Thursday, November 28, 2013

Untitled: Edisi Cuti Panjang (Kena Cacar Air)



Sebenernya sih klo ditanya saya ini karyawan kantoran atau freelance saya sendiri juga bingung nganggap pekerjaan saya ini termasuk yang mana #Glunthang soalnya kapanpun mau cuti dan seberapa lama pun saya cuti emang nggak ada masalah dan pasti diizinin, biarpun ada tapinya hhe... pas masuk kerja saya udah pasti dikejar-kejar deadline hahaha... Cuma klo ditanya apa saya enjoy sama pekerjaan saya, saya mau bilang saya bener-bener enjoy dan nikmatin pekerjaan saya sebagai "tukang gambar". 

Dan di tahun ini, udah ke-4 kalinya saya minta cuti panjang, yang lagi-lagi disebabkan karena kondisi badan saya yang agak kurang sehat, kalo sebelumnya saya dirawat karena masalah internis (radang lambung, Hypocalcium, dan Bronkitis), kali ini saya dirawat karena kena "Cacar Air" *Aduh nggak keren banget.




Kurang lebih, sampai hari ini udah hampir seminggu saya kena "Cacar Air", dan hampir satu badan mulai dari muka sampe kaki penuh sama cacar air ini, dan berhubung ini termasuk penyakit langka dimana setiap orang minimal 1x seumur hidup ngalamin ini (sama kaya campak atau tampek), So... dengan bodoh, saya anggap sebagai kehormatan klo akhirnya saya pun juga ngalamin penyakit ini *lha iya tho dari pada saya ngeluh mending disyukurin aja haha...

Dan kalo ditanya enak apa nggak, saya bisa jawab ... beehhhhh... nggak lagi-lagi gw sakit yang kaya gini hahaha... pertama, satu badan kalo diliat udah hampir nggak berbentuk yang ada cuma biji-biji cacar, mandi susah, demam, muel, pusing, dan masih banyak lagi, jadi bersyukurlah kalo kalian kena penyakit ini waktu masih kecil... :)

Karena saya denger dari dokter, gejala dan yang dirasain selama cacar antara anak kecil dan orang dewasa biasanya lebih berat untuk orang dewasa, karena untuk anak kecil ini termasuk penyakit yang cepet untuk sembuh tapi untuk orang dewasa butuh waktu 3-4 minggu untuk bisa sembuh.

Dan dilingkungan tempat tinggal saya sendiri kebetulan penyakit yang satu ini lagi bener-bener ngetrend dan jadi trending topic, karena setelah bulan lalu 3 orang ngalamin penyakit ini. Bulan ini, termasuk saya ada 6 orang yang ngalamin penyakit "Cacar Air". *musim amat haha...

Dan karena udah bener-bener nggak tahan akhirnya hari senin lalu saya putusin untuk dirawat inep di Rumah Sakit lagi, dan dengan rasa diskriminasi yang tinggi untuk nih penyakit, saya dilarang masuk kelas 2 atau kelas 3 dan cuma dibolehin masuk kelas 1 dengan kamar terisolasi *sedih










Dan jebul kelas 1, 1 hari 1 malem biaya kamar thok sampe 1,2 Juta #Wayah belum termasuk biaya obat, makanan, dan lain-lain... cuma untungnya, saya udah dibolehin pulang semalem jadi nggak lama-lama dan nggak mahal-mahal saya nginep di hotel bintang 5 RSPP hahaha...

Jadi, klo ada yang bilang sehat itu mahal, 100% saya setuju sama pernyataan itu, sehat itu emang mahal kok, malah klo mau itung-itungan dari penyakit yang lalu sampe penyakit kali ini mungkin udah kebeli mobil satu lagi, andai kondisi saya sehat... tapi yowes lah, nggak perlu disesalin anggap aja rejekinya Rumah Sakit, kata orang rejeki kan bisa dicari hhe...

Dan diending curhatan saya kali ini, biarpun telat, saya mau ngucapin "SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL" untuk dulur-dulur blogger semua, moga makin banyak lagi blogger-blogger muda yang bermunculan yang bukan cuma ngeblog untuk nyari earning atau ngejar SEO, tapi ngeblog karena mereka emang suka... 

Dan terakhir mari kita bersulang ... Cheeeerrrrssss (Glek... glek... glek... )


#CacarAir #RSPP #CUTILAGI


Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian