Wednesday, January 5, 2011

Ngawur, Indonesia Mau Ekspor Air Bersih Dan Listrik Untuk Singapore


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Okeh mumpung lagi break, sebelum "Lunch" saya mau nulis dulu hhe... dan kali ini kebetulan saya lagi pengen mempertanyakan salah satu kebijakan Ngawur Pemerintah... kenapa saya bilang ngawur? mendingan anda baca sampe tuntas aja deh hhe...

Tapi sebelum saya lanjut nulis, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeeerrsss....(glek...glek..glek..)...

Lanjut, sampe dimana tadi? oiya sampe kebijakan Ngawur hhe... lha kebijakan apa toh kang seng kowe rasa ngawur? LPI sama PSSI toh? LPI sama PSSI juga lagi ngawur sih, cuma yang mau saya omongin siank in kebetulan bukan 2 kubu itu.... melainkan Rencana Ekspor Air Bersih Dan Listrik Untuk Singapore..... What??? wes ra sah sok-sokan shok, negara kita kan emank suka nyari sensasi wkwkwk... tapi khusus untuk kebijakan yang satu ini sebenernya saya masih agak sedikit mempertanyakan...

Bukan masalah untung atau ruginya, karena klo ng'liatnya dari sisi itu, mungkin bener kita ikut diuntungkan karena klo kita jadi meng-ekspor Air Bersih dan Listrik ke Singapore otomatis mereka pasti melakukan Invest di Indonesia untuk membantu perekonomian kita... Nha yang jadi masalah sekarang, apa Rakyat Indonesia udah berkecukupan dalam Hal Air Bersih dan Listrik toh???

Hem... boro-boro berkecukupan, lha orang didaerah Nusa Tenggara Timur aja segitu susahnya nyari Air Bersih, gak usah jauh-jauh deh, lha orang dirumah saya sendiri aja Airnya gak bisa diminum... Kuning blas nek wes 4 Jam... dan untuk Air Bersih saya terpaksa beli di Tukang Air... kaya yang dulu pernah saya ceritain di A Tribute To Tukang Air...

Dan untuk Listrik, lagi-lagi ini bukan masalah untung atau Rugi, karena di Indonesia aja kita masih sering mengalami Pemadaman Bergilir, So Jelas pasokan listrik untuk negara sendiri aja masih kurang, lha koQ arep ekspor Listrik toh? wes ra ndue otaQ toh kui panglima gendut kita?

Dan parahnya, klo anda tau Singapore baru akan kekurangan Air Bersih dan Listrik tahun 2015 dan kita disini yang mau sok-sok ekspor Air Bersih dan Listrik justru masih kekurangan Air Dan Listrik hingga kini...

Hem... mencoba menjadi Utopia untuk negara lain, padahal negara sendiri masih belum bisa ng'liat wujud Utopianya... Parah...

Mending sekarang giliran anda yang menanggapi hhe....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day :P


24 komentar:

narti said...

hehe...
baca judulnya udah senyum2...

BRI Jakarta Veteran said...

kebijakan yang hanya berorientasi keuntungan sekejap mata dan sama sekali tidak pro rakyat ...! jadi ya memang benar kebijakan ngawur ...

BLOG-SANTAI said...

WAH,,, bukan cuma ngawur kang,, lebih cocoknya keblinger dan egois sangatt deh!!!
masak iya sih penduduk masih banyak yg kekurangan malah mau jual air ke luar dg dalih "nanti perekonomian bakal dibantu"

aku yakin bantuan perekonomian (jika jadi) ga akan nyampe masyarakat.. hhe
kalaupun nyampe kemungkinan besar sudah disunat sana-sini

klo suda begini siapa yg rugi.. awak'e dewe juga kan? hhe

met lunch aja kang.. sy blum mkan siang neh,, (:

TUKANG CoLoNG said...

pemerintah kita makin ngaco

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

jiiaah, emang ngawur nih..

kita aja kekurangan masa mau ekspor air ama listrik di negara lain??
aneh..

happy blogging sob..

windflowers said...

mnrtku sih..mendingan sejahterain dl rakyat di dalem sini ini..jngn suka mentang2 dan hny mementingkan keuntungan semata..

Adit Mahameru said...

walah walo hari ini aku kerja ga mandi aja air tetep ada...hhhhhhhh......repot dan sok bner Indonesia nya SBY...

ReBorn said...

ghehehe, gue demen kalimat yang ada utopia-utopianya.
bisa jadi pemikiran pemerintah adalah membiarkan investasi masuk melalui singpua, nanti keuntungan juga sekalian dilakukan perbaikan untuk negara sendiri. ini mungkin lho ya. soalnya setau gue sampe sekarang kan air sama listrik masih subsidi. moga aja jawaban gue bener. :)

Djangan Pakies said...

biasalah nyari perhatian, biar nama terangkat dan Nyoya bisa jadi Capres wkkwkwkwk
mungkin lebih baik eksport Gayus sebanyak-banyaknya daripada air dan listrik yang sebenarnya di negeri sendiri masih belum beres

Ivan Kavalera said...

Negeri ini kan sejak dulu memang negeri ngawur pemerintahnya kan? wkwkwkwkkwk

Meutia Halida Khairani said...

memang aneh ya kebijakan yg 1 ini. awalnya jg rada bingung kok air aja di ekspor ke negara sehebat singapore..

Air Bersih said...

Lumayan tuh buat nambah devisa, tapi sebelum diekspor kebutuhan dalam negeri harunya dipenuhi dulu...sekarang aja air bersih harus beli 10rb per galon..air ledeng mana bisa diminum langsung beda dengan dibeberapa negara lain, buka keran langsung diminum.

Ҝarlz said...

baca judulnya darah udah mulai naik nich.. edan tenan sistem negara ini semrawut.. Listrik d tempat q aja seminggu bisa mati 2x... lama lage kira2 jam 9 pagee sampek jam 4 sore gilakan..

Pindah ahh HAHAHA.. buat negara sendiri ^_^Y

Indahnya kebersamaan said...

Wah itu mah indonesia bangets sob :)

tapi ya mau gimana lagi, itu lah fakta bahwa ini negara kita :)

Gaphe said...

ebuset.. malah baru tahu beritanya..
wwh bisa jadi itu hanya opini orang-orang yang mampu melihat peluang sih..

Kalo emang rencana itu beneran jadi.. harusnya diimbangi lah ke wilayahnya sendiri

Adi Chimenk said...

wes gak genah babar pisan pemerintahan saiki..!! pejabate ndhableg..,rakyate sengsoro..! ngenes rek..!

WONG SIKAMPUH ngoceh said...

Pemerintah kita memang gak mikir jauh ya sob,lah kt aja msh kesusahan dapet air bersih,kok malah mau sok export segala,piye to iki..

Met ber aktivitas sob

catatan kecilku said...

Waduh... hanya bisa geleng2 kepala nih.

the other said...

Semoga pemerintah memikirkan ulang rencananya itu.

Multibrand said...

Anda benar, ini ide yang ngawur dan bertujuan untuk membohongi rakyat dari kehidupan pahit dimana harga kebutuhan sehari terus naik, pengangguran dan kemiskinan di-mana2.

matahari cincin pelangi said...

siapa dulu dong yang mimpin kalo begini lama-lama ane bisa niat nyalon jadi presiden nih wkwkwkwk.. banguun pak dj sudah sore... -kabuurr-

smp3lembang said...

apa kita sudah dapat air bersih ya semua, jangankan disini di Jakarta saja belum cukup, maaf telat datangnya sobat lagi bersih-bersih blog

Takuya said...

haduuu, kasiannya Indonesia..

DJ Site said...

@ All: Itulah Negara kita.... keperluan sendiri belum terpenuhi udah mau sok-sok hebat dimata Internasional dengan Ekspor Air bersih dan Listrik.... :P

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian