Wednesday, November 16, 2011

Hari Ini, Entri Postingan Lama Diganti Paksa Oleh Blogger!


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Kayanya lagi pada nyantai sambil ng'lepas lelah nih setelah seharian diuber-uber aktivitas hhe... apa malah ada yang masih ngelembur kali nih? pokoknya untuk yang lagi sama-sama nyantai *karena saya juga lagi nyantai monggo cari hiburan masing-masing untuk refreshing dan bersantai ria, soalnya besok pagi mau gak mau dan suka gak suka kita emank gak mungkin bisa ngindar dari aktivitas rutin yang biasa kita lakukan haha... dan untuk anda yang masih asik ngelembur karena lagi ngejar setoran *kaya si celana dalem yang udah lama banget hiatus monggo gawean'e dikelar'ke sisan, biar bisa cepet cabut dari tempat kerja.

Okeh, malem ini saya gak akan nulis postingan panjang-panjang, karena saya emank cuma mau ng'bahas tentang sedikit perubahan bentuk serta warna yang secara paksa dilakukan oleh Pihak Blogger terhadap Entri postingan lamanya, hari ini.

Eum, untuk anda yang udah make Entri postingan model baru, saya kurang tau pihak Blogger ikut merubahnya atau nggak karena saya emank lagi males ng'rubah settingan apapun untuk melakukan pengecekan, tapi untuk anda masih setia dengan Entri postingan lama alias jadul seperti yang juga masih saya pergunakan, mulai hari ini, mungkin kita harus sedikit terbiasa melihat beberapa perubahan yang dilakukan oleh Blogger terhadap Entri postingan lamanya ini.

Kenapa? karena mulai hari ini, desain baru dari Entri postingan lama Blogger, akan menjadi desain default menggantikan desain yang lama. So, suka gak suka, kita emank harus mulai nerima dan terbiasa dengan desain yang baru, soalnya selama ini status kita juga hanya sebagai penumpang Gratisan kan disini haha...

Dan untuk anda yang belum tau gimana bentuk Desain baru dari Entri postingan lama Blogger, silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Nah, itu dia Desain barunya. Lantas apa yang membedakan desain baru tersebut dengan desain yang sebelumnya? Klo dari yang saya liat sih, ada 2 hal. Pertama, Warna dasar dari Entri postingan lama yang sebelumnya berwarna cokelat, kini berubah menjadi warna biru muda. Dan Kedua, letak Menu Edit HTML dan Tulis bergeser sedikit lebih kekanan, dan tidak lagi disatukan dengan Entri utamanya. Eum, biar lebih jelas mending anda perhatikan dulu screenshoot Desain yang lama, berikut ini:

Gimana? udah paham kan bedanya dimana hhe... dan selain 2 hal itu, gak ada perbedaan lain yang dilakukan Blogger terhadap Entri postingan lamanya tersebut, karena saya emank gak ngeliat perubahan ataupun penambahan menu baru sama sekali hhe...

Pokoknya, mau dirubah kaya apapun, saya sih ngikut aja haha... lha wong selama ini juga cuma numpang Gratisan kok haha... :)

Dan karena diawal tadi saya bilang, saya gak pengen nulis panjang-panjang, jadi postingan ini saya cukupkan sampe disini, dan terakhir sebelum pamit kaya biasa, kita bersulang dulu.... Cheeeerrrss.... (Glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Day... :)

#BloggerRedesign


18 komentar:

joe said...

kok saya tadi tidak ngeh ya dengan perubahan itu...

Rawins said...

wah jeli juga lu bro
aku malah ga sempet merhatiin yang gituan

Ami said...

wah, aku gak perhatiin. asal nulis aja sih... goodluck deh kerjaannya ya

narti said...

disini masih coklat nih, coba besok dilihat lagi.
thanks infonya :)

smp 3 lembang said...

designer pasti peka banget ama perubahan bentuk dan warna meski sekecil apapun

Asis Sugianto said...

Loh kok masih yg deaful mas fer?? saya malah dirubah total sama Blogger entri postingannya....

ferdivolutions said...

Punya saya tampilannya ga kayak gitu, berubah semuanya, jadi warna putih bersih. Lumayan nyaman lah dari yg lama.

Adi Chimenk said...

wah iyo ik, aku lagi ngeh klo ada perubahan.. sing penting, blogspot tetep gratis. mau berubah kayak gimana, terserah deh.. toh kita numpang ini..hahaha

.:diah:. said...

saya udah make yg baru koq dari bulan lalu *klo gak salah jadi udah mulai terbiasalah :D

Deeahzone said...

iyah.. klo nggak dilihatin bener, nggak kerasa ada perbedaannya. Thanks DJ-Nan dah share to us

r10 said...

aku belum berubah tuh, masih warna coklat

Bang Iwan said...

Semalam baru sempat saya lihat juga, heran langsung berubah warna

Sukadi said...

Manut wae lah Kang, apapun maunya blogger.com kita turuti saja hehe..

Saya malah kurang memperhatikannya, kalau lihat gambar diatas memang namapak beda, tapi pada prinsipnya tidak banyak fungsi yang mengalami perubahan hehe..

Semangat Kang.. :)

Adit Mahameru said...

aku tetep seneng yg lama..hahah udah friendly sob....tapi ente msh suka SM*SH kan sob?..CMIIW

saidialhady said...

belum make yang versi beta nya ya??

Cara cepat mengobati migren said...

ya tampilannya mau gimana juga saya mah happy happy aza ngebloging...hahahah

[L]ain said...

Oh..pantesan berubah jadi biru. Kirain gua nggak sengaja mencet ato gimana.

Bang Pendi said...

Wah, klo ane mungkin prinsipnya kurang lebih sama dgn Bang Ferdinand, mau diapain juga ane mah terima aja. memang cuma numpang kok..hehe

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian