Friday, February 11, 2011

Pagi Ini...


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Huh... akhirnya bisa kembali nulis di Blog tercinta wkwkwkwkwk... Eum, Klo di hitung dari tanggal postingan terakhir yang saya tulis, berarti udah sekitar seminggu saya gak buka-buka Blog ini haha... lha emank kowe ki nyandi ae toh kang, sampe blas ra Blogging seminggu ini? kebetulan saya lagi ada Project mendadak seminggu terakhir ini, jadi aktivitas rutin saya untuk nulis yang ngawur-ngawur di Blog ini pun terpaksa saya tinggalin dulu :D *tseh nyari urip dan secara otomatis pastinya saya juga gak Blogwalking kemanapun seminggu ini haha...

Ada sih beberapa Blog yang masih rutin saya kunjungin kaya Blognya Dee, Alkatro, Pak Munir Ardi, Bozz Zan dan Kang Pakies cuma berhubung bukanya cuma sebentar-sebentar jadi saya gak sempet ninggalin koment sama sekali di 5 blog itu hhe... tapi klo urusan baca, biarpun gak koment saya tetep baca tulisan mereka ber-5 sampe tuntas koQ :D soalnya saya terlanjur suka bacain tulisan mereka hahaha.

Mulai dari tulisan ngawurnya Pak Jiox *biarpun lebih ngawur tulisan saya sih, t'rus Tulisan simple penuh Inspirasinya Kang Pakies, terakhir klo gak salah saya baca tulisan tentang Sapi haha... tau tuh tulisan udah ganti apa belum :D, t'rus Tulisan British yang luar biasa ngasih pemahaman Edukasi dari Pak Munir Ardi, terakhir sampe postingan tentang Handphone untuk anak klo gak salah, pokoknya semua tulisannya Pak Munir saya suka dah haha... tulisan British tentang keseharian yang biasa ditulis sama Dee... gak tau si Dee setuju gak klo tulisannya saya bilang tentang Keseharian, cuma karena tiap saya ke sana tulisannya kebanyakan tentang Cinta, Keluarga, Motivasi dan Berita Ringan jadi secara ngawur saya definisikan *serasa Prof. Fisika gw make kata definisi haha aja tentang Keseharian haha... Dan terakhir tulisan ringan yang bener-bener ng'gampar dari Bozz Zan... dan secara jujur mesti saya akuin klo tulisannya si Bozz emank luar biasa keren biarpun jadwal updatenya juga kaya saya sih gak pernah pasti haha...

Huh... jadi tambah ng'rasa yang paling gak karuan klo ng'bandingin diri sendiri ama mereka ber-5 wkwkwkwk... yo wes lah yang penting hari ini saya udah bisa nulis lagi :D ...

Dan kaya biasa kita bersulang dulu sebelum saya lanjut nulis... Cheeerrrss......(Glek....glek...glek...).... *terserah mau minum apaan aja haha...

Lanjut... sesuai judul ngawur saya sore ini, saya emank mau ngajak anda untuk ngomongin tentang "Pagi Ini...", jadi setelah nanti saya nyeritain tentang Aktivitas saya "Pagi Ini..." saya mau anda gantian nyeritain aktivitas anda "Pagi Ini..." cukup sampe jam 10 pagi aja, soalnya definisi paginya orang Indonesia kan rata-rata cuma sampe jam 10 hhe... dan untuk mulainya terserah mau dari bangun tidur apa pas udah pada aktivitas...

Okeh? saya duluan yach...

Eum dari abiz subuhan aja ya mulainya...

05.30 AM:

Mandangin Awan sambil nyari udara seger diatas rumah *bukan digenteng... dan kebetulan tadi pagi cuacanya bisa dibilang sangat-sangat cerah, soalnya warna awan malem yang hitam pekat sedikit-sedikit mulai terganti sama Orange dan Putihnya Awan pagi... So Beautiful :D terutama Awan yang warnanya masih Orange yang menandakan kecerahan tadi pagi... Eum, bisa dibilang warnanya sama kaya Sunset...

Kaya yang dulu pernah saya bilang pemandangan waktu Matahari terbit dan matahari tenggelam itu sama *gak beda sama sekali, jadi klo ada Fotografer atau Graphic Designer yang ngaku-ngaku bisa bedain antara matahari Terbit sama Matahari tenggelam, mending gak usah anda percaya karena saya yakinkan mereka pasti membohongi anda... soalnya Fotografer Senior kaya Mas Arbain Rambey pun gak bisa ng'bedain antara Matahari terbit dan Matahari tenggelam. Klo anda sering baca Koran Kompas pasti anda pernah denger nama Beliau soalnya beliau Fotografer Seniornya Kompas, dan kebetulan waktu itu saya pernah ketemu dan nanya-nanya dikit tentang Fotografi sama beliau *biarpun saya gak mudeng hhe...

05.50 AM:

Dengerin MP3 Player pake Headphone sembari nutup mata dan ngirup udara pagi dari hidung...

Bisa dibilang itu salah aktivitas saya untuk ng'refresh otaQ sebelum berurusan sama aktivitas :D

07.00 AM:

Selesai dengerin MP3 Player, ternyata Ibu saya udah nyiapin Sosis 'N tempe Goreng *perpaduan yang aneh tapi lumayan bergizi menurut Ibu saya haha... Jadi, tanpa buang waktu akhirnya saya garap tuh Sosis 'N Tempe Goreng ... sembari nyeruput teh Anget...

07.15 AM:

Duduk di WC Sambil "Invest" Emas N Jadi Produsen Air Teh Tawar *silahkan artikan sendiri haha...

07.30 AM:

Mandi Kilat, sembari nyanyiin Lagunya Daniel Sahuleka yang If I Didn't... kemungkinan besar anda yang masih berusia dibawah 18 tahun gak tau siapa itu Daniel Sahuleka soalnya dia emank penyanyi yang udah lumayan sepuh, cuma untuk urusan Lagu ... kayanya cuma dia Penyanyi yang bisa Perform seorang diri tapi serasa konser dengan 5 orang... klo gak percaya silahkan dateng ke event kaya Jak Jazz dan nonton sendiri, soalnya tiap tahun beliau pasti dateng ke Indonesia untuk Perform di event-event Jazz kaya gitu ... lha koQ sampean tau toh kang? soalnya saya juga gak pernah Absen buat nonton Jak Jazz tiap tahun ... *sampe dapet Perdana AXIS segepok pas kemaren nonton haha...

08.00 AM:

On The Way....

09.00 AM:

Sampe dengan otaQ sedikit bingung karena semua orang ng'liatin saya...

09.05 AM:

Duduk anteng sembari nyari keanehan saya pagi ini yang bikin orang-orang ng'liatin saya....

09.08 AM:

Saya baru nyadar klo hari ini adalah hari Jum'at, dan yang bikin orang-orang ng'liatin saya ternyata karena saya lupa pake Batik dan parahnya saya malah pake T-Shirt Item dengan Tulisan Pesta Blogger+ 2010 "Merayakan Keragaman" GUBRAK!!! entah apa yg ada di otaQ saya sebelum berangkat sampe akhirnya malah make T-Shirt itu haha... Dan akhirnya saya pura-pura kaya orang bener haha... untungnya T-Shirt Pesta Blogger limited Edition dan gak dijual bebas haha... jadi yang pada ng'liatin masih ngirain saya abiz ngadirin acara penting haha...

Pokoknya seharian ini saya emank gak keliatan kaya orang yang niat kerja, udah pake T-shirt, Celana Jeans *klo untuk satu ini sih bebas, Rambut gak karuan pula haha.... pokoknya klo dibandingin sama Anak-Anak SMK yang lagi pada Magang bisa dibilang penampilan mereka 4 kali lebih baik dari pada saya haha...

09.30 AM:

Buka CorelDraw buat Ng'gambar Alur Mekanika untuk PCB yang sejujurnya saya gak ngerti sama sekali fungsinya buat apaan haha...

10. 00 AM:

Rehat sembari Confirm ke si Bozz yang saya gambar alurnya bener apa gak... Eum, klo orang-orang IT yang kerjaannya bikin Software biasanya nyebut kegiatan nanya-nanya saya ini sebagai Spiral Model Process antara Developer dan Customer... pokoknya, tiap selesai nanya aja haha...

Ocre, berhubung kita udah sepakat klo cerita tentang "Pagi Ini... " sampe jam 10 aja jadi cerita saya "Pagi Ini... " selesai Sampai disini haha.... Dan sekarang gantian saya yang mau duduk anteng sambil dengerin cerita anda tentang "Pagi Ini..."

Oiya, harusnya saya juga majang Award dari Sista Ayu (Cerita Hujan), cuma setelah ke Blognya dan baca postingannya serta ng'liat perintahnya yang ternyata puanjang bangeeeettt yang mesti diceritain haha... jadi saya Skip buat besok aja deh haha... soalnya klo digabung takutnya MURI ngirim E-mail ke saya lagi dan ngucapin selamat karena postingan saya hari ini jadi Nominasi Postingan terpanjang di pertengahan Februari haha....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day ... :P


49 komentar:

zan P O P said...

Cheeersss nya ane pilih cendol aja ya sob,soalnya sore2 gini paling enak minum cendol he3...

Kangen ane baca postingan ente sob,walaupun panjang tapi tetep nyambung di otak ane...oh iya ane juga lupa bilang makasih buat e book "blogger serabutan" nya nya padahal udah hampir seminggu ane donlot maaf ya...

Belantara Indonesia said...

selamat sore gay..eh ndan....wew..aku ra disebut..wkkkwkkw..salam dari jogja tetap istimewa!

Muhammad A Vip said...

Pagi tadi aku sarapan lauk tempe bacem. Sampai jam sepuluh masih mesem mesem. Asem!

Berpikir Positif said...

Selamat Malam Sob , syukurlah kalau selalu dapat job offline sob, berarti kerjaan laris deh, aduh jadi malu nama saya masuk dalam list blog diatas , agak sedikit latah nulis british meski kacau grammarnya he he, wah kalau soal ngeblog DJ nand lah yang saya jadikan panutan, soal kebesaran hati, sifat penolong ,suka help sesama blogger,

Rela Rahmah said...

mau kaus blogger limited editionnyaa :D

Aul Howler's Blog said...

Haha.
Tetep nomor satukan dunia nyatabang ferd :)

Natural Nusantara said...

Salaman Sik...
wah sory kang jarang jalan2 aku nih, mau kontak kang Ferdinan ga tau CP nya, mau belajar nih, sapa tahu kang Ferdinan ada ilmu, saya berguru....
hehehe bosen autodidak nih kang saya...pusiiing...
Salaman neh..
Pareeenggg

Nyayu Amibae said...

I'm Coming!!!!!! (ikut2 nge-british ajalah huahahaha)

Soal nama, hehehe, aku tau sob nand dahh tau (kan pernah email-an), tapi bukan ayu kan di email?? rasanya gitu deh.. klo nama panjangku,, taunya dari email yang mana ya??? huaaaah,, kok sob Nand dah kayak Pakies,, hayooo,,, tauuu dari manaaa?????? (penasaran-sangat.com) :-D

Soal cerita pagi ini,, hmmm sebetulnya aku rada malu ngasih taunya,,, abis,, ceritanya, semalam aku ronda (karena itu bisa posting ttg award) sampe kira2 pukul setengah limaan, karena rada nanggung takut klo tidur ntar malah subuhan ga bangun, yo wes,, sekalian aja shubuhan trus baru tidur sampe jam delapan-an (gubrak!! ini kerjaan anak cewek) hahahaha

trus selanjutnya...

karena aku dah jadi pengacara sekarang, lah,, aku ngerjain kerjaan + rutinitas yang tlah 4 tahun aku tinggalin,,, sampai deh pukul 11.00 wib.

Selanjutnya...

Anteng lagi di depan laptop, berteman mbah Google, wuhahahahaha

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Zan Insurgent : haha...Silahkan Sob.. apa aja bebas hhe... Cincau juga boleh kl suka mah hhe...

Haha, E-Booknya udah ditulis serabutan masih di donlot hhe... ane yg makasih klo gitu udah mau baca Sob hhe... Gak tau knp klo nulis koQ ujung2nya panjang, padahal udah aku kurangin haha..

@ Belantara Indonesia : Huahaha..... iri toh kowe haha.. tak sebut deh sekarang.... Belantara Indonesia klo gak salah postingan terakhirnya Pendakian merapi *lah aku baru abiz baca koQ td sore hhe..

@ Muhammad A Vip : Weh, lha koQ mesam-mesem'e lama toh Sob? hhe...

@ Berpikir Positif : Alhamdulillah Sob, masih ada yg mau make org serabutan kaya aku hhe... tapi aku tetep ngerti koQ maksud postinganmu Sob.. klo Grammar kayanya aku lebih kaco Sob... hhe... TOEFL aja gak pernah beres :P

@ Takuya : yach sayang aku cuma punya 1 :D itu juga dapet di PB+ kmrn hhe... klo ada mah aku kirim kilat :D

@ AuL Howler : Yoyoi Aul, klo Dunia nyata nomor 2 mah bisa gawat haha... wah masih sempet Blogging nie ternyata ditengah persiapan UN hhe... Sukses Aul... abank Doa'in Lulus N Dapet Nilai Terkeren :L

@ o0z : wah iki seng tak kangenin dari sampean Sob.. salam sik hhe... bener2 udah lama ndak aku baca kata2 salaman sik'mu kui hhe...

Ndak apa2 Sob... aku juga kadang Blogging kdang gak hhe... Weh ilmuku kayanya masih cetek klo buat ngajarin kang hhe.. tp boleh koQ klo mau CP, ntar tak sent via E-mail hhe... nggeh Kang monggo... :P

@ Nyayu Amibae: Jiah haha.... lama2 banyak yg Blognya jadi British nie kayanya hhe... Iya emank bukan Ayu di E-Mail tp kan ada keterangan lanjutannya :D lagian andai gak ada keterangannya juga klo aku panggil Ayu gpp kan? hhe... kan masih nyangkut dikit nyayu sama ayu hha... Wah klo pakies aku ndak tau deh tau dr mana hhe... silahkan tanya sendiri... Aku juga ikutan menungggu.com deh pertanyaannya dijawab kang pakies hhe...

Waduh, Ng'rondanya lebih2 dari Satpam haha... pantesan postingan udah banyak aja haha... gpp Sista... aku juga sering gtu klo kerjaan numpuk :D

Walah lanjutan dr jam 11 sampe malem gini Ol gitu? GUBRAK!!! haha.... Peace :D

TUKANG CoLoNG said...

lama2 kangen juga gw ama tulisan lo.. hahaha

dee said...

Haha Dee didefinisi spt Prof Fisika;) Makasih DJ-Nan, mmg kebanyakan keseharian n klo lg gak ada ide ya gt deh! mampir sekali waktu ke Deeahzone;) lagi belajar nulis n butuh masukan.

Ngomongin Arbain Rambey [ beliau salah satu fotografer FavoritQ, suka baca di kompas edisi sabtu mingguan biasanya ada tips2 dr beliau]. Hmm pengen jg sich bisa belajar Fotografi dari ahlinya,, saat ne blm ada waktunya karna sama spt DJ-Nan *tseh nyari urip [ada aktivitas krj].

Dan satu Lagi Daniel Sahuleka [aq liat di TV, dy benar2 bagus..dan lagu2nya ngena banget, Indonesia bangga punya dy]

Thanks dah di share DJ-Nan! Pagi yang Indah pastinya, dan setiap hari penuh makna dan inspirasi baru!

Moga kamu juga sehat2 aja!

pakde sulas said...

selanjutnya tentu ditunggu cerita tentang.... " SORE INI" atau " MALAM INI" tentu akan cerita yang menarik he he he...

Awaluddin Jamal said...

wah-wah, sungguh kebiasaan yang menarik..

kalau bedain matahari terbit dengan terbenam saya sih bisa mas, kalau terbit dari timur kalau tenggelam di sebelah barat, kalau fotonya saya mungkin nggak bisa, ha ha :P

beneran nih mas buat ter tawar, gak manis gitu ??

Daniel Sahuleka, pernah liat di acara 1 jam bersama dan langsung jatuh cinta sama lagunya yang You Make My World So Colorfull.. ha ha..

saka hero said...

Semangat mas, BTW foto profilnya baru ya,,, kenalin donk mas sama sista-sista di profilnya wkekekekek,, ora gelem nolak aku mas :D

ChugyGOGOG said...

Malam Brad maaf ni br bs Nongol...
Hal yang wajar ketika kita lupa apalagi dngan sragam kerja wekwekwekwek...asal jng lp makan saja brad....!!!


Ngomong2 invest emasnya boleh jg bahasanya wekwekwekwekwe....!!!

Nyayu Amibae said...

balik lageeeeee.......

hmmm,, gitu ya.. waktu masih ngekost dulu ya memang kayak gitu, sampe2 sering ketiduran waktu download atau upload, hahaha,, tapi sekarang dah ga terlalu lagi sob,, dah melek laagi ni mata,, mungkin kecapean aja... (jiaah,, emang abis ndorong gerobak) hahaha

nama yg dibelakang email jangan disebut ya,, RAHASIA, huahahaha...

Tenang aja, kayaknya malam ini dah diatur jadwal, jam 00 mesti dah tidur,,, makanya ini ol terus,, maklum cari peluang kerja baru sob,,, dah biasa kerja, ga kerja bikin rada mumet,, hehehe

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang,
07.15 > boleh dunk tanam saham bagi hasil

pemikiranku sama dengan Pak Munir, pokoke sampean itu orangnya "enakan" dalam segala hal dan menghargai yang nyubie (ini tulus loh bukan karena namaku di sebut, sambil tersipu)

Saya juga agak tersendat nih, karena banyak kerjaan numpuk. Sing penting tetap silaturrahim.
@Kangg Adit: Viva Belantara Indonesia

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ TUKANG CoLoNG : hahaa... bisa aja Lo Bli :D kayanya sama kaya rasa kangen gw sama tulisannya raja tuh haha...

@ dee : Gak usah nunggu sekali Waktu Dee.. aku udah mampir koQ ke Deeahzone hhe... N kaya biasa tulisannya Dee emank keren2 hhe.. :P

Iya biasanya Mas Arbain munculnya di Weekend hhe... orangnya asik tuh, biar baru ketemu sekali tapi gak sombong dan mau ng'bagiin ilmunya ya biarpun aku gak ngerti sih Dee cuma pura2 ngereti hhe... :P

Yupz, lagunya Daniel Sahuleka emank paling keren, sayang dia jadi WNA sekarang hhe..

Yupz, besok pasti ada Inspirasi baru Dee...

@ pakde sulas : Nggeh Pakde, tunggu jadwal tayang yg Malam ini atau Sore ini hhe.... Suwun Pakde

@ Awaluddin Jamal : Klo itu mah aku juga tau Sob hhaa.... Iya yg 1 Jam pertama waktu di TvOne emank ada daniel Sahuleka hhe..

@ saka hero : Wah itu mah udah lama tak ganti Sob.... cuma isenk aja, sekarang udah gak pernah buka2 lagi haha... jiah... boleh2 hhe...

@ ChugyGOGOG : haha... untungnya baru kali ini Sob, klo sering2 ya gak enak juga salah seragam mulu ahha...

gak tau tuh Sob.. tadi pas nulis yg ada diotaQ kata2 itu wkwkwkw..

@ Nyayu Amibae : Ocre Bozz... Kirain msh mai ng'ronda haha.. klo gitu met mimpi indah deh jam 12 nanti hhe...

@ Djangan Pakies : Walaikum Salam Kang, Haha... boleh Kang, nanti kita bagi hasil tuh investasinya haha... Nek sampean mikir ngono nggeh aku makasih kang hhe.. tp aku emank bener suka koQ sama tulisanmu dan pak munir hhe...

Ndak apa2 Kang, aku juga sama nie lagi tersendat kerjaan hhe..

Ikutan deh VIVA Belantara Indonesia hhe...

joe said...

wah, kagum saja soalnya anak muda tapi suka dengan daniel sahuleka

Unknown said...

Cheeerrrss......(Glek....glek...glek...)
aku pake air putih aja ni sob, soalnya cuma itu yang ada sekarag
hehe

aktifitas tadi
emmm,,, kayaknya gak ada deh, aku tidur, soalnya tadi malam tidurnya habis subuh, trus bangunya hampir menjelang jum'atan
ckckkck

oke deh, selamat malam sobat, happy blogging :)

Go-blogg said...

wach,hebat dan makin cemerlang saja nich tulisanya dan membuat saya betah membaca disini...
maaf ya ka,baru nongol lagi nich saya karena lagi sibuk persiapan buat PRakerin...
makasih ka.

narti said...

punten baru berkunjung
dari pagi sibuk, maklum weekend (weekend disini jumat sabtu).
gak usah detail cerita pagi ini ya, hehe...

sda said...

hehe ada yg salah kostum, tapi sekali2 gpp kan?
wajar kalau lupa :)

Òœarlz said...

Duduk di WC Sambil "Invest" Emas N Jadi Produsen Air Teh Tawar... apaan tuch bro HAHAHA... nnt d jual d toko mas y

yg kemaren bs d download tp password rarnya salah trus.. ga mau kebuka pdhl udah copy dari u (full album).. terpaksa download satu2

Lina CahNdeso said...

Jan-jane aku iyo kangen apdete panjenengan, Kangmas... ning cair juga rasa rindu bila sudah di sini, sekalipun tanpa apdet. Hahaha... salam hangat dari Trenggalek

Coretan Hidup said...

Kalau aku jam 7.30 pagi harus udah ada di kantor lho untuk apel. Kalau nggak, bakalan di TK alias Tanpa Keterangan. Setelah itu, duduk manis di depan kompi dan mulai deh mengetik berbagai macam berkas. Kadang ada perasaan jenuh juga sih. Tapi aku berpikir ulang lagi, banyak dari orang2 disekitarku yang kepengen pekerjaan sepertiku. Jadi, aku tuh bersyukur aja dengan semua ini.

Megi Rahman said...

pagi ini...

5.35AM
ane komen diblog yg ngawur :P (kidding sob)

Rizkyzone said...

kalau g salah awardnya stylish blogger award yh he.. he..... moga aja salah, ajarin aq corel donk aq juga suka bgt sama gambar menggambar

Ummi Ubay said...

pagi :D
eh invest emasnya dijual donk :D
kan lumayan hihiii

emang ada kerjaan apa aja :D
ampe seminggu gx blogging

NOOR'S said...

lagunya yg kayak gini ya Bang...If I didn’t have you then,what will become of me? If I had never met you girl, how would my life be?
mantab deh...!!
Wah..kalau saya sih ngga bakalan sempat merhatiin matahari terbit Bang, habis...bangun tidur langsung disuruh nyuci piring sama emak....hehehe

Salam hangat & sukses selalu...

Asis Sugianto said...

semoga pagi-pagi sobat selalu berbahagia,,,,

Harto said...

Assalamualaikum wr wb, saya setuju dengan komentnya Djangan Pakies....Sing penting tetap silaturrahim...., walaupun kita selalu sibuk akan urusan dunia. setiap orang punya gayanya masing-masing, saya suka akan gaya bahasa yang seperti ini, gaya bahasa yang sehari-hari di pakai.
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

Gaphe said...

yang jam 7.15 bikin mules bacanya..

haha.. kalo mampir di blog saya emang nggak pernah tuntas bacanya soalnya takut mupeng yaa :D

Adi Yulianto said...

pagi ini aja begini panjang comment-nya gimana klo sampe siang dan sore..hehehe

Shudai Ajlani said...

siang fer hahaha, oke fer nanti gue coba yaaa :D

simple tips said...

aku dattaaang, pagi tadi dah tanam saham 'emas' berapa gram pak? wkwkwk, ane pagi ini.. yang pasti rambutku tinggal 3cm, insyaf gondrong hehe, met liburan brow :D

Ilham said...

Selamat siang salam kenal frend .. :D

dollar gratis nokia said...

lama gak nongol, ane kirain habis bertapa di krakatau, nyari harta karun wkwkwk, syukurlah dapet banyak job, moga fresh selalu, hepi wik en btw tempe gorenge masih ga? haiyah,
oiya, ipanel mirip ptc pak, jadi : nyari ref. ya boleh, enggak juga gapapa .. yowis aku mo macul piring dulu :D

Sungai Awan said...

kunjungan balasan
aha ini sangat menarik maz
kalo aku habis subuhan jalan pagi dulu baru kalo sempat ya ngeblog saja sambil menunggu berangkat kerja

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ joe : Wah itu salah satu Musisi yg paling aku suka Sob hhe...

@ Aby Tukang Download : Terserah deh pake apaan aja hhe... Waduh abiz begadang kayanya haha... Siip Happy Blogging juga Brow...

@ Go-blogg: Yupz, gpp Sob... Sukses deh buat kegiatannya :P

@ narti : Wew... baru tau aku Mbak klo disana Weekendnya pagi sabtu hhe... iya Mbak, gpp koQ ...

@ sda : Iya hhe... tau apa yg ada diotaQ kmrn hhe...

@ Òœarlz : Hahaha... boleh2 ... Passwordnya bener Sob, soalnya yg lain juga pada bisa Donlot makanya aku bilang mungkin Donlotannya yg keputus :P

@ CahNdeso : hahaha... iso ae sampean Kang :P sebener'e aku nggeh ra kepenak jarang2 update cuma mau gmn lagi hhe.... Sukses kang...

@ CORETAN HIDUP: Wah itu salah satu kewajiban PNS ya Sob... hhe... betul Sob mesti Di syukuri tuh, Soalnya banyak org yg mau jadi kaya sobat :D

@ Megi Rahman : Huahaha..... gak kidding juga gpp Sob lha emank yg punya juga ngawur...

@ Rizky2009 : Eum, Award yg dikasih ke aku ya Sob.. iya klo gak salah itu namanya hhe.. Ah iso ae sampean Sob, Lha tampilan Blognya aja ganti2 mulu hhe...

@ chikarei : Huahaa... klo bisa dijual udah kaya kali aku Chik xixiixi....

Kerjaan Gambar Chika

@ Noor's blog (inside of me ) : Jiah bang Pendi hafal lagu'nye Bang haha.. ternyata bang Pendi kl lagi romantoisan ama Mpok mumun mnyanyiin lagi nie ye haha...

@ Asis Sugianto : Makasih Sob.. :P U too

@ Harto : Walaikum salam Pak, iya pak silaturrahim yg terpenting hhe... Sukses juga untuk Bapak..

@ Gaphe : Huahaha... selamat mules dah klo gitu wkwkwkw.... nha itu Lu tau Pe haha.. abiz makanan mulu yg diliatin hhe

@ Adi Chimenk : Huahaha.... bisa dijadiin nominasi MURI gw klo sampe Sore N malem haha...

@ SHUDAI AJLANI (dot) COM : Siip Brow...

@ simple tips : huahaha... lumayan lah, sekitar seperempat Kg hahaha.... Owh wes Pendek ala Kopral mneh toh wkwkwkw... Met liburan juga Pak...

@ Ilham : Salam Knal juga Sob.. :D

@ dollar gratis nokia : Walah kowe mneh pak, nek Bertapa di Karkatau bisa ikut meledus aku haha Weh tseh akeh kui Tempe Goreng'e haha.... Owh PTC juga toh, okeh tak coba nanti hhe... monggo

@ Tomo : Wah pantes sampean Sehat2 Cak, lha wong tiap pagi jalan hhe...

Rawins said...

wah kalo tiap hari dibuat kayak gini, besok gampang tuh bikin biografinya. terusin bos..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rawins : Walah haha... nek Biografi kayanya aku blum niat bikin hhe.. lagian aku kan bukan pahlawan nasional Sob.. wkwkwkw...

Warna Tulisan said...

wah kelihatannya pagi yang sangat berkesan ..., btw sama mas Ferdi sayapun rutin hadir dan baca2 tp terkadang langsung kabur suka lupa komen dan parahnya terkadang tanpa ninggalin jejak ...!

Aul Howler's Blog said...

Amin...
Makasih do'anya bang ferd :))

Zippy said...

Weleeeh...kayaknya sibuk banget yah :D
Dengerin musik pake headphone emang ajiiib banget bro :D
Situ suka musik jazz yah? :D

titoHeyzi said...

wkwkwkkwkw semua komentarnya d rapel ya sob, bnyak sih komen yang masuk. hhhee.

apa kabar nih?? (loh kebalik, harusnya gw yg ditanya, kmana aja lo.. ahaha)

sama gw juga suka pantengin blognya om pakies, krna dr hape cm bisa bca2 doang. berhubung modem udah ada. smoga bisa eksis lagi..

Best Regards sob..

Boku no Blog said...

happy Vallentine Sobat Ferdinand

tiwi said...

ass, pagi Ferdinand, hehehhe perpaduan yg unik tempe+sosis, kik..kik..kik.. tp yg pntg sehat kan, btw pasti gak enaklah kl saltum(salah kostum) gitu..hihi

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Warna Tulisan : Hhe, lumayan Berkesan sob biarpun hampir sama konyolnya tiap hari hhe... Ndak apa2 koQ sob... aku juga kadang baru sempet baca malah ng'close lupa ninggalin Jejak haha..

@ AuL Howler : Yoyoi Aul

@ Zippy : Yoi Brow emank paling ajib hhe... Lumayan Suka klo yg aliran Funk cuma klo udah Jazz Classic gak terlalu Sob..

@ tito Heyziputra : Wah lama gak keliatan nie hhe... kmn aja Sob? Widih udah mau eksis lagi ternyata, Wokeh ntar aku langsung meluncur

@ Lulus Sutopo : Happy valentine juga Sob klo merayakan hhe...

@ tiwi : Emank bener2 unik tuh Mbak haha... Iya Mbak betul... betul.. betul... bukan gak enak lagi malu iya haha...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan