Thursday, May 26, 2011

Telanjang Bugil Untuk Indonesia?


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Ocre, karena kerjaan saya juga udah mau rampung, jadi sore ini saya mau kembali ngajak anda untuk ngobrol santai tentang hal-hal ringan yang sempet kita denger beberapa hari ini hho... Eum... ngobrolin apaan nie enaknya? Oiya Bentar-bentar, sebelum lanjut ngobrol saya mau sedikit menginformasikan kepada anda semua yang tinggal di Daerah Jakarta, bahwa dini hari nanti ada razia "Kendaraan Mabok" eh ntar dulu deh berasa agak Ambigu tuh kata-kata haha... saya ganti deh, maksud saya razia "Pengendara Mabuk" haha.. Gimana? udah pas belum tuh kata-kata saya wkwkwk... maksudnya apaan tuh kang? jadi gini, karena akhir-akhir ini sering banget kita saksikan Mobil-mobil yang pada nyemplung santai di Kolam Bunderan HI yang terjadi akibat banyaknya Pengendara mobil yang nyupir dalam keadaan Mabuk, Nah untuk mengatasi hal itu, Pihak kepolian akhirnya menyebarkan edaran yang isinya memberitahukan Bahwa Dini hari nanti, Polda akan menurunkan sekitar 10 hingga 20 personel dalam razia yang akan dilakukan sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 sebentar pagi. Weh lha koQ jadwal Razia pake dikasih tau toh kang? Lha ntar ndak ada yang ketangkep donk? bukannya Polisi-polisi Jakarta klo ngadain Razia buat ngisi perutnya sendiri toh? Eum sejujurnya itu pertanyaan yang juga sempat terlintas di otaQ saya haha... tapi setelah saya tanyain sama Pak polisi yang ngasih Edaran, si Pak Kumis malah bilang begini:

Klo Masyarakat pada tau ya malah bagus jadi kan niat buat berkendara ketika Mabuk justru mereka urungkan dan kita gak usah susah-susah ngejar dan nangkep mereka, kan niatnya untuk meningkatkan keselamatan berkendara Pak *idih gw dipanggil pak, perasaan cuma Pak Jiox[Alkatro] yang biasa manggil gw Pak wkwkwk...

Dan mendengar penjelasan itu, akhirnya saya gak banyak tanya lagi deh haha... paling nggak Polisi-Polisi sekarang udah sadar lah bahwa Razia itu tujuan benernya ya untuk Keselamatan berkendara yang sebenernya cukup diberi peringatan aja, bukan untuk salaman akrab sambil nyengir-nyengir terima kasih hahaha....


Skip...


Abis ngasih Informasi razia, sekarang saatnya kita mulai Obrolan santai kita sore ini... Owh wes nemu bahan Obrolan toh sampean kang? E..u..mmmm......... Emank kita Mau ngobrolin apaan sih sore ini? GUBRAK!!! Ocre-ocre, gini deh sambil saya mikirin tema Obrolan kita sore ini, gimana klo kita Bersulang dulu? kan udah lama nie kita gak Bersulang .... Cheeeerrrrrsss.....(Glek...glek...glek...)...

Ocre, postingan sore ini saya kasih Judul "Telanjang Bugil Untuk Indonesia". Maksudnya? gak ada maksud apa-apa sih dan gak nembak Keyword apa-apa juga sih haha... Lha terus koQ dikasih judul kaya gitu toh kang? Jadi gini, siank tadi saya sempet nonton TV dan ada sebuah berita yang mengabarkan Bahwa Julia Perez akan Menggelar aksi Telanjang Manis Untuk Indonesia. Weh yang bener sampean kang? tapi koQ telanjang untuk Indonesia toh? emank ada peringatan opo toh? Katanya sih Kegiatan Telanjang Bugil ini akan dilakukan Julia Perez dalam aksi sosial untuk kampanye hewan langka yang rencananya akan dilakukan pada Desember mendatang. Hewan Langka? terus apa hubungannya tuh Kampanye hewan langka sama Kegiatan Telanjang-telanjang gak jelas? Jujur saya juga gak tau apa relasi antara Kampanye Hewan langka itu sama Aksi Telanjang yang hendak dilakukan Julia Perez, yang pasti kegiatan Telanjangnya Julia Perez ini telah di Apresiasi Baik oleh Pemerintah Republik Indonesia dan biarpun sadar bahwa tindakannya ini akan menuai kritik khususnya dari Aktivis Anti Pornografi, Julia Perez mengaku akan tetap melaksanakan Aksi itu sebagai cerminan ajakan kepada Masyarakat untuk lebih aware terhadap Pembunuhan Hewan Langka.



Hem... Klo masalah ajakan kepada Masyarakat untuk lebih Aware terhadap Pembunuhan Hewan Langkanya sih saya rasa perlu juga kita Ngasih Apresiasi ke Julia Perez, ya biarpun banyak juga Aktivis yang ikut memperjuangkan hal ini selain Julia Perez, tapi untuk Aksi Telanjangnya Jujur aja, sampe detik ini saya masih belum ngerti dan belum ketemu relasi antara Kampanye ini ama mesti Telanjang Bugil? iya sih saya tau Julia Perez emank paling demen klo disuruh main Film-film yang rada HOT dan menimbulkan Nafsu berahi, tapi karena disini saya mikirnya dari Segi Positifnya, jadi menurut saya mungkin Aksi Telanjang itu dilakukan Julia Perez, karena aksi tersebut adalah untuk Melindungi Hewan yang secara Kodrat emank gak berpakaian atau Telanjang, So kalo mau Kampanye tentang Hewan ya paling nggak sedikit niru cara mereka berpenampilan lah hhe... Tau kan maksud saya? yupz, paling nggak mungkin Julia Perez mikirnya telanjang adalah cara terbaik untuk menyatukan pandangan kita dengan Hewan-hewan yang hendak kita selamatkan *Toneng !!!!

Dan selain Julia Perez, ada Juga Nadila Erneste yang selama beberapa hari ini diberitakan Cukup Hebat berkaitan dengan Foto-foto HOT-nya "Untuk Indonesia". Weh lha koQ untuk Indonesia lagi toh Kang? Soalnya foto-fotonya kebetulan Mengenakan Topi Polisi, jadi saya asumsikan foto itu sengaja dibuat sebagai rasa bangganya terhadap Indonesia, yang secara Khusus di tunjukkannya kepada Kepolisian Republik Indonesia wkwkwk... Emank foto-foto itu asli toh kang? sebenernya saya sendiri kurang tau, karena foto aslinya pun saya gak tau yang mana, tapi menurut si Roy Suryo yang dalam hal ini berbicara dalam kapasitasnya sebagai Pakar informatika, multimedia, dan telematika *Cuihhhh.... Pakar Bokep Iya haha... jadi kita samakan pandangan aja bahwa Foto itu asli, dan klo ternyata Foto itu palsu ya kita samakan pandangan lagi untuk menyalahkan Roy Suryo dalam hal ini haha...

Emank fotonya yang mana toh kang? ini dia foto-foto HOT yang saya maksud:


Heran, artis jaman Sekarang mau Terkenal aja pake Foto-foto beginian dulu haha... wes jeneng'e Erneste kelakukan podo Nista'ne haha... *Peace

Dan terakhir, selain Julia Perez Dan Nadila Erneste ada lagi seorang Wanita yang Berfoto Nakal "Untuk Indonesia" widih... banyak ternyata wanita-wanita yang cinta sama Indonesia wkwkw... Tapi kali ini, bukan wanita Indonesia, melainkan Wanita berparas ayu asal Amerika Serikat, namanya adalah Vicky Vette. Coba inget-inget lagi, siapa tau anda inget sama nama tersebut haha... Yupz, betul sekali Vicky Vette adalah Artis Porno asal Amerika Serikat yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para Tweeps asal Indonesia karena Tweet-tweetnya yang bernada mendukung Indonesia dan menjatuhkan Malaysia hhe....

Salah satunya adalah Tweet berikut ini:

"Good luck to #Indonesia today in the #AFF - kick Malaysia's ass.... rt"

Tweet tersebut diketiknya kala Indonesia sedang menghadapi Malaysia dalam laga Final Piala AFF beberapa waktu lalu, Mungkin bisa kita katakan bahwa Vicky Vette adalah salah satu pendukung Timnas Indonesia layaknya kita-kita ini hhe... Dan kini, Vicky Vette kembali menunjukkan Kecintaannya pada Sang Garuda, kala Menggunakan Jersey Timnas Indonesia saat berpose nakal dalam salah satu Foto yang di Uploadnya di akun Twitter miliknya.

Wanita kelahiran Stavanger, Norwegia tersebut terlihat mengenakan Seragam Timnas Indonesia, dengan bawahan yang sangat minim, biar gak penasaran saya kasih liat fotonya aja deh ya, berikut fotonya:

Widih, Garuda ternyata ada Di Dadamu juga ya haha... *Plak

Oiya, selain meng-Upload Foto nakalnya itu, Vicky juga menulis Tweet berikut sebagai bukti kecintaanya terhadap Timnas Indonesia:

“Retweet if you nominate me for #PSSI #GarudaDidaDaku. Like my Jersey? #Garudadidadaku! Retweet it if you like it!,”

Prok... prok... prok... Gila Artis Bokep aja Cinta sama Timnas Garuda, masa PSSI yang katanya masih waras dan ngaku lebih punya Moral dari pada artis Bokep malah ribut terus toh? apa iya gak malu toh ngerebutin Jabatan untuk kenikmatan pribadi *Cuiihhh... Kaya gitu dibilang Pecinta Sepak Bola?

Balik lagi kemasalah Foto Nakal Vicky Vette diatas, saya sendiri gak tau Dari mana seragam tersebut di dapat dan kapan serta dimana Foto itu dibuat, jadi klo mau nanya-nanya yang kaya gitu jangan ditanyakan kepada saya ya haha... lha terus nanya sama siapa toh kang? Kan ada Roy Suryo tuh si Pakar Bokep Indonesia haha... tanyain aja ama dia, saya jamin dia bisa jawab klo dikasih pertanyaan seputar foto-foto kaya ginian haha... *Peace

Terakhir, seperti yang saya bilang diawal, karena postingan sore ini emank cuma buat ngobrol santai, jadi gak ada kesimpulan serta wejangan yang akan saya berikan diakhir postingan ini haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day... :)

17 komentar:

[L]ain said...

si jupe suka kgk nyampung =___=
korelasinya apa coba...memperburuk nama Indonesia iya...

si tante sexy bintang porno itu emang suka iseng begitu noh....keangkat sih nama sepakbola Indonesia gara2 dia beraksi begitu, jadi sedikit tenar maksudnya.
tapi....porno lho itu...porno!!!

Yudi Darmawan said...

pokoknya saya menolak dengan keras aksi jupe itu,
itu alasannya aja, emang mau nyari sensasi, dasar jupe sampah..

waaah, kirain kemanaaa aja, ternyata..
MAS DJ IS BACK..!
hehe.. :D

iffa hoet said...

Hmmm....bisa-bisa Rangking Indonesia di mata dunia nambah lagi, selain korupsi nambah pornografi. puyeng dech,,,@@@@@!!!!

Gaphe said...

jadi kapan kamu mengikuti jejak jupe, nadila ernesta atau vicky?. heheh seiapa tahu malah terkenal ntar blognya trus banyak yang ngiklan disini *plaak..

emang aneh-aneh dan bikin sensasi tuh selalu jadi bahan buat diberitakan yak.

malees ngikutinnya..

Rawins said...

dah ikutan aja pasang foto diri lagi bugil di blog
tar cepet tenar dah...

Ami said...

Waaa, kalo judul postingan pake telanjang pasti trafficnya kenceng...

fauzan jaidi said...

emang susah ya...kita sebagai generasi muda mau ngerubah pola pikir bangsa sedit demi sedikit...eh, malah ada artis yg katanya sih kalo jadi artis itu berpendidikan, modern...toengggg=== malah telanjang bugil,.....hahahaha, pokoke buat bulan desember nanti yg belom punya kamera digital disiapin aja ya...okeyyy [just joke].

Munir ardi said...

kalau bugil sambil nenteng hewan misalnya ular atau hewan yang dilindungi bolehlah karena memang sekarang banyak hewan yang diburu dan diambil kulitnya atau bulunya sebagai mantel atau sal, tapi yang jelas pasti akan dapat segala macam kecaman, eh iya yang artis norwegia itu kalau nggak salah dia juga kan yang ngaku ngirim email ke pada anggota DPR kemarin dia memang care dgn Indoneia ya, selamat pagi Dj nand

fikypw said...

judulnya menipuku *plaakkk :p

Djangan Pakies said...

kali ini kulo merem Kang ... (bukan melek merem loh hhhh)
klik X

♥chika_rei♥ said...

masyaAllah
>.<
sebagai wanita jadi ngerasa malu sendiri ngeliat nya >.<

kok bisa2nya.. apa coba hubungannya telanjang bugil sama isu yang diusung.. benar2 udah nggak waras

Rizkyzone.com said...

jadi itu bule benran yah pakai kaus timnas indonesia aq pikir itu cuma editan atau rekayasa, skip.... begitulah artis sekarang banyak yang menghalakan segala cara demi mencari popularitas, artis yang seharusnya bisa jd contoh yang baik malah berbuat seperti tu, cp deh

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
hayah kok makin parah yach ingin tenar gituan benar benar telanjang tuh Indonesia jadi miris mndengarnya
maaf telat

IbuDini said...

Saya juga ada baca beberapa hari yg lalu tengan ini...yg saya gak habis pikir Pemerintah mengizinkan, hanya saja kita gak tau juga Foto telanjang seperti apa yang akan dipertontonkan...

Saya kalau udah JP yang keluar di Infotaimnet cepet2 ganti siaran lain.

Selamat beraktifitas kembali

perawatan ac said...

Baca judulnya langsung ser ser darah ini sob..., berharap lebih dari judulnya hahahaiiii.lah itu garduda di dadanya kok beda yah sama garuda di dadaku..!

krozbonek said...

wah aneh-aneh nih kelakuannya artis jaman sekarang :D
Si Vicky seperti pernah dengar, pernah muncul di kaskus kalau tidak salah.

Amathematic said...

jaman skrng,,, ckckck,,,, klw generasi muda y ancur,,, bkn tdk mungkin ntar tuh generasi muda klw jd mentri,DPR, pjabat dan seebagainya bakal gk jauh beda sama kelakuan bbrp orng yg sdng mnjabat sekarang d atas sana. indonesia gkan ada perubahan donk!!! miris

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian