Saturday, March 13, 2010

Woman In Tracing

Udah lama banget ga Ng’Blog hhe maklum baru sembuh dari sakit terpaksa hampir seminggu lebih mesti istirahat dulu hhe…

Langsung gw mulai kaya biasa kalo ngasih gambar ga ada tutornya pazti ga asik, makanya gw jelasin dari awal.

Sebelumnya tutor ini Cuma buat Isenk, Ngilangin Jenuh or Stress, N bukan buat beneran Lho? Hha maksudnya biarpun jadinya ga sesuai ya ga usah dipikirin kan Cuma maen-maen biar ga stress hhe… maka dari itu gw udah cari yg paling gampang, cepet, ya lumayan ada seninya kalo yang Ngliat diri sendiri …jadi ga susah kayanya buat tutor yg ini hha…

Oiya yang pazti gw pake disini CorelDraw X4 (Ada versi X5 tapi berhubung jarang yang pake nanti malah jadi aneh lagi hhe).

Siapin dulu fotonya (cari aja digoogle, Klo Lu narsiz ya pake aja foto Lu sendiri wkkk). Gw pake foto yg dibawah.


Tracing fotonya jadi kaya dibawah ini…..Caranya: tergantung kepercayaan masing-masing aja ( weleh…udah kaya fatwa rokok aja haha), disini gw pake Pen Tool, abiz itu Lu bisa pake Shape Tool dan pilih salah satu titik node Outlinenya. Klo setelah jadi garisnya ancur jangan khawatir justru emank mesti ancur hha….tenang aja bisa dibentuk pake Convert Line To Curve.



Beri warna fill suka-suka Lu disini gw kasih warna hitam N biru dan hapus garis outlinenya. Cara buat ngapus garis outlinenya, liat yg disebelah kiri ada cari icon berbentuk ujung kuas yang bertuliskan outline, klik segitiga kecil yang ada dibawahnya, kemudian cari no outline/ none yang disimbolkan silang. Sehingga hasilnya seperti dibawah.




Nah, abiz itu disini gw pake font WC Rhesus A Bta, klo yg udah ada tinggal cari aja di Insert Symbol klo yg belum download juga banyak koq kayanya klo ga yg ada aja lah namanya juga suka-suka N Cuma buat Ngilangin stress haha….hasilnya kaya yg dibawah.



Berhubung yg dibawah masih niban diatasnya jadi di order dulu…Caranya gampang block aja simbolnya, cari Arrange >> pilih Order >> klik To Back Of Page.




Klo udah tambahin lingkaran sesuka hati klo gw jadi kaya dibawah ini


Klo udah cukup puas main N Ngilangin stressnya kasih background dulu yach N warnain sesuka hati…

Dan hasil akhirnya jadi kaya begini…(Ga usah D’protes klo jelek, namanya juga nyari yg paling gampang N cepet N yg penting Cuma buat isenk hhe).


FERDINAND
-----------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------

PR dari sahabat DJ-Site

Abiz toturial, kita lanjut lagi … Weleh…. Lama ga Ng’blog makin banyak aja nie yang ngasih Award, sebelumnya maaf buat semua yang udah ngasih Award tapi belum sempet diterusin hhe…

Udah deh ga usah lama-lama, Award’y saya dapet dari Kang Tejo, Yani, Abeedee, Ratna. Seinget saya sih award’y masih banyak yang dikasih sama temen-temen blogger tapi berhubung link’y udah ga ketemu hhe jadi yg masih saya inget aja deh yang saya cantumin….

Berhubung Award’y semuanya sama otomatis ketentuannya sama, katanya sih aturannya begini:

Dan ini aturan main dari Award Backlink ini adalah:

Barang siapa yang menerima award ini di haruskan untuk membagikan kembali award ini kepada 10 (sepuluh) orang temennya. Dan 10 orang itu:

  1. http://andri-lives.blogspot.com/
  2. http://mukti-diko.blogspot.com/
  3. http://mangkasarakku.blogspot.com/
  4. http://www.juvelife.blogspot.com/
  5. http://idzuan89.blogspot.com/
  6. http://deni-sangpemimpi.blogspot.com/
  7. http://budiawan-hutasoit.blogspot.com/
  8. http://www.banghasmi31.co.cc
  9. http://alkatro.blogspot.com/
  10. http://www.arvin95.blogspot.com/

Buat temen-temen yang aku sebutin diatas diamBIya Award-nya, and selanjutnya kalian yang udah nerima Award ini di haruskan meletakkan Link-link berikut ini ke dalam postingan kalian mengenai Award ini.

  1. Perawatan AC
  2. Dunia Komputer
  3. Ngeposting Ni yee
  4. Review Bisnis Online
  5. ShahidaComputer
  6. SEBUAH CATATAN
  7. Ek4zone
  8. MENDADAK NGEBLOG
  9. Peace In Heart
  10. DJ Site


Tapi sebelum itu, yang perlu temen-temen ketahui
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10) Tapi ingat.!!! Kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan anda dapat adalah:

  • Ketika kamu di posisi 10, jumlah backlink= 1
  • 9, jumlah backlink = 5
  • 8, jumlah backlink = 25
  • 7, jumlah backlink = 125
  • 6, jumlah backlink = 625
  • 5, jumlah backlink = 3.125
  • 4, jumlah backlink = 15.625
  • 3, jumlah backlink = 78.125
  • 2, jumlah backlink = 390.625
  • 1, jumlah backlink = 1.953.125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapat traffic tambahan,
Apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian, bakalan laris manis
Blog kalian..


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian.

Ya pokonya gtu lah hhe……saya masih ga ngerti sih maksudnya tapi makasih sama semua yang udah ngasih Award ini….


Happy Blogging…..

26 komentar:

zarod said...

nice tuttorial.. :)

tomo said...

Iya nih.Tipsnya memang jelas.mksh.Selamat dapt award cak...

alkatro said...

selamat sob awardnya.. saya dan Dunia Komputer sudah dapet dari mas ipin (Perawatan AC) 2 mgu yg lalu.. makasih :)

Warna Tulisan said...

selamat atas Award sahabat semoga lebih bersemangat nge-blognya.

DJ Site said...

@ Zarod: Thnx Sob....

@ Tomo: ya cuma isenk aja Sob hhe, iya Sob makasih...

@ Alkatro: Owh udah dapet toh Sob...aku juga cuma nerusin.....hhe...Chayo Sob!!!

@ Warna Tulisan: Makasih Sob.....

ica said...

sip...sip...
mantap deh
makasih ya bos... kebetulan aku suka dengan program design grafis...
tapi aku belum instal CorelDraw X4, masih pakai X3.. maklum menyesuaikan dengan kompi di kantor biar bisa pindah2 file, walaupun ada caranya untuk save in.. tapi malas aja karena pernah lupa save in nya disesuaikan..
Tapi kayaknya toolnya nggak banyak berubah khan?
kalau begitu aku akan mencobanya..

i2 said...

Terimakasih untuk tutorialnya.
Btw, selamat ya dapat award, pasti tambah semangat ngeblog...
sukses ya

acroem said...

mantab om tutorial photoshopnya ,perlu belajar banyak nih...

ayuadine said...

Infonya keren, apalagi buat anak muda yang hoby berkreasi. Hoby yang sanga positif.
Kl ane, aplikasi correl ya minta tolong tmen. wekekek.. Abis pusing..

HdsenCe said...

nice info kawan,,
salam kenal,
thx dah brknjung ke langitsenjaku

happy weekend yach,,,

nophie said...

wah, lama ga blogging langsung bagi2 award yah

kang tejo said...

Mantap tutorialnya..tertipu dengan judulnya
saya kira tracking ehheheheh..

DJ Site said...

@ ica: Yupz sama2 Sob...kaya judul awalnya cuma Ngilangin stress aja hhe...tenang aja sob ga banyak berubah koQ dari X3 ke X4 ... fitur'y hampir sama cuma ada tambahan sedikit N kayanya ga begitu penting juga soal'y di X3 masih ada hhe...

@ i2: iya sob sama2, Thnx cuma kepercayaan aja dari sahabat blogger hhe ...

@ acroem: yg ini tutor corel sob....klo photoshop aku agak males soalnya resolusinya jelek hhe...

@ Ayudiane: Ya kebetulan aja Sob....klo Libur kerja'y jadi Graphic design jadi hhe gtu lah...

@ HidsenCe: ya Sob ,,,, makasih juga udah nyempetin mampir...

@ Nophie: Iya tuch banyak PR hhe...

@ Kang Tejo: wkkk......si akang mah tracing...malah tracking haha....

semangat trus said...

manteb ni info keren,sayang aku gak bisa photosob bisanya cuman ngegame,,,, hehehehe,,, uaaapees,,,

Mizan said...

bagus banget sob.. selama ini ane jarang jadiin siluet buat bikin gambar.. trims,, nanti ane coba deh.. ^^

Bunglon Blog said...

wah baru sembuh y sob..
mff baru sempat berkunjung hehe...
selamat buat awardnya, tipsnya sederhana dan lumayan buat refresh sob wwkkwk
sukses slalu!

Blogger Terpanas said...

selamat buat awarnya ya.....klo yang begituan saya belom ngerti sama sekali hehe...but...maksih sharenya

marufunited Corp said...

makasih totorial nya ..... padahal aku baru kemarin belajar itu di smk q....

DJ Site said...

@ semangat trus : hha...Iya aku juga suka klo Ng-game Sob.....

@ Mizan : hhe...makasih Sob klo suka N bermanfaat...brarti usaha Ngilangin stress ane berhasil haha..

@ Bunglon Blog : Iya Sob...makasih Sob...

@ Blogger Terpanas: Yupz Sob...sama2...

@ marufunited Corp: Owh baru belajar toh Sob...aku cuma Ngilangin jenuh aja bareng sama Sobat blogger lain hhe....Sukses terus Sob study nya....

Kadri-Blog.Blogspot.com said...

Ayo Ngeblog ... Biar Dapat Award Trusss ...!!!

Kadri

AD1N said...

sip bro... mayan juga wat izeeng...

DJ Site said...

@ Kadri-Blog.Blogspot.com: haha...Iya Sob....

@ AD1N: makasih Sob klo ikut terhibur stresnya hhe...

Ambae.exe said...

ouw........selamat ya sob
keren banget neh blog

Bonthain said...

tutorial nya kengkap kawan
ma kasih ya

DJ Site said...

@ Ambae.exe : Ya Sob....makasih....

@ Bonthain : Yupz...sama2 Sob...

dinoo blogging said...

wah, tutorial menarik, edit pic, ijin bookmark

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian