Saturday, January 8, 2011

Berita Lucu Dari Jalur Gaza


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,


Huh... karena beberapa hari belakangan ini Dashboard Blogger saya lagi error, saya jadi agak sedikit males untuk Blogging sebenernya, soalnya saya gak bisa ng'liat pembaharuan dari Blog sahabat-sahabat semua hhe... Entah Dashboard saya doank apa semuanya, yang pasti buat saya pribadi ini sedikit menghambat aktivitas Blogging saya, soalnya saya lebih suka bacain postingan-postingan baru dari situ hhe... yo wes lah mending kita lanjut, terus malem ini enaknya kita ngomongin apaan nie?

Eum... sembari saya mikir, mendingan kita bersulang dulu... Cheeerrsss....(glek..glek..glek..)....

Ocre, karena barusan ada satu berita yang bikin saya ketawa ngakak, jadi saya putuskan untuk nulis ulang berita itu aja untuk anda semua, But kaya biasa ceritanya suka-suka saya ya haha...

Lanjut, lha emank berita tentang apa toh Kang yang mau diceritain? eum, tepatnya berita tentang Perang, atau secara khusus kita akan ngomongin Perang di Jalur Gaza antara Militer Israel dan Palestina. Weh, berita perang toh? lha terus apa yang lucu toh kang? enek-enek ae toh kowe mana ada berita tentang Perang bikin ketawa ngakak, yang ada juga bikin mata bengkak karena nangis kang....

Sebenernya Klo beritanya diceritain secara normal Versi TvOne kemungkinan anda emank akan nangis atau paling nggak minimal mata anda akan sedikit berkaca-kaca, cuma karena yang cerita Blogger Serabutan kaya saya haha, jadi inti berita yang harusnya serius akan saya geser 30 Derajat ke topik sunahnya yang sedikit lebih lucu dan saya jamin ini masih layak disebut berita soalnya ini bukan opini saya tapi emank fakta yang saya tonton dan saya baca hhe...

Penasaran? Okeh saya mulai cerita saya...

Biarpun secara pribadi saya jelas mengutuk tindakan Israel akan serangkaian penembakan dan pembunuhan warga sipil di Gaza, tapi Disini saya gak akan menyalahkan siapa-siapa termasuk Zioniz Israel, karena inti postingan saya emank bukan untuk membela atau mengutuk melainkan pure bercerita :P

Gak perlu saya ceritain dari awal, saya kira sebagian besar dari anda udah tau awal mula Perang Di Jalur Gaza ini yang kayanya udah menewaskan cukup banyak orang dan parahnya kebanyakan dari korban tewas itu ternyata bukan Militer melainkan Warga Sipil yang entah sebelum tidur mimpi apa sampe esok harinya mereka yang harus mati di Jalur Gaza... Sampe saat ini saya masih terus berharap semoga perang disana bisa cepet selesai dan gak memakan lebih banyak korban lagi, cuma gak tau kapan harapan saya bisa terwujud... Mungkin cuma Yang Empunya Segalanya termasuk Israel Dan Palestina yang tau semua itu... :P

SKIP...

Lha terus mana janjimu untuk nyeritain yang lucu-lucu kang? eitz, nyantai-nyantai hhe...

Nha, kejadian ini sendiri berlangsung tadi pagi... tepatnya di daerah perbatasan yang gak jauh dari Nirim Kibbutz di wilayah Israel *jangan tanya itu dimana, soalnya saya gak tau

Seperti biasanya, baku tembak antara Militer Israel Dan Palestina masih terus berlangsung di Jalur Gaza, bahkan intensitas baku tembak bisa dibilang sedikit meningkat.

Namun, ditengah aksi Baku Tembak antara dua negara tetangga ini... ada satu kisah lucu yang sebenernya bener-bener Tragis yang kebetulan kali ini menimpa Militer Israel. Tau apa? Bukannya nembak tentara Palestina, tentara Israel Malah nembakin temennya sendiri karena Miss Komunikasi haha... Dan gak tanggung-tanggung 1 Orang tentara Israel tewas dalam baku tembak antar teman ini dan 4 lainnya luka-luka.

Insiden ini sendiri terjadi ketika milisi Palestina tengah mencoba memasang alat peledak di bawah pagar keamanan yang dijaga militer Israel sepanjang perbatasan. Tapi, ketika militer Israel mencoba menembak para milisi, justru yang menjadi sasaran tembak adalah rekan mereka sendiri yang sedang berpatroli di kawasan tersebut haha....

Dan akibat kejadian ini, Tanpa perlu susah payah memasang Peledak, Milisi Palestina justru diuntungkan oleh tindakan yang bermula dari kesalahpahaman antar sesama Militer Israel...

Jujur biarpun saya gak suka sama tindakan Israel, postingan ini pun bukan saya tulis untuk ikut mensyukuri Kematian tentara Israel... Eum, lebih tepatnya, postingan ini emank pure saya tulis karena saya ng'rasa lucu sama kejadian ini... dan lewat berita ini, saya harap kejadian kaya gini gak menimpa "Laskar Merah Putih" yang sedang dalam misi perdamaian di Timur Tengah...

Terakhir, klo ada sedikit waktu... tolong Doa'in biar Israel Dan Palestina Cepet Damai... :P 'N saya juga ikutan pamit yach hho... mau kemana toh kang buru-buru? wes lah pokok'e kowe ra sah melu haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :P



33 komentar:

Adit Mahameru said...

yuhu..sik sik

Adit Mahameru said...

Israel dulu negara pilihan Tuhan kalo tak salah..tapi...akibatnya ga jadi bagus, karena merasa pilihan lalu menjadi takabur...Masya Allah!..semoga lah di beri yang adil dan baik oleh sang Pemilih.

Djangan Pakies said...

senjata makan tuan, muungkin tentara israelnya lagi mendem vodka kali ya, jadi ngeliat kawan sendiri dikirain Palestina.

...
di hati dan dadaku tertancap bendera Palestina, seandainya aku bisa ikut jihad di sana, betapa indahnya

Djangan Pakies said...

OOt: Kang Adit pasti masang radar, selalu jadi Solar eh kliru Pertamax

DJ Site said...

@ Adit Mahameru : hem.. aku baca juga begitu Sob... dulunya emank bangsa pilihan, makanya klo sama bangsa lain agak sebelah mata mandangnya, tapi yo beda keadaannya klo sekarang :P Ypz aku setuju biar Yang Maha Segalanya aja yg memberi keadilan :P

@ Djangan Pakies: Haha... karena kebanyakan yg perang untuk Israel Orang AS mungkin juga kang lagi pada teler kena Vodka hhe.. Hem.. sayang kita gak bisa kesana ya Kang... :P

Bales yg OOT: aku juga heran tiap aku posting kayanya rata2 yg koment pertama Adit lagi Adit lagi huahaha.... kayanya iya tuh ada radarnya wkwkw...

Tomo said...

Balasan cak..
Loh dashboard kok iso error barang to cak...
Wah aku durung pernah error blas.
Mudah2an dashboardku tidak error saja kang kang.

Menanggapi kasus jalur Gaza..
Menurutku sih tiada akan ada habisnya.
Sudah di nas karo sing gawe urip lek Bani Israil itu ya begitu, merasa suatu kaum yang paling unggul di muka bumi ini.

Namun semua pastinya berharap termasuk aku.
Berharap agar damai akan terjadi.
Damailah sodara-sodara.

Urip mung sak dermo.
Ora oleh dumoyo.
Ya kan...

Met weekend cak
salam buat keluarga tercinta di rumah ya.

Tomo said...

Jangan lupa cak.
Nitip salam buat keluargamu di rumah yo.
Salam dari Tomo.
Asli Wong Jowo...

Hepi blogging..

gp said...

dashboardku aman tuh...
iya, semoga segera ada kedamaian di bumi palestina. :)

narti said...

itu ibarat senjata makan tuan atau gol bunuh diri ya? hehe...

sda said...

sedih juga kalau ngikutin berita disana
doa yg pasti, semoga segera damai.
kasian rakyat kecil

catatan kecilku said...

Kok bisa sampai salah tembak gitu sih..? hehehe, tapi lucu juga sih. :p

TUKANG CoLoNG said...

semua dasbor emang lagi error, brader. aku juga. hehe

selalu ada tawa dimana aja ya..^^

the others.... said...

Semoga saja perdamaian segera hadir di jalur gaza. AMin.

WONG SIKAMPUH ngoceh said...

Met mlm sob,wah dasbor mu error to...Kalo dasbor ku gak error kok,he...he...

Tentara israel memang kejam ya sob,temen sndri juga di bantai,he...he...

Yo wes lah,aq pamit dulu sob.Mau nerusin jalan2 ke blog sebelah.

saka hero said...

Assalamu'aialkum...
lama saya ndak menyapa mas Ferdinand :D, maaf mas saya jarang mampir karena ada kesibukan lain. Blog saya jarang update karena gak ada waktu apalagi blogwalking, tapi jadi kangen rasanya pengen komeng sana komeng sini ke blog kawan2 :D.

Ya kalo masalah perang pastinya tidak ada yang mau negaranya dilanda peperangan ya mas, saya juga doakan smoga saudara2 kita di Palestina bisa hidup dengan damai dan tentram amin.
Untuk garda nasional slamat bertugas :D.

Oiya mas, kebetulan saya ingat sesuatu setelah selesai baca postingan teringat sama tag baca yang lain itu. Dulu saya sempet simpen scriptnya tapi gak tau kena puting beliung mungkin :D. Kalau boleh saya minta diajarin buatnya mas hehe :D. Kalau boleh scriptnya dikirim ke email saya mas sakahuebat[at]gmail.com, atau dikasih link postingan mas ferdinand yang dulu kayaknya pernah buat kalau ndak salah.

Maap jadi panjang lebar dan merepotkan :D.

Wassalam..

Berpikir Positif said...

tangan mencencang bahu memikul, suka nembak orang suatu sat pasti kena tembak juga

Gaphe said...

Waaah.. kalo urusan damai kayaknya palestina sama israel susah damainya deh.. soalnya menyangkut sejarah turun menurun..

Denuzz BURUNG HANTU said...

Perang berkepanjangan dan seakan tanpa henti...
Kemanusiaan telah hilang tak berbekas di sana... Hanya Tuhan yang tahu takdir setelahnya... :)

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

om rame said...

sama Fer, dasbor bLog saya juga kayak begono. enggak tau kenapa, apa karena suka gonta-ganti domain kaLi yah. wkwkwkwkwk......

biarin deh yang suka pada perang-perangan, senjatanya pada makan tuan. dari pada makan nona dan noni yang enggak tau apa-apa.

trims untuk sarannya, berdoa sesuai agama masing-masing.

megi said...

kok bisa yah ? senjata makan tuan :P

Perang malam said...

Mungkin karena uda capek perang tuh makanya nembakin teman sendiri...

Asis Sugianto said...

wkwkwkwk.... senjata makan tuan tuh,,,,,

Rawins said...

dasborku sehat bro, yang error ternyata dompet. bisa bantu..?

eh kapan ada pengiriman relawan ke palestina, aku ikutan deh...

rizal said...

jadilah senjata makan tuan...

kadang gue berpikir kapan ya mreka bisa damai dan rukun??

Takuya said...

lagi rezeki misili palestina tuh hehe

Nyayu Amibae said...

aku datang!!!

wkwkwk.. ngocol.. dan jujur aku juga katakan, EMANG ENAK SENJATA MAKAN TUAN!!! , hmmm.. walau begitu aku terus berdoa semoga perang di sana cepat selesai, oh ya!! I get a idea!! gimana klo misalnya sob ferdinand dikirim saja ke sana, kan bisa tuh ngajak orang2 jadi ngocol jg...hehehe.. pissss!!! :) kaburrrr!!!

eeiit!!! balik lagi...

soal pop up, masih jadi masalah sob.. setiap klik readmore mesti ada, (aku jg dah coba) dan masalahnya aku ga ngerti sama sekali... klo browsernya (alias si mozilla) dah bener setting pop up nya, nah klo soal widget yg disisipin pop up aku baru tau... gimana cara settingnya sob.. mohon bantuannya,,,,, terima kasih...

Winny Widyawati said...

Ya betul itu namanya senjatya makan tuan ya, entah apa penyebabnya.

hosting blogger katro error said...

moga kejadian itu akan terus terulang biar cepet abis tentara israelnya tembak-tembakan dewe he he.. blogger error ane juga ngalamin pak dj beberapa hari yang lalu, ane posting khusus di wp: haiyah .. sorry baru nongol lagee :D

sfindo said...

hmmmm! bagus banget tuh! harusnya yang tewas tuh cepe an ! jangan cuma 1 orang! nggak asik!

tiwi said...

sore Ferdinand..., huahhh kangennn dh lama gk maen kesini..hehehhehe, hmmm, israel dan palestina ibarat buah simalakama, kl kt baca lg dlm al-qur'an semua sdh diatur ttg perang mrk...semoga sj rakyat palestina diberi kekuatan u menghadapi semua itu..hiks...

DJ Site said...

@ Tomo : Lha nggeh kui Cak.. Dashboardku mendadak Error mneh hhaa...

Nggeh nas'e mank ngono... mending kita doa'in aja lah biar damai hhe..

salammu tak sampainkan Cak..

@ gp: Berarti Dahboardku doank kmaren...

@ narti : hhe... iya tuh Mbak bener...

@ sda : AMIN

@ catatan kecilku: Ndak tau tuh Mbak... hhe..

@ TUKANG CoLoNG : lha error juga Bli disana? berarti bukan cuma Dashboardku ya haha..

@ the others.... : AMIN

@ WONG SIKAMPUH ngoceh : Haha... iya ya temen sendiri koQ dibatai wkwkw

@ saka hero : Iya ndak apa2 Sob.. aku juga jarang2 Blogwaking nie skarang hhe..

Script yg mana ya Sob? O-Shop atau yg mana...?

@ Berpikir Positif : Hem.. itulah jalan hidup penembak, gak mungkin gak tertembak ...

@ Gaphe: aku rasa juga gitu...

@ Denuzz BURUNG HANTU : Yupz, hanya Tuhan emank yg tau takdir setelahnya :P

@ om rame : Lha podo haha...

@ megi : Iya tuh Sob haha..

@ Perang malam: Mungkin juga :P

@ Asis Sugianto : Tuannya gak mau sih disuruh makan Senjata hha..

@ Rawins : Halah.. podo haha... klo Relawan kayanya lagi Off deh Sob...

@ rizal : Jawabannya hanya Tuhan yg tau :P

@ Takuya : Kayanya sih gitu hhe..

@ Nyayu Amibae: Hem... klo aku disana yg ada bukannya perang malah tak ajak Blogging wkwkw..

Aku jawab Di Cerita Hujan >>

@ Winny Widyawati : aku juga gak tau tuh apa penyebabnya

@ hosting blogger katro error : Lha berarti bukan cuma aku toh hha...

@ sfindo : Hahaha.... :P

@ tiwi : I Hope Like That Mbak :P

AuL OwL said...

hoho....


keren keren keren...


lama tak main ke sini bang ferd...
anak sma kelas 3 nih :))

DJ Site said...

@ AuL OwL : Cie.. cie... yg dikit lagi mau jadi anak Kampus hhe... Semangat Sob... aku doain Lulus dengan nilai bagus...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian