Saturday, December 19, 2009

Mengubah Konfigurasi Default Program, Context Menu dan Autoplay (Default Programs Editor 2.4)

Sistem operasi Windows, secara default telah menyertakan fitur-fitur yang secara otomatis merespons aktivitas yang dikerjakan user, misalnya jendela dialog yang tampil menawarkan autoplay saat membuka file audio. Aplikasi-aplikasi default yang ditawarkan sistem operasi dapat diubah dengan bantuan aplikasi khusus, dikenal dengan Default Program Editor .

Aplikasi ini memberikan fasilitas tweaking pada Windows Vista/7, dan dialog file type pada Windows XP. Adapun kelompok fitur yang dimiliki aplikasi ini, secara garis besar meliputi konfigurasi file type, autoplay dan default program.

Fitur tambahan lain pun yang powerful turut disertakan dalam aplikasi ini, antara lain dukungan UAC Windows Vista/7, Export dan Edit file registry Windows, disable Dialog “Search Web For Unknown Extension”, dan standalone utility. Untuk penggunaannya, aplikasi ini membutuhkan .Net Framework terinstal pada sistem operasi. Jadi, pastikan anda telah menginstalnya terlebih dahulu.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian