Sunday, January 9, 2011

6 Tahun Bersama Si 2 GB


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Sebenernya sih saya mau posting dari pagi-pagi buta, cuma karena di tempat saya berada sekarang ada keterbatasan untuk Blogging, jadi terpaksa baru malem-malem bolong gini saya nulis lagi hho.... lha emank kowe lagi dimana toh Kang? hem... entah, saya juga kurang tau nama tempatnya hhe... bukan kota tapi bukan desa haha... pokoknya lagi ada urusan menyangkut kerjaan lah :P ... Padahal Bozz Yoga Lagi di Jakarta nie hari... Huahh... gak ikutan Kopdar dah gw... :( Hem.. terpaksa cuma bisa baca cerita dari si Bozz haha...

Yo wes lah kita lanjut ae hhe... kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeerrrrss....(Glek...glek...glek...)...

Kenapa postingan hari ini saya kasih judul 2 GB? karena kali ini saya emank mau nyeritain temen antik saya yang 2 GB itu haha... Yupz tepat, yang saya maksud emank Flashdisk hhe... dan kebetulan dalam rangka apapun termasuk hari ini, si "2 GB" ini yang setia nemenin saya hho... Entah udah berapa ribu Project pernah ada di Flashdisk ini, mulai dari Project yang di komplein dan mesti saya bikin ulang, sampe Project yang akhirnya disetujui sama yang minta dibikinin.. Untuk yang belum lama ke DJ Site dan bingung tentang Project, yang saya maksud adalah Gambar :P ...

Lanjut, dan tepat hari ini, si "2 GB" akhirnya ng'luarin tabiat jeleknya, Yupz seluruh data saya ilang gak bersisa dan gak kaya biasanya yang ng'hidden file dulu, kali ini semua isinya bener-bener langsung Ludes dan mendadak jadi Flasdisk Free kaya baru dibeli... Gak kaget sih, soalnya hampir tiap awal tahun si "2 GB" emank selalu ng'lakuin hal yang sama yaitu minta di Format Ulang...

Hem.. klo gak salah udah sekitar 6 Tahun Flashdisk ini nemenin saya hho... dan biarpun banyak yang nyuruh ganti dan ng'buang Flashdisk ini, gak tau kenapa saya masih sayang sama Flashdisk ini, padahal Spacenya pun cuma 2 GB dan Merknya gak bagus pula (V-gen)... cuma si "2 GB" ini emank punya kisah tersendiri untuk saya hho... soalnya tiap mau ilang, pasti ada orang yang tau-tau nyamperin saya dan ngembaliin Flashdisk ini, sampe terakhir saya rasa Flashdisk ini emank masih rejeki saya...

Salah satu kejadian yang masih saya inget sampe hari ini adalah waktu saya lagi nyebrang dan Flashdisk ini tiba-tiba jatoh di Jalan Raya... dan gak berapa lama ada Tukang Cobek yang manggil-manggil saya... jujur awalnya saya kira mau nawarin Cobek hhe... cuma ternyata dia mau ngasih tau klo Flashdisk saya jatoh... 'N saat itu Flashdisk itu bisa dibilang punya arti yang lebih penting dari pada Mobil, soalnya semua Project saya ada disitu haha... Dan gak buang-buang waktu, saya langsung mungut Flashdisk itu dari Jalan Raya dan pas mau ngucapin makasih ternyata Tukang Cobek-nya udah gak ada.... :P Thank U So Much Pak :P

Dan kali ini, saya gak terlalu kecewa sama data-data saya yang lagi-lagi mesti ilang, soalnya Project-nya juga udah abis pas akhir tahun kemaren dan isi dari Flashdisk ini pun sebagian udah saya Upload ke Hostingan, jadi gak terlalu berasa nyeseknya :P

Hem... So Thank U So Much 2 GB... biarpun banyak Flashdisk yang punya space lebih gede dengan harga yang terlalu berantakan di Jakarta, sampe hari ini saya belum niat untuk ng'gantiinm si "2 GB" hhe... oiya untuk yang bingung sama kata-kata "Harga yang terlalu berantakan", sedikit saya jelasin, klo Harga Flashdisk di Jakarta pasti turun 10 Rb per 2 Bulan dan terakhir saya liat Flashdisk 16 GB udah 120 Rb... Berantakan kan harganya? haha...

Mending sekarang gantian anda aja ya yang nerusin hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday :P



22 komentar:

BLOG-SANTAI said...

met malem kang.. Lama nih g nongol lagi, hehe

emang klo sudah terlanjur cintrong susah dipisah-pisahin.
Saya juga punya FD 4GB pernah ketinggalan di waret.. Haduhhh!!
Gazwat.
Tapi untung pengelola warnetnya masih berbaik hati nyimpen ti fb, :)

Btw klo dilelang kira2 berapa ya fdnya kang Dj..?? =p

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum
itu yang namanya jodoh Kang. kan kalo jodoh ndak kan lari kemana (kata si Embah)
harga FD enam tahun lalu mungkin bisa dibelikan PC sekarang kali ya Kang hhh
met istirahat ya

Adit Mahameru said...

FD? wah nyampur sama handphone..hahahah..aman dan pasti inget.....

Tomo said...

balasan.
aku FD beli pertama kali yang 1 GB cak.
sampai saat ini pun juga masih aku pakai.
merk huruf depan K.

Awet sekali FD merk itu ya.
BTW trims sarannya cak..

narti said...

dapat istilah baru: malem2 bolong...hihi...
ada aja nih :)

sda said...

duh si 2 GB jadi saingan tuan putri dnk :(
kalau melihat harganya emang gitu yah...dulu mau beli dibela-belain puasa dulu.
semoga tetap setia sampai nanti ya.

Gaphe said...

halah, sayang sekali kamu nggak ikutan kopdar Fer.. padahal kan Raja juga deket banget ama kamu kan. hihihi seru loh..

punya FD sampe 6 tahun??.. punya saya aja pertama kali punya 4 tahun yang lalu, jamannya masih 256 mega.tapi udah rusak..

Indonesia negara adidaya said...

wah saya belum punya flashdisk, soalnya file-filenya lebih suka nongkrong di hardisk cak

TUKANG CoLoNG said...

aku ngiri ama kamu bro bisa langgeng punya Fd. aku ilang terus. gag punya sendiri, gag minjhem, semua raib!

Kapuk Online said...

Masih mending Mas Bro, lha temen saya kemana-mana cuman yg 1 giga, pernah jatuh jg nggak tanggung-tanggung waktu jd relawan di merapi. Untung ada yg nemu'in juga, jd sama-sama kita ada memori dng FD masing-masing selain...?/?

Gedubrak...njungkel...mlumah...mengkurep...ndlosor

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah 6 tahun mas?lumayan lama yach,awet banget tuh

Cafing said...

salam kenal hehehehe
wah mas ini orangnya hemat yach pandai merawat sampai lama tuh tipsnya apa mas

Asis Sugianto said...

wah,, awet juga nih FD mas fer,, say uda 3 tahun bersama si 512 mb,,, wkwkwkwk uda gak laku yach mas ferd????

BRI Jakarta Veteran said...

dilihat dari usianya, memang sudah saatnya ganti yang baru mas Ferdi.

windflowers said...

hihihi..kaya jimat ya..:P

sejarahnya mengharukan flashdisknya ya...

Takuya said...

hueeee.. aku kalo punya flashdisk pasti ga pernah awet.. g sampe setahun, kalo ga rusak ya ilang T_T

Widget Flash Paypal Donate said...

aku dattaaaaaaang
astaga naga 6 tahun kalao pacaran sudah nikah tu pak wkwkwk

nek ngitung harga pancen jadi aneh dolarnya turun sampe dibawah 9000, tapi cabe saja sekilo bisa seratus ribu, minyak tanah nyampe 9500/liter
met aktifitas pak dj.. semangaad, mo nonton tentara israel tembak tembakan dulu he he -kabuur-

nyayu amibae said...

wah wah sob... kok merek flashdisknya sama kayak punya ku dulu... warnanya abu2 biru

tapi sayang, pertengahan tahun 2010 kemarin flashdisk v gen yg sudah 4 thn ku terpaksa aku tinggalkan karena aseli data2 ga bisa terbaca lagi alias rusak! so ganti flasdisk lah.. yg 4Gb sampe sekarang.....wkwkwkwk

r10 said...

flash disk 16 GB sekarang 120 ribu harganya? murah banget :D

Adi Chimenk said...

inilah namanya, klo rejeki gak akan kemana. Buktinya lu jadikan topik postingan. padahal cuma flasdisk doank.. hehehe

tiwi said...

wuaah ternyata oh ternyata Ferdinand tipe cowok setia euy!..heheheh piss

DJ Site said...

@ BLOG-SANTAI : Hem... untung yg punya warnet baik tuh Sob hhe...
klo disini sih rata-rata udah pasti ilang wkwkwkw... Karena belum pernah dilelang dan kayanya gak akan dilelang harganmya nyusul deh haha...

@ Djangan Pakies : Walaikum salam Haha.... Mbah ku yo ngomong ngono kang wkwkw... Sepertinya begitu kang... dulu aku beli yg 128 MB aja masih 250Rb kang, sekarang mah udah gak ada yg jual haha..

@ Adit Mahameru: Huaha... bener2... nek deket2 sama HP pasti aman wkwkw..

@ Tomo: hhe... aku yo ndue Cak seng Merk "K" podo 1 GB juga haha.. tapi jarang tak pake... nggeh sama2 Cak.. semoga masalah pertanyaan2 itu cepet selesai Cak..

@ narti : Haha... ah si Mbah klo baca nyarinya suka yg aneh2 nie wkwkw..

@ sda : Hem... kayanya iya tuh saingannya tuan putri cuma si 2 GB wkwkw..

@ Gaphe : Huah... jadi pengen ikutan aku hhe... yo wes lah HIks... huiks... Hem... itu yg juga aku heran koQ bisa sampe 6 tahun haha..

@ Indonesia negara adidaya : Wah klo di harddisk aku repotnya klo lagi pergi2an Cak hhe..

@ TUKANG CoLoNG : Halah... ada2 aja Bli, sampe minjem juga ilang ya haha..

@ Kapuk Online: Walah ceritanya lebih Dramatis haha... jatoh'e koQ di merapi toh hha..

@ Dhana/戴安娜 : Hem.. iya tuh lumayan lama hha..

@ Cafing : Salam Kenal Juga :P

Gak tau tipsnya apa hhe..

@ Asis Sugianto : aku malah punya yg 128 MB haha... kayanya malah lebih parah dari punyamu Sob..

@ BRI Jakarta Veteran : Kayanya sih gitu Sob.. tapi aku masih sayang hhe.. biarin dlu aja deh..

@ windflowers : GUBRAK!!! FD'ku disamain sama JImat haha... ada2 aja nie Mbak Diana haha...

@ Takuya : Hem... berarti aku termasuk yg awet ya hho..

@ Widget Flash Paypal Donate(Alkatro): huahaha.... lha nggeh pak nek pacaran mungkin wes nikah kui wkwkw... hem aku rasa yo ngaruh sama Dolar tuh ..

@ nyayu amibae: Jiah pake V-gen juga yach hho... Hem.. klo udah gak bisa dibaca N gak bisa Di repair baru aku ganti haha..

@ r10 : Bukan murah Sob.. tapi harganya berantakan :P

@ Adi Chimenk: Klo gw pikir2 bener juga tuh Bozz... Flashdisk doank aja jadi satu postingan ya wkwkw...

@ tiwi : EHm... wah berarti selama ini akju dianggap gak setia nieh.... Ngambek ah wkwkw..

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian