... aku yo sering telat hhe.... yupz bener tuh Sob...sama2

@ nisa sanjaya: sama donk hhe..

@ bintangair: hhe.. iya klo cheerss itu pasti ad dipostinganku hhe... makasih

aneh unik gokil said...

tantri oh tantri, benar2 wanita idaman :P

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan