Wednesday, December 1, 2010

Alam Bali TV, Green TV From Bali


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Ehm, ditemenin singkong goreng dan air putih, Nha lho singkong koQ temennya bukan kopi toh kang? Cofeemixnya abis soalnya, yang ada tinggal Kopi tubruk tanpa gula haha... jadi ya mendingan minum air putih toh wkwkw... wes ra sah dibahas m'neh... terus sore ini mau ngobrol tentang apa toh kang? karena yang mau saya bahas sore ini lumayan banyak, dan kayanya mesti dibikin ke beberapa postingan, jadi untuk mengawali mendingan kita ngobrol yang ringa-ringan aja dulu...

Tapi kaya biasa, kita bersulang dulu.... Cheeerrsss...(glek..glek..glek..)...

Nha, sore ini saya mau ng'bahas tentang Stasiun TV Swasta Baru. Cuma karena ini Stasiun TV Bali, jadi saya sendiri juga gak bisa menikmati siaran TV-nya, kan saya tinggalnya di Jakarta hha... ya semoga aja dalam waktu dekat ada siaran Streamingnya juga hhe... terus apa pentingnya toh kang untuk dibahas? lha wong kowe ae tinggal'e di Jakarta... pastinya saya punya alasan untuk ng'review stasiun TV Swasta baru ini, ada yang tau kenapa saya mau ng'review stasiun TV ini? Hemm... kowe dibayar yo Kang? GUBRAK!!! bukan-bukan... postingan ini pure saya tulis tanpa bayaran hha... ah wes lah dari pada tambah ngaco mending tak kasih tau ae...

Saya mau ng'review Stasiun TV Swasta baru ini karena ini merupakan Stasiun TV yang peduli terhadap lingkungan. Widih, keren kan? hhe... terus nama Stasiun TV baru ini apa toh kang? Namanya Alam Bali TV. Hem... Berarti sekarang Stasiun TV Swasta Lokal di bali ada 3, Bali TV, Dewata TV, dan terakhir ya Alam bali TV ini hhe... Terhitung 1 Desember 2010 atau tepat hari ini, Alam Bali TV akan melakukan Siaran resminya, Eitz, tapi bukan berarti kemaren-kemaren Alam Bali TV gak nongol lho, soalnya selama 3 bulan kemaren Alam Bali TV udah melakukan Siaran percobaan selama 4 Jam yaitu dari pukul 18.00-21.00 WITA.

Terus apa aja yang akan di siarkan oleh Stasiun TV baru ini? menurut I Gede Joni Suhartawan, Direktur Program Alam Bali TV, Stasiun TV asuhannya ini akan menyiarkan tayangan-tayangan edukasi yang mengajak masyarakat untuk lebih perduli terhadap lingkungan, secara khusus ya untuk masyarakat Bali hhe... Dia mengatakan, gagasan tersebut berawal dari keprihatinan terhadap kondisi lingkungan yang saat ini semakin rusak, padahal manusia tidak dapat hidup maksimal tanpa lingkungan yang kondusif. Yupz bener banget, klo lingkungan rusak dan tumbuhan pada mati, secara otomatis ya kita ikutan kekurangan Oksigen hhe... Oiya, TV ini juga bekerjasama dengan berbagai LSM-LSM yang bergerak di bidang pelestarian lingkungan untuk penyiaran program-programnya... Hem... kayanya bagus tuh TV hhe... sayang gak ada Streamingnya... masa mesti ke Bali cuma buat nonton TV wkwkw...

Hem... Kapan ya Jakarta punya TV lingkungan juga? pasti seru tuh, sayang acara yang disiarin TV Nasional sekarang kebanyakan cuma Infotainment Gak Bermutu doank haha...

Eh iya, untuk yang tinggal di kota lain, klo ada Stasiun TV Lokal yang bagus klo boleh di share sekalian yach hhe.... Kota mana aja boleh, malah klo ada yang tinggal di Luar negri stasiun TV sono juga boleh haha....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Day :P


15 komentar:

Belantara Indonesia said...

tentang alam dan lingkungan selalu menggugah aku..hehehehe...nice TV!..Jogja ada juga Jogja Tv..kwkwkwkwkw...acaranya ya gamela melulu....bagus utk menjaga tradisi....pusa habissssss.....

Belantara Indonesia said...

Jawab biar bisa tidur tar: semua bareng moga bukan jodoh.bisa kabur aku..kkwkwkwkwkw...oh ya MOKSA itu ruh dan raga hilang kayak Prabu Brawijaya di Lawu, kalo meninggal biasa kan raga membusuk, nyawa kabur...ini ilang mak cling se raga plus nyawa...

fb said...

Tapi banyak yg nonton enggak ya TV lingkungan..

windflowers said...

Hidup lingkungan hidup..!! Ehehe..

Semoga bs menjadi inspirasi bwt masyarakat, agar selalu sadar akan lingkungannya..agar bs menikmati lg pemandangan ijo royo2 :p

Kayanya sih jkt ga akan ada deh tv lingkungan hihi..eh, tp sapa tau ada yg tergugah bikin...:d

riesta said...

brarti aku juga gak bsa nonton siarannya juga dunk...:)

rezKY p-RA-tama said...

aku jarang nonton tv
e
tapi deket ma kotaku juga si
paling kena ya di kotaku siarannya

Muhammad A Vip said...

semoga konsisten, jangan kayak yang dulu pernah ada, televisi pendidikan jadi televisi pendedakan. tapi yang namanya bisnis, dimaklumin kali ya?

eka btv said...

..selamat ya buat Alam Bali Tv semoga bisa eksis, dan acaranya gak ngebosenin kayak tv lokal lainnya...

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia : sama akupun suka klo udah soal lingkungan wkwkw... Halah... gamelan, wes campur sarian sisan wkwkw..

>> Widih ngono toh.. raga + Jiwa hilang wes kaya lagunya garasi ae haha..

@ fb : Katanya sih dibikin semenarik mungkin sob.. gak tau juga deh hhe..

@ windflowers: Yupz.... Setuju :P

tapi kayanya emank gak ada yg mau bikin TV lingkungan deh Di Jakarta.. apa yg mau diliput orang gedung semua haha..

@ riesta : ya gak bisa haha... kecuali klo mau Honney Moon lagi hhe..

@ rezKY p-RA-tama: Siapa tau aja Frekuensinya sampe situ Sob.. coba aja cari hhe..

@ Muhammad A Vip: Aku harap juga gitu Sob... Hemmm untuk pemakluman aku gak tau itu wqajib apa gak haha...

@ eka btv : Sayang aku gak bisa ikutan nonton :(

TUKANG CoLoNG said...

semoga menginspirasi kita semua

chikarei said...

wow
ide baru yang keren euy^^

banyak tv edukasi tapi yang focus ke lingkungan kayaknya belom ada^^

Multibrand said...

Senang mendengar bahwa di Bali ada TV yang peduli pada lingkungan. Mudah2an akan menular ke daerah2 lain.

tiwi said...

weew, asyik bgt nih..bisa kampanye lingkungan hidup jadinya. dunia sdh mulai panas...gerah..aduh..mg2 kt semua mkn sadar n peduli ttd ling hidup(trmsk sy..ehehhe)

John Terro said...

sudah lama saya tidak kunjungan ke sini

awitara said...

thaks infonya, bisadijaikan refrensi untuk penelitian ku mbk, mengenai media di Bali :)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian