Saturday, January 16, 2010

Pengecekan Cover Album pada Direktori


Bagi beberapa user termasuk saya hhe, pengorganisasian/ pengaturan koleksi musik penting untuk dilakukan, bahkan kalau bisa sedetail dan sesempurna mungkin. Adapun organisasi disini meliputi bagian-bagian penting, dan salah satunya adalah cover album.

Untuk memudahkannya, user dapat meggunakan aplikasi tambahan yang dikenal dengan CovArt Ops. Aplikasi ini mampu melakukan scanning direktori yang diinginkan user untuk pengecekan keberadaan file gambar cover album, baik dengan nama (“cover”,”folder”,”front”) berbeda ataupun format yang berbeda (jpg, png, bmp, gif).

Aplikasi inipun menyediakan option bagi user untuk dapat meng-ekspor daftar cover kedalam file .csv ataupun melakukan register program kedalam Windows Explorer sehingga memudahkan penggunaannya.


Jika anda salah satu orang yang cukup memperhatikan keteraturan folder musik koleksi anda silahkan Download software ini melalui link dibawah ini


DOWNLOAD NOW




2 komentar:

Sumintar said...

Wah tool ini membanto bos, salam sukses

DJ Site | Blogger Serabutan said...

makasih udah Coment...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan