Tuesday, November 8, 2011

Zuckerberg: Melalui Google+, Google Sedang Membangun Versi Kecil dari "Facebook Mereka" sendiri


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Huh... *buang nafas panjang dari mulut akhirnya kelar juga kerjaan saya hari ini hoho... Gak sabar rasanya untuk segera nyari makan dan muasin keinginan cacing-cacing yang lagi pada "demo anarkis" di dalem perut saya haha... :) ditambah "Soup Buah" kayanya makin "sejahtera" nih cacing-cacing dalem perut saya... Hem... jadi tambah gak sabar rasanya buat langsung "Hunting" makanan *LOL

But, sebelum nyari makan, mumpung PC Desktop juga belum saya matiin, kayanya lebih baik klo saya nyapa anda semua dulu sembari ngajak anda ngobrol santai kaya biasanya hhe... bener gak? hhe...

Eum, terus enaknya malem ini kita ngobrolin apaan nih? opo yo kang, gimana klo ngomongin film aja? kayanya pas tuh untuk obrolan santai hhe... Hem, sebenernya ada beberapa film baru sih yang belum sempet saya review, cuma klo perut lagi laper gini sayangnya saya termasuk orang yang susah untuk cerita panjang lebar, jadi gimana klo ngomongin filmnya kita undur untuk kapan-kapan aja? hhe.... Owh, yo wes lah 'nek ngono, terserah sampean ae arep ngobroli opo hhe... aku tak melu manut ae...

Bener nih terserah saya? iyo kang, sak karepmu ae Gak nyesel nih? *piring langsung pada terbang ke arah gw... Okeh-okeh, klo gitu malem hari ini saya mau ngajak anda, ngomongin sebuah berita yang baru aja saya tonton secara streaming beberapa jam lalu... Weh... berita opo toh kang, lha kok nontonnya pake Streaming segala? emank disitu ndak ada TV toh? Eum, sebenernya TV sih ada tuh biarpun jauh banget, tapi karena berita yang saya tonton beberapa jam lalu adalah berita asing yang klo mau nonton mesti pake "TV Kabel" jadi, ya mau gak mau untuk nonton berita itu saya mesti streaming-an :) dan berita yang saya tonton tadi kebetulan banget ngebahas tentang "Wawancara Charlie Rose dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang sebelumnya sudah ditayangkan di TV PBS pada minggu malam" *jangan tanya saya PBS itu TV mana karena saya sendiri juga gak haha...

Di Wawancara tersebut, Mark Zuckerberg sempat mengeluarkan sebuah tanggapan "jumbo Pedas" untuk Google, ketika ditanya tentang persaingan Facebook dengan Google+ yang belum lama ini berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia...

Ketika ditanya apakah Facebook berencana melakukan perang Platform/ persaingan bebas dengan Google, Apple, dan Amazon dalam waktu 10 tahun mendatang, dengan enteng Mark Zuckerberg menjawab, bahwa bagi dirinya Apple dan Amazon justru merupakan mitra facebook yang sangat membantu perkembangan facebook selama ini, tapi untuk Google, Mark Zuckerberg mengakui bahwa Google merupakan pesaing utama dan terberat mereka dalam Bisnis Social Networking. Tapi dirinya mengaku, facebook tidak sedang dalam persaingan kotor dengan Google+ karena bagi mereka, Google+ hanya merupakan versi kecil dari Facebook yang lebih dulu dibuatnya. So, klo mau disederhanain Mark Zuckerberg beranggapan bahwa melalui Google+, Google hanya Sedang Membangun Versi Kecil dari "Facebook Mereka" sendiri.

Widih... dalem euy... sayang sampe detik ini pihak Google belum memberikan klarifikasi apapun terkait pernyataan Zuckerberg itu hhe... yang pasti menurut Mark Zuckerberg untuk beberapa tahun mendatang, dirinya yakin bahwa facebook masih akan terus memenangkan persaingan dalam dunia Social Networking, karena lagi-lagi menurut Mark, facebook masih terus berusaha memberikan inovasi baru untuk Social Networkingnya itu...

Hem.... mending kita tunggu aja deh gimana kelanjutannya haha... dan klo ada diantara anda yang ingin menonton wawancara yang saya tonton itu, berikut saya hadirkan sedikit cuplikannya:



Dan karena makin lama perut saya berasa makin laper, jadi dengan sangat terpaksa postingan ini saya cukupkan sampe disini, dan sebelum pamit, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeerrrrss..... (Glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Day....

#Google #facebook #FlatOutWar


9 komentar:

narti said...

iya tuh, kayaknya makin rame aja antara FB dan Google+
ditunggu update lanjutannya Kang.

sda said...

kapan2 dibahas apa keuntungan punya akun FB dan apa keuntungan punya akun Google+ donk!!

Dearik said...

Tapi, Google+ masih sepi banget, kang. Kebanyakan yang makai cuma netter atau blogger yang aktif. Selain itu, walau udah terkenal. Tapi, masih banyak yang males makai Google+.

smp 3 lembang said...

kemarin aku membuat page di google+ yang aku hubungkan dengan blog aku dan sukses muncul pemberitahuan akun ads anda sukses didisable xi xi xi melayang 460$

Akmal Fahrurizal said...

jadi inget "5 November" yg katanya tim hacker anonimous berencana menghancurkan Facebook pada tanggal itu, tapi eh ko ga terjadi apa2 ya? Padahal saya udah nunggu2 aja moment itu. :D

Kalo dibandingin G+ sih untuk saat ini saya masih memilih Fb. :D

Asis Sugianto said...

ada gebrakan bru lgi nih di dalam Google +

Ejawantah's Blog said...

Semakin berinovatif dalam hal pengembangan, dan dapat berguna bagi dunia netter untuk selalu dapat memaksimalkan dalam hal penggunaannya untuk hal yang positif.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

catatan kecilku said...

Sepertinya memang facebook masih lebih unggul kok :)
Pantas saja si Zuckerberg sangat percaya diri dalam hal ini hehehe

pulsa said...

klw menurut saya situs gmail paling unggul klw di lihat dari alexa rank

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian