Friday, November 18, 2011

In Memoriam Of Inspiring Blogger "Yusnita Febri"


Dan harus kuakui, aku kehilangan
Ku kehilangan saat bersama
Saat kita pernah berbagi rasa

'Tak bisa kupungkiri, aku kehilangan
Ku kehilangan keseimbangan
Dan perih yang tak tertahankan

Aku tak berdaya yee...
Kau yang slalu ada
Harus terpisahkan...

Berangkatlah dengan tenang
Bawa sebersit senyuman
Doa ku panjatkan
Slamat jalan kawan

...

Berangkatlah dengan tenang
Bawa sebersit senyuman
Doa ku panjatkan
Slamat jalan kawan

Selamat Jalan Kawan....

By Steven & Coconut Treez

---

Mungkin hanya bait lagu diatas yang bisa kunyanyiin untuk mengantar kepergianmu Nit... malu sebenernya untuk bilang aku harus nangis saat nyanyiin lagu itu barusan, but kenyataannya air mataku emank udah terlanjur keluar waktu otak ini ng'refresh semua kenangan yang pernah kamu tinggalin, gak hanya di Blogsphere tapi juga di dunia nyata... Yah, karena kita pernah ketemu dan bahkan berencana untuk ketemu lagi di On|Off a.k.a Pesta Blogger bulan depan, sebelum "Sang Khalik" memanggil kamu tentu...

Gemeter rasanya jari ini, untuk ngetik ulang semua kenangan yang masih aku inget tentang kamu, but entah perasaan apa yang membuat aku ngerasa berhutang klo aku sampe gak nulis semuanya itu... bentar, air mata ini masih minta keluar :'(

Oh GOD .... sumpah dari 2 hari lalu, waktu denger berita ini pertama kali, saya masih berharap klo saya salah denger, salah baca messege, temen-temen Multiply cuma bo'ong dan status terakhir yang ditulis sama keluarga Nita di akunnya bukan ditulis sama keluarga Nita melainkan seorang Cracker yang entah gimana ceritanya ngambil akun itu dan nulis klo Nita udah meninggalkan dunia ini... but, berapa kalipun pipi ini saya gampar, sayangnya saya gak bisa meminta Tuhan memasukkan semua cerita itu hanya di dalam kerangka mimpi.... Yah, karena akhirnya kita harus sama-sama mengikhlaskan kepergiannya, karena ini semua nyata.... :'(

---

Ada satu kalimat yang gak akan pernah aku lupa, waktu kita pertama kali ketemu atau kopdaran di Pesta Blogger+ 2010, tahun lalu. Pertanyaan yang paling beda sendiri dari semua pertanyaan lain yang pernah saya denger dari temen-temen Blogger yang mungkin baru pertama kali ngeliat tampang "serabutan" saya ini tahun lalu, karena ketika Blogger lain nanyain pertanyaan-pertanyaan gak penting kaya,

Lho Mas Anak Regae? *Toneng!,
Lho mas Kribo toh? *GUBRAK!!! atau
Lho Mas bintang "Sunsilk" toh? -_-" Arrgghhh!!! lupakan semua pertanyaan gak penting itu,

Nita (saya biasanya manggil Nita) justru bilang " Owh... ternyata beneran ada yang nulisin tuh DJ Site? dikirain robot yang nulis, abis gak pernah ngeliat profil atau foto apapun sih disana *LOL"

Pertanyaan yang seketika bikin saya speechless dan serasa kejatuhan meteor yang entah gimana ceritanya tau-tau nyangsang di Epicentrum Walk, dan jatoh tepat menimpa saya. Yupz, karena baru Nita seorang yang pernah ngira saya ini gak ada, sebangsa hantu, alien, jin, atau parahnya lagi robot -_-" karena saya emank gak se'narsis Blogger lain, yang tiap bikin postingan baru pasti ikut menyertakan foto terbarunya haha... malah saking parahnya dari awal bikin blog ini sampe sekarang saya emank gak pernah mau majang Profil di bagian manapun di Blog ini, dan mungkin itu juga yang dinilai lumayan aneh, aneh aja, atau mungkin juga sangat aneh oleh seorang Yusnita Febri.

Sayang waktu itu, saya gak sempet foto-foto sama Nita, karena selain dia lagi sibuk nerima banyak penghargaan dan hadiah yang bikin saya melongo dari kursi paling belakang, Nita juga gak banyak beranjak dari tongkrongannya di Stand Multiply sama temen-temen Multiply lainnya. Yupz, karena Nita emank paling aktif nulis di Multiply, biarpun dia juga punya akun di Blogspot dan kompasiana *setau saya itu doank, gak tau klo Nita punya akun lagi ditempat lain.

Hah... gak kuat rasanya untuk ngelanjutin postingan ini... dan kembali ngerasain perasaan yang sama ketika Kang Hitler Jr juga harus meninggalkan banyak kenangan indah di Blogsphere ini, sekitar 1 tahun lalu.

Huft! kasih saya waktu beberapa detik untuk ngapus air mata ini ... dan izinkan saya mengutip kata-kata berikut yang saya ambil dari nitafebri.multiply.com

---

Tentangku:

Seseorang yang mengalami gangguan pendengaran di usia 10 th. Dimana Pendengaran saya mengalami gangguan dengar sebesar 93 dB (Decibel) di kanan-kiri. Jadi hanya suara-suara keraslah yang masih bisa kudengar.

Untuk komunikasi mesti dibantu dengan Alat Bantu Dengar (ABD)/Hearing Aid. Walaupun pendengaranku terganggu, namun aku sama dengan kalian yang "Normal".
Aku masih bisa mendengar dengan Alat Bantu Dengar, berkomunikasi seperti kalian dan tentunya akupun punya hati untuk merasakan.

Melalui MP ini saya mencoba berbagi dan menuliskan pengalaman bagaimana saya menjalani hari - hari saya dengan pendengaran yang bermasalah.
Dalam keseharian saya ini orang senang bercanda.

Mudah-mudahan dengan blog ini bisa berbagi dan bisa lebih banyak mengenal dengan orang-orang, dan tentu saja blog ini tempat saya bercerita tentang apapun di sekitar saya melalui sudut pandang saya sebagai orang yang mengalami gangguan dengar..

Salam..

-Nita-

---

Yupz, buatku kamu sama dengan orang Normal lainnya, bahkan tanpa perlu ngasih pujianpun, aku rasa dalam beberapa hal kamu justru punya kepekaan lebih, yang mungkin gak bisa dirasakan oleh orang lain, termasuk aku. Dan entah apa pendapat orang lain untuk semua tulisanmu, tapi buatku semua tulisan-tulisanmu udah berhasil menginspirasi banyak orang, termasuk aku.

Oiya, mungkin banyak yang gak tau, tapi diawal tahun 2011 lalu, secara gak sengaja akhirnya saya dan Nita baru nyadar klo kita ini sama-sama kuliah di kampus yang sama dulu haha... dan masih tetep warga kampus kampus itu *karena Dekan saya pernah bilang, semua mahasiswa di kampus itu tetap warga kampus itu untuk selamanya dan akan tetap diterima sampai kapanpun sebagai bagian dari tempat itu (silahkan cari tau sendiri, apa kampus yang saya maksud karena saya gak mau disangka ngiklan)

---

Masih banyak sebenernya yang mau aku ceritain dipostingan ini, tapi entah kenapa aku udah gak sanggup ngelanjutin postingan ini... maaf karena gak bisa ikut mengantarkan kepergianmu ke peristirahatan yang terakhir Nit, but aku percaya Tuhan udah nyediain tempat terindahnya untuk kamu, karena biarpun disini kita sangat-sangat sayang sama kamu, tapi akhirnya kita gak bisa menghalangi rasa sayang Tuhan yang jauh lebih besar untuk kamu.

Maaf untuk semua salah yang pernah aku buat ke kamu, maaf untuk selalu telat bales semua komentarmu, dan maaf untuk keseringan jadi pembaca rahasia semua tulisanmu karena HP-ku selalu bermasalah untuk ninggalin komentar.... Selamat Jalan Nit, Selamat Jalan sahabatku :') hanya doa yang bisa kupanjatkan untuk mengantar kepergianmu ke Hadirat-Nya...


---

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Telah meninggal dunia Yusnita Febriana pada tanggal 15 november 2011 pukul 21.15 wib
Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin.
Dan jika selama ini Nita pernah berbuat salah kepada anda, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk melapangkan jalannya

Terimakasih

---

http://nitafebri.multiply.com/
http://yusnitafebri.blogspot.com/
http://www.kompasiana.com/nitafebri
https://plus.google.com/110500648852939799610

Yusnita Febriana (6 Februari 1982 - 15 November 2011)

#JadikanKekuranganmuUntukMaju

Postingan Terkait dari Teman-teman Blogger lain:

Jadikan Kekuranganmu Untuk Maju (Mengenang Almarhum Yusnita Febri) - Omjay
Komentar Terakhir - Mbak Reni
Selamat Jalan Yusnita Febri - Mbak Mulyani
Selamat Jalan Mbak Yusnita Febri - Mbak Anaz
Pagerank 4 dan angka 6 [10 is tribute for Nitafebri] - Maztrie
Mati Berarti - Musayka
Selamat Jalan Yusnita Febri - Rio
Semua berasal dari Allah dan akan kembali pada Allah - Mbak Ami
Jadikan Kekuranganmu Untuk Maju - Choirul
Misteri Kematian - Lailatul Qadr
Rest In Peace Yusnita Febriana - Nique
Bukan PR Blogger | Nostalgia Masa SMP - Baha Andes
Obituari : Selamat Jalan Yusnita Febri - Masbro
IN MEMORIAM NITA FEBRI : SEMANGAT DALAM KETERBATASAN - Pak Amril
(Pojok Lelayu) : Yusnita Febri In Memoriam - pojoklambe

Tolong kabarkan dikotak komentar, jika ada postingan lain yang dapat saya berikan Direct link.


45 komentar:

munir ardi said...

RIP semoga semangatnya akan selalu menyertai kita para sahabatnya "Jadikan Kekuranganmu untuk Maju"

fb said...

Turut berduka cita... Semoga keluarganya tabah dan amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT..

r10 said...

yang bikin aku sedih adalah aku belum sempat untuk berkenalan lebih jauh dengannya, makin sedih karena ternyata rumahnya tak terlalu jauh dari rumahku :(

Ami said...

bang DJ... aku juga nulis tentang Nita di blogku ini linknya http://ratnawatiutami.blogspot.com/2011/11/semua-berasal-dari-allah-dan-akan.html . Aku juga sedang berangan-angan ke Jakarta 3 Desember. Masalahnya, orang yang ingin aku temui menolak disapa sama aku. barusan dia buka blog baru, blog lama ditutup. urlnya www.mawatejamaya.wordpress.com . dia belajar Islam, tapi tetap galau dan akhirnya mau bergabung dg para pejuang. seorang yang sedang galau dan mau di frontline bisa jadi bunuh diri nantinya, dan itu sebetulnya dilaknat Tuhan. ada temanku di Jawa Timur yang sedih banget kehilangan sosok lamanya yang penuh canda, aku mau ke Jawa Timur saja. Tahun depan ON|OFF nya. Sabtu aku masuk kerja dan mepet banget.

Jarang-jarang bang DJ nulis yang menyentuh hati banget

al kahfi said...

turut berduka cita,, smoga yg baik2 saja yg kita teladani dari beliau,,

Bang Pendi said...

Siapapun akan merasakan kesedihan yang mendalam jika kehilangan sahabat. Sayangnya saya belum mengenal beliau di dunia maya ini namun saya turut berduka cita atas kepergian beliau.

Semoga amal ibadahnya diterima sebaik-baiknya disisi Allah SWT. Amin....

[L]ain said...

Innalillahi...sabar ya mas DJ. Semoga almarhum bahagia disana.

DJ Site said...

@ r10 : Padahal biarpun kebanyakan artikelnya serius, Nita suka becanda kok :) cuma jangan coba-coba becanda ke arah pendengaran, soalnya agak sensitif dia... :) dan kayanya temen-temen blogger juga gak pernah ada nyinggung tentang itu, kebanyakan sih yang nyinggung masalah itu bukan blogger tapi orang yg ditemuinya entah dimana dan baru diceritain ...

@ Ami : Udah dimasukkin Linknya Mbak, makasih...

klo ngadapin orang yg mohon maaf "punya doktrin yg salah", emank susah mbak, soalnya mau didatengin kyai pun, dia pasti akan nyanggah dengan doktrin2 yang selama ini udah dianggap benar sama dia, apalagi saat di doktrin banyak ayat Al-Qur'an yg kemungkinan sudah didefinisikan ulang kan? Lha wong kadang Orang tuanya aja dilawan, gimana temennya sendiri? tapi bukan berarti kita harus berhenti mendoakan dan mengingatkan juga... semangat mbak :) saat dia sadar banyak temen yg perhatian kaya Mbak, pasti lah biarpun cuma sedikit dia pernah mikir untuk nyari ajaran yg bener...

@ All: Terima kasih... :)

Tomo said...

Innalillahi wa inna ilaih roji'un...
Turut berduka sedalam-dalamnya cak.

Dunia blogger telah kehilangan satu punggawa. Semoga amal ibadahnya di dunia nyata dan maya akan diterima oleh Alloh SWT.

Belum sempat diriku berkenalan dengannya, namun semangatnya tidak kalah dengan sang jenius.

Uswah Islam said...

Turut berduka cak.
Beliau sosok teladan, terlihat dengan banyaknya postingan berduka untuk mengenangnya.

Semoga amal baiknya diterima di sisi-Nya.
Amiin

Hikmah Teladan said...

Semua kawan blogger merasa sangat kehilangan cak.

Semoga kenangan baiknya bisa dijadikan teladan oleh kita semua terutama semangat yang tak pernah berhenti.

Obat Sakit 2011 said...

Turut mengucapkan duka yang mendalam.
Surga telah menantinya semoga.
Amiin..

Berita Menarik dan Terkini dari Seluruh Dunia - Arham Vhy said...

Selamat jalan, semoga diterima disisi Allah :)

Apabila seorang manusia itu mati, maka putuslah segala amalannya kecuali TIGA perkara (yang akan berlanjutan tulisan pahalanya) iaitu sedekah jariah, ilmu yang memberi manfaat kepada orang lain dan anak soleh yang berdoa untuknya.

Ami said...

ma kasih linknya sudah dipajang. nunggu berita ON|OFF ya. ternyata satu blogger yang mengacaukan persahabatan memang bisa menusuk hati. kali aku nekat banget suka membahas gitu. kebanyakan blogger cari jalan aman siiih...

choirul said...

beruntung sekali ya mas ketemu sama mbak nita... hhmm../.

aku yang dulu pengen ketemu aja g bisa, g apa-apa yang penting mbak nita sudah memberikan kenangan indah

Adi Chimenk said...

Innalillahi wainnailaihirojiun..

walopun saya tak mengenal siapa itu Nita, tapi lewat tulisan lu Fer, setidaknya gw tahu siapa itu Nita..

Selamat jalan kawan, semoga Allah melapangkan kuburmu.. amiin.

♥chika_rei♥ said...

innalillahi...
waktu pertama tau kepergian mba nita chika jg shock banget kak, ampe nangis, walaupun belum pernah ketemu sebelumnya...

pertama kali wktu chika aktif di mp
mba nita yang sering nyemangati bwt terus nulis, bahkan waktu chika memutuskan ngedelete akun mp, dan beralih ke blogger, mba nita masih sering berkunjung....

sedih bgt kehilangan sosok inspiratif yang mengajarkn banyak hal ke kita :(

semoga mba nita mendapat terindah di sisi Allah amin...

♥chika_rei♥ said...

ooh ya ngomong2 soal kemaren gmana
kayaknya blognya dah gx ada lagi yaa =))

alkatro said...

Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun..
alllohummaghfir laha warhamha wa 'afihi wa' fu 'anha.. amiin

sekian lama ane nongkrong disini, baru kali ini ane cuma bisa bengong... 'blank'
ane jadi inget kang hitler Jr. :(

anazkia said...

Aku nemu blogmu yang blog detik dari google, sengaja search "Selamat jalan yusnita febri"

Ada yang pesen ke aku, supaya membukukan obitori untuknya... *hiks, merinding nulis ini

Jujur, ini berat buat saya. Bukannya apa, tapi saya pasti bakalan mellow ketika menyalin satu demi satu tulisannya.

Apa kamu bisa membantu? Yang ngusulin ide ini temen di multiply

Rama88 said...

sangat sedih membaca ceritanya sob,, yg sabar ya, semoga ditempatkan di sisi Allah SWT, amin,, :'(

DJ Site said...

@ Ami : Ah tapi curang si Mbak, mostingnya ninggal haha... gak jadi bareng2 deh... tapi klo aku pengen tak kasih namanya sekalian Mbak nanti, klo cuma nyebut "dia" kayanya kurang pas banget gitu... namanya juga bukan nama asli ini kan itu... :)

@ choirul : Gak bisa kenapa? lagi sama2 sibuk ya? klo gak sibuk Nita paling suka Kopdaran lho hhe...

@ Adi Chimenk : Itu kenapa gw nulis postingan ini Menk, klo di Multiply sih aku yakin gak ada yang gak kenal, tapi klo di Blogspot mungkin banyak yg gak kenal... gw AMIN kan doanya Bro

@ ♥chika_rei♥ : He... eh, dia emank gak pelit sama ilmu, malah banyak kayanya yg diajarin make Multiply sama dia, kan Nita mah udah termasuk dedengkot di MP :) sayang aku gak punya akun MP :)

OOT: si Gaphe belum ngasih kabar buat mosting bareng Chik, di Google+ link barunya si "non" udah aku update kok, nanti aku sms aja ya, kan chika mah gak make Google+ hhe...

@ alkatro : he.. eh pak podo... yang pasti Kang Hitler sama Nita udah sama-sama tenang disana...

@ anazkia : Makanya aku bingung tadi pagi, soalnya seumur2 cuma klo lagi kepilih jadi postingan pilihan aja tuh Blog ada yang koment, kok tau2 ada yg koment hhe...

Hem... sama Mbak aku juga merinding, lha wong nulis postingan ini aja sampe berhenti berapa kali... apalagi pas bacain satu persatu tulisan dari Blogger lain yg punya cerita dan kenangannya masing2... aduh berat euy bacanya...

Bantu apa Mbak? klo bisa aku pasti mau bantu kok...

@ All: Terima kasih banyak...

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat said...

Nice post sob.. :)

priagoenks said...

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... turut berduka cita mas. padahal masih muda. blogger yang berbakat. semoga beliau diterima disisi Allah SWT. Amiiinnn

Ami said...

Urusan soal Non dan Zy udah masuk ranah gaib. Muncul monster di belakang mereka. Masuk ke mimpi orang-orang. Aku mention berkali2 di twitternya Zy gak pernah dibalas. Sampe nelpon Pakiess segala waktu kehabisan napas dibayangi gaibnya. Sekarang udah tambah kuat. Kayaknya model Non dan Zy tipe gak bakal muncul di ON|OFF. Beraninya cuman underground doang. Semakin banyak yang mendoakan, semakin ciut mereka nih

DJ Site said...

@ Ami : Walah, lha kok serem amat tho Mbak? bener2 mesti di doa'in kayanya orang2 kaya mereka itu... lagian klo sampe non muncul di On|Off aku juga pasti masih inget tampangnya kok, lha wong waktu itu pernah liat kok di Kelapa Gading, cuma gak yakin aja itu dia apa bukan... hem... seng sabar ae Mbak...

Nyayu Amibae said...

Innalillahi wainnailahi roziun,, semoga amal ibada beliau diterima di sisi Nya dan semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,, amiin...

sayangnya aku belum pernah kenal dengan sosok sista kita ini, maklum aku ga punya akun di multiply, tapi aku selalu punya keyakinan sob, setiap kehidupan manusia ciptaan Allah itu ibarat sebuah buku, tinggal cerita yang tertulis baik atau tidak, enak dibaca atau tidak,dan menurut ku blog bisa juga menjadi cermin dari buku kehidupan tersebut... :)

--------------------

nb. wah maaf banget sob, dah tiga kali datang ke CH malah cerita bersambungnya belum nyambung-nyambung juga,, hehehe,, alasan pertama ini moody ga terkontrol sob, secaralah gara2 bintang ga jatuh2 selama lebih 3 bulan ini,,wkwkwk,, terus alasan kedua n rasanya bukan alasan ya sob, aku rada ga enak badan minggu kemarin,, tapi secaralah mantan anak farmasi,, tetap saja anti ke dokter n minum obat sesuai dengan ilmu yg aku tahu aja deh,,, kan yang penting yakin,,, makanya PR dari bang pendi aja baru sekarang tak bayar di blog,,doain moody n kesehatanku cepat pulih ya,,kayaknya cuma kecapean sering bolak-balik dari prabumulih-palembang naik motor,,,wkwkwk tetap semangat.... tenang cerbung ku itu kan cuma latihan nulis2 saja,, ga diterusin baca juga ga apa2,,, lah tulisan biasa aja gituuu,,,:D

Free Download Full n Free said...

Semoga amal ibadahnya menempatkannya ke dalam jannah Allah :).

rafli pratama said...

Innalillahi wainna lillahi roji'un. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan alm Yusnita Febri diterima di sisi nya. Amiiiiiin

Asis Sugianto said...

saya juga turut berduka atas kepergian mbak Nita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT...

anime lover said...

rest in peace

Meutia Halida Khairani said...

Innalillahi wa innailahi rajiunn

sepertinya saya pernah ngeliat beliau di acara pesta blogger tahun lalu.
saya lupa2 inget pernah maen apa ngga ke blog mbak nita deh. pernah kayaknya..

let's meet di ON/OFF nanti ya.. mari kopdar bareng :)

DJ Site said...

@ Nyayu Amibae : makasih ucapannya sista, dan klo boleh nambahin menurutku Nita udah nulis semua kata trbaik di buku kehidupannya :)

---

hayah... baru tau klo anak farmasi malah anti sama yang namanya periksa ke dokter dan minum obat haha... enek-enek ae sistaku iki *LOL... tapi aku doa'in moga cepet pulih deh ya, soalnya aku masih penasaran ama cerbungnya hho...

@ Meutia Halida Khairani : Klo gak ngeliat sih kayanya gak mungkin, soalnya dia dua kali naik ke panggung untuk nerima hadiah :)

Wih meutia mau ke On|Off juga ya? kopdar yak hahaha... :)

Herdoni Wahyono said...

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun
Turut berduka cita atas wafatnya
Yusnita Febriana (6 Februari 1982 - 15 November 2011)
Semoga semua kesalahan dan kekhilafannya diampuni dan segala amal ibadahnya diterima oleh Alloh Ta'ala, amin.

narti said...

jadi ikut nangis, padahal kemarin udah baca di blog R10 juga.
semoga amal kebaikan Nita diterima Allah SWT dan sekarang mendapatkan tempat terbaik disana, amin3x...
selamat jalan Nita...

Takuya said...

turut berduka cita... :(
meninggalnya kenapa mas?

Muhammad A Vip said...

jangan nangis terus dong, anggap saja masih ada kan blognya masih bisa dikunjungi. anggap saja dia sedang sibuk sehingga tidak sempat posting atau blogwalking dan gak bisa ditemui karena ada di tempat jauh. cup cup cup...

ABoh EKA™ said...

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Ikut berduka cita...yah Om DJ..
Maaf, mungkin koment buat post ini telat. Tpi sya yakin tiada kata telat unt berbagi rasa dg seorg teman spt ente...Saya juga ngak tau hrs koment apalagi d sini..Om DJ jgn sedih terus yah..

anazkia said...

Dikau sibukkah?
terus piye kie, jadi mbantuin gak ngumpulin obitori? Insya Allah jadi rencananya...

Cara Alami mengobati hepatitis C said...

amin,semoga segala amal ibadahnya di terima Allah SWT. dan di berikan tempat terbaik di sisi-Nya

yaszero said...

satu lagi blogger terbaik pergi. Semoga diterima di sisi-Nya. Amin

catatan kecilku said...

Maaf baru sempat mampir kesini... Aku kembali terharu membaca tulisan tentang mbak Nita ini. Rasanya sampai hari ini dan sampai nanti sulit utk melupakan sosok almarhumah yg benar2 blogger luar biasa.
Apa mbak Anazkia jadi mengumpulkan semua tulisan tentang mbak Nita?

Masbro said...

Mas Ferdinand suka reggae ya? hehe..

Senang bisa mengenal Almarhumah. Semangatnya mudah menular pada siapapun yang membaca (teristimewa diri saya sendiri).

Saya yakin, itu akan menjadi sebentuk doa yang terus mengalir buat Mbak Nita.

♥ Mbak Nita..

Selalu ada doa untukmu..

Dan untuk Mas Ferdinand, semoga selalu dalam lindungan Nya, Amiiin..

Outbound Malang said...

hm jadi terharu bacanya mbak..
semoga menginspirasi sahabat2 yang lain..
salam kenal..

opick said...

mantabs nih jadi penasaran nih

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian