Saturday, July 30, 2011

Pengumuman Pemenang Give Away Competitions Diundur Hingga Minggu Depan



Selamat Pagi sahabat DJ Site Semua,

Fiuh!!! Berasa banget sengsaranya klo modem pas lagi rusak kaya gini haha... emank sih, ada sisi positifnya juga kaya saya akhirnya bisa nuntasin beberapa film Jepang yang belum sempet saya tonton, cuma susahnya ya itu, klo pas lagi ada kerjaan yang cukup membutuhkan koneksi kaya pagi ini, saya terpaksa nyiapin semua projectnya secara mobile. Padahal jujur aja, biarpun mungkin teknologi udah cukup berkembang kaya sekarang dan beberapa hal bisa dilakukan dengan perangkat mobile, saya sendiri masih lebih nyaman untuk menggunakan desktop PC ataupun Notebook untuk urusan Online, ya kecuali klo cuma buat buka E-mail, Twitter atau Google+ hhe.... klo itu sih dari perangkat mobile juga hayo wae :) cuma klo urusan Online yang saya maksud lebih ke misal, project bikin SSL yang bahasa kerennya https:// masa iya saya mau make HP haha....*itu misal lho ya, tapi klo ada yang butuh jasa bikin gituan, bisa saya pertimbangkan untuk deal haahaaa...

Tapi ya mau bilang apa lagi hhe... eh bentar kang, lha bukan'ne sampean iso ngerjani seko warnet toh? Iya sih, cuma klo ngurusin project gini hal pertama yang sangat saya pertimbangkan kebetulan adalah keamanannya dan karena saya emank kurang-kurang yakin sama masalah keamanan datanya ini klo saya kerjain project ini di warnet, jadi mendingan saya kumpulin dulu bahan-bahannya via mobile dan baru saya kerjain klo udah dapet koneksi yang lumayan hhe...

Yo wes lah, kita lupakan aja masalah project hahaha.... nha pagi ini karena masih dalam suasana keterbatasan koneksi internet, terserah mau percaya atau nggak, saya emank terpaksa nulis postingan ini pake HP haaha... sumpah baru sekali ini saya nulis postingan via mobile gini, klo cuma "Hang Out" untuk bacain postingan anda satu persatu sih emank sering, tapi klo untuk nulis postingan, ini pertama kalinya saya terpaksa pake HP :)

Dan sebenernya, klo bukan karena gak enak sama beberapa sahabat DJ Site yang udah ikutan Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia, gak bakalan saya nulis postingan ini hhe... cuma karena minggu lalu saya sempet bilang bahwa pengumuman pemenang akan saya beritahukan hari ini, jadi biar anda gak nunggu-nunggu akhirnya saya putuskan untuk tetep nulis postingan ini.

Terus siapa yang dipilih Kakak saya untuk menjadi pemenang dalam Give Away tersebut? Nha, itu dia masalahnya hhe... saya kirain mah kakak saya udah bacain semua postingannya sampe tuntas, cuma ternyata yang dibacain sama dia baru 4 postingan *GUBRAK!!! Tapi ya karena disini saya yang minta tolong ke dia untuk melakukan penilaian dan saya pun tau dia emank mesti ngurus kerjaannya juga, jadi saya juga maklum sih. Tapi kan anda belum tentu maklum tuh, nah maka dari itu saya putukan untuk nulis postingan pemberitahuan ini.

Pemberitahuan? Yupz, seperti judulnya kali ini saya ingin memberitahukan bahwa pengumuman pemenang untuk acara Give Away Competitions diundur hingga minggu depan dan selaku admin blog serabutan ini yang juga adalah penyelenggara Give Away ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas pengunduran ini... tapi barusan kakak saya udah bilang kok klo dia bakalan milih pemenangnya paling lambat minggu depan hhe... pokoknya sekali lagi saya minta maaf :)

Dan berhubung bentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, mewakili seluruh staf DJ Site *emank ada? Ya sa doank haha.... saya ingin sekaligus meminta maaf kepada sahabat DJ Site semua, jika mungkin selama ini saya banyak bikin salah atau pernah membuat anda tersinggung, baik dengan tulisan saya di blog ini, maupun dengan komentar yang selama ini saya tinggalkan di blog anda. Pokoknya sebagai owner dan pemilk tunggal blog serabutan ini,saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kali ini dengan hati
Yang bersih..... AMIN.

Terakhir, sebelum pamit, kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeeerrrssss…. (Glek.. glek... glek...)......

Buat Sahabat DJ Site semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Weekend.... :)

13 komentar:

Awaluddin Jamal said...

wah..

memang kalau fasilitas buat online bermasalah bisa bikin mumet.. he he

ternyata ada giveaway..
sayang karena sebulan bertapa di gunung, jadi gak tahu.. :D

sukses buat pesertanya !

KhamarDos Blog said...

3 hari yang lalu koneksi saya juga lemot bnget dah sob,

Sukses dah buat Giveawaynya sob,

n sekalian ingin mengucapkan mohon maaf lahir n bathin ya sob ...

Damar said...

assalamu'alaikum Kang,
saya kira para peserta bisa menerima kok Kang, dan mereka paham dengan masalah yang ada. apalagi menjelang puasa, latihan sabar. hhhh

Aturan Dalam Bertengkar Sama Pacar said...

yah nggak dapat pertamax, kenapa di udur sob bingung yh memilih pemenangnya, pastinya tulisan2 pesera bagus2, aq juga minta maafsob bila aq jugaada salah, maaf zahir dan batin

ketty husnia said...

menunggu dengan deg2an,..
(ga ikutan koq, ser2an ya??) heeheheheh
met menjalankan ibadah puasa ya mas,..maaf lahir batin juga..semoga bisa selalu posting meski pake hp :)

Sukadi said...

dipermaklum Kang, lha wong keputusan juri dan penyelenggara tidak dapat di ganggu gugat kok hehe..

aku juga minta maaf Kang bila punya salah sama sampeyan, baik yang tak sengaja maupun tidak, pokoke minta maaf yang seikhlas-ikhlasnya.. :)

semangat beraktivitas Kang... :)

Gaphe said...

oow... duindur pengumumannya tapi penutupannya ikut diundur nggak tuh?.. lah saya belom ikutan je. hahahaha..

iya nih,, bentar lagi puasa. maap lahir bathin ya fer.. sorry-sorry kalo ada salah-salah ucap atau apapun yang ngga ngenakin hati selama berinteraksi di dunia maya..

Kang Sofyan said...

aku gak ikutan Mas hehehe,,,oya saya juga mohon maaf jika ada salah komentar hehehe...

I-one said...

maaf lahir batin juga ya^^

narti said...

met siang,
- soal modem ya yg sabar aja :)
- pengumuman di undur? gpp, keputusan yuri tidak dapat diganggu gugat.
- kali ini nulis via mobile? aku percaya, tulisannya polos, gak ada link, gak ada warna merah menyala, :)
- mohon maaf lahir dan batin juga ya, selamat berpuasa, semoga lancar semuanya, amin3x...

Call me Batz said...

emang paling ga asik kalo modem sedang bermasalah..tapi kalo jaringan lemot juga ga asik ..

Umy Diary said...

dini juga lebih enak pake Lptop dr pd lwat hp (yang palingan cuma buat facebok an)

lwat hp pa ngga susah.,, knp ngg k wrnet at htspot aj,, hihihihi

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Iya bener, emank paling susah klo gak ada koneksi untuk Online hha... untungnya E-mail masih bisa kubuka dan kubalesin dari HP hhe..

Dan untuk yg nunggu pengumuman pemenang Give Awaynya, harap bersabar dulu ya hhe.. :) dan makasih banget untuk pengertiannya :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan