Wednesday, December 8, 2010

Mitos Selalu Kalah Terpatahkan Dengan Kemenangan Indonesia


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Huaahhh.... Akhirnya bisa nulis lagi hhe... Sebelumnya saya minta maaf cuma bisa ninggalin postingan Ratusan Mirror Link Ke WikiLeaks Dan Jawaban Atas Pertanyaan Sahabat DJ Site dan belum bisa BW dari 2 hari kemaren hhe... Maklum pengen ikutan nikmatin libur gitu, jadi males buka-buka PC hhe...

Oiya untuk yang kemaren baca postingan Ratusan Mirror Link Ke WikiLeaks Dan Jawaban Atas Pertanyaan Sahabat DJ Site, saya gak maksud bikin anda mumet dan puyeng koQ hhe... makanya saya pake bahasa yang paling ringan dan mudah dipahami Versi saya, cuma karena yang ditanyain ke saya emank Versi pertanyaan yang agak berat, jadi mau ngasih Jawaban yang ngawurnya lebih parah juga susah hhe... Gak sebulan sekali ini postingan kaya gitu anda baca disini wkwkw...

Ocre, sambil dengerin lagu Trully Kawan dari Steven 'N Coconuttreez, pagi ini saya mau ngajak anda ngobrolin tentang Indonesia VS Thailand semalem hhe... tapi kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeerrsss....(glek..glek..glek..)...

Pada nonton semua kan nie Semalem? Saya rasa hampir setengah dari Tribun Komentar setelah postingan ini publish akan jawab nonton... untuk yang gak nonton gpp koQ hhe, tapi karena yang gak nonton juga pada tau klo semalem Indonesia menang, jadi saya anggap anda ikutan nonton semua haha... lha terus kowe nonton toh? klo saya kebetulan ikutan nonton juga soalnya Indonesia VS Thailand klo buat saya lebih penting dari babak Final, masalahnya Indonesia belum pernah menang sekalipun Lawan Thailand haha... Dan mumpung libur akhirnya saya minta tiket nonton haha... minta? iya saya mah gak beli haha... *Dasar gak modal dan karena Baju Garuda yang biasa saya pake gak ketemu, akhirnya dikala semua orang pake Baju Merah Putih+ kemeja batik atau Orange-orange ala The Jack, saya malah pake Baju Persipura haha... Persipura? Yupz, I'm So Sorry biarpun saya tinggal di Jakarta cuma klo nonton Bola saya Lebih suka Ng'bela Persipura dari pada Persija haha... gak perduli yang make Orange ribuan, asal ada 50 Orang yang pake Baju Persipura aman aja udah klo Tawuran haha.... Gimana gak aman orang nontonnya bawa panah semua, sekalinya The Jack Nyerang juga cuma bawa Gesper sama Gear Sepeda, yaelah jaman saya Tawuran pas SMP dulu juga saya megangnya Samurai haha... Tapi semalem gak ada tawuran koQ di GBK, mungkin pada malu kali ng'liat Video Irfan Bachdim sebelum ng'bela Timnas yang latihannya segala Pake helm buat ngindarin batu dari penonton Indonesia wkwkw... yang belum liat Videonya buruan cari di Youtube, dijamin ngakak, soalnya bener-bener nyindir Indonesia tuh hha....

Balik lagi ke Pertandingan, Awalnya jujur saya udah sedikit pesimis waktu ng'liat Gawang Indonesia Jebol duluan sama Kirati Keawsombut(Pemain Thailand) *Kesalahan Penulisan Nama Dan gelar mohon dimaklumi apalagi ng'liat si Markus ng'luarin kebiasaan lamanya bikin Blunder dan sok-sok maju 20 Meter dari gawang, cuma setelah BP dan Arif Suyono masuk, Indonesia mulai kembali ng'luarin tenaganya dan berkat Jatuhnya Gonzales karena pelanggaran Pemain Thailand, akhirnya Indonesia dikasih kesempatan nembak Instan alias Penalti dari titik Item Horee...... dan BP sebagai pengeksekusi akhirnya membawa Indonesia Seri 1-1 hha..

Sebenernya sampe disitu aja udah cukup buat saya, paling nggak kita gak kalah lah, lagian tanpa kemenangan pun kita udah pasti masuk Semifinal hhe... Tapi berkat tangan dewa Panupong Wongsa akhirnya kita dapet Penalti ke-2 yang lagi-lagi dimanfaatkan dengan baik oleh BP haha.... Goooolllll....... dan dengan itu Mitos Indonesia selalu kalah dari Thailand pun sekaligus Terpatahkan haha.... Dan akhirnya, Gajah Putih pun Harus bersedia diusir pulang oleh keperkasaan GARUDA...

Untuk tahun ini, saya salut sama Pelatih Alfred Riedl, baru tahun ini Timnas maennya pake OtaQ dan Strategi, beda sama pas kepelatihannya Ivan yang selalu Koleps dan jarang menang. Dan kayanya Malaysia juga mesti berterima kasih tuh sama Indonesia, soalnya berkat kemenangan semalem mereka bisa ikutan masuk Semifinal hhe, coba klo Indonesia ngalah semalem, bisa dipastikan mereka gak masuk Semifinal biarpun menang hhe... Hem... besok Indonesia ng'lawan siapa lagi ya???

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day :P ...


18 komentar:

fb said...

Belum puas aku kalau belum juara AFF CUP 2010.. Aku juga yakin kalo Indonesia gagal kecaman bakal dateng lagi he he..

narti said...

seru acara nontonnya...
*ikutan nonton loh...hehe...

sda said...

sepak bola indonesia moga makin maju...

deasy-world said...

2-1.. "Bepe" Mantaap! Mitos selalu kalah dari Thailand terpatahkan,,, udah lama juga ya rasanya melihat geliat Timnas seperti yang sekarang.. t.o.p deh kemajuannya. Sukses selalu Timnas Indonesia! Thaks DJ-Dah share

Karlz said...

Gila ga nyangka Indonesia bs menang.. tp permainan Indonesia q belum puas.. dari segi permainan masih jauh dengan thailand.. tp namanya sepak bola apapun bs terjadi..

Goo Indonesia ^^

Adi Chimenk said...

keywordnya apa tuh yang irfan bachdim latihan pake helm..hehehe

gw nonton dari tipi aja, soalnya gak ada temen mau ke gbk..

Akmal Fahrurizal said...

walaupun saya ga begitu suka nonton bola, tapi salut pokonya buat kemajuan timnas sekarang..hebat2 pemainnya.... :)

sibutiz said...

Sekarang saatnya garuda kita terbang di atas langit ASIA TENGGARA dan ASIA...
setelah itu kita tatap DUNIA...
maju terus indonesia,


siapapun yang cetak gol,gak begitu penting yang terpenting adalah kemenangan...
(hhe hhe,mengutip perkataan kang irfan bachdim)

multibrand said...

Memang sudah saatnya tim sepakbola kita tampil hebat berhadapan dengan negara-negara lain.
Namun demikian mudah2an Alfred Riedl dan timnya akan meperbaiki kekurangan2 yang terlihat pada saat melawan Thailand, mengingat lawan2 pada tahap selanjutnya tidak ringan.

Ilham said...

Mudahan Indonesia Bisa juara .. :D

News said...

Indonesia keren abis ..
semoga saja Indonesia bisa jadi Juara AFF 2010

Noeel-Loebis said...

denger-denger lawannnya kalo ga singapura, filipina bang.,....

Dhana/戴安娜 said...

salam shabaat
mitos memang tidak sebanding,dari situ pula jadi lebih mengerti keadaan sebenarnya mas

BLOG-SANTAI said...

haha..jadi pengen lihat videonya kayak apa. Xixixi
Emang indonesia punya segalanya.. Termasuk supporter iseng yg suka lempar tangan sembunyi batu. Wakwkwkw

Sukadi Brotoadmojo said...

Walau nggak nonton secara langsung tapi mendengar indonesia menang saya sudah senang.Di semifinal akan melawan filipina, sama-sama pakai pemain naturalisasi, semoga saja indonesia bisa juara...
gooolllll.....

Kocak Banget said...

kurang puas om kalau hanya pinalty

Jiox said...

tanpa diduga tenan, untung thailand sudah lewat duluan, sampai tahap ini, tem garuda sudah terlihat ganteng di udara :)

berpikir positif said...

sudah berhasil mengalahkan Thailand aku sudah puas banget Sob , hidup Indonesia

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian