Monday, August 13, 2012

Download AKB48 - 1830m [2012.08.15] Full Album [MP3+DVD+Photo Book]

Ada yang pernah denger nama "Tokyo Dome"? atau ada yang tau mungkin seberapa besar makna "Tokyo Dome" untuk para musisi di Jepang?

"Tokyo Dome" merupakan sebuah stadion Bisbol, yang bisa saya katakan cukup megah, biarpun jujur saya nggak tau pasti seberapa besar kapasitas penonton yang mampu ditampung oleh "Tokyo Dome". Dan bicara tentang relasi antara "Tokyo Dome" dengan para musisi di Jepang. Salah satu impian terbesar semua musisi disana, adalah untuk bisa sampe dititik dimana mereka dianggap layak untuk bisa ngadain perform ditempat itu. Atau dengan kata lain, hanya musisi-musisi yang bisa dianggap Legend lah yang dapat perform ditempat itu. Dan beberapa musisi yang saya tau pernah perform disana antara lain adalah Ayumi Hamasaki dan X-Japan...

Lantas apa hubungan antara "Tokyo Dome" dengan AKB48?

Seperti impian para musisi lainnya, bisa perform di "Tokyo Dome" juga merupakan salah satu impian dan pencapaian terbesar yang ingin mereka raih selama ini, dan untuk bisa perform ditempat itu, AKB48 sendiri butuh waktu dan perjuangan selama kurang lebih 7 tahun. Padahal, klo anda tau, jarak antara Theater Akihabara dengan "Tokyo Dome" sebenernya hanya 1830 meter.

Dan perjuangan mereka untuk bisa perform ditempat yang hanya berjarak 1830 meter dari theater mereka itulah, yang ngebuat makna "Tokyo Dome" serta 1830m menjadi sangat-sangat penting disini. Karena klo anda ngikutin kisah perjalanan panjang mereka dari mulai 0 (nol) sampe sekarang. Gimana kerasnya mereka dikecam oleh berbagai pihak dulu, gimana sedihnya perasaan mereka dulu saat ngeliat Theater mereka sangat-sangat sepi, dan gimana beratnya perasaan kehilangan mereka saat ngeliat beberapa member yang harus hengkang digenerasi pertama dulu... saya rasa anda akan tau seberapa besar perjuangan mereka dan seberapa keras usaha yang mereka lakukan, untuk bisa sampe dititik dimana mereka ada sekarang, dititik dimana setiap kali kita ngomongin tentang Idol Group, sadar ataupun nggak AKB48 lah yang akan kita jadiin patokan untuk menilai Idol Group lain, bahkan saya pernah denger ada seseorang yang sampe bilang klo "AKB48 is a BIG sensations in Japan"... dan anda tau, butuh waktu yang nggak sebentar untuk ngebuat seseorang bisa ngomong gitu saat ini ... :)

Dan itulah alasan kenapa aksi panggung mereka di Tokyo Dome pada tanggal 24-26 Agustus nanti diberi nama "TOKYO DOME ~ 1830m no Yume" dan kenapa album baru mereka ini diberi judul 1830m. Karena untuk 1830 meter itulah mereka berjuang selama ini...

Dan ini dia video perjalanan dan perjuangan Takamina dari Akihabara ke Tokyo dome yang hanya berjarak 1830m




Dan tanpa perlu kelamaan basa-basi lagi, berikut Tracklist yang terdapat dalam album 1830m ini:

ディスク 1

1. ファースト・ラビット
2. 黄金センター
3. ミニスカートの妖精
4. 上からマリコ
5. アンチ
6. 檸檬の年頃
7. 恋愛総選挙
8. 野菜占い
9. Everyday、カチューシャ
10. 走れ!ペンギン
11. ロマンスかくれんぼ
12. 蕾たち
13. ユングやフロイトの場合
14. フライングゲット
15. 風は吹いている
16. 桜の木になろう
17. GIVE ME FIVE!

ディスク 2

1. Hate
2. プラスティックの唇
3. 思い出のほとんど
4. 家出の夜
5. スキャンダラスに行こう!
6. ノーカン
7. アボガドじゃね~し…
8. 直角Sunshine
9. 僕たちは 今 話し合うべきなんだ
10. さくらんぼと孤独
11. 大事な時間
12. いつか見た海の底
13. ぐ~ぐ~おなか
14. やさしさの地図
15. 行ってらっしゃい
16. 青空よ 寂しくないか?
17. 桜の花びら ~前田敦子 solo ver.~

Dan sebelum saya kasih link downloadnya, alangkah jauh lebih baik klo anda punya niat untuk memiliki Original CD dan DVD dari Album ini, apalagi bisa dibilang ini merupakan salah satu Album yang punya makna sangat dalam selama perjalanan karir para member hingga sampai dititik ini. Dan untuk anda yang niat beli, anda bisa order melalui CDJapan dengan harga sekitar 300 ribuan, lebih lengkapnya KLIK DISINI (syaratnya, minimal anda punya dana segitu di PayPal) atau klo nggak mau susah-susah, banyak kok saya liat orang Indonesia yang nyediain jasa jual beli CD dan DVD Jepang :)

Dan sebagai preview, berikut Full Album yang sudah saya encode menjadi MP3 - 320 kbps...


AKB48 - 1830m DISC 1 [162 MB]

AKB48 - 1830m DISC 2 [170 MB]

Mirror

DISC 1

Part 1 (Dead Link)
Part 2 

Part 3 (Dead Link)
Part 4 (Dead Link)
DISC 2

Part 1 (Dead Link)
Part 2 (Dead Link)
Part 3 (Dead Link)
Part 4 (Dead Link)

*Sorry, No Re-upload for IDUP.IN karena mereka memberlakukan expired file dalam waktu 1 bulan setelah hint download terakhir.
DISC 1

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

DISC 2

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

*Updated: 7 Desember 2012 ~ All link via Mediafire already Fixed

 
On Progress Upload Mirror Part link Download to Google Drive....


Password: ferdinand

Ps: Akibat kebakaran Data Center di IDC, yang sempat menyebabkan semua server IDWS mati total, link download utama file ini yang mengarah ke IDWS pun ada kemungkinan akan ikut terganggu atau bahkan tidak dapat diakses sama sekali, untuk itu silahkan gunakan mirror link IDUP.IN atau Mediafire terlebih dahulu untuk mendownload file diatas :)

File dalam bentuk .001 dan seterusnya harus anda Join terlebih dahulu menggunakan HJSplit (Download Disini), sebelum file utuh dapat anda extract menggunakan password diatas.

Dan tolong jangan mempublish ulang link-link diatas sebelum meminta izin terlebih dahulu kepada saya, lebih-lebih menggunakan link-link diatas untuk tujuan komersial seperti untuk membuat short link via adf.ly, dan teman-temannya... karena file-file diatas akan langsung saya delete klo saya tau anda memanfaatkannya untuk tujuan komersial.

Dan ini dia Disc 3 atau DVD, yang sudah anda tunggu-tunggu... maaf terlalu lama nunggu gara-gara saya liburan dulu ... hahaha...

Dan berikut Tracklist lagu di Disc 3 atau DVD-nya:

1. Everyday、カチューシャ (振り付け映像)
2. 風は吹いている (振り付け映像)
3. フライングゲット (振り付け映像)
4. 上からマリコ (振り付け映像)



Total file-file diatas sekitar 2,2 GB, dan untuk memudahkan anda dalam melakukan preview, saya nggak nyatuin semua file yang saya ripping dari DVD itu dan baru kemudian saya split lagi dengan size yang sama, melainkan file-file tersebut saya upload per-satu video, artinya setelah mendownload 1 part dari link-link diatas, anda bisa langsung meng-extract dan menonton videonya tanpa perlu menunggu file-file lain selesai terlebih dahulu... dan klo masih ada yang nanya kenapa linknya sampe 28 part, jawabannya adalah karena isi DVD itu ada 28 Video, yang terdiri dari 4 lagu yang Tracklistnya udah saya sebutin diatas itu, yang masing-masing lagu punya 7 versi berbeda yaitu Versi A, B, C, D, E, F, dan G, yang perbedaan terbesarnya terletak pada angle videonya :) *versi F dan G dari tiap-tiap lagu jangan sampe dilewatin ya masbrow 'n mbaksis haha... 

Oiya, untuk anda yang belum tau apa itu "Google Drive" dan gimana cara download file dari Google Drive, silahkan baca postingan INI dulu, disitu saya udah jelasin secara sederhana apa itu Google Drive beserta cara Upload dan Download file via Google Drive.

Dan klo ditanya kenapa saya pake Google Drive, karena setelah saya test, speed download via Google Drive ternyata jauh lebih kenceng ketimbang Mediafire, IDUP.IN bahkan IDWS *gara-gara punya mbah Google kali ya haha... selain karena saya masih mengalami kesulitan untuk meng-upload file di IDWS juga sih...

Cuma sedikit saran dari saya, klo mau Download file via Google Drive, mending jangan pake IDM karena kadang suka gagal, coba pake Downloader bawaan browser anda masing-masing aja, atau klo anda pake Mozilla coba pake AddOns DownThemAll! aja... *tenang dijamin Full Speed, nggak kaya Download file via hosting abal-abal -updated-




Dan untuk Photobook, bisa didownload di Blog Ameba saya (KLIK DISINI), scroll aja ke paling bawah, udah saya kasih link download ke Mediafire kok, tapi klo mau diklik gambarnya terus di save satu-satu juga terserah sih, sama aja soalnya nggak ada yang saya kompress gambar dipostingannya hhe... -updated-

Credit to: para wota AKB48

*segala macam komentar yang masih mengkaitkan AKB48 dengan Girlband, Korean wave dan sebangsanya akan langsung saya delete...

112 komentar:

zan P O P said...

banyak bener anggota nya... udah kek kesebelasan sepak bola aja, tp yg pastinya ngga gampang bisa bikin grup musik dengan anggota sebanyak itu... #pembagian honor nya pegimane yak...

oh.. iya, ini grup musik apa girl band sih brad...

zan P O P said...

ups... ngga boleh ngomong girl band ya...

#sorry..

DJ Site said...

@ zan P O P: Tepatnya mereka itu Idol Group brow... bukan Girlband dan nggak ada hubungannya sama sekali sama Korea'an, 'Cuz AKB48 is a Idol Group from Japan :)

Nyantai aja, aku tau kok pasti masih ada yang bakal nyamain mereka sama Girlband, makanya diakhir postingan aku tulis gitu...

Berarti sampe bates komentarmu, semua yang masih make kata Girlband akan langsung kudelete :)

zan P O P said...

@DJ Site : dengan kata lain, suka donlot ngga suka ngga usah komen cem macem... yg ngeyel ane jadiin anak band ne... hehehe

#yg abis donlot jangan lupa bilang makasih...

DJ Site said...

@ zan P O P : Nah... itu maksud gue hahaha... :)

*Widih... laen dah yang setelannya kaya anak band, dikit2 ngancemnya mau dijadiin anak band semua *peace brow hahaha...

Rawins said...

ga mudeng blash
mung seneng nonton penyanyine
semlohai semlohai jebulnya ya...

Sukadi said...

AKB48 kalau di Indonesia JKT48 (semoga tidak keliru), apapun itu, salut saja sama mereka yang beranggotakan banyak tapi tetap kompak hehe..
Pengen download tapi dengan kapasitas ratusan MB rasa-rasanya koneksi saya tak akan menjangkau Kang hehe
Maturnuwun

fb said...

Anggotanya cantik-cantik takut tergoda nih lagi puasa he he..

Asis Sugianto said...

mirip mirip dengan JKT48 yach sobat???

itfromzerotohero said...

"Dan ini dia video perjalanan dan perjuangan Takamina dari Akihabara ke Tokyo dome yang hanya berjarak 1830m"

Oh ini yah kenapa judulnya 1830m, saya baru tahu.
Thanks for share.
Mau beli yang ori, tapi saya juga mau beli dvd yang SSA, dana terbatas euy T_T.

Bedewey kok button download'a 'File upload in progress'?

Rizki Pradana said...

aku suka banget sama blognya..
isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

DJ Site said...

@ Sukadi & Asis Sugianto : gampangnya JKT48 itu sister group dari AKB48 :) bukan niru2 AKB48...

@ itfromzerotohero: yupz, itu alesan kenapa album ini dan konser nanti pake judul 1830m...

Yang saya mau beli DVD konser Ikimonomatsuri malah tadinya *lol

Untuk link Download, udah baca thread ini belum?

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=331190

Kebetulan data center IDWS kena musibah kebaran, minggu kemaren, file diatas saya uplod kemaren sore jadi ada kemungkinan ikut kepengaruh... wait... ntar siang saya mirror ke IDUP.IN atau Mediafire... :)

Adini said...

Salam, hallo Om apa kabar, semoga sehat selalu ya dan puasanya berjalan lancar.
Maaf lama tidak kemari dan baru hari ini bisa mampir....

Gimana persiapan lebaran nich, pulkam tidak. Salam untuk orang terdekat ya.

Anonymous said...

bang kok aku mau donload di IDWS nya di bilang file upload in progress..
mohon pencerahannya

DJ Site said...

@ Adini : Eh si Mbak... :) Lancar kok mbak.. lancar.. cuma untuk urusan pulkam kayanya ntar-ntar'an aja deh mbak abis lebaran, males berangkat sekarang capek dijalan doank haha... siip salam tak sampean, salam buat Dini juga Mbak...

@ Anonymous: Minggu lalu Data Center IDWS dapet musibah kebakran boss, jadi ada kemungkinan sampe hari ini mereka masih ngadain maintenance untuk restore file2 diserver mereka, yang ada kemungkinan ikut berimbas juga sama link yang saya upload diatas

Link berita:

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=331190

Tapi barusan udah saya Mirror ke IDUP.IN 'n Mediafire kok file2 diatas, jadi sementara tolong Download pake link IDUP.IN atau Mediafire dulu aja... soalnya mau saya re-upload ke IDWS lagi, takutnya baru 5 detik udah ilang lagi :)

IDUP.IN juga make server lokal kok hhe...

----

Added Mirror link to IDUP.In (lokal) and Mediafire


Anonymous said...

oh iya pantes dari tadi saya mau ngedownload film di idws smua gg bisa..

oh iya maaf saya gg merhatiin pas ngerefresh ternyata udah ada link MF nya

makasih banyak gan.. atas info nya

DJ Site said...

@ Anonymous: Kabar terakhir yang saya denger sih tinggal satu server yang masih beroperasi, makanya hampir semua link download ke IDWS masih ngalamin gangguan :)

Siip, sama-sama boss...

Anonymous said...

parah juga yah gan... yah kita doakan semoga perbaikan servernya lancar ^_^

^_^

Obat Herbal Hepatitis A said...

ijin download boleh yah?

Harun Ar said...

Lebih baik donlot aja Kang mumpung gratisan,

itfromzerotohero said...

Ane sih ud download dari link lain.
Ud play semua, buat ane isi album yang ini paling bagus deh dibanding 3 album sebelumnya.
Jadi pingin beli yang ori o.O

munir ardi said...

entar malam setelah speed puol baru download DJ nand sekarang mah lambat merayap

DJ Site said...

@ Anonymous: Malah tambah parah kayanya gan, lha wong forum-nya aja malah maintenance nggak kelar2 kok dari tengah malem tadi haha... :)

@ Obat Herbal Hepatitis A: monggo :)

@ Harun Ar: Hahaha... monggo-monggo... cuma klo beli Ori kan bisa ngonvert ke FLAC buat didenger sendiri, jadi feelnya bisa agak lebih kerasa :)

@ itfromzerotohero : Sama, menurut gue juga ini album terbaik dibanding album-album sebelumnya (nggak berarti yg sebelum2nya jelek sih), terutama DISC 2 sama DISC 3 yang pengen gw dengerin *lol

Malah terakhir gue baca diforum, album ini udah di ship sekitar 1,5 Juta copy klo nggak salah... fantastis klo bandingannya sama promo album2 sebelumnya... efek lulusnya acchan ikut berpengaruh sih kayanya (IMHO)

@ munir ardi : Justru itu bang, file download-nya per-part saya split jadi 4 part, soalnya klo saya upload per DISC utuh, takutnya yang pengen dengerin, tapi koneksinya terbatas malah nggak jadi dengerin lagi hhe...

Akmal Fahrurizal said...

Jadi penasaran lagunya kaya gimana, kalo ngeliat JKT48 Indonesia punya sih aku sama sekali gak suka. Gak tahu nih kalo AKB48 mah, belum pernah denger soalnya. :)

Meutia Halida Khairani said...

wew, ini sih keren bgt bisa perform di tokyo dome. dulu aja, BoA yang albumnya penjualan laris banget aja belum pernah perform disitu. ini SMTOWN mau perform disitu.

Anonymous said...

dan yang masih menyedihkan adalah banyak orang yang gak tau kalau JKT48 itu adalah Official Sister group dari AKB48 =.=

ano, satu lagi deh
penjualan album laris itu gak bisa menentukan penyanyi tersebut terkualifikasi untuk perform di tokyo dome lho

Anonymous said...

@DJ : Laruku atau L'arc En Ciel udah pernah perform di situ lho kayaknya
udah world star sih band jepang yang satu ini . .
musisi musisi hebat semua di jepang
contoh : EXILE, ~L'arc En Ciel~
dan lebih hebatnya lagi si Akimoto Yasushi selaku pembuat dari 48 Family
(AKB48,NMB48,SDN,48,SKE48,HKT48 dan JKT48)
bisa membuat 48 family sampai diluar jepang sndiri yaitu Indonesia. .
sebentar lagi juga bakalan dibuat TPE48 sama SNG48 tuh gan

Anonymous said...

@DJ : Laruku atau L'arc En Ciel udah pernah perform di situ lho kayaknya
udah world star sih band jepang yang satu ini . .
musisi musisi hebat semua di jepang
contoh : EXILE, ~L'arc En Ciel~
dan lebih hebatnya lagi si Akimoto Yasushi selaku pembuat dari 48 Family
(AKB48,NMB48,SDN,48,SKE48,HKT48 dan JKT48)
bisa membuat 48 family sampai diluar jepang sndiri yaitu Indonesia. .
sebentar lagi juga bakalan dibuat TPE48 sama SNG48 tuh gan

Siswanto 'Lampard' Wibowo said...

Kalau mau beli yang Ori dimana gan?, dan berapaan?..
(Mumpung Acchan belum "Lulus").. :)

Nb: Saya daerah Surabaya dan sekitarnya..

martabakgemuk said...

permisi gan.,,ane mau tanya

dua ini ane coba ekstrak tp minta password

IDWS

AKB48 - 1830m DISC 1 [162 MB]

AKB48 - 1830m DISC 2 [170 MB]

apa ya gan passwordnya??mksh???

Anonymous said...

thx banget bro udah ngeshare Mp3 nya...

klo bisa tolong sekalian PV nya ya, soalnya aku cari di forum office juga belum ketemu [apa mungkin gw kurang teliti yg nyari].....

yang penting makasih banget bro...

DJ Site said...

@ Akmal Fahrurizal : Klo ngomongin suka atau nggak, buat saya tergantung selera sih hhe...

sama aja kaya klo saya bilang saya nggak pernah demen lagu Korea sama sekali, kecuali lagu-lagu yang dinyanyiin sama Younha (Yunna), 'cuz pertama kali saya kenal lagu-lagunya Younha ya pas dia nyanyi lagu Jepang, urusan setelah itu negaranya baru mau ngakuin musikalitas musiknya dan nyembah2 Younha di Korea sih buat saya itu faktor budaya sombongnya orang Korea aja (soalnya awalnya Younha ditolak di Korea karena dinilai kurang cantik kan... although, she's kawaii for me)

@ Meutia Halida Khairani : Bener kata yang koment dibawahmu sih Mut klo aku bilang, soalnya statistik penjualan kayanya emank nggak mutlak jadi patokan seorang musisi bisa perform disitu ato nggak deh :) Hoho... klo BoA sama SMTOWN jujur aku cuma demen lagu mereka pas di Game Auditions dulu

@ Anonymous : Masalahnya, orang Indonesia tuh klo denger sesuatu yang baru, lebih seneng ngebanding-bandingin dulu tanpa mau nyari tau yang baru itu Plagiat atau justru Officials sister group dari yang udah duluan ada...

Dan jeleknya lagi karena mayoritas orang Indonesia lebih kenal yang namanya korean wave, sampe hari ini masih aja gue denger JKT48 dibilang Girlband, malah baru kemaren pagi gue nonton TV, AKB48 dibilang Girlband asal Jepang... :swt:

@ Anonymous : Oiya kelupaan, Laruku juga udah pernah perform di Tokyo Dome, klo EXILE saya kurang ngikutin lagu2nya hhe... baru suka lagi aja pas "AKIRA" maen di GTO remake dan denger Ost.nya *lol

Klo asuhannya Aki-p sih nggak usah ditanya hahaha... btw, saya ralat dikit bukan SNG48, tapi SNH48 sebutan sister Group mereka yang di Shanghai :)

@ Siswanto 'Lampard' Wibowo : Klo Harga kisaran yang dijual pihak ketiga disini sih saya nggak tau boss, pokoknya saya dapet itu 350k kurang lebih itu juga karna yang bawa temen sih, cuma kemaren sempet liat ada yang nawarin full sama posternya kisaran 640k... jadi klo mau beli disini saran saya tanya2 ama anak forum dulu aja entah aif, IDWS atau manapun.. kali aja bisa lebih murah ama mereka, oiya DISC TARA juga ngelayanin order CD Jepang kok, cuma agak lama nyampenya... :)

@ martabakgemuk : Password untuk file Extractnya sama brow kaya password untuk unlock IDWS (pass: ferdinand)

@ Anonymous : Sama-sama :)

Untuk PV, beberapa ada yang udah ngeshare kok saya liat, cuma khusus yang beli Original CD+DVD didalemnya ada tiket voting untuk milih lagu mana yang bakal dibikin PV, antara Only Today, Team B Oshi, ama Nakinagara Hohoende.. waktu voting mulai periisan CD ampe 20 September... so, please vote untuk yang punya CD hho...

Kevin Rianto said...

Thx banget gan udh di share sekali lagi arigatogozaimashita.... semoga yang diatas mebalas kebaikan agan.... god bless you and saya tunggu Disc ke 3 nya gan :D

kidzoom said...

makasih banget dah ngeshare album yang satu ni dah nunggu beberapa minggu tapi lagi krisis dan gk beli untung dapet di sini makasih banyak y makasih

BlogS of Hariyanto said...

saya tidak terlalu tahu tentang group ini, tapi saya salut dengan perjuangannya :)

Tularosa said...

aduh..sadis banget adminnya, padahal tidak semua orang bisa membedakan yang mana girlband atau bukan, apalagi Jepang, Korea dan China serta Taiwan...mirip-mirip semua penampilannya...jadi jangan salahkan kalau ada yang salah menduga dan salah menebak ^_^

dimzadhé said...

Thanks atas share-nya yaa :)
klo ane sih udah PO albumnya tinggal nunggu nyampe aja sih, tapi ikut DL dulu aja deh buat tester hehe :D
btw, buat yg mau download DVDRip-nya bisa cari di asianmvpv.net di situ ada kok...

Sick-o said...

ijin sedot gan :)

Kristian Aji Nugroho said...

Makasih gan, ijin sedot dulu.
Ganbatte!!!48!!!

Hendri Arfian said...

om dj, gw minta dong akb48 1830m yang disc 3... gw juga wota akb48 family :-)

Anonymous said...

wah2 kelihatannya banyak yang ngelihat AKB cuman Dari jalan cerita Manganya doang.....

Windha Budianto said...

Gan punya video 48 family in concert AKB48 IN TOKYO DOME ~ 1830M .....

Windha Budianto said...

yg ada JKT48 nya....!!!!

kndar_stratos said...

wah makasih gan share nya.. :D
lagunya enak2.. :D

kndar_stratos said...

wah keren gan... makasih udah share.. :D
ijin sedoot. :)

Igo gominam said...

Heavy Rotation Disc Berapa

Anonymous said...

arigato gozaimasta

rizki said...

saya akan setia nonggu CD 3 nya,
saya baru terinveksi firus AKB48,
sebelumnya saya penggemar girlband korea, baru 3 hari yg lalu,
member favorit saya:
- Yuko Oshima
- Atsuko Maeda (graduet 2012)

Genta Mahendra said...

udah dicari-cari akhirnya bisa juga download full :) makasi banyak gan :))
ditunggu yg DVD-nya ya :D

Rusyd alhiro said...

pdahal kalo gak salah Akb48 itu dr tahun 2005 .. saya mulai suka awal tahun 2012 gara" ada iklan pocari sweet "heavy rotation" haha ..
Skarang jd otaku dah fans akb bgt hahaha.. ampe2 smua PV video clip lagunya pnya ckckckck
salam Wota ! add google+ atau FB biar bsa share info akb ya para wota hehe..
Oshi gw banyak haha ..
Atsuko Maeda,Yuko oshima,yuki kashiwagi,watanabe mayu, takahashi minami,Mariko Shinoda,Kojima Haruna.
Aki Takajo termasuk oshi juga tapi skarang enak bgt dia ud pndah ke Jkt48 hahaha.. kalo mau nnton live jd gampang hehehe..
coment saya paling panjang asiik :P

Alpha said...

blm update ye bro u,u

DJ Site said...

@ Kevin Rianto : Sama-sama boss, Disc 3-nya udah bisa didownload yak, sorry nunggu agak lama, GBU U too..

@ kidzoom : Yupz, sama-sama... :)

@ BlogS of Hariyanto : Gpp kok kang, justru gunanya saya nulis postingan ini kan biar tambah banyak yang tau tentang AKB48 beserta sister-sisternya :)

@ Tularosa: Hoho... saya nggak maksud nyalahin kok, cuma biar nggak makin sering disebut dan dibanding2in sama Girl Band jadi mending saya tulis gitu aja...

@ dimzadhé : Moga cepet sampe brow PO-nya hhe... nah tuh dikasih link alternatif untuk DISC 3-nya sama brow dimzadhé, klo ada yang kesulitan download dari link yang saya kasih monggo kesitu aja hhe..

@ Sick-o & Kristian Aji Nugroho : Monggo ...

@ Hendri Arfian : Halah... gw udah bawain file ISO-nya aja kga lu ambil-ambil noh kemaren haha...

@ Anonymous: Temen saya tau AKB malah baru pas ada ANIME AKB0048 kemaren itu :)

@ Windha Budianto : Ada sih, cuma gede banget size-nya klo ditotal... jadi males ng-uploadnya... udah banyak yg ngasih kok, coba deh dicari2 dulu... :)

@ kndar_stratos: sama-sama boss :)

@ Igo gominam: Perasaan saya Hebirot gak masuk di album ini deh, apa saya yang kelewat ya pas dengerin :)

@ Anonymous: Doita :)

@ rizki : Sorry ya brow DISC 3-nya agak lama, tuh udah saya upload, silahkan klo mau di Download :)

@ Genta Mahendra : sama-sama boss... DISC 3 Added, monggo disedot...

@ Rusyd alhiro : Wew... banyak aja brow oshinya... saya sih dari dulu ampe sekarang cukup 1 aja dan udah Graduate kemaren itu... :)

@ Alpha : Udah Brow, sorry agak lama, silahkan klo mau didownload...


UPDATE!!! DISC 3 ADDED

Bagoez Kurosuke said...

Thanks for Sharenya bro ^^

Use ReDevilz said...

akang2, klo mau beli cd & dvd originalnya dmn ya? ada yg taukah? makasih

Anonymous said...

gan udah kluar album baru ,
Judulnya : Kibo ni Tsuite by NO NAME
Klo bisa diupload skalian ya mas.
THANKS FOR DJ SITE.

DJ Site said...

@ Bagoez Kurosuke : Sama2 brow... :)

@ Use ReDevilz: banyak kok yang jual, cuma kisaran harga 470-500rb semua :) kecuali klo ama temen...

Lagian album yg ini stau saya nggak ada RE ama LE-nya kok, jadi nggak bakal keabisan kayanya klo mau PO :)

@ Anonymous: Hmm... klo saya gak salah itu single deh bukan album :) yg rilisnya sebelum Gingham Check kan ya?

Dan klo gak salah juga, itu masuknya ke Sub Unit AKB48 (NO NAME) makanya ada beberapa forum yg gak ngindex itu ke daftar single *klo gak salah lho ya*

OST. Anime AKB0048 kan? ntar klo di HD ketemu saya upload-in :)

SECTOR 48 said...

baru tau saya klo 1830 m itu apa,, saya kirain nama tanggal,,,, terimah kasi setelah keliling google dapat juga ni album full... tambah lagi dong lagu2 jepangnya,, klo ada scandal band tolong di upload,,, terima kasih lagi

Shodik Sunandar said...

Gan CD 2 part 1-nya kok missing yah..
Please segera di Fix-in.
Thank's before...

Anonymous said...

password yg dics2 apa nih gan, yg sy gabisa

DJ Site said...

@ SECTOR 48 : Sama2 :) Lagu Jepang sih banyak nih di HD cuma kadang males ng-uploadnya hhe...

@ Anonymous : passwordnya: ferdinand (huruf kecil semua), coba diketik aja jangan dicopas, yg lain pd bisa kok :)

Anonymous said...

gan link dics 3 nya yang mana ya yang mesti didownload coz masa list lagu nya dikit tapi partnya banyak amat!!
hehehehe....

dics 1 n 2 dah di download nih,,thanks ya atas share nya!!

DJ Site said...

@ Anonymous: Semua gan, sampe part 28 klo mau Full 1 Disc... list lagunya emank cuma 4, tapi tiap lagu dibikin jadi Versi A, B, C, D, E, F, dan G dan itu ane bkin 1 part isinya 1 lagu, nggak ane satuin jd satu zip baru ane part2, jadi tiap download 1 part udah bisa liat 1 clip, total 28 clip untuk 4 lagu, karena 4 lagu x 7 versi hahaha... biasa Aki-p paling demen bkin angle yg macem2 :)

hizkia abednego said...

NICE blog...gw download dan janji bakal beli albumnye.. MANTAPZ GAN

DJ Site said...

@ hizkia abednego : Thanks gan... saya nggak maksa beli lho ya, cuma dijamin nggak nyesel beli Album yg ini :)

Khairil Ushan said...

broken link di DISC 1 part 1 nya gan ...

ilham syah said...

Thanks mas bro dah di share.. semoga tuhan membalas kebaikan anda.. maeda nangi pas yume no kawa bikin terharu sedih jga oshi satu2nya pergi..

Anonymous said...

Part 14 coba re-upload dong, gan. Error mulu nih di tempat ane :v Btw, thanks banget!!

Dian Hadi said...

om, disc 2 part 4 nya ada mirror lain ga?? yg MF malah "Split Archive Blocked"
padahal tinggal satu lagi yg itu, cuma 10 MBan pula.. :(

DJ Site said...

@ Shodik Sunandar, Khairil Ushan, Dian Hadi: Thanks pemberitahuannya, link mediafire udah saya benerin semua... :)

@ ilham syah: Sama2 gan, makasih doanya :) Iya sama, oshi satu2nya saya juga kok ... :'(

@ Anonymous : Done, Part 14 udah di mirror ya :)

Bloggembira said...

akhirnya ^^

DinarFaiz Firmansyah said...

gan mw download yg di MF ko ga bisa??
mohon pencerahannya

DJ Site said...

@ Bloggembira : udah nungguin ya gan hhe.. sorry lama nge-fixedin linknya :)

@ DinarFaiz Firmansyah : Barusan saya cek link MF semuanya bisa kok gan, gak ada masalah... coba dari IDWS dulu aja gan klo MF lagi nggak bersahabat servernya, kan bisa pause/resume tuh IDWS klo pake IDM/ Add on DownThemAll :)

Soni TriCahyono said...

Min ini ada yang video nya gak?

Aris Rofiani said...

Om, maaf nanya neh, sya ne masih donlot DVD yang 1A sampe 1E kok vid nya sama ya ? beda cuma filenya aja (ono) yg A 50MB yang E 300MB ?

sebelumnya makasih banyak atas share nya :) #lanjutDL

eko putra said...

gan pasword zip yg link IDWS ap ya??
trims :)

DJ Site said...

@ Soni TriCahyono : Ada gan, videonya masuk di DISC 3 (DVD)yg ada 28 link. :)

@ Aris Rofiani : Coba diperhatiin baik2 brow, itu videonya beda semua sebenernya :) klo gak nemu bedanya dimana saya kasih tau sekalian, bedanya di angle videonya brow, ada yg dari kiri banget, kanan banget, depan banget, dll... coba deh perhatiin :)

@ eko putra: Udah saya kasih tau di postingan brow, pass: ferdinand

otaku_dunk said...

ane kenal AKB48 itu baru gan...
sejak nnton Majijo pertama...
sejak saat itu ane baru tau ada idol group di Japan namany AKB48...
(maaf...ane slma ni cuma tau n ngfans sama Momusu sejak 2003 pas Tanaka -gacoan ane- gabung...)
nah setelah ane ikutin p'kembangan AKB48 slma ini ane mulai tertarik jg sma mrka...
m'baca kisah mrka untuk smpe bsa m'gelar konser di Tokyo Dome m'buat mata ane smkin terbuka n mulai ngfans sma mrka...thx gan...

Zulfan Efendy said...

Gan,,, update link MF DIsk2 Part1 dimane gan,,soalnya broken,,,,,

sama ane udah dunlut 1830(tokyo dome concert) via torrent,,,slama 3hr alhamdulillah selesei,,,, file-ny 16gb,klo mau linknya silahkan email ke efendyzulfan@gmail.com..

btw,,,linknya jgn lupa ye gan,,,thanks

Asrop Tokazukitakari said...

Gan Ini Discnya isinya Video atau lagu doank??? Thx ^_^

Asrop Tokazukitakari said...

Mas Mau tanya itu Discnya isinya Video / Lagu lagu Thx ^_^

Asrop Tokazukitakari said...

Mas Mau tanya itu Discnya isinya Video / Lagu lagu Tokyo dome ??

Asrop Tokazukitakari said...

Mas Mau tanya itu Discnya isinya Video / Lagu lagu Tokyo dome ??

Anonymous said...

thanks gan ...
oke banget dah ..
buat file file akb-nya ..

Venz-ShiVeR said...

bang.. kalo video nya langsung bisa di share link download nya??
makasih

Venz-ShiVeR said...

video pas concert di tokyo dome ada gak??
galau cari video konser akb48 gak ktemu ktemu

Rhevhan Ananda said...

Gan nih lagu AKB48 nya masih bisa di download kan ..

DJ Site said...

@ otaku_dunk s: sama2 brow... moga makin banyak orang yg nge-fans sama AKB48 bukan cuma karena ikut2an atau suka sama JKT48 dan justru ngesampingin sister groupnya yg udah duluan ada :)

@ Zulfan Efendy : Saya cek bisa kok brow linknya buat download... gak broken :)

Oiya untuk Tokyo DOME saya udah punya (download via bitshare), cuma nggak sanggup ngaplot ulang ke link lokal karena gede banget sizenya haha... klo ada yg mau ngaplot ulang monggo ntar link saya taro dipostingan :)

@ Asrop Tokazukitakari : DISC 1 & 2nya lagu, DISC 3 DVD (video).

Tapi bukan video konser TOKYO DOME lho ya, klo konsernya saya nggak sanggup ngaplot ulang ke link lokal mending minta aja sama suhu2 AIF atau IDWS :)

@ Anonymous : sama2 gan..

@ Venz-ShiVeR s: yg TOKYO DOME saya ada, cuma nggak sanggup ngaplot ulang, gede banget gan, hampir 20GB sama embel2nya... tuh diatas ada yg mau ngasih link, coba di email deh

@ Rhevhan Ananda: masih lah, tiap broken link langsung saya update kok, tapi terutama pake link IDWS sama Google Drive gan, mediafire sering ngaco servernya...

iqbal said...

brow kok lagunya formatny .zip,

DJ Site said...

@ iqbal : klo format MP3 ya kelamaan saya ngaplotnya brow satu-satu, nanti format zipnya di extract juga jadi MP3 semua kok, itu cuma saya kompress ke format zip :)

Anonymous said...

uwaah! makasih banget ya Disc 3nya! saya uda nyari kemana-mana! sankyuuu~ AKB48 <3

bujangmiayam said...

wahh makasih banget ni gan udah di share vid nya,, maaf ni gan ane udah donlot beberapa,, mau saran ajah dari A-G version di kasi dikit deskripnya gan iar yang donlot gak mentok pas udah donlot awal2 nyangkanya kok isinya sama semua,, hehe,, makkasi broh

DJ Site said...

@ Anonymous : Dou. itashimashite gan :)

@ bujangmiayam: Sebenernya klo mau baca tuntas, ane udah kasih deskripsi gan dibawahnya. Nih ane ulang


Total file-file diatas sekitar 2,2 GB, dan untuk memudahkan anda dalam melakukan preview, saya nggak nyatuin semua file yang saya ripping dari DVD itu dan baru kemudian saya split lagi dengan size yang sama, melainkan file-file tersebut saya upload per-satu video, artinya setelah mendownload 1 part dari link-link diatas, anda bisa langsung meng-extract dan menonton videonya tanpa perlu menunggu file-file lain selesai terlebih dahulu... dan klo masih ada yang nanya kenapa linknya sampe 28 part, jawabannya adalah karena isi DVD itu ada 28 Video, yang terdiri dari 4 lagu yang Tracklistnya udah saya sebutin diatas itu, yang masing-masing lagu punya 7 versi berbeda yaitu Versi A, B, C, D, E, F, dan G, yang perbedaan terbesarnya terletak pada angle videonya :) *versi F dan G dari tiap-tiap lagu jangan sampe dilewatin ya masbrow 'n mbaksis haha...

Anonymous said...

wah gua kira 1830m itu pesan terselubung dr 18+30=48.. alias akb 48 itu sendiri hahahahhaa.. trnyata jarak akihabara ke tokyo dome toh wkwkwk kebetulan sekali ..

DJ Site said...

@ Anonymous: Saya malah nggak mikir ampe sejauh itu hahahaha.... bisa aja agan ngepas2innya

ristizona said...

wahh thx ya sudah dikasih linknya. mau beli yg ori gak kuaaat. hehe

DJ Site said...

@ ristizona: Sama2 :) Iya, mahal di cukai sih, coba ada versi Indonesianya ya hhe..

Anonymous said...

Maaf sebelumya.. bisa tlg di upload lg gak yg disc 2 part 4 yg di mediafirenya.Soalnya filenya di block. Makasih ^^

曾漢利 said...

@admin: emang ada yg jual dvd originalnya 500rb??? kok murah banget sih????? gw cari di yesasia.com harganya 2juta-an lho

ini barangnya:(http://www.yesasia.com/global/akb48-in-tokyo-dome-1830m-no-yume-special-box-normal-edition-japan/1031649322-0-0-0-en/info.html)

sebenarnya ada lho klo mau download torrentnya tapi gede banget sizenya 46GB gw udah download 2 mingguan masih sisa 75% lagi tapi bisa di resume dan pause silahkan mampir kemari(http://www.hello-online.org/index.php?app=xbt&CODE=details&torrent=53315) buat torrentnya

曾漢利 said...

@admin: emang ada yg jual dvd originalnya 500rb??? kok murah banget sih????? gw cari di yesasia.com harganya 2juta-an lho

ini barangnya:(http://www.yesasia.com/global/akb48-in-tokyo-dome-1830m-no-yume-special-box-normal-edition-japan/1031649322-0-0-0-en/info.html)

sebenarnya ada lho klo mau download torrentnya tapi gede banget sizenya 46GB gw udah download 2 mingguan masih sisa 75% lagi tapi bisa di resume dan pause silahkan mampir kemari(http://www.hello-online.org/index.php?app=xbt&CODE=details&torrent=53315) buat torrentnya

曾漢利 said...

@admin: emang ada yg jual dvd originalnya 500rb??? kok murah banget sih????? gw cari di yesasia.com harganya 2juta-an lho

ini barangnya:http://www.yesasia.com/global/akb48-in-tokyo-dome-1830m-no-yume-special-box-normal-edition-japan/1031649322-0-0-0-en/info.html

sebenarnya ada lho klo mau download torrentnya tapi gede banget sizenya 46GB gw udah download 2 mingguan masih sisa 75% lagi tapi bisa di resume dan pause silahkan mampir kemari:http://www.hello-online.org/index.php?app=xbt&CODE=details&torrent=53315 buat torrentnya

DJ Site said...

@ Anonymous: Hmm.. iya saya cek linknya mati, klo mau nunggu besok atau lusa saya re-upload atau mirror sekalian ke Google Drive :) *sekarang masih banyak kerjaan hhe, belum sempet nyari filenya*

@ 曾漢利 : Lah yg TOKYO DOME mah beda lagi, yg saya bilang segitu mah yang 1830m brow hhe... klo TOKYO DOME emang segitu, 2,4jt tepatnya klo sama cukai (saya lagi nunggu limit paypal beres mau order)

yg 46GB saya nggak kuat downloadnya, baru sampe 30GB progressnya (tapi saya via bitshare sih bukan norent), klo hematnya yg 28GB saya udah ada hhe.. :)

Thanks brow link2 tambahannya...

DJ Site said...

@ Anonymous : Barusan mau saya re-upload disc 2 part 4nya cuma setelah saya liat linknya bisa lagi tuh :)

Anonymous said...

gan part 14nya broken

Anonymous said...

gan part 14nya broken

DJ Site said...

@ Anonymous: Bisa tuh ane test, itu kan ada 2 link... klo link pertama nggak bisa, cobain mirror yg sebelahnya.. klo nggak bisa juga, koment lagi aja ntar saya mirror lagi

taredo said...

Wah full album 1830m bagus nih gan
thx ya gan dah share

DJ Site said...

@ taredo : Siip, sama2 gan :)

ram-page said...

wah thx udah nge-share masberoh xD

Btw oshi nya masberoh Dj sapa nih

Anonymous said...

makasi uda mau nge-share masbroh xD
btw sapa nih oshi nya bang dj? :D

Gendis Gutomo said...

Tp bnr kq.akb48 mmg lain dr smua girlband,prjuangan nya dr thn 2005 smp skrg bnr2 worth......

avif setiawan said...

kagak bisa di extract

DJ Site said...

@ ram-page (Anonymous): Sama2 gan, oshi ane kebetulan udah grad hhe (tau kan? hhe), blm nemu penggantinya ...

@ Gendis Gutomo : ralat gan bukan girlband tp Idol Group hhe.. iya gan emang berat kok perjuangan mereka bisa sampe dikenal kaya sekarang ini hhe

@ avif setiawan : Passwordnya udah dimasukkin blm?

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian