Thursday, June 3, 2010

Banyak Orang Mencari Nama Mereka Sendiri Di Search Engine


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,


Setelah beberapa menit yang lalu saya membuat postingan tentang Sosial Networking Facebook yang ternyata masih cukup diminati oleh para usernya. Kali ini saya ingin membuat postingan yang masih sedikit berhubungan dengan Sosial Networking secara umum.


Pernah ga sih secara isenk anda search nama anda sendiri di Search Engine entah itu Google, yahoo, atau Bing untuk mengetahui seberapa banyak data pribadi tentang diri anda di Internet atau dunia maya? Saya sendiri sih ga pernah se-isenk itu haha…..


Tapi menurut penelitian yang dilakukan oleh Pew Research Center's Internet & American Life Project, hampir 57% netter mencari nama mereka sendiri di Search Engine untuk mengetahui seberapa banyak data tentang diri mereka di dunia maya. Karena seperi yang kita tau banyak orang yang sudah memanfaatkan Sosial Networking yang artinya informasi tentang diri anda bisa begitu mudah didapatkan di dunia maya……


Tapi sayangnya, biarpun jumlah pencarian terhadap Keyword nama mereka sendiri meningkat, namun kesadaran mereka terhadap informasi pribadi tentang diri mereka ternyata masih kurang. Bahkan, menurut penelitian tersebut, banyak orang yang justru lebih senang meningkatkan reputasinya di dunia maya ketimbang mengkhawatirkan Informasi tentang diri mereka hho…..


Bagaimana Dengan Anda?


Happy Blogging…………………


14 komentar:

munir ardi said...

berarti aku iseng ya mas karena terus terang aku pernah search "munir ardi di google dan waooo 14 ribuan, usut punya usut ternyata ada munir ardi lainnya yang udah senior ngeblog wk wk wk

Manchester United Tech said...

wah gw jarang pake ginian sob...

mixedfresh said...

ada2 aja ya..
aku ga pernah, soalnya kemungkinan ya kagak nongol namaku di search engine

berita untuk negri said...

aku malah ga kepikir ngetik namaku sob aku mau cek langsung

Rizkyzone said...

aq pernah coba cari d gugel tp yg muncul bukan aq tp orang lain

Narzis Blog said...

Hhahaha...gue juga gitu bro.
Nyari nama gue lewat Google N ketemu, wkakakak...

Dunia Hape said...

Ah..ngomongin gue nih.
Gue termasuk orang yang suka nyari nama gue sendiri via SE, hahaha...

Nuy said...

hahahaha.. aku juga pernah nyari namaku kak! aduuuh aduuuh ternyata ketemu! :D iseng tingkat tinggii.. ^^

etam grecek said...

kebetulan ane orangnya iseng,,jadi bgitulah jawabannya.....hahahahaha,
mo liat ah seberapa populernya DJ-site..

om_rame said...

kaLo si_om cuma numpang ngetop aja koq, makLum Lah cita-cita mau jadi aktor tapi enggak kesampaian. heheheehe......

TUKANG CoLoNG said...

hahahaha
dataku mana ada di internet. eh gmn caranya ngeliat PR? katanya udah update lho

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ munir ardi : ya ga juga sih Sob....wkwkwkkwk ternyata ada domain yg sama juga ya Sob...wah keduluan nie hhe..

@ Manchester United Tech : lah ga pernah pake Search engine Sob???

@ mixedfresh: hahaha bener bgt tuh Sob...

@ berita untuk negri : jiah...mau Ngcek haha...

@ Rizky2009 : hahaha.....berarti kalah tenar Sob...wkwkwkw...

@ Narzis Blog: walah klo Lu mank narziz Sob hahha...

@ Dunia Hape : hahha...ya iya orang sama narsiz'y haha...

@ Nenk nuyuy : wah isenk tp ketemu ya wkwkwwk...

@ etam grecek : hahaha......Silahkan dah klo mau...

@ om_rame : jiah...ane paham OM...

@ TUKANG CoLoNG : haha iya aku juga Sob...weleh masih Bulan Agustus update'y Sob..dapet Info dari mana toh? klo yg kmaren ya emank iya paz akhir maret.......Update'y kan 3 bulan sekali...

Cek aja di rankwidget.com....

imtikhan said...

berkunjung mencari info terbaru
terima kasih

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ imtikhan: makasih kunjungannya...sama2 Sob...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan