Tuesday, July 5, 2016

Corat-Coret di YouiDraw


Minggu lalu, berhubung Hardisk laptop udah full, dan CorelDraw Portable *Uhuk* Ilegal yang saya download juga nggak support untuk running di Windows 8.1 *uhuk* yang juga ilegal, akhirnya saya terpaksa subscribed atau berlanggan akun YouiDraw selama 1 bulan.

Jane ya bisa dibilang butuh nggak butuh sih, wong cuma buat bikin logo http://onoff.web.id/ kok hahaha... tadinya saya mau pake versi free-nya aja, cuma karena ada watermarknya ya yowes lah gpp sekali-kali subscribed :)

Untuk harga segitu, dengan fitur instant yang begitu mewah buat saya cukup Worth It hehe....

Berhubung sayang-sayang kalo cuma saya pake untuk buat logo 1x, akhirnya tak tawarin di socmed beberapa waktu lalu yang mau boleh WhatsApp, so untuk 3 temen terbaik saya yang kemaren Like, iki logo sampean masing-masing.

Berhubung darah seni saya agak campur aduk jadi mohon maaf lahir batin kalo yang digambar nggak sesuai sama yan di harapkan apalagi yang di ekspektasikan hahaha...

So, this is it...











Download PNG Transparantnya disini ya:  



Yakin Terakhir?

Sumber Gambar: infospesial.net

Jujur aja dari semalem saya agak horror tiap kali baca chat dari temen-temen saya, entah di group whatsapp, social media, atau whatever lah yang sebangsa dan sewujud sama itu. Lha ya gimana gak horror wong banyak yang ngucapin "pesan terakhir".

Misal sore kemaren, ada yang foto takjil buat buka puasa terus share foto di group ditambah caption, "Besok buka puasa terakhir"

Terus agak malem dikit, temen saya di group satunya lagi nge-chat bilang "The last of tarawih"

Eh agak pagi dikit ada lagi yang nulis "santap sahur terakhir" 

Lha saya tiap kali baca "pesan terakhir" mereka yang kepikir diotak... lha emang tahun depan kowe-kowe ki wes podo nggak gelem buka puasa lagi? udah nggak mau tarawih lagi? udah nggak mau sahur lagi?" #Glunthang

Mungkin mestine ada kata penutupnya kali ya, kaya santap sahur terakhir untuk tahun ini atau sebangsanya. Supaya ada penekanan kalo tahun depan masih pada pengen sahur, buka puasa dan tarawih lagi, jadi orang-orang dengan otak agak sedikit kebalik kaya saya ini bisa nangkep maksud chatnya secara baik dan bener wkwkwk... 

Yowes lah, semoga hari kedua lebaran besok nggak ada yang share gambar ketupat sayur terus di kasih caption "Lebaran terakhir" #kabuurrr

Btw, segenap staff tetap dan karyawan honorer "Blogger Serabutan" Family *iya saya doang maksudnya* sekaligus ingin mengucapkan,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI UNTUK YANG MERAYAKAN, DAN SELAMAT BERLIBUR UNTUK YANG SEDANG BERLIBUR.... :) 

@djnand
Blogger Serabutan

Friday, July 1, 2016

Hadirkan Cita Rasa Kopi Ala Barista dirumah Anda dengan Nescafe Dolce Gusto


Biarpun udah bukan peminum, penikmat apalagi pecinta kopi (karena saya punya masalah lambung sejak 3 tahun terakhir yang akhirnya menghalangi saya untuk menikmati kelezatan racikan kopi entah dalam bentuk apapun itu #Honestly, i miss Chocolatey), hingga kini saya masih jadi pengagum setia dari minuman khas yang satu ini. Kadang, saya bisa sampai memejamkan mata dalam beberapa detik ketika nikmatin aroma segar dari seduhan kopi, dan kadang saya bisa duduk cukup lama hanya untuk mandangin seni Latte yang dibuat para barista di Coffe Shop/Kedai Kopi. Andai kandungan utama kopi bukan air, mungkin saya udah minta bungkusin secangkir kopi dengan seni Latte tingkat tinggi yang udah di "air keras" untuk saya jadiin pajangan dirumah hahaha...

Really, sometimes i want to be like them yang masih bisa nikmatin kelezatan kopi dengan begitu sempurna. But, yeah untuk menghibur diri kadang klo ada temen nanya ke saya "lu beneran nih nggak ngopi?" saya suka jawab, "Makasih deh, gw cukup nikmatin seninya aja. Kan kata orang-orang mencintai nggak harus memiliki, b'rarti mencintai kopi juga nggak mesti minum kopi kan" dan tiba-tiba cangkir beterbangan kearah muka saya tanda nggak setuju #lol

Yaiyalah, mana ada orang bisa jadi pecinta kopi tanpa minum kopi hihi... beruntungnya, keluarga besar saya, entah dari bapak ataupun ibu saya kesemuanya, termasuk pecandu kopi, bahkan ada salah satu sepupu saya yang akhirnya punya Kedai kopi sendiri dan jadi Konsultan kopi. Great... always success in your career brader. Btw, jangan sungkan untuk mampir ke Remedial Coffee (@remedialcoffee) atau order produk COFFEE WORKERS' untuk kalian yang ada wilayah Jakarta dan sekitarnya #EhKokMalahNgiklan #Plak

Btw, balik kemasalah kopi. Berada ditengah keluarga yang hobby ngopi (beneran ada sepupu saya yang bisa ngopi 5x sehari, bahkan kakak saya sendiri nggak bisa ngantuk dan tidur pulas sebelum ngopi) kadang lumayan bisa mengobati kerinduan terdalam saya yang sedari 3 tahun lalu terpaksa menjalani rehabilitasi rutin dari kecanduan kopi alias terpaksa berenti ngopi karena masalah lambung. Tau kenapa? karena biasanya, pasti saya yang disuruh nyeduh kopi, dan so pasti kalo saya yang nyeduh ya aromanya udah abis saya hirup duluan, sebelum kopinya saya kasih. Jadi, bisa dipastikan kandungan sari pati zat adiktifnya udah berkurang hampir 99%, Ssstt!!! diem-diem aja #GUBRAK!!!

Sayangnya, sampai detik ini ada 1 item yang kehadirannya masih saya nantikan di dapur rumah saya, yaitu alat pembuat kopi. Aslinya sih dulu kakak saya pernah bawa pulang alat pembuat kopi ala barista dari kantornya, cuma masalahnya saking complicated-nya tuh alat satu rumah nggak ada yang sanggup make #GLUNTHANG. Sampai akhirnya saya mikir, mungkin emang gak mungkin kali ya orang awam kaya kita bikin seduhan kopi ala barista sendiri dirumah #Hiks

But wait, pas lagi jalan-jalan dari satu e-Commerce ke e-Commerce lain dipekan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 kemaren, secara nggak sengaja saya nemu sebuah item yang lumayan menarik perhatian saya di Lazada.co.id. Dan item itu adalah mesin pembuat kopi otomatis bernama NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me yang dijual sepaket dengan NESCAFÉ Dolce Gusto kapsul. Aaarrrrrgghhhh.... come to me baby.

http://ho.lazada.co.id/SHG1DB?sku=NE479HAAA4IR80ANID&redirect=http%3A%2F%2Fho.lazada.co.id%2FSHG1DD%3Furl%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.lazada.co.id%252Fnescafe-dolce-gusto-kapsul-9-box-nescafe-dolce-gusto-mini-me-black-cherry-7593552.html%253Foffer_id%253D%257Boffer_id%257D%2526affiliate_id%253D%257Baffiliate_id%257D%2526offer_name%253D%257Boffer_name%257D_%257Boffer_file_id%257D%2526affiliate_name%253D%257Baffiliate_name%257D%2526transaction_id%253D%257Btransaction_id%257D

Emang yang bikin NESCAFÉ Dolce Gusto menarik dan beda sama alat pembuat kopi lain apaan kang? banyak dong, beberapa diantaranya:

1. Desain Super-Compact

Sesuai namanya, NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me ini memiliki bentuk yang kecil. Jadi, untuk anda yang memiliki rumah minimalis dengan luas dapur yang tidak terlalu besar, NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me dipastikan tidak akan memenuhi ruang dapur anda. Btw, warnanya juga keren lho, keliatan elegan dan mewah. Dan menariknya, warna Black Cherry hanya bisa anda dapatkan secara terbatas di Lazada. So, grab it fast! tapi sisain saya satu ya hehe...

2. 15-bar Pump Pressure

Nah ini yang menarik, biarpun ukurannya kecil, mesin dengan tenaga maksimal 15-bar pump pressure ini mampu memproses kapsul kopi dengan baik dan menghasilkan minuman nikmat berkualitas ala Coffe Shop.

3. Beragam Pilihan Rasa
Mulai dari Caffè Americano, Latte Macchiato, Hot Chocolate, sampe Green Tea Latte panas pun bisa anda racik sendiri didapur rumah anda dengan NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me. Asli, bakalan nyesel banget kalo anda sampe nyia-nyiain mesin pembuat minuman dengan kualitas dan cita rasa terbaik yang satu ini. 

Cappuccino
Rasakan kopi Cappuccino dengan busa yang lembut sangat sempurna untuk memulai hari Anda. Dalam kapsulnya mengandung susu bubuk, gula, pengemulsi lesitin kedelai, kopi blend (Arabica dan Robusta).

Mocha

Rasakan kenikmatan perpaduan coklat dan kopi di NESCAFE Dolce Gusto Mocha. Tiap kapsulnya mengandung susu bubuk, gula, bubuk kakao, pengemulsi lesitin kedelai, kopi blend (Arabica dan Robusta).

Espresso Intenso

Jika Anda menyukai espresso setelah makan malam, maka Anda akan menyukai Espresso Intenso yang terbuat dari 100% Kopi Arabica pilihan. Berkat NESCAFE Dolce Gusto mesin pembuat kopi dengan 15-bar pump pressure, Espresso Intenso begitu harum dan kaya rasa dengan layar velvety crema-nya yang menambah cita rasa.

Gimana? greget banget kan? saya aja yang belum megang barangnya udah gregetan hahaha....

4. Cara kerja dan penyajiannya cukup sederhana

Berbeda dengan mesin pembuat kopi otomatis pada umumnya, cara kerja NESCAFÉ Dolce Gusto terbilang cukup sederhana. Cukup masukkan kapsul kopi ke NESCAFÉ Dolce Gusto Genio/Circolo dan Anda bisa menikmati kopi racikan Anda sendiri. Sebagai informasi, dalam setiap box NESCAFÉ Dolce Gusto tersedia 16 kapsul. Anda pun akan mendapatkan 9 box dengan 3 varian rasa kopi pada paket ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini:


Pokoknya untuk kalian yang ngaku doyan ngopi apalagi nyebut dirinya penikmat, pecinta sampe pujangga kopi sejati kudu wajib beli mesin pembuat kopi otomatis yang super keren ini.  

Lha belinya dimana kang? 

Rekomendasi saya sih, silahkan lakukan pembelian online melalui Lazada.co.id aja, kenapa? karena spesial untuk warna Black Cherry hanya bisa anda dapatkan disana, selain itu ada diskon sebesar 53% hingga tanggal 15 Juli 2016 mendatang. Lebih jelasnya silahkan klik link/tautan berikut ini: http://goo.gl/esB52q atau bisa juga klik gambar dibawah ini:

http://ho.lazada.co.id/SHG1DB?sku=NE479HAAA4IR80ANID&redirect=http%3A%2F%2Fho.lazada.co.id%2FSHG1DD%3Furl%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.lazada.co.id%252Fnescafe-dolce-gusto-kapsul-9-box-nescafe-dolce-gusto-mini-me-black-cherry-7593552.html%253Foffer_id%253D%257Boffer_id%257D%2526affiliate_id%253D%257Baffiliate_id%257D%2526offer_name%253D%257Boffer_name%257D_%257Boffer_file_id%257D%2526affiliate_name%253D%257Baffiliate_name%257D%2526transaction_id%253D%257Btransaction_id%257D

So, tunggu apa lagi... buruan di order sebelum kehabisan :)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Nettel sekalian