Thursday, August 25, 2011

Download YUI - Green a.Live, New Single after Touhoku Earthquake [CD-RIP] HQ Preview


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Fiuh!!! tumbenan hari ini ruang kantor dari ujung ke ujung sepi mampus haha... sampe-sampe saya teriak pelan aja "gema"-nya udah kemana-mana *ya iyalah, sepelan-pelannya gw teriak gak mungkin juga gak kedengeran kali haha...

Hem... emank udah waktunya Cuti bersama untuk mudik lebaran kali yach? Huaahh... ng'denger kata mudik, ruangan yang udah kosong ini malah berasa tambah kosong dan hening buat saya haha... lebih kosong dari rumah hantu dan lebih hening dari ruang kedap udara... yupz, just lagu You dari YUI yang nemenin keheningan saya sore ini, sekaligus memecah kesunyian seluruh ruangan yang tambah lama tambah bikin saya ngantuk ini... Huaahhhh *nguap mending sembari saya cuci muka, anda dengerin lantunan Lagu YUI yang lagi saya setel ini dulu ya.... Klik *suara mouse yang lagi ng'drag button volume kearah "Heavy"

---

Sayonara anata wo wasurerareru hodo
Suteki na yume wo mitai no
Konna ni kirei na akari tomoshitara
Utsumuite rarenai desho?

---

Brrrrr!!! segerrr, Ocre karena kerjaan saya sore hari ini juga gak gitu banyak dan disekitar saya pun gak bakalan ada orang yang cerewet teriak-teriak "Woy Deadline Woyyy.... " karena emank mereka semua udah mudik ke kampung halamannya bareng-bareng *kayanya sih bareng mudiknya jadi mending saya tulis bareng-bareng dari pada masing-masing hhe... So, sore hari ini saya emank lagi bebas Ngeblog sesukanya haha.... sebenernya dari pagi-pagi buta saya juga udah bisa ngeblog sih klo mau, orang semua ruangan sepi kok cuma ada saya dan... tapi karena gak biasa makan "gaji buta", jadi mending saya kerja normal dulu kaya biasanya hhe...

---

Ocre, seperti judulnya sore hari ini, saya mau share sebuah single baru dari si e'neng (dibaca: YUI) yang sebenernya belum dirilis secara public sampe postingan ini saya tulis, karena Single bertajuk Green a.Live yang merupakan Album single YUI yang ke-20 ini kebetulan baru akan dirilis pada 5 Oktober 2011 mendatang atau masih sekitar 1 bulan lagi dan versi Original Downloadnya pun baru bisa dibeli secara online pada 14 September mendatang.

Weh, lha terus nek album single'e ae rung rilis, sampean dapet MP3 iki seko ngendi toh kang? Gini-gini, Kebetulan ada temen saya yang ngirimin lagu ini via E-mail beberapa hari lalu, dan kata dia ini MP3 preview untuk lagu YUI - Green a.Live yang kualitas suaranya sebanding dengan CD-RIP atau udah High Quality. Awalnya sih saya masih ragu untuk share lagu ini karena takutnya kualitas suaranya masih kresek-kresek dan mengecewakan untuk didenger, karena sebelumnya saya juga udah Download MP3 YUI yang Green a.Live ini dari salah satu link luar dan setelah saya denger kualitas suaranya sangat-sangat mengecewakan karena yang dimaksud RIP oleh dia adalah RIP versi radio bukan RIP dari CD preview *klo Original CD-nya mah emank belum ada.

Cuma, pas saya dengerin MP3 yang dikasih sama temen saya ini, ternyata kualitas suaranya emank gak terlalu mengecewakan, karena emank hampir sebanding dengan kualitas suara CD-RIP biarpun ini bukan CD-RIP. Karena menurut temen saya, MP3 ini dia dapet dari CD Preview entah CD yang modelnya kaya apa dan gimana bentuknya karena dia-nya ada di sono dan saya-nya ada disini, yang jaraknya jauh banget, jadi gak mungkin juga tuh CD saya foto terus saya kasih Screen shootnya ke anda... :) itu kenapa dijudulnya saya tulis CD-RIP karena biarpun bukan di RIP dari CD Originalnya karena emank belum rilis, tapi MP3 ini emank beneran di RIP dari CD tepatnya ya CD preview itu tadi *terserah lah gimana caranya dia dapet MP3 ini haha...

Lanjut...

Sebelum saya kasih Link Downloadnya, biar lengkap saya ceritain dulu latar belakang pembuatan Album Single YUI yang ke-20 ini. Bisa dibilang Album Single bertajuk "Green a.Live", yang akan Rilis pada 5 Oktober 2011 mendatang ini merupakan Album single pertama YUI pasca "Touhoku Earthquake" yang terjadi beberapa bulan lalu. Itu kenapa, judul postingan ini pun saya kasih embel-embel New Single After Touhoku Earthquake, karena single ini emank merupakan single pertama yang akhirnya dirilis YUI pasca Gempa Bumi dahsyat yang sempat mengguncang Jepang waktu itu, dan single ini pun secara spesial dipersembahkan YUI untuk mengenang peristiwa tersebut karena lagu yang ada di Album Single Green a.Live ini pun memang terinspirasi dari peristiwa Gempa Touhoku yang terjadi pada 11 Maret lalu.

Untuk lebih jelasnya berikut pernyataan YUI tentang single barunya yang bertajuk Green a.Live ini:


" Saya memberi judul lagu tersebut dengan arti 'Hidup di Bumi', karena kadang-kadang saya bertanya kepada diri sendiri bagaimana jika saya kehilangan sesuatu yang sangat berharga saat tinggal di sebuah kota? Saya mulai memikirkannya (hal itu) lewat lagu 'Green a.Live' ini".

Itu kata-kata yang saya terjemahkan dari 2 kalimat berikut:

"The title of the song incorporates the meaning of living on this earth. I have been asking myself, if I haven't 'lost' something by living in the metropolitan area. With the song 'Green a.live' I have come to think about fate more"

Dan

“I put the title of the song with the meaning of ‘living inside of the earth’, because sometimes, I ask myself if I have not lost something precious while living in a city. I started thinking about fate through this song ‘Green a.live’.”

Dua kalimat yang saya dapatkan dari sumber yang berbeda, cuma karena inti dan maknanya sama, jadi saya artikan menjadi 1 kalimat hhe... :) yang pasti dengan Single ini YUI berharap dapat menyentuh hati para pendengarnya. Dalam sumber lain yang saya dapatkan YUI bahkan menyebutkan bahwa lagu Green a.Live ini berisi pesan untuk "living on solid ground"atau bahasa Indonesianya "Tinggal ditempat (tanah) yang Kokoh" intinya YUI cuma mau bilang kepada para pendengarnya klo Jepang masih sama kokohnya seperti sebelum Gempa Bumi itu datang 11 maret 2011 lalu.

Oiya, sebelum akhirnya mengumumkan tentang rilis Album single ini, sebelumnya pada 7 Juli 2011 lalu, YUI pun sempat mengadakan Accoustic Live di "stricken areas" atau daerah-daerah yang terkena dampak Gempa Bumi ini. Dalam kegiatan amalnya ini, YUI pun ikut mengunjungi sekolah-sekolah Dasar serta sekolah-sekolah tinggi yang terkena dampak gempa ini. Dan mungkin kegiatan sosial yang diadakannya itulah yang juga sedikit banyak menginspirasi lirik-lirik dalam lagu Green a.Live itu, dan untuk anda yang penasaran kaya apa liriknya berikut saya sediakan versi Romaji-nya untuk anda:

YUI - Green a.Live

ai muryoku no mama kamishimeta
shiroku mushou ni nageku yori hataraita
shinya no BAAGAA SHOPPU asa wo matsu shoujo ga hitori
atashi ga nakushita mono wa nani
Oh Your Love
aishitemo hikisakareru hodo Oh Your Love
Oh Tell Me
anata no nukumori omoidasu Oh Tell Me
Seigi tte nan darou nikushimi wa doko e yuku no
oh baby
oh baby nee kami sama wa dare no mikata wo surun darou
come alive
dansu odoru mitai ni warattara
hirari SUKAATO no suso jama ni natta
tokai wo samayotte kireina mono ni fureru tabi
kawarenai jibun ni kidzuiteru
Oh get back
kanashimi wa izure yasashisa ni naru Oh get back
What for me
yasashisa wa hito wo mamoru chikara ni What for me
seiippai da yo ima wo ikinuku tame ni
oh baby
oh baby nee kami sama wa dare wo mamorou to shiteiru no
itsu datte mirai wo shinjiteiru kara

onaji jidai ni umaretekita anata to issho ni
no no no
tashika na tegotae ga hoshikute no no no
LOVEYOUR LOVE
LOVEYOUR LOVE kurushiku mo narun da
nanoni seigi tte nan darou
nikushimi wa doko e yuku no
oh babytomorrows way
oh baby demo ikiteikanakucha tomorrows way
no cry
aishitemo hikisakareru hodo no cry
no no no
tsumi mo naki genjitsu uketomeru no no no
jyuu nen saki tomosu akari no tame ni
oh baby
oh baby ima ashita e to mukau no
come alive
anata ni mo kite hoshii come alive
uh~uh~uh~uh~

Dan berikut sebagian *sekali lagi saya tegaskan cuma sebagian lirik dalam bahasa Indonesianya, berikut liriknya:


Aku masih tak berdaya ya Tuhan...
Putih menyelimuti pagi yg berkabung, diam!
Ditengah TOKO BURGER ketika pagi, seorang gadis menunggu sendiri
Diriku.. apa yang kutangisi ini?
Cinta yg terkoyak tercabik-cabik ~Oh Cinta Mu
Kehangatanmu masih kuingat ~Oh Beritahu Aku
Kebencian apa yg selalu mengiringiku kemanapun kau pergi

Nah, itu dia sebagian terjemahannya, Monggo klo ada yang mau nerjemahin terusannya haha...

Kembali ke masalah Album Single ini, seperti biasa di Album single kali ini pun YUI merilis 2 versi yaitu Regular Edition(Bentuk CD) dan Limited Edition (Bentuk CD+DVD) *ngarep cepet dapet yang ini haha. Bedanya? klo gak salah kata temen saya, di Limited Edition ada DVD yang isinya Video Clip OST. Paradise Kiss yang rilis sebelum album ini, owh iya ampe lupa Album itu belum saya share ya sebelumnya, jadi ada 2 utang nih OST Paradise Kiss sama Accoustic version yang dibikin sama YUI-Lovers haha... sabar ya ntar klo koneksi bagus pasti saya share satu-persatu :)

Kembali ke Inti...

Ini Dia List lagu di Album Single Green a.Live yang akan rilis 5 oktober 2011 mendatang:

  1. Green a.live
  2. Let’s face it
  3. HELLO ~YUI Acoustic Version~
  4. Green a.live ~Instrumental~

Dan berikut Image Cover untuk Single Green a.Live ini:



Gambar diatas adalah Cover untuk Regular Edition(Bentuk CD)



Sedangkan gambar diatas ini, merupakan Cover untuk Limited Edition (Bentuk CD+DVD)

Aduh si e'neng (Baca: YUI) lama gak keliatan makin bening aja haha... Ocre, karena postingan ini juga udah cukup panjang, jadi tanpa basa-basi lagi, berikut Link Download yang dapat anda gunakan untuk mendownload MP3, YUI - Green a.Live ini:

Re-upload Mirror:
Kali ini gak ada Passwordnya, soalnya langsung saya upload dalam bentuk MP3 bukan kompresi zip, 7z atau rar :) Dan karena emank Albumnya si e'neng belum keluar jadi baru 1 lagu preview itu yang bisa saya kasih ke anda, atau klo anda mau versi SOL RIP atau yang direkam dari radio, kemaren saya cek di 4shared udah ada yang ngasih tuh, klo gak salah spacenya 11 MB hhe... tapi ya jauh lebih bagus ini lah orang ini RIP dari CD preview haha... biarpun saya turunin dikit emank kualitasnya ke 192 kbps karena Format asli yang dikirim temen saya sekitar 15 MB *buset mana ada yang mau download segede gitu? cuma 1 lagu lagi haha...

Pokoknya, klo Album YUI - Green a.Live ini udah Launcing, dan saya udah dapet kiriman CD-RIP-nya pasti langsung share ke anda, paling lama sebulan setelah Rilis lah, soalnya di Indonesia emank gak dijual kan? jadi gak mungkin saat itu rilis saat itu saya share :)

Fiuh! itu sedikit yang bisa saya ceritain tentang Album ini. Dan terakhir saya ucapkan selamat mendownload dan menikmati, sekaligus selamat menunggu Versi Full Album Singlenya rilis :) Dan spesial untuk anda yang kemaren banyak banget ngasih saran dan masukkan tentang Tawaran yang saya Dapet untuk Jadi DJ lagi, saya ucapkan terima kasih banget, gak tau mesti ngomong apa ke anda semua pokoknya makasih lah hhe... mungkin nanti saya cari bahasa yang sedikit lebih sopan dulu untuk nolak tawaran itu sementara, syukur-syukur klo nanti mereka nawarin lagi pas saya gak punya urusan di negri tercinta ini :)

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Day... :)


Thank's To:

  1. Sahabat baik saya "Yunita" yang udah ngasih MP3 preview ini
  2. YUI-Lover.com
  3. Natalie.mu
  4. TokyoHive.com
  5. MusicJapanPlus.com
  6. TokyoFever.com
  7. Dan Semua YUI-Lovers di Indonesia... :)

Update 4 Oktober 2011!

Kabar gembira, Hari ini, 4 Oktober 2011, satu hari sebelum Album YUI - Green a.Live ini Release secara public saya sudah men-share Pre-Order Album YUI - Green a.Live ini untuk semua YUI-Lovers di seluruh Dunia, terserah anda mau ngerti bahasa saya atau nggak, dan untuk yang mau Download Exclusive Pre-Order YUI - Green a.Live ini, saya persilahkan untuk langsung ke Link Berikut: Download YUI - Green a.Live, Exclusive Pre-Order Full Album [34,09 MB]

Enjoying Listen YUI - Lover's


Ratings: 5

19 komentar:

Rizkyzone.com said...

pantesan aja loe sob ngepans ama yui lhawong orangnya orangnya aja cantik kayak gt haahha happy blogging aja mau lanjutin ngabuburit dulu

Adit Mahameru said...

oot: mau tanggapi komentar di rumah ku, suka dgn paragraf akir, jangan komentar salam persahabatan..hahahhahhahahhahha...itu sapa sob?..hayo jujur....si mas tu bukan?...heheh..oh ya met puasa ya kalo puasa...dan sebentar lagi lebaran, beli baju baru jgn lupa....semoga Ferdinand tetap semakin menjadi manusia berguna bagi sesama...amin..

smp 3 lembang said...

gini saya demen cuma 4 mb jadi saya boleh ikutan download, selamat buka sob maaf lambat berkunjung kemarin baru baca setengan postingan tawaran dj nya eh lampu ngambek, cari si biru dulu sob

M. Hudatullah said...

langsung nyoba... meski ga ngerti bahasa Jepang. heeee. Tapi suaranya yang ini emang udah jernih.

hanifa said...

sedang mendownload nih :DD
makasih infonya yaa bang,, cinta banget nih ma kakak saya *LoL

Amy said...

Fotonya mirip dengan gambar di atas, ckckckck... betah ya dengerin sambil ngeliatin fotonya..

OOT, soal postingan BUMBU DESA keliru nulis nama restonya kadung di publish. Coba di edit judulnya, tapi di link ke FB judulnya tetep judul lama. Jadinya copas publish dengan komen lama judul baru, gituu...

Mood said...

Kok saya gag kenal ya sama penyanyi itu ?
*Doooh. . Kupernya saya*

Coba dengerin dulu deh lagunya, mana tau saya suka :D

Happy blogging Bro, met lebaran ya *bentar lagi*

Salam.. .

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Wah, kayaknya mantap nih..
ijin sedot yah sob..
heem, penyanyi nya cantik banget tuh, mantap dah.
salam blogging sob

narti said...

Aih si eneng makin bening aja..
Seneng kalo liat orang seneng :)
Downloadnya besok aja ya, sikon hehe, matur nuwun kang :)

Umy Diary said...

sedot dech,,,

Sukadi said...

waduuhh.. fans dari cewek cakep, eh.. YUI memang cukup beralasan, selain lagu/musiknya tentu juga sama penyanyinya ha.ha..

oke, terimakasih Kang..
selamat pagi dan semangat beraktivitas :)

Kang Sofyan said...

saya suka sama orangnya mas hehehe

Salam....

Nedzork said...

sampean ga mudik toh cak? wah YUI sukses ya, singlenya sudah ke 20 euy.

Dihas Enrico said...

selamat malam....

salam kenal...
ijin follow...
saya tunggu follow baliknya.... :)

btw tu cewek cantik ya.....ha? :P

Unknown said...

Lagu-lagu bahasa Jepang enak juga untuk didengarkan. Walau mungkin tidak tahu arti sebenarnya, namun irama musik dan liriknya betul-betul 'menyentuh' hati. Bangsa yang terkenal dengan kerja kerasnya, disiplin, dan santun. Salam sukses.

Anonymous said...

arigatou gozaimasu.....

d tunggu full albumnya...^^

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All : monggo Didownload.. kalo Link Rusak tolong segera laporkan biar saya ganti hhe.. :)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Karena udah ada Update untuk Full Singlenya, komentar untuk postingan ini saya tutup ya, klo mau koment ke postingan updatenya yg full Single aja... Thank's...

febri said...

Passwordnya yang full single album apa?

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan