Thursday, March 17, 2011

Nonton Drive Angry 3D (HangOut Bagian 1)


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Gimana nie kabar anda semua? semoga tetep sehat dan semangat kaya biasanya :P ... Agak sedih sebenernya Ng'liat blog ini dan blog lain yang saya miliki akhir-akhir ini harus rela terbengkalai *bener gak tuh tulisannya :D dan gak keurus sama sekali, :( Ng'liat banyak banget E-mail pemberitahuan untuk Komentar Blog ini dan ng'bacain komentar itu satu-persatu Via E-mail, tapi gak bisa langsung nulis postingan baru di blog ini dan kembali mampir ke Blog mereka untuk bacain tulisan mereka satu-persatu dan komentar sesuka hati saya hhe...

Hem... mungkin akan lain ceritanya klo saya kembali jadi FreeLance kaya dulu wkwkwkwk... cuma mau diapain lagi, karena hidup itu untuk dinikmati, kenapa juga gak dinikmati hhe... Lagian saya juga udah secara terbuka kan ngasih tau ke anda semua klo saya Cuma Blogger Serabutan yang gak bisa nulisin blog ini dengan waktu yang pasti :D Yo wes lah....

Lha terus pagi ini kita mau ngomongin apaan toh kang? Hem... berhubung kemaren saya abiz "Madol" setengah Hari *untuk yang gak ngerti, Madol=Bolos=Kabur=Gak Boleh Ditiru dan malah Refreshing kecil sama Sahabat saya, Jadi pagi ini saya cuma akan nyeritain Kisah "Madol" saya kemaren GUBRAK!!! Madol koQ malah diceritain haha... Dan karena ceritanya susah juga buat digabungin, jadi saya bagi 3 Bagian aja deh, dan postingan ini adalah Bagian Pertama.

Weh, lha emank Madol'mu ki panjang toh kang? lha koQ sampe 3 bagian segala... Cukup singkat sebenernya cuma dari jam 12 siank ampe Malem haha... tapi klo digabung takutnya jadi 10 Meter nie postingan, dan berhubung saya tau anda juga mualezzzz bacain tulisan ngawur saya yang selalu panjang gak karuan, jadi mending saya bagi jadi 3 bagian hhe...

Okeh Bagian Pertama Dimulai.... *1...2...3... Ckrek... Actions

Eh, ntar dulu deh, kayanya ada yang ketinggalan nie.... Oiya hampir lupa ngajakin Bersulang... Cheerrrsss.... (Glek...glek...glek...)...

Lanjut, tadinya sih saya mau kasih Judul "Madol Bagian 1", cuma setelah saya pikirkan dan renungkan dengan ngawur, kayanya rada kurang pas klo dikasih judul itu, mengingat dulu banget sekolahan tempat saya menimba Ilmu namanya Akhlakul Karimah wkwkwk... Walah Sekolahan namanya udah bagus-bagus, lha koQ ada lulusan murid yang kaya sampean ini toh kang? Ssttt! ra sah melu koment... hhe...

Skip...

Nha, HangOut saya kemaren, bisa dibilang gak direncanain sama sekali atau terkesan "Serabutan" *Bukan emank selalu Serabutan toh?, Soalnya awalnya saya masih niat nerusin kerjaan ampe Sore *Halah gayamu kang. Cuma secara tiba-tiba sebuah lagu regae dari Steven Jam Mengalun ke seisi ruangan...

Ku temukan rasa yang pernah hilang...
Dan telah lama tak aku dapatkan
Dan semuanya kini membuatku terbang ku melayang
Ku nikmati rasa yang pernah hilang
Yang sekian lama aku impikan
Dan semuanya kini membuatku tenang
Terasa sangat menyenangkan...

Kira-kira itu sepenggal Chorus dari Lagu Sangat menyenangkan yang saya dengar diulang 3 kali, dan karena saya suka lagunya jadi saya duduk anteng aja sambil dengerin lagu itu, Hingga akhirnya temen saya teriak *serasa pake toa ... Wooooooyyy.... *diumpamakan lagi dihutan jadi kuenceng banget teriaknya... berisik tuh Nada Dering lo, angkat napa tuh telepon... dan seketika ruangan Hening sembari ikut mendengarkan lagu itu lagi *lha itu mah namanya bukan hening kang Toneng!!!...

Dan pas saya ng'liat GSM, ternyata lagu itu berasal dari HP saya wkwkwkwkk.... baru nyadar klo Nada Dering YUI yang biasa saya pake diganti sama Nada Dering Steven Jam haha... dan akhirnya alunan lagu itu pun sirnah seiring tombol YES/OK yang saya pencet *serasa pujangga ae kowe kang nganggo kata sirnah ...


Dan setelah YES/OK saya pencet, dan saya bilang Haloo? *suara ramah penuh wibawa Cuih... teryata Line Telpon lebih dulu diputus dan hanya suara kereta api yang saya denger (tut...tut...tut...) GUBRAK!!!... Baru akhirnya sebuah SMS masuk ke Esia tercinta yang ternyata dari Sahabat saya yang isinya sangat-sangat Singkat, "Brother, Ntar siank lu bisa ke'Oz *Rumah w kga? Dan baru saya bales, liat ntar deh Brow... emank ngapa? Kga ngapa-ngapa klo bisa lu anterin w beli Esia dah ntar siank, Lanjut sahabat saya... "Ok ntar w kesono", padahal saya juga belum pasti bisa kesono haha... dan akhirnya SMS berakhir...

Dan baru sekitar Jam Setengah 12, saya Ng'tweet kata-kata Berikut:

Setengah jam Lagi...

Disangkain orang-orang mah waktu Break Makan siank yang tinggal setengah Jam lagi, padahal yang saya maksud mah waktu madol saya yang akan dimulai setengah jam lagi wkwkwkwk... Dan setelah dapet Izin, akhirnya saya langsung berangkat ke rumah sahabat saya ini...

Skip...

Woy Brother... sapaan spontan dari sahabat saya.... Woy brow... *sembari salaman sambil Tos'an Bahu... nyampe juga lu haha... lha iya, gw sih nyelon *bahasa SMA dulu untuk kata nyantai... emank mau beli Esia apaan lu?, tanya saya singkat... Esia kaya punya lu sih, jawab sahabat saya.... Owh... ok dah berangkat sekarang apa gimana nie?... tanya saya... OK bentar w ganti dulu... dan akhirnya acara "Ng'Bolang Siank" pun dimulai....

Skip...

Sampe di P*M, salah satu Central Ponsel Esia terbesar...

Saya: Wah rame amat Brother...

Sahabat Saya: Wah iya juga ye, yaudah ayo masuk...

Saya: Mas, ada Esia Music Chat gak?, tanya saya ke orang yang jagain tempat itu

Mas-mas P*M: Wah lagi kosong bang, yang Seri Music Chat, adanya yang Online klo mau..

Sahabat Saya: Yang Online kaya gimana mas?

Akhirnya Mas-mas penjaga P*M pun ngambilin Esia Online yang diminta sahabat saya ini, dan pas tau klo Esia Online itu QWERTY niat mau beli disitu akhirnya berubah untuk nyari Esia Music Chat yang sama kaya punya saya di tempat lain.

Skip..

Setelah, berjam-jam ng'bolang akhirnya malah nyampe di Mall juga hahahaa.... Dan setelah diem anteng sambil dibawa jalan sama Eskalator sampailah saya dan sahabat saya ini dilantai 5 yang katanya Pusat Ponsel. Dan setelah clingak-clinguk ng'liat sekitar, eh ada Mbak-mbak Unyu *Unyu=Luthu=Lucu pake T-Shirt merah didepan, akhirnya kita berdua sepakat nyamperin Mbak-mbak itu untuk nanya HP itu disana...

Saya: Permisi Mbak...

Mbak-Mbak Unyu: Iya Kak, mau nyari apa?

Sahabat Saya: Ada Esia Music Chat Gak?

Mbak-Mbak Unyu: Music Box apa Music Chat Kak? klo Music Box ada kameranya...

Saya: Mulai nie rayuan pulau kelapa dari Mbak-Mbak SPG *ngomong dalem hati

Sahabat Saya: yaudah coba liat dulu..

Mbak-Mbak Unyu: bentar ya Mas, saya ambilin dulu...

Dan setelah nunggu 10 Menit si Mbak dateng lagi...

Mbak-Mbak Unyu: Nie mas, sembari ngasih AQUA gelas ke saya dan sahabat saya...

Saya: Lha, koQ AQUA mbak?

Mbak-Mbak Unyu: Iya sambil minum maksud saya...

Saya Dan Sahabat Saya: Owhhh...

Dan setelah hampir 1 jam Nego, akhirnya Esia Music Chat berhasil didapet dengan Harga 370+kartu+Anti Gores, padahal klo di P*M harganya cuma 290 hahaa....

Dan setelah "Say Good Bye" sama si Mbak kita berdua langsung Menuju XXI untuk ng'liat jenis Pop Corn Judul Film baru, dan akhirnya setelah terpana ng'liat poster Public Enemy Number One: Part Two, kita putuskan untuk nonton Film Drive Angry 3D...

Dan berikut Review Singkat saya untuk anda:

Awal-awal nonton Film ini Jujur saya gak tau kenapa tiba-tiba ada Adegan Kejar-kejaran sambil tembak-tembakan, soalnya saya masuknya telat hhe... cuma setelah 30 Menit nonton akhirnya saya tau, klo Milton yang diperankan sama Nicolas Cage ini merupakan orang yang Datang dari Neraka. Berarti ini Film Fiksi donk kang? tepatnya sih gitu hhe...

Nha, Milton yang lagi anteng duduk santai di Neraka ini, akhirnya harus rela turun lagi ke Bumi untuk membalaskan Dendam putrinya. Dalam cerita ini, Putri Milton dibunuh dan Cucunya ternyata diculik untuk dijadikan Tumbal atau dikorbankan oleh sebuah Kelompok Penyembah Setan dalam sebuah Ritual mereka. Dan musuh Milton disini adalah King Jonah.

Dan kisah ini pun dimulai dengan tembak-tembakan diawal tadi yang awalnya saya gak paham hhe... Dan setelah mengejar beberapa orang dari Kelompok itu, dan membunuh mereka satu persatu, Milton pun pergi berbekal Informasi keberadaan Cucunya.

Nha dalam perjalanan itu, Milton mampir ke sebuah Restoran. Dan disanalah Milton bertemu dengan Wanita bernama Piper. Tadinya saya kira, yang mau diajak sama Milton pelayan satunya yang sempet dicium sama dia, eh ternyata bukan .... Nha pertemuan Milton Dan Piper kebetulan bukan dimulai di Restoran itu, biarpun Piper Bekerja di restoran itu, melainkan ketika Mobil Piper tiba-tiba Mogok dan entah dari mana datangnya Milton tiba-tiba ada *kan dia dari neraka ya bisa muncul dimana aja donk wkwkwkwk... dan setelah membantu membetulkan Mobil tersebut dan meminta tumpangan, Milton pun sampai di sekitar Rumah Piper dan turun disana untuk menuju telepon Umum *kayanya sih Nelpon ke neraka hhe... dan Piper pun pulang kerumahnya untuk bertemu suaminya...

Cuma, pas buka Pintu Rumah, ternyata suami Piper Lagi Asik Maen *Maen=Hubungan Suami Istri sama Pacar barunya ditempat tidur. Dan dengan berang, Piper langsung menarik wanita itu keluar dari rumahnya dalam keadaan telanjang Bugil *Gak disensor hhe... dan sempet ribut hingga akhirnya si Wanita Bugil KO ditonjok sama Piper... dan gak tau dari mana ada Laki-laki gendut yang motoin si Wanita Bugil pake HP-nya GUBRAK!!!...

Dan setelah Piper ribut sama suaminya dan akhirnya terjatuh, Milton gak sengaja ng'liat kejadian itu, dan balik nonjok suami Piper, dan dari sinilah petualangan mereka ber-2 dimulai untuk mencari Cucu Milton yang hendak dijadikan Tumbal Setan.

Cuma jalan Milton untuk mencari Cucunya ternyata gak mulus alias terhambat oleh keberadaan "Sang Akuntan" yang juga mencarinya untuk membawa milton kembali ke Neraka. Cuma tenang aja, Milton gak semudah itu juga ditemukan hhe...

Dan karena hari udah malem, akhirnya Milton dan Piper nginep dulu di Hotel Bull Balls, Dan disini keberadaan Milton yang lagi asik Maen *Maen=Hubungan Suami Istri ketahuan oleh kelompok setan tersebut yang hendak membunuh dan memusnahkannya. Dan lagi-lagi ada adegan Tanpa sensor disini wkwkwkw....

Skip...

Akhirnya Milton dan Piper berhasil selamat dan kembali melanjutkan perjalanan mereka mencari Cucu Milton...

Dan setelah Milton dan Piper menemukan Cucunya, Milton Justru tertembak tepat dimata kirinya(klo gak salah), dan dinyatakan "Mati", cuma ya balik ke cerita awal, karena Milton asalnya dari Neraka jadi gak mungkin juga kan dia Mati lagi wkwkwkw... gak seru amat cucunya belum didapet dianya udah mati haha...

Dan setelah itu, cerita tambah seru hingga akhirnya semua tokoh di film ini berkumpul dalam ritual Pengorbanan Cucu Milton, Dan akhirnya... Ceritain gak ya? haha... okeh saya ceritain deh hhe... Akhirnya Cucu Milton berhasil diselamatkan dari Ritual Setan itu, cuma Milton akhirnya Mati, dan cucunya akhirnya dirawat oleh Piper, Dan setelah hidup lagi, Milton dan Sang Akuntan pun kembali ke Neraka karena misi milton untuk menghancurkan Kelompok Pemuja Setan itu dan membebaskan Cucunya telah terlaksana....

Kira-kira itu, sedikit Review Singkat saya untuk Film Drive Angry 3D ini hhe...

Dan untuk Bagian kedua dari HangOut ini, silahkan ditunggu wkwkwkwk.... yang pasti udah gak ada hubungannya sama Film lagi....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :D


25 komentar:

joe said...

Nicholas Cage adalah salah satu favorit saya, jadi penasaran nih dengan film-nya

narti said...

nunggu lanjutannya :)

Zan Insurgent said...

wah nicolas cage belakangan ini kenapa sering banget main film2 yg rada ga mutu gini ya...semenjak dia main di National Treasure habis tu selalu main film yg berbau mistis jadi malas sekarang nonton pelm2 barunya si cage...

thanks buat reviewnya bro, jadi saya ga perlu buang waktu buat nonton pelm yg satu ini secara saya juga hobi nonton hhhhh...

Gaphe said...

pantesan betah banget Fer nontonin filem.. lah wong isinya maen semua.. hahah..

trus akhirnya itu rayuan pulo kelapa terpasang manis di HP kamu donk, jadi ringtone wajib?.

hemm.. liat resensi filemnya yang banyak adegan mainnya jadi pengen nonton juga deh. -_-"

ReBorn said...

mang sekarang kerja dimana lu bro?
3dnya mang lebih kentara ya? jadi penasaran, iklannya gila2an soalnya.

rizal said...

kalau nicolas saya yang paling suka filmnya yang cari harta karun itu...seru banget sih, kalau tidak salah judulnya treasur.

ohya..lama menghilang kemana aja sob

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Kang
wah udah lama ndak nonton pilm nih,
tapi ceritanya kok serem gitu ya Kang

Penghuni 60 said...

waduh, pake ada bagian keduanya segala nih..

penasaran euy...

TUKANG CoLoNG said...

ini postingan kebanyakan skip...hahahaha

Awaluddin Jamal said...

wah mantap juga tuh filmnya..

saya ntar mau nyari ke lapak cd bajakan, kali aja sudah ada.. *pecinta bajakan juga.. ha ha ha. mudah2an dapat..

wah banyak adegan gak disensor yah.. sepertinya makin bikin penasaran.. wk wk wk..

Megi Rahman said...

wah film Nicolas Cage ya, keren tuh

btw klo judul postingnya "review film drive angry 3d" cocok juga :)

Munir ardi said...

aku selalu nonton film NC sampai berulang-ulang, karena saya memang suka tapi kalau yang baru belum masih, yang con air, national treasure, face off seru semua mudah-mudahan yang ini seru juga tapi kalau baca resensinya wah pasti seru mudah-mudahan segera diputar di HBO karena aku nontonnya dari situ aja sob

sleeping clothes for women said...

wah, keknya mo nonton juga ah. terakhir nonton waktu film yang judulnya green hornet ato apa itu..... lupa deh...

Nyayu Amibae said...

Assalamualaikum sob...

huahahahaha... bolos ni ye... tapi memang sih, aku akui bolos itu memang asik... rasa2 sedang melakukan pertualangan,, blm lagi sikap rada sembunyi2 kayak buruonan klo liat org yg kita kenal tau klo lg bolos..hahahahaha (jadi ingat juga klo dulu sampe sekarang sering bolos-red)

oke sob,, ditunggu bagian dua nya,,, hmm,, abis ke bioskop kemana lagi tuh?? jangan sampai dikejar pak satpam mall ya... hahahahaha (asli aku jadi inget waktu sekolah dulu....) :D

Herdoni Wahyono said...

Film yang amat menarik dengan ceweknya yang cantik. Tampaknya selalu ada cewek yang menyertai setiap aksi sang jagoan. Diselingi dengan bumbu humor, aksi yang penuh dengan kekerasan, balapan mobil-mobil kuno, dan ledakan yang menimbulkan api bergumpal-gumpal.

anggar berkawand said...

keyen...keyen...
Nice post kawand...
:D

catatan kecilku said...

kok filmnya bisa lolos sensor sih ya..?
aku sih gak terlalu suka nonton, jadinya selalu ketinggalan berita tentang film2 baru... :(

the other said...

kok aku kurang familiar ya dg istilah "madol"..?
aku sih kenalnya kata "bolos", tapi dari SD sampai SMA aku gak pernah bolos, baru deh waktu kuliah kenal kata bolos... hehehe

Oalah... la wong madol wae kok dicritakne nganti 3 seri to..? :p

Tihang karas said...

wah penasaran ni....
sorry mas bro kunjunganya agak telat.

Rawins said...

gak disensor..?
donlot versi aslinya ah...
thks bro...

alkatro said...

aku kelewatan episode ini, kok enggak direkam pake hape pilmnya wkwkwkwk...
adegan hot hot gitu kok bisa lolos ya -sayang ane bingung gimana cara beli tiket di biokop- glubrak -emang ane katro benaran- he he

met liburan pak.. hapenya dimatiin kalau mo tidur :D
kabur

tiwi said...

asswrwb..enaknya...madol smbl nonton, gak seru ah kl cuma ceritanya aja gak ajak2 nontonnya huuu....*sambil liat kanan-kiri khawatir Beb baca komen ini, wkkwkw

Eel Eliyanto Kaudan said...

panjaaaaaaaaaang bangeet gan..........hehehe...jadi bingung mau memahami nya
Btw Salam Bloger!
Menjalin Silaturahmi Antara Sesama Bloger senusantara! hehehhe

chika said...

kayaknya asyik banget ya ngebolang hwhwh

^^
dah jarang nonton >.<
jadi cuma bisa angguk2 aja kalo ada review film

dindasaurus said...

waah..aku suka nicolas cage apalagi pas di FILM FACE OFF...aaakakakakakkka.HAPPY BLOGGING dj naan

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian