Thursday, April 14, 2011

Hosting Image Photobucket Sudah Kembali Pulih



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Setelah dari pagi BW sembari kerja, Eh terbalik Kerja sembari BW wkwkwk... sebelum melangkah untuk Break Makan Siank *Hayah bahasamu kang, arep melangkah nyandi toh? haha... saya mau nulis postingan baru dulu...

Berhubung tadi pagi kita udah ngomongin tentang Mbah Google dipostingan Pemendek Url Goo.gl Hadir Dengan Fitur Baru, Siank ini kita gak akan ngomongin si Mbah Dulu, soal'e si Mbah arep rebahan dulu jare'ne... Lha terus siank ini sampean arep ngomongi opo toh kang? Siank ini saya mau ngajak anda untuk kembali ngomongin tentang Photobucket. Pada Belum bosen kan nie Ngomongin Photobucket? hhe tenang aja besok udah ndak ada postingan tentang Photobucket lagi koQ .... :P

Dan sebelum saya mulai nulis dan nantinya anda terpaksa baca tulisan ngawur saya lagi hhe... kaya biasa saya mau ngajak anda bersulang dulu.... Cheeerrrrsss.... (Glek...glek...glek...)...

Lanjut...

Setelah pada Hari Selasa lalu, Photobucket melakukan maintenance yang cukup berdampak pada tampilan beberapa Icon di DJ Site, Dan semalem mereka udah sempet meminta maaf atas Maintenance yang sedang terjadi dan berjanji akan segera melakukan Pemulihan pada layanannya tersebut, seperti yang mereka katakan pada pernyataan yang saya temukan saat LogIn ke akunnya berikut ini:

Photobucket Site Maintenance

Sorry for the inconvenience. We're in the middle of resolving an issue that affects a small percentage of our users. Rest assured your photos are safe, and we're working hard to get it fixed ASAP.

The estimated time to get this completed is approximately the end of today (04/12/11), 11 pm EDT. We apologize sincerely for the error, and we understand the problems this creates.

Thanks for your patience. We'll update with info on our Facebook (http://www.facebook.com/photobucket) and Twitter pages (http://twitter.com/Photobucket) as we know more.


Thanks,
The Photobucket Team


Yang Artinya, mereka kembali menginformasikan bahwa mereka memang sedang melakukan Maintenance/perbaikan, dan kita sebagai Member diharap untuk tidak khawatir karena seluruh Foto yang kita Hosting di Photobucket tetap aman dan tidak mengalami gangguan sama sekali. Dan berjanji, bahwa Layanan Hosting Image mereka akan pulih sekitar Jam 11 PM, waktu mereka, atau sekitar 12 Jam Waktu Indonesia terhitung kemaren.

Tepat seperti yang dijanjikan Pihak Photobucket, Pagi tadi saya sudah bisa melihat kembali beberapa image yang sempat berubah Wujud menjadi kotak putih bertuliskan Maintenance sudah kembali ke wujudnya semula. Salah satunya adalah Image Banner X-Link berikut ini:

Dan berikut pernyataan resmi mereka terkait Pulihnya Photobucket dari Maintenance:

Photobucket customers,

Let me begin by once again expressing my apologies for the issues you have been experiencing, and for the delay in restoring service. We continue to work diligently to resolve the problems and would like to keep you up-to-date on how things are going. The vast majority of you that were impacted should now or very soon notice that your accounts and images are back up again. However, not every user has been restored to service; we still are working to restore less than 1% (0.25%) of our user base. If your account is still not working, please be assured that we know about it and continue to work toward fully restoring service for all users as quickly as possible. We will continue to provide updates as they occur.

We hear your frustration and appreciate all of your feedback.

Thank you,

Jim Goss
VP of Operations


Yang artinya, Photobucket kembali meminta maaf atas masalah Image yang kita alami 2 hari ini serta atas keterlambatan mereka dalam menangani pemulihan layanan mereka ini. Dan hingga saat ini, mereka sedang berusaha keras untuk menormalkan kembali Layanan Hosting Image mereka itu. Dan sudah memulihkan sebagian besar Akun User yang terkena dampak Maintenance ini, termasuk Akun saya hhe... Dan tinggal 0,25% akun lagi yang sedang coba diperbaiki oleh Photobucket. Dan jika anda salah satu dari user yang belum dipulihkan, anda diharap untuk melaporkan hal itu ke pihak Photobucket, bisa lewat Twitter atau Facebook mereka, atau silahkan kunjungi Blog mereka: http://blog.photobucket.com/.

Terakhir, sebagai User atau Pengguna Layanan Hosting Image Photobucket, saya sendiri hingga hari ini merasa cukup puas dan tetap belum akan beralih ke Hosting Image lainnya hhe... soalnya pas kemaren Migrasi ke Picasa, Image Ukuran Gede yang saya Upload tau-tau mendadak jadi kecil haha... Selain itu, dari sekian banyak Hosting Image Gratis, cuma Photobucket yang menunya gak bikin pusing haha.. soalnya selesai upload tinggal ngarahin kursor ke gambarnya udah langsung muncul semua menu yang diperluin untuk sharing wkwkwkwk...

Untuk anda yang juga mengalami masalah serupa, apa Image anda sudah kembali dipulihkan?

Buat Sahabat DJ Site Semua, happy Blogging 'N Have a Nice Day... :D


16 komentar:

Penghuni 60 said...

waduh, udah pulih lg ya... coz gambar2 aku paling byk ada di photobucket tuh...
syukurlah... gak lama2 ternyata.

haha...
iya sob kemarin kan aku gak sengaja tuh terdampar diblog movie kamu.
aku pikir ini blog bgs bgt, punya siapa sih...?
awalnya aku sangkain punya org luar gitu, abis pake bhs inggris segala.
(jago juga ya nulis inggris hehe.. )
waduh, tp aku kok lupa ya URL nya... bisa gak sob cantumin URL blogmu yg movie itu ke blogku... ditunggu ya...thx

narti said...

YUI udah muncul lagi, berarti udah pulih hostingannya hehe...

sda said...

turut bersuka cita, horeee....
*niup trompet...

dee said...

aku pakai picasa sih...
beda ma photobucket ya secara fasilitas?

Ҝarlz said...

syukur dech sob udah pulih.. BackUp dulu lbh aman.. klo hilang lagi tinggal upload ke host lain

NOOR'S said...

Bang Pendi memang pake photobucket buat upload gambar, dan blom pernah nyobain pake picasa. Jadi baru tau klo enakan di photobucket. Lagian jarang2 upload gambar sih, jadi kemaren ga berasa klo photobucket lagi ada masalah.
Tapi bagus deh klo ude pulih, jadi ga bikin Bang ferdinand pusing buat hosting imagenya, hehe

Mulyani Adini said...

Sykurlah kalau udah baikan..jadi para sahabat yang rada2 sedikit bingung bisa sedikit tenang.

simple tips said...

horee gambar cewek hayune keliatan lagi, photobucket sekian lama tlah kutinggalkan, namun kenangan itu masih begitu terasa haiyah sore sore ngelindur,
mo numpang mandi pak, modemku sendlap sendlup bikin badan cepat berkeringat wkwkwk

Tukang Jalan Dan Makan said...

syukurlah YUI akhirnya nongol lagi dengan anggunnya

Adit Mahameru said...

Tentang rabu, aku malah baru tau dari ente sob..wah fatal...soalnya artikel dari semalam baru tau sore ini...thx lah ..jadi malu...xixixixixi..makasih ya SM*SH

Rela Rahmah said...

kalo pake photobucket yg premium, pas photobucketnya maintenance juga gambarnya ilang gak ya?

Gaphe said...

syukurlah, mampir kesini sekarang udah nggak ada kotak-kotakan putih nggak jelas lagi. hehehe.. jadi balik seperti normal lagii..

nyayu amibae said...

aku datang...

horeee!!! sudah kembali seperti sedia kala...... :D

windflowers said...

horeee..selamat pulih kembali... :D

Muhammad A Vip said...

saya belum kenalan sama photobucket, nanti kapan-kapan mungkin akan saya datangi rumahnya dan berkenalan. sekarang saya cukup dengan anda saja dulu

Awaluddin Jamal said...

mantaplah, sudah keren kembali blognya..
semoga kedepannya nggak kena masalah seperti ini lagi mas..

saya sendiri masih setia sama Picasa.. walaupun agak ribet tapi sudah terbiasa.. he he :D

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan