Wednesday, February 2, 2011

Developer 7Langit Membuat Aplikasi Blogging Khusus Untuk BlackBerry


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Ehm... Masih pada tidur apa ada yang udah di kantor, Sekolah or kampus nie? hhe... Klo saya kebetulan udah Stand By di depan kerjaan haha... dan Sebelum ng'lanjutin aktivitas, kaya biasa saya mau nulis di Blog tercinta ini dulu hhe...

Enaknya pagi ini kita ngomongin apa yach? Nek iso seng ringan-ringan ae kang, masih pagi soalnya hhe... Ocre, sembari saya mikir mending kita bersulang dulu.... Cheerrrss....(Glek...glek...glek...)...

Wes selesai toh kang mikir'e? Hem... setelah mikir selama 1 Menit 24 Detik 13 milidetik barusan *Ribet amat akhirnya saya nemuin Ide postingan yang ringan yang pastinya gak perlu ngabisin setengah galon AQUA cuma untuk baca postingan saya pagi ini hhe... *Lebay Mode On lha terus pagi ini kita mau ngomongin apa toh? Pagi ini saya mau ngajak anda untuk ngobrolin tentang Aplikasi BlackBerry yang dalam beberapa hari kedepan akan Launcing. Lha apa Kowe Ndue BlackBerry toh? nek aku sih ra Ndue Kang haha... sama klo gitu, saya juga gak punya hahaha... GUBRAK!!! lha terus ngapain kita ngobrolin tentang Aplikasi BlackBerry toh kang? ya biarpun kita ndak punya BlackBerry bukan berarti kita gak boleh ngasih tau Informasi ini ke para Pengguna BlackBerry kan? Hem... nek tak pikir-pikir, bener juga tuh Kang, Yo wes klo gitu. Emank Aplikasi apa toh seng arep kita omongin?

Pagi ini kita akan ngobrolin Aplikasi Blogging Untuk BlackBerry. Weh lha bukan'e BlackBerry wes ndue Aplikasi Blogging sejenis Wordpress ngono toh kang? Iya sih, cuma kegunaannya masih lumayan terbatas kan, lagian aku juga Blogginya kebanyakan Pake Blogspot dari pada pake Wordpress hhe... Lha tapi kan wes enek Browser'e toh buat buka Blogger.com? haha... Yupz, BlackBerry emank wes ndue Browser, cuma tampilannya juga seadanya kan klo kita Blogging pake Browsernya? hhe... Nha, Aplikasi Blogging ini berusaha menutupi kekurangan Browsernya BlackBerry. Itu kenapa saya rasa informasi ini perlu diketahui oleh para User BlackBerry hhe...

Yo wes kang , aku kalah haha... lha terus seng ndue Ide dan akhirnya bikin Aplikasi ini sopo toh? Pernah denger nama 7Langit? Untuk anda yang sering Meng-unduh atau Men-download Aplikasi Mobile, saya rasa nama 7Langit udah gak asing lagi ditelinga anda semua hhe... Dan dalam hal ini 7Langit lah yang berencana membuat aplikasi khusus di ponsel Research in Motion itu supaya para blogger lebih mudah mengakses blog mereka melalui ponsel.

Lha terus Aplikasi itu wes iso di Download toh? Untuk saat ini kebetulan belum bisa, karena Aplikasi ini sendiri baru akan Launcing sekitar 2 Minggu kedepan.

Lha terus nek wes Launcing, Spesifikasi yang dibutuhin untuk Menggunakan Aplikasi ini apa aja toh kang? Menurut Head of Businees Developtment and Strategy sekaligus Executive Producer PT Bintang Cakrawala Sentosa, pemilik brand 7Langit, Daniel Tumiwa, aplikasi tersebut mampu berjalan di ponsel Blackberry dengan platform versi 5.0, Yupz, cuma itu Spesifikasi yang dibutuhin untuk menggunakan Aplikasi ini.


Owh, berarti nek wes Download Aplikasinya dan Spesifikasi BlackBerry kita wes sesuai langsung iso dipake toh kang?
Kebetulan belum bisa langsung digunakan, soalnya Aplikasi ini baru aktif dalam waktu 24 jam setelah diunduh. Dan setelah 24 Jam, anda baru bisa menikmati Aplikasi ini untuk keperluan Blogging hhe...

Lha terus kelebihan atau kekurangan dari Aplikasi ini apa toh kang? Hem... saya sendiri gak tau ini bisa dibilang sebagai kekurangan atau kelebihan, tapi untuk anda yang selama ini sangat memperhatikan Privasi mungkin anda akan mengatakan ini sebagai Kekurangan, tapi untuk anda yang selama ini termasuk orang yang sangat Pro sama Anti Pornografi bisa dibilang ini adalah sebuah Kelebihan, karena nantinya 7Langit akan memonitor siapa saja yang telah mengunduhnya.

Untuk Lebih jelasnya, silahkan Simak Pernyataan Co-founder 7Langit, Titi Rusdi dibawah ini:

"Karena kami yang akan memantau apa yang diposting oleh pengguna blog untuk mengantisipasi konten yang mengandung SARA atau pornografi"

So, dalam hal ini para User BlackBerry yang ingin menggunakan Aplikasi ini hanya diminta untuk menyetujui ketentuan dan syarat yang diajukan oleh 7Langit terkait posting yang mereka publish tersebut.

Gimana? tertarik untuk menggunakan Aplikasi Blogging dari 7Langit ini? klo tertarik silahkan tunggu Aplikasi ini Launcing hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day :P


3 komentar:

Belantara Indonesia said...

hadah Blackberry..lom punya...hueeueeehue..kere aku......tumben hari2 iki ngebut posting..:D

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Kang,
Mblek Mbery Mbelum punya nih. Tapi kalo ada syarat dan ketentuan berlaku apa ya enak to Kang. Kalo khusus Sara dan parno sih ndak masalah, tapi kalo melebihi privasi jadi berabe
kebuuttt posting kata Kang Adit (padahal Kang Adit sehari bisa lebih dari 3 judul hhh kayak status fb aja)
semangat, pamit, ayo nyari nafkah

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia : haha.. aku yo podo ra ndue BB wkwkw... Iya nie lagi ngebut soalnya udah terlanjur ikutan tantangan WP hhe..

@ Djangan Pakies : Nha klo itu tergantung penilaian masing2 Kang, makanya tak bilang itu Kelebihan dan kekurangan yg tergantung disikapinya gmn hhe..

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian