Tuesday, February 9, 2010

DJ-Site Award: Blogger Of The Year


Seperti janji gw di hari Sabtu kemaren, hari ini DJ-Site bakal ngasih 10 Award perdana buat 10 Blogger yang menurut gw paling AsiQ N gw kasih nama Blogger Of The Year. Sekali lagi gw mau bilang, kLo Award ini gw kasih bukan karena gw Ngeliat PR atau Alexa Rank 10 blog ini.


Award ini gw kasih, karena menurut gw 10 blog ini adalah 10 blog paling nyaman untuk dikunjungin versi gw hhe......

Kenapa gw bilang nyaman?

Bukan karena paling cepet loadingnya dibandingin blog lain, tapi ga tau kenapa kLo gw main ke blog ini selalu ada sesuatu yang bikin gw betah main disitu. Mulai dari postingannya yang bikin gw tertarik buat baca N coment sampe orang-orang yang punya blog itu yang buat gw ramah-ramah biarpun gw ga pernah ketemu sama dia semua hhe..


Oiya N yang paling penting, kenapa gw milih 10 blog ini, karena gw ga terlalu suka sama blog-blog yang terlalu banyak aturannya, Aturan??? Iya aturan, ada beberapa blog yg jujur gw ga terlalu suka, bukan karena postingan, template, atau Loadingnya yg cukup lama kLo gw maen kesitu tapi kar’na terlalu banyak aturannya menurut gw, mulai dari Ng’hapus komentar-komentar yg ga nyambung sampe ga boleh pake Bahasa Indonesia kLo komentar di blog itu padahal Bahasa blog’y Bahasa Indonesia hahaha ya terserah dah mau dikasih Undang-Undang juga gpp sih hhe, tapi jujur gw sebagai pengunjung ga terlalu suka aja soalnya gw sendiri biarpun kadang-kadang ada komentar yg ga nyambung di blog gw, ga segitunya juga sampe gw hapus, karna buat gw kLo ada orang mau komentar aja berarti dia udah Ng’hargain tulisan gw sekalipun mungkin ga nyambung (Misalnya: berkunjung disini, ditunggu kunjungannya). Walaupun mungkin yg komentar ga nyambung itu Cuma nyari backlink doank, ya paling ga dihargain lah hhe….


Okeh ga usah lama-lama dah, langsung aja gw kasih tau nama-namanya hhe….


  1. Brother Andri

yang alamat blognya http://andri-lives.blogspot.com/

  1. Nophie

yang alamat blognya http:// huyuh.blogspot.com/

  1. Brother Dady

yang alamat blognya http://diponegoroadventure.blogspot.com/

  1. Brother Andi

yang alamat blognya http://andystonecold2009.blogspot.com/

  1. Blogger Makasar yang gw ga tau namanya

yang alamat blognya http://mangkasarakku.blogspot.com/

  1. Doctor

yang alamat blognya http://dokteronlen.blogspot.com/

  1. Muhammad Farooq

yang alamat blognya http://fonts-guru.blogspot.com/

  1. Dagger

yang alamat blognya http://buzinezznews.blogspot.com/

  1. Yani

yang alamat blognya http://blogpunyayani.blogspot.com/

  1. Kevin

yang alamat blognya ttp://finalkt3.blogspot.com/



Okeh sekali lagi selamat buat 10 Blogger itu (kaya juri Indonesian Idol aja gw) hhe…

N buat 10 Blogger yang dapet Award Blogger Of The Year dari gw, Silahkan Copy Script banner Awardnya yang dibawah buat dibawa pulang ke blognya masing-masing hhe….


Banner Award






Award DJ-SIte 2



DJ-Site Award Kecil



Nah buat yang belum dapet Award dari gw, tenang aja Cuz Akhir Bulan ini atau bulan depan gw bakal ngasih 25 Award Persahabatan lagi buat temen-temen blogger yang udah setia ngunjungin DJ-Site hhe…


Oiya kLo ada yg mau ReQuest biar Blognya masuk di 25 Award DJ-Site Jilid 2(kaya kabinetnya SBY aja hhe) boleh D’kotak komentar (Bukan D’ChatBox) N bakal gw usahain walaupun gw ga bisa janji pazti gw masukkin, tapi InsyaAllah 10 blog yg udah ReQuest bakal gw masukkin N sisanya kaya biasa suka-suka gw…hhe


For All Blogger…….Have a Good Time N Happy Blogging


11 komentar:

yani said...

DJ site.. makasih banyak ya awardnya..
langsung aku pampang neyh..
tx alot banget..
moga temenan terus.. meskipun hanya lewat dunia blog..

(\(=^_^=)/)

salam sahabat..

kang tejo said...

waduh mbk yani dapat...
jadi ngiri...
tapi g pa2 mungkin blm saatnya..
request blog persahabatnnya kang...
award yang membanggakan jika dapat dari sahabat..
oh ya bnnernya saya pasang..pasang balik kang..terimah kasih

moenas said...

wessss mantabbb2 neh awardnya,,,tetap semangat ya

kang tejo said...

thanks bos..
perbanyak amalnya hehehe,,
oh ya klo berkunjung ke blog saya yang ini saja http://www.kang-tejo.blogspot.com jangan yang satunya coz sudah saya non aktifkan..

http://kang-tejo.blogspot.com/2010/02/berburu-gurita-di-tengah-malam-bukan.html

Full Software Collextions said...

makasih sob udah berkenan memberikan award ini buat saya...

nophie said...

Woooowwww..... aku dapet award. wah wah mpe bingung mo gmg apa neh. disedot dulu ya fer..... siap di posting deh... :D maturtenkyu

Ramayu_kid said...

thanks infonya

DOCTOR ONLINE said...

hiks....hiks..... my first award!!!!!!!!!!!!!! thanks bro!!!!!!!!!

ANDRI said...

ya Tuhan saya dapat award peringkat pertama,,setelah 3 bulan ngeblog..
gk nyangka..
thanks sob.. :)

To Mangkasara' said...

makasih sob..
langsung dibungkus nih.. thanks

http://mangkasarakku.blogspot.com/

DJ Site said...

@ Yani: Iya sama2 hhe...Eum pazti....
@ Kang Tejo: OK Sob...Gw masukkin nanti di award Sahabat DJ-Site hhe
@ Moenas: OK Thnx Sob...
@ Full Software Collections: Ya sama2 Sob...
@ Nophie: hhe..Ocre Deh...
@ Ramayu Kids: Yupz ..
@ Doctor Online: Yupz Bro....
@ Andri: Haha...Yoi dah ...
@To Mangkasara': OK Sob,...

Visit the Site
Welcome To dj-site.blogspot.com This Template Is Changed By DJ Site blogger template by DJ Site.