Tuesday, January 10, 2012

Olahraga Terpaksa, Fiuh!


Ehm... udah lama nih kayanya saya gak ngeblog haha... :) apa kabar semua? hihi *nyapa sambil jualan senyum + dadah... dadah kaya duta shampo sunsilk :) *LOL

Ealah, 'agi kesambet "Casper" sing ngendi tah sampean iki kang? lha kok tumben masih inget nulisin blog, bener lho, tak kira wingi wes pensiun sing ndue blog... lha wong jare arep cerita acara On|Off ra cerita-cerita, lha ya wajar klo tak kira sampean wes pensiun dini dari dunia blog haha... Opo 'agi sibuk ng'golek pangan tah sampe ndak ngeblog-ngeblog?

Eum, klo dibilang sibuk nyari makan, ngejar setoran atau apapun namanya itu, sih sebenernya ya nggak juga, lha wong hidup cukup kaya gini aja saya udah puas kok, ngapain pake "capek-capek lari" ngejar setoran hhe...

Lha terus?

Maksudnya terus?

Lha iya terus kenapa ndak ngeblog-ngeblog? klo ndak lagi ngejar setoran....

Ooohhh... mesti diceritain tah? *batu-batu koral langsung pada terbang ke arah gw

Jadi gini, waktu itu saya pernah bilang kan yak, klo awal tahun ini rencananya saya mau ngambil cuti panjang untuk "Backpacking" alias refreshing yang klo bisa Gratisan kaya iklan IM3? *Huuu maunya

Nah, InsyaAllah sih Backpackingnya jadi, cuma sebagai bentuk tanggung jawab saya, sebelum bener-bener cuti, saya emank mesti ngabisin semua kerjaan saya dulu untuk Project terakhir ini, ya pokoknya sebelum Project yang baru nanti diambil alih sama orang lain lah hhe... Nah, itu kenapa akhirnya saya malah gak ngeblog-ngeblog dan belum sempet cerita apa-apa juga :)

Oooohhh.... ceritanya lagi fokus mau liburan nih?

Yupz, bisa dibilang begitu hahaha... :)

Eum... gitu tah, yowes... yowes... kek sisan diabisin kerjaanmu biar bisa cepet libur hhe... lagian tanpa sampean nulis sering-sering juga tak liat udah banyak postingan Obat-obatan tuh di kotak komentar haha... sampe pangling aku masuk ke blog ini, tak kira udah berubah jadi situs resmi Apotek Herbal Nusantara *GUBRAK!!!

Eh tapi bentar kang, perasaan tadi sampean bilang mau cepet ngabisin kerjaan deh? lha kok pagi-pagi gini malah ngeblog? hayo??? mesti makan gaji buta ki haha... :)

Huss... ngawur tenant... nek iso maem gaji buta mah, wes mosting 20 kali aku tiap hari haha... nggak kok, hari ini kebetulan saya emank pengen berangkat agak siank, makanya pagi-pagi gini masih bisa ngeblog sante dirumah hhe...

Oooohhh... aku tak nyuwun ngapuro klo gitu hhe... Lha terus pagi ini sampean arep cerita opo tah? Olahraga gitu?

Eum... klo dibilang mau cerita tentang Olahraga sih kayanya bukan haha...

Lha terus?

Mungkin lebih tepat klo saya bilang sebagai Olahraga Terpaksa kaya yang saya tulis dijudul paling atas :)

Weh, lha kok bisa Olahraga sampe terpaksa tah?

Lha ya bisa, lha wong pagi ini saya emank gak niat mau Olahraga kok haha..

Lha terus kok bisa sampe Olahraga?

Jadi gini, pagi tadi ceritanya saya lagi bener-bener keabisan pulsa, pokoknya udah gak ada pulsa apapun deh untuk dipake, dan karena berasa gak enak+nyadar diri karena udah di sms puluhan kali tapi gak saya bales, udah di Whatapps hampir 10 kali juga tapi tetep gak saya bales, dan baru klo ditelpon akhirnya saya angkat, akhirnya ditengah udara kutub yang sedang melanda tempat tinggal saya *lebay mode on, dan masih dengan atribut lengkap musim dingin (Boxer+Kaos Oblong) *Toneng -_-" saya beranikan diri untuk jalan santai sembari nyari tukang pulsa yang udah buka...


10 Menit kemudian...


Dan setelah jalan kaki hampir 5 kilo akhirnya saya cuma bisa ngeliat plang counter pulsa yang masih nyala karena lupa dimatiin sama yang jagain, yang mungkin juga masih tidur nyenyak sambil bilang "Brrrr!!! dingin, tidur lagi ah" *GUBRAK!!! ya intinya tukang pulsa pun masih pada tutup...

Dan karena tuh pulsa lagi bener-bener saya butuhin, akhirnya saya putuskan untuk jalan 1 kilo lagi ke Indomaret terdekat :) soalnya pagi-pagi buta kaya gitu yang saya tau pasti jualan pulsa ya cuma Indomaret haha...


5 Menit kemudian....


Dan taaa... raaa.... akhirnya saya sampe di Indomaret yang ternyata bener-bener udah buka... dan berikut percakapan ngawur saya sama Mbak-Mbak kasir Indomaret:

Mbak Kasir: Halo kak, ada yang bisa dibantu? *sambil nyengar-nyengir minta dinikahin

Saya: Hah? *Jawaban seadanya pasca masih terpesona karena saya gak niat nikah sama Mbak-mbak kasirnya

Mbak Kasir: Iya, kakak mau nyari apa?

Saya: Oh, mau nyari yang jual pulsa Mbak, ada?

Mbak Kasir: Nyari pulsa apa nyari yang jual pulsa nih? *makin minta dinikahin

Saya: Eh iya, nyari pulsa maksudnya hhe.... yang jual juga gpp sih, tapi kapan-kapan aja yak hhe...

Mbak Kasir: Ehm... *sembari senyum

Saya: Eh, lagi batuk tah mbak? saya juga lagi serek nih

Mbak Kasir: Mau pulsa apa kak?

Saya: Pulsa 3 aja yang ....... (maaf biaya pulsa disensor)

Mbak Kasir: Nomornya kak??? kosong berapa???

Saya: Aduh, saya gak hafal mbak haha...

Mbak Kasir: Terus gimana donk?

Saya: Saya miscall ke Hp-nya Mbak aja deh ya?

Mbak Kasir: Ya udah buru...

Saya: Eh ntar dulu deh mbak, kan gak pulsanya gimana saya mau Misscall?

Mbak Kasir: Gak ada sama sekali gitu kak buat Misscall?

Saya: He.. eh.. gak ada haha... *sembari senyum

Mbak Kasir: Terus???

Saya: Saya pulang dulu deh, ntar saya balik lagi, apa mbaknya mau ikut saya pulang?

Mbak Kasir: cuma nyengar nyengir doank, beneran kaya cewe minta dinikahin


15 Menit Kemudian...


Akhirnya saya sampe dirumah, dan ngobrol bentar sama si Ibuk

Ibuk: dari mana?

Saya: Beli pulsa

Ibuk: udah?

Saya: udah sih, cuma aku lupa nomor HP-nya hhe...

Ibuk: Lah belum jadi diisi donk?

Saya: Iya belum, makanya mau ngambil HP satunya lagi buat ngeliat nomornya haha...

Dan karena, lagi males nyuci kendaraan yang pasti langsung be'lok klo saya pake Beli Pulsa, akhirnya saya jalan kaki lagi...


15 Menit kemudian...

Akhirnya saya sampe lagi di Indomaret, dan tejadilah obrolan ngawur jilid kedua sama Mbak-mbak kasir.

Mbak Kasir: Udah hafal kak nomornya?

Saya: Belum...

Mbak Kasir: Terus gimana saya ngisinya?

Saya: Tenang, saya udah bawa HP satunya, kan saya Save di HP satunya nomor yang 3 hhe...

Mbak Kasir: Oh, terus berapa nomornya?

Saya: o896 sekian... sekian... sekian....

Mbak Kasir: Dicek ya kak... :) *lagi-lagi sambil senyum

Saya: Ok, udah masuk... sekalian IM3 deh yang..... (jumlah pengisian saya sensor)

Mbak Kasir: Nomornya?

Saya: 0857 sekian.. sekian.. sekian..

Mbak kasir: Dicek kak, udah masuk apa belum...

Saya: Ok, udah masuk... yang Simpati deh sekalian

Mbak Kasir: Nomornya kak???

Saya: 0821 sekian... sekian... sekian...

Mbak Kasir: Dicek kak

Saya: Ok, udah masuk... masih sisa gak tuh saya bayarnya?

Mbak kasir: masih ..... (jumlah saya sensor) ...

Saya: Yaudah sekalian isi yang Esia deh...

Mbak kasir: ok, dicek kak...

Saya: Siip udah masuk semua...

Mbak kasir: ada nomor lain kak? Axis, XL, AS, ato Smartfren mungkin?

Saya: Ye... emank saya Counter pulsa haha....

Mbak kasir: Abis si kakak, nomornya banyak banget hihi...

Saya: Abis, dipake semua sih haha... ya udah sekalian hafalin aja tuh mbak, jadi besok-besok saya gak usah ngasih tau nomor lagi klo beli disini :)

Mbak Kasir: Ah, si kakak mah ada-ada aja, iya deh nanti saya save *lagi-lagi senyum

Saya: Ok, Thank u yach... :) kapan-kapan kita nikah deh *ngomong sepelan mungkin

Mbak Kasir: Hah? *nanggepin omongan saya yang pelan

Saya: Makasih Mbak

Mbak Kasir: Iya sama-sama kak... :)


Dan akhirnya petualangan nyari pulsa pun berakir 15 Menit kemudian, karena seperti yang anda tau saya mesti jalan kaki 15 menit lagi menuju rumah ... :)

Berarti klo dijumlah saya udah jalan kaki berapa menit tuh buat beli pulsa haha...ya intinya sampe rumah saya udah keringetan aja... makanya saya bilang lebih tepat saya sebut sebagai Olahraga terpaksa haha... soalnya saya emank gak niat Olahraga berkilo-kilo tadi pagi :)

Dan sampe rumah, saya baru inget klo tadi saya lupa sekalian beli susu beruang, dan karena saya udah males untuk jalan, akhirnya AQUA galon yang jadi "pit stop" terakhir saya...

Fiuh!!! capek....

Dan berhubung postingan ini juga udah lumayan panjang, gimana klo sebelum saya pamit kita bersulang dulu? hhe.... Chheeeeerrrrssss.... (glek...glek...glek...glek...glek....glek...glek....) eh bentar kang, bentar kok Gleknya banyak amat tah? kan saya lagi haus, ya untuk yang gak haus 3 kali aja gleknya haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Day.... :)

#Indomaret #Pulsa #Olahraga

Ps: Saya lagi gak ngiklan atau ikutan kontes apapun, dan Logo Indomaret yang saya pajang diatas murni karena saya pikir postingan ini lebih cocok pake Image itu haha... :) Jadi untuk yang lebih pro sama Alfamart tolong gak usah segala bikin postingan yang ada logo Alfamartnya ya hhe... :D

39 komentar:

narti said...

wakakak...asli ngakak deh...
kirain masih ngigau tuh, ternyata percakapan beneran.

eh kirain udah ngambil cuti Kang, ternyata belum ya :)
yo wis, met siap2 aja, kerjaannya dihabiskan dulu, biar cutinya nyantai.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional said...

haha,,olahraga yang terpaksa ya,,kayaknya agan genit banget deh ama cewek,,hehe,,,..emang tinggal dimana si ampe berkilo-kilo buat cari pulsa,,haha

rezkaocta said...

kami jg capek kak baca nya
haha...
btw, dtunggu cerita dr kakak sm mbak pulsa tadi yaa. Kali aj brlanjut.
=P

fb said...

Olahraga biar sehat sob he he..

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

duh enaknya yang olahraga pagi, ketemu cewek cantik *eh cantik nggak?

tejo said...

hahahaha kocak, tapi nt tunggu dulu, baca hipotesa saya ini.cewek indomaret(alfamaret juga) emang kayaknya paling seneng klo ada yg beli pulsa. Coba saja sampean beli sesuatu pasti saat pembayaran dikasir tu cewek indo/alfa maret akan bilang gak sekalian pulsanya? jadi intinya mereka memang senang banget klo ada yg beli pulsa bukan karna faktor lainnya wkwkwkwkw..

smp3lembang said...

xi xi aku juga mau kang kalau lari 30 menit tapi ketemu ama cewek cantik gitu (Plakk) ditabok ama istri, bener tuh banyak amat nomernya aku cuma punya nomer si merah aja ama Fren itupun cuma untuk modem

DJ Site said...

@ narti : Jiah... klo cuma ngigau mah ngapain aku ceritain atuh mbak :) ini teh asli mbak haha :D

He.. eh nih mbak, kebetulan dapet cutinya baru akhir bulan, makanya sekarang masih terpaksa sibuk ngabisin kerjaan, soalnya klo udah cuti aku paling males nerima telpon2 tentang kerjaan :)

@ Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional : Bukan genit tapi nyoba bersahabat, makanya kubecandain :) ya gak dipedaleman banget sih sebenernya rumahku cuma klo untuk ke Indomaret emank jauh kuakuin :)

@ rezkaocta : Haha... kepanjangan ya rez postingannya? maaf.. maaf..

Jiah... dia nunggu cerita lanjutannya, sekarang mah aku udah punya someone kali, jadi gak mungkin berlanjut deh kayanya tuh cerita :) lagian aku kan cuma becanda doank sama mbaknya...

@ fb : He... eh sob, udah lama kayanya aku gak olahraga makanya pas gak mau, malah dipaksa haha... :)

@ Honeylizious Rohani Syawaliah : Siapa yang Olahraga pagi??? :) itu mah terpaksa bukan bener-bener pengen Olahraga, cakep kok, cuma sayang aku udah punya haha... :)

@ tejo : Pak.. Teeeeee.... Jooooooo..... *slowmotion hayah... aduh pak kemana aja sampean ini???

Tapi baru tau aku klo cewe2 Indomaret sama Alfamart paling seneng klo ada yg beli pulsa, emangnya kenapa tah pak???

@ smp3lembang: Huahahahha.... klo gitu aku diem-diem deh biar gak ada yg tau :)

He... eh sob... aku juga sebenernya ngerasa kebanyakan, cuma masalahnya klo pake 1 nomor dan mesti nelpon ke beda provider ya sama aja aku yg bangkrut haha... :) jadi ywdh gpp sekalian ngoleksi ...

Djangan Pakies said...

backpacking ke Blitar Kan ?, saya tunggu Kang biar kita bisa saling berpelukan hhh, hombreng mode on.
yang jelas, si mbak penjualnya udah punya no sampean to ?, jadi ... enaknya gimana nih makan-makan pek Palenmbang, mau ?

RyCloth Distro said...

haha..terharu bacanya, sob @.@
bukan karena olahraga nya sih, tapi skill nya itu lho :D

Ratnawati Utami said...

baca tulisannya... ngakak abis... gak efisien blas jalan kaki bolak balik. tp malah jadi cerita lucu

DJ Site said...

@ Djangan Pakies : Eum... InsyaAllah dipertimbangkan untuk sampe Blitar kang haha... doa'in aja cutiku lebih dari seminggu hahaha... klo lebih pasti aku langsung naik kereta ke Blitar wkwkwkwk....

@ RyCloth Distro : Skill mana toh yang sampe bikin terharu? hahaha...

@ Ratnawati Utami : Haha... siapa juga yg bilang efisien mbak :) itu mah gara2 akunya aja yg lagi males nyuci kendaraan, makanya jadi jalan kaki :)

BLOGCUNAYZ said...

wkwkwkw ngakak ane bacanya,kreatif banget postingannya

katils said...

haha... Bru .1 kilo gan.
Gw 18 kl jalan kaki gan. Krn memang kg ora due dui hahaha...

Zippy said...

Jiahahah...bisa2nya lupa sama nomor hape sendiri :D
Btw, kalo no.hapenya cantik sih biasa mudah dihapal.
Nah, berarti no. 3 masbro jelek ya? wkkwkwkw... :))
*kabuuur

ketty husnia said...

hehehe..jalan2 ke Pak IEs, bahasannya medhok tenan..eh mampir kemari..yo podo wae..nembe ngerti aku nek mas Ferdinand ki iso basa jawi tho??? wes lah kang...selamat berlibur..ditunggu ceritanya..:)

Una said...

Hahhh...
Bolak balik cuma buat beli pulsa :p
*pukpuk*

Ejawantah's Blog said...

Selamat berlibur ya Kang. Semoga liburannya menyenangkan.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Obat Sakit 2011 said...

panjang nian postingannya mas
po ndak kesel to ngetiknya.

kebanyakan nomer jadi bingung mbak kasirnya untuk memilih
wis pilih orangnya saja cak biar ndak kesuwen

krozbonek said...

haha judulnya seharusnya "mbak-mbak yang pengen dinikahi" :D

simple tips said...

sengsara membawa jodoh buakakakak,
aku jadi pingin melu lari pagi, gakjadi saja.. yg jualan pulsa di t4 ane cowok, btw dia setuju dilamar gak pak *gubrak*
kabuur

Asis Sugianto said...

weleh...
tapi olahraga kan bikin sehat mas ferd??

hehehe..
tetap semngat mas ferd..

anazkia said...

Dasar dudul
Lah ini postingan apa bikin jalan baru? Nulis kok sepnajang jalan kenangan. Tapi lucu :P

Dikau sering didatengin obat2an juga, kah? Hiks.. diriku pernah bikin moderasi, tapi lama2 gak enak juga, akhire takbuka lagi

Labbay Modjo Lelo said...

Mantapz . . . !
Gubrak

DJ Site said...

@ BLOGCUNAYZ : Matursuwun :)

@ katils : Klo lagi pengen jalan mah 40 Kilo juga aku sanggupin, maraton malah sekalian :) lagian yg bilang 1 kilo juga siapa? aku bilang 5 + 1 X 4 jadi berapa tuh itung dah sendiri...

@ Zippy : Hahaha... sialan lu Zip, tapi emank gw akuin sih klo tuh nomor beneran jelek *GUBRAK!!!

@ ketty husnia: Iso mbak, lha wong aku cah Solo kok haha...

@ Una : Aduh di pukpuk sama una haha...

@ Ejawantah's Blog: Makasih sob... tapi masih lama deh kayanya aku liburan haha...

@ Obat Sakit 2011 : Weh kepanjangan tah Cak, maaf klo gitu, tapi sayang aku wes ndue pujaan lain cak jadi ndak mungkin milih mbaknya

@ krozbonek : Hahhaa.... terlalu ekstrim klo aku pake judul itu cak...

@ simple tips : hayah... berarti ditempatmu cewe udah pada laku pak, jadi gak ada yg mau jualan pulsa haha... Huss iso digaplok aku pak klo ketauan ngelamar cewe lain :)

@ Asis Sugianto : Pastinya bikin sehat sob :)

@ anazkia: Hahahha... dari pada nulis postingan cuma kaya update Twitter :)

He.. eh sering banget mbak, tapi ya udah lah klo aku, gak masalah juga sih asal mereka komentnya gak pake spam bot

@ Labbay Modjo Lelo : Ikut GUBRAK!!! :D

obat penurun berat badan said...

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

ratu langsing said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

XAMSlimer said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

pembersih vagina said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara membersihkan vagina said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

premium breast up said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

cream pembesar payudara said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

cara memperbesar payudara said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

cara membesarkan payudara said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

tejo said...

saya gak tau apa alasan mereke he2..

obat herbal kanker prostat said...

ngakakkakaka
postingan kocak benerrrrrr

obat herbal kanker prostat said...

jhahahhaha
kasian amat jalan kakii
naik ojegg ajah att

Star Night said...

Jiahahaha...
ini orang ada - ada aja....

Cara Mengobati Asam Urat said...

ceritanya panjang sekali.....

mantap dahh, kepp blogging yaa.....

Visit the Site
Welcome To dj-site.blogspot.com This Template Is Changed By DJ Site blogger template by DJ Site.