Friday, April 17, 2015

YUI Sudah Menikah dan Sedang Mengandung!


Setelah beberapa minggu ini, kita dibikin agak cemas sama kondisi kesehatan YUI.
You know what i mean.
Finally, we got a good news from YUI hoho... :)

Yupz, sore tadi YUI ngumumin statusnya yang saat ini sudah menikah, dan bukan cuma udah nikah aja, tapi juga sedang mengandung.
 
Ahhh yang bener kang? yo bener lah, bacaen dewe nyoh kalo nggak percaya haha...

皆さんへご報告。

こんにちは。yuiです。
バンドのサイトに私個人の事で申し訳ないのですが、実はこの度私yuiは入籍した事を報告させていただきます。
お相手は一般の方です。
そして、おなかの中には新しい命を授かりました。
色々と心配してくださっていた方もいたかもしれませんが、なかなか近況報告をする事が出来ずにすみませんでした。
病気のため活動も思うように出来ない中、気にしてくれていたメンバーもありがとう。
体調にはまだ不安も残っていますが、健康に気をつけて頑張りたいと思います。
あたたかい目で見守っていただけたら嬉しいです。
毎日気温差が激しいので皆さん体調に気をつけてくださいね!

yui

2015-04-17 18:45:00


Nek ra mudheng baca translate-an'e ae ki

As a message to her fans, she wrote,
 
My partner is someone outside of the industry. 
In addition, I have been blessed with a new life inside of my stomach. 
I think there were quite a few people who were worried about me, but I couldn't find the chance to convey my current condition. 
I want to say thank you as well to the band members who cared about me even though I couldn't perform as I wanted due to illness... 
I still have worries about my health, but I'd like to do my best while being careful of my condition. 
I'd be very happy if everyone would watch over and protect me with warm eyes.

Secara ngawur mungkin bisa saya artiin gini:

Intinya sih YUI mau ngasih tau kita, kalo saat ini dia udah nikah.
Dan pasangan hidupnya (suaminya) bukan dari kalangan Entertain (cuma orang biasa).
Selain itu, dia juga mau bilang kalo udah ada "calon kehidupan baru" didalam rahimnya, yang dengan kaya lain YUI sedang mengandung *selamat*
YUI juga minta maaf karena belum sempet ngasih kabar tentang kondisinya, dan udah ngebikin khawatir beberapa orang (bukan cuma beberapa sih, tapi banyak orang hoho)
YUI juga ngucapin terima kasih buat temen-temen bandnya di FLOWER FLOWER, yang udah begitu peduli sama dia, biarpun dia belum bisa perform bareng mereka dikarenakan kondisi kesehatannya yang emang nggak memungkinkan.
Dan YUI pun sebenernya masih khawatir sama kesehatannya, cuma dia tetep mau ngelakuin yang terbaik dengan tetap berhati-hati sama kondisinya. 
Dan YUI bilang, dia akan sangat seneng kalo setiap orang mau mengawasi dan melindungi dia dengan penuh perhatian.
Tapi, tolong tetep hati-hati sama kondisi fisik seseorang (kondisinya dia maksudnya), soalnya sampe saat ini emang belum stabil.

Kira-kira gitu lah kabar gembira yang tadi disampein YUI

Sebagai YUI Lovers, saya sih ikut seneng ngedenger kabar ini,
Soalnya kalo ngeliat umur, emang udah waktunya juga sih YUI nikah.
Urusan YUI mau nikah sama siapa sih, saya nggak gitu perduli, yang penting YUI bahagia :)
Apalagi begitu tau, kalo YUI juga lagi hamil, lengkap wes kebahagiaan saya sebagai YUI Lovers hehe... 
Pokoke selamat lah buat pernikahannya,
Moga cepet sembuh dan kembali normal, 
Moga janinnya sehat sampe lahir nanti.
Dan semoga bisa cepet perform lagi buat ngobatin rasa kangen semua YUI Lovers (termasuk saya).
Syukur-syukur selama masa kehamilan banyak inspirasi buat nyiptain lagu baru *ngarep*
Pokoknya sekali lagi selaaaamaaaattttt buat YUI
 
*Nyalain petasan, bakar kembang api*

Source:

http://6109.jp/FLOWERFLOWER/
http://www.huffingtonpost.jp/2015/04/17/yui-married-pregnant_n_7085456.html
http://natalie.mu/music/news/144553
http://www.animenewsnetwork.com/news/2015-04-17/singer-yui-announces-marriage-pregnancy/.87214


Saturday, April 4, 2015

idws.id & forum.idws.id: Domain Baru dari Portal & Forum Indowebster


Yang pada punya akun IDWS (Indowebster), udah pada ngecek buka forum belum nih hari ini? hehe... Buaya Jahat-nya udah ilang lho *lol*

Malah rung sempet kang, emang maintenis'e wes rampung tah? soale wingi yo jek penampakan Om Gatot ngejar Buaya Jahat tak delok.

Udah kok, maintenance-nya udah kelar dan ternyata beberapa hari kemaren ini IDWS lagi migrasi domain + Forum Engine, makanya tiap kali kita buka domain Forum IDWS, yang kita temuin cuma penampakan Om Gatot lagi ngejar Buaya Jahat *kaya penampakan digambar paling atas*, terus nggak lama langsung redirect ke Facebooknya IDWS.

Coba ae sampean test buka domain Forum Indowester yang lama (http://forum.indowebster.com/) mestinya sih langsung di redirect ke domain baru mereka yang ini http://forum.idws.id/


Dan interface anyare ya kaya gitu sekarang, tapi itu screenshoot pagi tadi sih, pas Forum baru dibuka lagi, pas BBCodenya juga masih berantakan. Kalo barusan sih, tak liat udah ada beberapa tambahan di navigasi menu, cuma BBCode masih tetep berantakan di banyak thread.

Kemungkinan, sampe sekarang emang masih dibenahin sih, soale pas barusan ngetest reply thread, saya tunggu ampe loading kelar post tetep nggak nongol, eh begitu ngepost ulang malah jadi double post, untung iso didelete dewe, jadi nggak nyusahin momod situ haha...

Btw, itu nganggo Forum Engine opo kang, jare sampean Forum Engine yo anyar?

Ho...oh... nganggo XenForo sak iki, udah bukan vBulletin lagi... Tapi kalo menurutku jauh lebih ringan yang sekarang sih hehe, belum banyak plugin yang dipasang juga soale... Lagian Lisensinya juga murahan XenForo kan cuma $140/tahun, diluar extras.

Lha emang vBulletin piro kang /tahun?

Barusan tak cek di situsnya US $249.00 itu juga yang biasa, kalo mau yg mobile Suite Bundle ya US $399.00, tapi kalo nggak salah misal nanti ada update ya beli Upgrade versionnya lagi haha... yo nggak mahal-mahal banget sih kalo buat Forum segede IDWS, apalagi V.I.P membere akeh, tapi ya lumayan jauh juga kan bedanya, itu aja baru buat Script Forum Engine'e thok, lha belum buat bayar domain, melihara server, dll

Lha kalo saya ya mendingan pake Open Source kaya SMF atau myBB, toh kalo cumen penasaran pengen jajal saya bisa make Nulled script haha... kecuali suatu saat saya punya Forum segede gitu mungkin saya pertimbangin buat pake Script premium :)

Dan ini dia, beberapa penampakan yang sempet saya abadikan pagi tadi *berasa fotografer ae nganggo frasa "abadikan" wkwkwk*





Itu yang tadi saya bilang BBCodenya masih berantakan, dan sampe sekarang ya masih gitu, monggo bisa diliat langsung disini http://forum.idws.id/threads/person-of-interest-season-4-ongoing.489985/ Tapi yang jauh lebih penting dan mesti dibenerin sama TS dari masing2 thread menurut saya justru indexnya, soalnya itu kan masih index lama yang URI-nya masih bawaan vBulletin.


Terus tadi pagi, berhubung Chatnya belum ada jadi pada nge-chat di situ haha... kalo sekarang sih udah nongol lagi chatnya. 


"Thanks" untuk Hidden Content juga berubah jadi "Like", biarpun fungsinya tetep sama2 ngumpetin konten sih hehe... 


Kalo untuk Portal (http://idws.id/), cuma login areanya aja yang masih belum bisa, pokoknya cuma ngeblank putih hehehe...

Dan untuk File Sharingnya (http://maknyos.indowebster.com/) saya coba login yang keluar malah beginian:



Sorry gambar kedua saya sensor, soalnya disitu ditampilin jelas database name, username dan password installasi forum, terus yang bagian bawah username dan password login saya juga ditampilin haha... 

Lha emang nggak iso kang upload file tanpa Login?

Bisa sih, tapi pas kelar error, tetep nggak kesimpen filenya di server IDWS, nih penampakannya




Btw, kemungkinan File Sharing-nya Maknyos sama IDWS bakal digabung, soalnya subdomainnya udah mengarah kearah sana, dan interfacenya juga udah sama persis... Jadi, mungkin kedepannya udah nggak akan misah layanan 2 File sharing lokal itu :)

Terkait maintenance kali ini infonya bisa anda baca melalui gambar dibawah ini: *klik untuk memperbesar*



Dan sebagai penutup ini interface Forum IDWS sore ini, nggak tau kalo besok berubah lagi... soale banyak yang nggak suka malah tak baca chatnya haha



Wes segitu aja, unek-unek saya untuk Forum IDWS dengan Forum Engine yang baru... Intinya, sih saya nyaman-nyaman aja dan masih betah nongkrong disana... ketimbang nongkrong dikaskus saya malah lebih betah nongkrong disana, soale lebih bersih dari spam atau junk :) *bukan berarti saya nggak suka sama kaskus lho hehe*

Terakhir, saya ucapin selamat berakhir pekan untuk anda semua, selamat merayakan Paskah untuk yang besok merayakan, And Happy Blogging :)
 

Saturday, March 28, 2015

#EARTHHOUR2015


Buat anda yang masih asing sama istilah Earth Hour, monggo anda googling sendiri aja apa itu Earth Hour dan gimana cara untuk memperingatinya, itupun kalo anda tertarik dan penasaran pengen tau sih, kalo sama sekali nggak tertarik dan nggak pengen tau, ya cukup diabaikan aja :)

Dan untuk anda yang emang udah tau apa itu Earth Hour, dan pengen ikut memperingatinya lagi tahun ini. Anda bisa ikut memadamkan listrik mulai pukul 20:30 - 21:30 Malam ini (sesuaikan sama local time anda masing-masing)

Kalo di zona waktu saya sih mulainya sekitar setengah jam lagi. Dan biasanya yang saya lakuin ya madamin sebagian listrik rumah *nggak semua*, turn off semua gadget, sambil nikmatin langit malem hehe... sayange ini malem bintang sama bulan belum pada nongol, jadi agak gelap kayae ntar :)

Yowes lah gitu aja, saya mau langsung off dulu, balesin Whatsapp sama Line yang udah tuing-tuing sambil nunggu jam setengah 9 hehe... :)

Good Night 

Visit the Site
Copyright 2009-2015 © DJ Site
Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI
Matursuwun wes nyempet-nyempeti mampir, dulur-dulur blogger dan netter sekalian.