Tuesday, June 14, 2011

Bertransaksi Online Secara Aman Dengan XecureBrowser


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,


Ehm, kayanya masih pada sibuk aktivitas nie? haha... untuk anda yang masih beraktivitas, entah itu sekolah, kuliah, kerja atau apapun itu, silahkan kembali lanjutkan aktivitas anda dan untuk anda yang mungkin lagi break atau bahkan libur *emank ada tanggal merah? dan gak sengaja ngeliat pembaharuan dari blog ini, kaya biasa saya mau kembali ngajak anda ngobrol santai :)


Lha emank kerjaanmu wes rampung toh kang? Sejujurnya sih belum haha... tapi berhubung otaQ udah mumet juga dan kayanya butuh Refreshing dulu sebentar, jadi saya putuskan untuk nulisin Blog ini dulu haha... :)

Skip...



Beberapa hari ini, sejujurnya saya lagi bener-bener males berhubungan dengan yang namanya aktivitas Online, bukan karena koneksi yang lagi lemot sih, tapi lebih karena Update Patch cacat yang dikasih sama Microsoft Security Essentials pas saya Update Antivirus tersebut, awalnya sih saya kira emank beberapa file saya yang bermasalah dengan Virus, tapi setelah saya liat lagi detail yang diberikan, kenapa jadi semua File Gue yang ke detect sebagai Virus??? dan yang paling parah dari semua itu adalah Browser kesayangan saya Mozilla Firefox menjadi korban paling sadis dari Update Cacat ini, karena tiap nyalain Komputer pasti Browser saya mendadak gak bisa dibuka dan akhirnya mesti saya Install Ulang sampe akhirnya saya capek dan lebih milih untuk menggunakan Mozilla Firefox Portable sampe masalah dengan Antivirus Cacat itu selesai, dan klo sampe beberapa minggu kedepan belum ada Patch baru yang lebih baik kemungkinan Antivirus punya Microsoft itu akan saya buang dari PC saya dan kembali saya ganti dengan Norton yang kebetulan masa Expirednya masih beberapa bulan lagi haha...

Skip...

Dan sore ini, masih berhubungan dengan Browser, saya mau ngasih Informasi tentang sebuah Browser yang menurut saya *karena saya udah make bisa dibilang lumayan aman bahkan bisa dibilang paling aman untuk melakukan Transaksi Online (Belanja Online atau Online Banking). Nama Browser yang saya maksud adalah XecureBrowser. Sejak awal, XecureBrowser memang dirancang untuk keperluan Transaksi Online (Belanja Online atau Online Banking), jadi jangan harap anda akan menemukan Fitur yang lengkap layaknya Mozilla Firefox ataupun Google Chrome. Tapi jangan salah, keterbatasan Fitur pada XecureBrowser memang sengaja diciptakan oleh Pihak Developer, justru demi mendukung tingkat keamanan yang lebih baik. Jadi, kebanyakan menu yang akan anda temui dalam Browser ini memang lebih terkait pada hal keamanan.


Apa saja keamanan yang ditawarkan XecureBrowser? Salah satunya adalah XecureBrowser membatasi akses user ke situs-situs yang sudah masuk daftar aman (white list). Jadi pada tampilan awal, anda memang tidak bisa mengetikkan alamat situs pada kolom address seperti browser lainnya, atau dengan kata lain, anda hanya diberikan akses berupa link untuk melakukan transaksi ke bank atau belanja online yang sudah masuk ke dalam daftar aman tadi.

Browser ini juga menyertakan link ke beberapa bank lokal dan juga bank asing bagi anda yang ingin melakukan transaksi ke bank. Klo gak salah, ada 18 bank lokal yang tercakup di dalamnya. Sedangkan untuk belanja online, XecureBrowser menyediakan link ke dua situs online payment (PayPal dan KasPay). Jadi, setelah membuka link yang ada, browser akan membuka tab baru dan anda bisa melakukan aktivitas layaknya browser biasa.

Gimana keren kan? hhe... untuk alasan keamanan Transaksi Online sih, bisa saya bilang XecureBrowser lumayan layak untuk digunakan, karena untuk Online Banking seperti yang saya katakan tadi, anda emank gak akan tertipu dengan Website Phising karena Link Website Bank lokal dan Internasional yang terdaftar memang adalah Website resminya. Ya sekalipun klo anda menggunakan Browser lain dan tertipu pun Akun Bank anda gak akan kenapa-kenapa juga sih, karena biarpun dapet Username Dan password Cracker juga gak bisa ngambil Token anda kan :D, tapi sebagai tindakan antisipasi klo saya sih lebih milih pake Browser ini hahaha.. :)

Dan untuk Belanja Online pun, anda gak hanya dibatasi untuk Belanja Online pada Website Asing kok, soalnya setelah anda Login ke akun PayPal anda, secara otomatis XecureBrowser langsung akan membuka sebuah Tab baru agar anda bisa mengetikkan sebuah alamat yang ingin anda tuju.

Dan layaknya Browser lain, Browser ini pun bisa anda Download secara Free atau Gratis di website resminya, dan Browser ini pun bisa bekerja pada Sistem Operasi Windows atau Linux, jadi untuk anda yang lebih Cinta Linux tenang aja, Browser ini masih bisa bekerja kok hhe.. dan spacenya pun gak terlalu gede, cuma 12,34 MB

Okeh, tanpa buang waktu lagi, silahkan KLIK DISINI untuk mendownload XecureBrowser ini.

Dan sebelum pamit, kaya biasa kita bersulang dulu... Cheerrrrsss.... (Glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day... :)

8 komentar:

Rizkyzone said...

ealah pertamax lagi sob, baru baca2 dulu

Rizkyzone said...

uuntungnya aq g punya kompi sob jadi aman deh dan g dikibin pusing hahhahahha, belum pernah coba tapi ga da salahnya juga kalau aq coba kehandalan nih broser, pastinya kalau broser ini aman bisa dijadikan pilihan jitu khususnya buat yang suka transaksi lewat online, happy blogging aja sob

alkatro said...

huaaa keduluan petromaxnya hix

sepertinya ini sopware koleksi waktu masih jadi 'satpam' yo pak he he
makasih inponya. maknyus :)

Rela Rahmah said...

aku selalu tertarik sama belanja Online. mungkin suatu saat nanti, pas aku sudah punya ktp, punya kartu kredit, baru deh ndonlot browser ini buat shopping di dunia maya.. hehehe

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizkyzone: Haha... selalu sampean yang jadi pertamax disini Sob... :)

Ndak ada PC pun gak apa2 koQ sob.. kan bisa nyobain Browser ini di Kantor atau warnet klo lagi Isenk main hhe... dan siapa tau malah tertarik jadi klo udah ada PC tinggal Install :D

@ Jiox : Huahahaha.... 100% betul pak wkwkwk

@ Takuya : Ehm... semoga cepet bikin KTP ya hhe... tapi untuk CC, kayanya mending gak usah deh, soalnya itu kan sama aja ngutang haha... mending juga bikin ATM deh gak perlu puyeng sama tagihan haha...

Sukadi said...

Sepertinya menarik Kang, tapi untuk saat ini sepertinya aku masih belum membutuhkannya.. Masalahnya jarang dan hampir nggak pernah belanja online, punya akun PP saja jarang sekali di buka hehe..

Tapi makasih banyak lho Kang, minimal aku tahu kalau ternyata ada browser yang seperti ini hehe..

Semangat Kang..

Zippy said...

Kalo saya sih pake Mozilla dan Chrome aja deh.
Belum terlalu butuh dengan browser ini.
Ya..gimana ya, jarang banget sih melakukan transaksi online, hahahah...

dwisuka said...

good info... kok tau banyak sih, sekolah di mana?.. hehe...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan