Thursday, May 12, 2011

Preview YUI - Hotel Holidays In The Sun And PV Hello - OST. Paradise Kiss


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Ehm, udah pada selesai aktivitas apa ada yang masih ng'lembur nie? hhe... untuk anda yang masih beraktivitas silahkan lanjutkan aktivitas ataupun kerjaan anda kembali, dan untuk yang udah nyantai, kaya biasa kita ngobrol santai lagi malem ini hhe... :D klo saya sih kebetulan gak terlalu diribetin sama kerjaan hari ini, orang dari pagi saya malah nonton Concertnya YUI yang Holidays In The Sun di PC :D weh lha sampean libur toh kang hari ini sampe bisa nonton Concertnya YUI di PC? Ya Nggak lah, emank hari ini tanggal Merah :D lha terus? koQ iso nonton Concert segala toh? Soalnya sampe di ruangan tadi pagi, saya langsung bilang ke temen-temen saya, klo pagi ini saya gak mau diganggu sampe jam 11 Siank dengan alasan butuh Inspirasi :D padahal mah niat saya pagi tadi 3 jam Nonstop buat nonton Concert sama PV-nya YUI haha... :D *Contoh yang gak patut ditiru GUBRAK!!! dan sianknya waktu orang-orang masih pada sibuk kerja saya malah "Cabut" jam 2 siank dan nonton Film "13" sama sahabat saya, yang kebetulan masih tayang di XXI huahaha... bukannya saya gak bertanggung jawab ama kerjaan sih, cuma hampir-hampir sama kaya seorang Software Engineer, klo suatu Project udah dilimpahkan ke seseorang ya lebih baik dia yang nerusin sampe abiz biar desainnya gak ngaco nantinya :D itu kenapa kerjaan saya hari ini ya cuma duduk nyantai doank :D

Balik lagi ke obrolan tentang Concertnya YUI, seperti yang saya bayangkan sebelumnya, pagi tadi saya emank gak diganggu sama sekali dan bener-bener puas nonton Concertnya YUI yang Hotel Holidays In The Sun hahahaha... DVD Concert ini sebenernya udah saya dapet dari 1,5 bulan lalu, cuma karena belum sempet nonton sama sekali akhirnya baru hari ini saya bisa menikmati isi DVD itu wkwkwk... Eh, ntar dulu masksud saya bukan DVD Originalnya, tapi RIP dari DVD-nya dalam bentuk AVI hhe... Soalnya seluruh CD dan DVD YUI kan emank gak beredar di Indonesia dan klo mau mesen sama orang yang tinggal di Jepang pun selain harganya yang juga sebanding dengan kualitasnya :D kita juga mesti nunggu agak lama kan hhe... :D So, karena ada salah satu temen yang berbaik hati meng-Upload isi DVD itu kembali untuk saya tonton, jadi tanpa mikir panjang 1,5 Bulan lalu saya langsung men-Download DVD Concert dengan Space sekitar 4 GB ini :D

Dan akhirnya, pagi ini saya punya kesempatan untuk nonton isi DVD itu :)

Concert Hotel Holidays In The Sun ini sendiri sebenernya dilaksanakan, 2 November 2010 lalu, cuma bentuk DVD dari Concert ini baru Launcing 9 Maret 2011 kemaren. Dan tempat pembuatan DVD ini sekaligus tempat YUI mengadakan Concert Hotel Holidays In The Sun adalah Nippon Budokan. Terus apa aja lagu-lagu yang dinyanyikan YUI dalam Concert ini? hem sesuai temanya yang juga sama kaya Judul Album YUI waktu itu (Holiday In The Sun), lagu-lagu dalam Album itu seluruhnya dapat anda nikmati di Concert ini. Ditambah beberapa lagu yang secara spontan dinyanyiin YUI tentu hhe... Daftar lagu-lagunya adalah sebagai berikut:

01. Again
02. Rolling Star
03. It's All Too Much
04. Laugh Away
05. Parade
06. Cinnamon
07. Please Stay With Me
08. How Crazy How Crazy
09. Love Is All
10. Tokyo
11. I'll Be
12. Never Say Die
13. Es.Car
14. I Do It
15. Tonight
16. Shake My Heart
17. To Mother
18. Driving Happy Life
19. Rain
20. Che.R.Ry
21. Gloria
22. Good-Bye Days

22 Lagu diatas klo gak salah berdurasi sekitar 2 jam 2 Menit *Widih angkanya keren amat ya 2 semua wkwkwk... Untuk anda yang mau Download Concert Hotel Holiday In The Sun ini, klo gak salah di Indowebster pernah ada yang ngasih Linknya, maklum Forumnya kan juga di IDWS haha... Link Download dengan Space 4 GB yang dikasih sama temen saya itu juga masih bisa dipake buat Download sih, cuma karena kayanya akan jarang juga yang Download melalui Link dengan Space sebesar itu, jadi sebagai jalan tengah saya kasih beberapa alternatif link lain aja ya hho...

Ini Dia Link Download-nya:

Via Mediafire Uploader By Rizu - 1,4 GB:


Nha karena seperti judulnya niat saya adalah Me-review Concert ini, jadi saya mau sedikit nyeritain Isi Concert ini dulu ke anda hhe... Eum, layaknya Concert YUI yang lain yang pasti penontonnya gak mungkin sedikit :D



Ada beberapa scene di Concert ini yang saya suka, antara lain Scene waktu YUI lagi nyanyiin lagu Parade klo gak salah, soalnya dilagu yang asik dan nyantai itu, ada sebuah Video yang diambil oleh YUI yang seluruh isinya memperlihatkan pasangan yang lagi jalan di pusat kota sambil pegangan tangan hhi... Romantic banget hha... beda banget ama di Indonesia, klo orang jalan di trotoar ama pasangannya apalagi pake pegangan tangan pasti dibilang memprihatinkan karena disangka tuh pasangan gak mampu naik kendaraan, disamping itu siapa juga yang mau jalan pegangan tangan sembari nelen asep Metro Mini di Jakarta haha... :D Hem... di Negara Produsen Kendaraan bermotor aja orang-orangnya jalan kaki sama naik sepeda semua, di Indonesia yang sampe hari ini gak mampu jadi Produsen semua orang malah berlomba-lomba buat naik mobil mewah, budaya dan pola pikir yang bener-bener Memprihatinkan... Andai Indonesia bisa mencontoh Jepang, oiya ini dia potongan Scene yang saya maksud:


Selanjutnya Scene di Lagu Please Stay With Me klo gak salah, yang saat lagu itu dibawakan ikut juga diputer sebuah Video yang isinya adalah semua foto dari sepasang sejoli yang dimulai dari awal mereka bertemu dan memutuskan untuk menikah hingga mereka mempunyai anak dari hasil pernikahannya. Hem... pokoknya Video yang bener-bener simple tapi bener-bener punya makna yang bisa dipahami sama semua orang :D

Oiya, ada satu hal lagi yang membedakan Concert disana dengan Concert di Indonesia yaitu jarak antar penonton yang dibuat agak renggang, coba aja anda perhatiin Concert-concert dari artis manapun yang pernah Concert di Jepang, pasti gak ada yang desek-desekan bahkan sampe pingsan kaya Concert Dangdutan atau Concert Punk di Indonesia :D dan yang pasti disana para penonton juga gak harus di semprotin pake air pemadam kebakaran biar bisa bernafas soalnya klo pun Concertnya di Out Door pasti lokasinya dipilih yang paling deket dengan pantai dan itu pun jarak antar penontonnya cukup renggang hhe..



Selain 2 scene itu, satu Scene yang paling saya suka di Concert Hotel Holidays In The Sun ini adalah Scene terakhir dimana YUI menyalakan sebuah lilin dan menyanyikan Lagu Good Bye Days tanpa Mic dan Sound sama sekali... persis sama salah satu bagian dalam Film Taiyou No Uta Midnight Sun yang merupakan satu-satunya Film yang pernah dimainkan YUI dan untuk anda yang pernah nonton Film itu pasti anda tau arti lagu itu hhe... Oiya, Film Taiyou No Uta: Midnight Sun itu juga sekaligus menjadi Film yang paling saya suka bahkan melebihi Film-Film Hollywood yang pernah saya tonton :D


Selain Concert Hotel Holidays In The Sun, pagi tadi saya juga sempet nonton PV terbaru dari YUI yang bertajuk Hello yang kebetulan merupakan lagu yang akan dijadikan OST di J-Dorama "Paradise Kiss", dan kaya lagu-lagu lainnya pertama kali denger lagu ini saya pun langsung suka :D ya biarpun agak-agak aneh juga sih ng'liat si eneng rambutnya diponi gitu hha... :D untuk yang anda yang belum tau, ini Video Clip pertama yang menampilkan Rambut Poni-nya YUI :D penasaran kaya apa? ini dia cuplikannya:

Atau untuk yang mau liat Videonya secara langsung silahkan nonton Streamingnya dibawah ini:



Itu kira-kira sedikit preview yang bisa saya berikan untuk anda, dan sebagai penutup saya akan ngasih sebuah Image yang saya ambil dari Screenshoot Concert ini, berikut Imagenya:

Itu adalah penutup dari Video yang disetel pas lagu Parade yang saya bilang tadi, Aduh Cantik amat si YUI Nee Can haha :D

Oiya, sebelum mengakhiri Postingan ini saya mau sedikit ng'bahas tentang Website DPR yang katanya menelan biaya hampir 10 Miliar itu dulu. Disini saya gak akan menghina mereka panjang-panjang karena saya yakin mereka juga udah kebal dihina ama Rakyat, tapi yang saya mau pertanyakan disini adalah untuk apa dana sebesar 10 Miliar pertahun dikucurkan hanya untuk membiayai Website Pemerintahan? karena jujur aja saya pernah diminta ngurus sebuah Website Perusahaan dan itu pun untuk biaya Domain, Server bahkan peralihannya Page Login ke https serta seluruh keperluan yang bahkan bisa dibilang gak penting kaya AC dan perawatan Server, dan lainnya, hanya menelan biaya sekitar 150 Juta dalam tahun pertama perawatan website tersebut. Lha terus kenapa cuma Website yang bisa dikatakan Standart kaya gini, harganya bisa sampe 10 Miliar? Coba anda lihat Screenshoot Website ini baik-baik adakah yang wah hingga harganya mencapai 10 Miliar?


Klo untuk saya jujur aja Kompas.com justru punya Interface yang lebih bagus dari pada Website ini, dan dari pada ng'luarin biaya 10 Miliar cuma buat bikin Website kaya gini mending saya bikinin Gratis sini klo mereka udah punya Server sendiri dan udah dapet Perizinan untuk https haha... Gila, makin lama Kabinet Indonesia bersatu Jilid 2 ada di Indonesia yang ada negara ini bisa mendadak jadi negara Miskin... semoga tahun 2015 nanti gak ada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 3 AMIN...

Untuk anda yang mau nambahin saya persilahkan di kotak komentar...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :D


Ratings: 5

24 komentar:

Yudi Darmawan said...

bener-bener salut sama mas nya nih,
ngefans berat ternyata sama yui,
koleksinya lengkap euy..!

:D

Sungai Awan said...

aku melihat videonya saja ae mas ya he he

Sungai Awan said...

lama tak sua blog ini
sori mas belum sempat mampir

Rizkyzone.com said...

wah pecinta YUI nih sob ferdi, aq amlah g kenal dengan YUI ini, maksudnya belum pernah dengerin lagunya gt, lihat videonya byarpet koneksi kelewat lelet sob, happy blogging aja deh

Teras Info said...

Wah,...saya ngga nonton, kawan..
wah..mahal banget ya itu Web, sampai 10 miliar, medingan sumbangin aja buat rakyat miskin yang masih banyak di negara ini...hmmmm... kacauuuu..

tiwi said...

aw..aw..aw... ternyta penggemar wanita asia saodaranya sailormoon...hehhehe *kaburrrr

titoHeyzi said...

YUI ... tetep ya sob..
Favorit saya no. 22 tuh,
God bye days..

sampai2 semua versi videonya aku donload..
pas dia lagi ngamen, cantik banget,,, hahhaha

Lagi heboh nih, dengar WEB 10 miliar, apa lagi plesetanya di GEN-FM... sumpah DPR ada aja cara buat nyari duit, gedung ga boleh diganti, malah WEB yg sekrang di kerjain. Bsok - bsok benerin meja dan kursi di urusin. Ckckck

narti said...

di dashboard munculnya ini:
posted by Nand at DJ Site

nama profileku juga ganti, bukan nama yang biasanya, tapi sudah aku edit lagi.
ini karena maintenance blogger siang tadi kali ya? perasaan aku gak edit profile deh.

*maaf OOT :)

sda said...

aduh ketawa baca tulisan: si eneng yui.
photo pertama dan yg duduk main gitar cantik bener....

dee said...

website DPR ada swarovski-nya kali tuh...
kita bikin blog aja gratis ya? hehe...

TUKANG CoLoNG said...

haloooo broooo

udah tau belum blogger kemaren error seharian? kirain kamu bakal ngebahas.haha

eh web DPR katanya ampe 80 M setahun lo bayarnya..ckckckck

awas bro makin kecantol ama artis asia..:D

Nyayu Amibae said...

Assalamualaikum sob ferdinand... pa kbr???

hehehe.. I'm so sori baru sekarang bisa ke sini,,, maklum sok sibuk sekarang ngukur-ngukur jalan kota prabumulih..hahahaha

wuiih... nonton konser Yui toh?? hmmm... asiknya.. sayang koneksi ku rada lemot,, maklum karena signal yg ilang-ilangan terus quota jg dah abis.. jadi tuk download nanti aja deh...wkwkwk

abis ku lihat2 kok gambar Yui tambah keren aja kayak aku ya?? hmmmm... hahahaha

eiits... sebelum kabur aku mau jawab dulu ttg pertanyaannya di posting sosok gadis aska,, sebetulnya cerita itu aseli adanya, lah wong hari itu aku main2 di samping rel kereta,, tapi ya itu,, sengaja aku buat ceritanya rada samar-samar,, maklum... masih tetap belajar buat cerpen,, Tetap semangat!! merdeka... n happy week end.. salam tuk tuan putri ya...hahaha

Unknown said...

Cukup besar juga anggarannya. Dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kita akan tahu untuk apa saja biaya sebesar itu. Semuanya seperti harga software, hardware, program dan sebagainya ada standarnya. Bila tidak masuk akal dan melebihi batas kewajaran, tentunya akan kena 'semprit' Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Damar said...

assalamu'alaikum Kang,
berarti postingan sampean selamat dari efek maintenance blogger.
wah 10 miliar itu duwit beneran ya Kang, apa abal-abal kayak program mereka yang suka abal-abal ndak karuan. Trus Pulsa 14 juta perbulan kalo ngomong terus 30 hari tanpa henti pasti berbusa itu mulut sampe lidah menjulur .
Astaghfirulloh

Muhammad A Vip said...

wah, setelah asyik ngobrolin cewek cakep kenapa tiba-tiba ngebahas orang-orang yang menjijikan. besok-besok jangan begitu lah sobat, kalo habis ngomongin cewek cakep langsung ngomongin pakaian atau makanan kan asyik, kalo soal DPR, anggap saja mereka setan yang namanya ada tapi sosoknya tak dikenali. kalo dikenalipun mending kalo ketemu mlengos deh.
komentar ente di post saya kemarin ilang

simple tips said...

cihui cuakep bener si yui...
btw web dpr itu bukan sampeyan ya yang bikin wkwkwkk
met liburan pak... :D

alkatro said...

dpr mau saingan sama artis kali pak, biaya telpon per bulannya saja puluhan juta ..wow jadi pengin nyoba jadi dpr xixixi
kabuurr

iffa hoet said...

Assalamu'alaikum Sobat Ferdi..
Wuih...YUI makin keren aja yaaa
hmm...hebat ya orang Jepang, kesadaran buat meminimalisir polusi membuat orang tak malu jalan kaki.

Kalo portrait di negeri ini aduuuh makin kacau karena petingginya pada ngaco. DPR sebagai wakit rakyat malah membuat hati tersayat.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ TUKANG CoLoNG : Haloo juga Brow... Iya aku udah tau KoQ, dan aku juga udah bahas tentang itu di BlogDetik hhe.. soalnya gak bisa nulis di Blogspot 2 hari kemaren hhi...

Waduh yg bener Bli? udah naik jadi 80 M toh? bener kebangetan deh... ada aja usaha Korupsinya dasar Koruptor haha...

Ya klo kecantol mah namanya Jodoh Bli haha.. Gak nolak juga aku

@ Nyayu Amibae : Walaikum Salam Sista :)

Iya ndak apa2 koQ sista, tapi tuh jalan buat apaan diukur2? hhe... Untuk masalah keren Eum... kerennya sama ama YUI gak ya? haha... kamu juga keren koQ sista :)

Owh, yg Gadis Aska itu asli toh ceritanya? tak kirain Cerpen wkwkwk.. abiz banyak yg nulis koment gitu

@ Herdoni Wahyono : Betul Sob, seharusnya semua itu memang ada dalam DPA, cuma sayangnya semua hal yg berkaitan dengan DPR dan anggarannya kan emank belum 100% bisa kita ketahui Sob, karena emank belum bener2 Transparant... semoga cepet ditindak deh

@ Djangan Pakies : Walaikum Salam Kang,

Nggeh Alhamdulillah selamat Kang hihi...

Huahaa bener kang itu juga yg aku heran masa buat Pulsa aja ampe 14 Juta perbulan, perasaan aku yg pake 3 Nomor aja paling gede cuma 300 Ribu perbulan wkwkwk..

@ Muhammad A Vip: OK deh besok2 klo lagi ngomongin yg fresh2 kaya Cewe aku gak lanjutin dengan DPR haha... :)

Iya Sob, sama banyak komentar yg ilang juga disini

@ simple tips : Hayah, lha pasti bukan pak haha.. klo aku yg bikin sih Gratis ndak usah bayar ongkos bikin

@ alkatro : Hem... lha sampean bukannya udah jadi Menkominfo? wkwkwk..

@ iffa hoet : Walaikum Salam :P

Iya betul, beda sama disini cuma rame2 menuntut penghijauan tapi jalan kaki aja gak mau...

Untuk DPR gak koment lagi ah, bikin sakit hati haha...

Ajeng Sari Rahayu said...

Amin do'anya mas, saya mulai bingung dengan sikap pemerintah sekarang. Itu efek dibodohi, membodohi atau apa sih? urat malunya dah pada putus kali yak, sangat prihatin...


mas DJ suka banget ya sama YUI? adakah impian untuk si YUI dari mas DJ?

amri said...

lgu yui yg pling Q suka itu, rolling star, sama life....
Soal web dpr yg sekian miliar itu, saya yakin, gk terlalu sulit buat di tembus sama heker, klo udah kena hek, mo ngomong apa lgi...hehehelgu yui yg pling Q suka itu, rolling star, sama life....
Soal web dpr yg sekian miliar itu, saya yakin, gk terlalu sulit buat di tembus sama heker, klo udah kena hek, mo ngomong apa lgi...hehehe

Anonymous said...

linknya ga jalan, uplod lg donk
klo bisa lokalin

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Ajeng Sari Rahayu: udah putus atau emank gak punya? wkwkwk... Impian? apa ya haha... gak ada aku cuma pengen nonton konsernya aja entah YUI yg ke Indonesia (siapa tau, kan waktu itu udah nerima kado ultah tuh dari YUI-Lovers Indonesia yg dipajang di detik.com) atau aku yg entah gimana caranya kesana haha...

@ amri : karena dua2nya jadi lagu Anime ya? hahaha... aku sih semuanya suka...

@ Anonymous: Didelete ya gan?

Nih link Lokalnya:

DVRIP @IDWS

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.001.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.002.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.003.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.004.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.005.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.006.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.007.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.008.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.009.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.010.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.011.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.012.html

http://www.indowebster.com/_dvd__yui_-_hotel_holidays_in_the_sun.m4v.013_.html

Keterangan:

Live DVD HOTEL HOLIDAYS IN THE SUN 2010.11.02 (Tue) at NIPPON BUDOKAN
Release 2011/03/09

1.27 GB | 846X480 | H.264 M4V | 1394 KB/s

Hapus ekstensi .rar ~> Join With HJ Split

----

Credit: Shuichi @IDWS

Tuh gan link lokalnya....

Blue Spirit said...

Link yg ke 4 indowebster tidak bisa. Mohon diperbaiki ...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan