Monday, June 21, 2010

Openbook, Situs Untuk Melihat Status Memalukan Dari Para Facebookers



Selamat Pagi sahabat DJ Site semua,

Tumbenan nie saya bisa Ng'blog pagi-pagi haha......Okeh setelah kemaren saya Ngomongin Tindakan Pakistan Terhadap Kasus Akun Facebook, “Hari Menggambar Sketsa Nabi Muhammad” hari ini saya mau Ngomongin salah satu situs yang menurut saya cukup Unik hho.....

Kenapa saya bilang cukup Unik?

Situs ini merupakan situs yang mempunyai deface hampir sama dengan Facebook tapi jangan salah situs ini bukan Sosial Networking layaknya Facebook. Karena menurut para pendirinya (Will Moffat, Peter Burns dan James Home) situs ini dibuat untuk menyoroti kerumitan sistem pengaturan privasi Facebook yang sering dikeluhkan para penggunanya dan meminta agar Facebook membenahi masalah ini.

Demikian Pernyataan para pendirinya:

"Kami menginginkan agar Facebook memudahkan pengguna memahami dan mengawasi pengaturan privasi, berjanji untuk tidak mengubah pengaturan privasi tanpa sepengetahuan pengguna, dan Facebook pun harus membuat akun pribadi baru dengan default".


Dengan menggunakan Openbook, anda dapat melihat update status memalukan yang diposting para pengguna Facebook. Dan Updatenya pun realtime hho.....

Cara menggunakan Openbook pun terbilang cukup mudah setelah Mendatangi situsnya yg beralamat di http://youropenbook.org/ atau klo ga mau susah Klik>>DISINI<< anda tinggal langsung memasukkan keyword Status yang ingin anda liat dari para pengguna Facebook. Dan Status yang ingin anda lihat pun segera keluar.....

Dalam pencarian Status tersebut anda juga dapat memilih ingin menampilkan Status yang bergender laki-laki saja, wanita saja, atau semua Gender. Saya kasih contoh dikit ya.....

Berhubung negara kita lagi heboh-hebohnya masalah Ariel, saya coba ketik Keyword Ariel, dan hasilnya seperti gambar dibawah ini:

Kurang jelas ya Tulisannya? Kira-kira si Yahaziel Batara ini nulis begini:

"ariel luna gak ada matinya. mendingan gw nonton warkop juga sama2x gak ada matinya wkkww".


Nah, Buat sahabat DJ Site yang juga pengen tau Status Facebook lucu dan memalukan berdasarkan keyword tertentu, silahkan deh dikunjungi dan dicoba..........

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging.....


67 komentar:

Unknown said...

Info yang sangat menarik. openbook, situs yang bakal digandrungi oleh pengguna facebook, untuk melihat status yang 'memalukan'. Updatenyapun realtime. Dunia semakin heboh aja! Trims sharingnya sobat. Salam sukses.

yudex said...

yah.. gagal pertamax.

ada-ada aja orang-orang itu.. tapi sayang, aku bukan penggila pesbuk. aku penyuka bokep sob. Hehe

selamat pagi, selamat beraktifitas :)

saidiblogger said...

info yang menarik.. segera dicoba..

Warna Tulisan said...

informasi yang sangat2 mantabs sahabat, langsung TKP ...

elok langita said...

uaaaaah.. info kereen.. elok baruu tauu.. nyoba aaah..

mkashy buat infonya DJ.

^_____^

mkashy juga buat kunjungan dan komentarnyaaaa ^_^

Manchester United Tech said...

iya sob, sistem privasi Facebook saat ini lemah banget, kebanyaakn akun FB temanku di hack...

annie said...

Salam silaturahim, sobat ...
terima kasih sdh berkunjung, ya!
Langsung saya kunjung balik nih

Kalau menurut saya pribadi, sebaiknya kita gak perlu penasaran untuk melihat status memalukan pengguna FB atau yang lainnya.

Ҝarlz said...

HAHAHA seru juga tuch.. tp q jarang FBan..

orang kampung belajar ngeblog said...

mantab sob,
sayangnya saya jarang banget buka efbe

saka said...

wkwkwk, ada juga ya situs seperti itu..,
sukses selalu sob :D

Sriayu said...

Menarik...tp g' pengen coba ah. he he he..
Anyway salam kenal jg. Thanks sdh berkunjung k t4-ku 'n follow. Diriku jg sdh ad d kotak follow-mu teman.

Salam blogger

aliem said...

lucu mas.... ono ora yo sing status keyword "dj-site"...?? goleki ah....

Abang Jo said...

unik..hahahahhaha

etam grecek said...

wah mantap juga nh bisa cari keyword FB di openbook...
jadi bisa tau keyword apa yg lagi booming..
mantap kang dj....thanks..

mixedfresh said...

pengen nyobain ah.. seru nih kayanya..
baru tau aku sob ada openbook
met istirahat siang ya, lunch dulu sob..

Sungai Awan said...

Wah dapat ilmu lagi disini cak.
Thanks cak ya

TUKANG CoLoNG said...

sayang koneksi lolak jadi gag bisa nyoba. komen ini aja rasanya susah banget

uswah said...

Ingin mencobanya

Blogger Indo said...

info bagus gan...salam juga dari Blogger Indo

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah jangan kena saya dah :)

kibagus said...

thanks infonya..!!

Vanestorz said...

kocak Sob.....
banyak Status mengenai suatu topik beserta komentarnya.....
nice info sob

ƒitri LaskarHijab said...

Assalamualaikum...
wahh nice info nehh..
tapi piet udaa ga fb'an lage, hehehe :D
fb not safe and many weird there...
hihihi

apa kabar bang ferdi...???
wahh lama apiet ga corat coret disini...
hehehe :D

rosanakmami said...

weee?
ada yak kayak gitu?
jadi pengen nyoba, xixixi :p

osi said...

numpang ke TKP.... thx info nya

koment di blog ku mesti do moderasi dulu baru deh muncul komentnya klo dah ku moderasi/disetujui baru muncul *menghindari spam sob...*

YUI nya ntr di posting koleksi lagu YUI lainnya

rizal said...

jadi penasaran coba ah...
ini situs untuk menunjukkan kelamahan fb ya???

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Herdoni Wahyono : Mungkin juga Sob..siapa tau banyak yg penasaran Status FaceBooh orang lain hhe.. iya ya Sob makin banyak yg aneh2 hhe...Sukses juga buat Sobat....

@ yudex : wah sayang nie mesti Kedua hhe.....JIah....Bokep lagi yg dibahas.. aku juga udah 3 Bulan ga Ol FB Sob hhe.....Met aktivita juga ya Sob...

@ saidiblogger: silahkan Sob....

@ Warna Tulisan: silahkan Sob.....

@ elok langita: Yupz sama2 Elok......... silahkan deh... :)

@ Manchester United Tech : herannya pada seneng2 bgt ya Sob...NG'hack Fb haha...(ga penting bgt)...

@ annie : Yupz....makasih juga udah mau mampir......aku setuju Sob....ini cuma buat Share aja koQ barangkali ada yg mau nyoba hhe.....matursuwun nasehatnya...

@ Karlz: aku juga jarang Sob...tapi isenk nyobain aja hhe....

@ orang kampung belajar ngeblog : sama Sob..aku juga jarang FB'an hhe....

@ saka : ada Sob.....OK sukses juga buat sobat...

@ Sriayu: hoho..ga pengen nyoba yach......Ocre deh,.....makasih ya udah Follow balik......slam BLogger juga...

@ aliem : hahaha perasaan ora enek Liem....nggeh monggo

@ Abangjo : iya Bang....hhe...

@ etam grecek: haha.....Ok Sob....sama2...

@ mixedfresh: silahka Sob....OK sob sama2....

@ tomo : Nggeh sami2 Cak...

@ TUKANG CoLoNG : wah gtu ya Sob...klo gtu nanti aja klo udah bener....

@ uswah: silahkan Sob...

@ Blogger Indo : Yupz....Sukses Sob!!!

@ secangkir teh dan sekerat roti: hahaha....

@ kibagus: sama2 Ki...

@ Vanestorz : sama2 Sob...

@ Piet Puu : hhe aku juga udah lamja ga FB'an piet....aku seperti biasa sehat hhe....iya nie udah lama ga keliatan kmn aja Piet??

@ rosanakmami : silahkan.. :)

@ osi : Ocre deh OSi.....Owh Ng'hindarin Spam ya hhe....OK deh klo gtu.....hho...thnx alot klo mau d'share juga YUI 'nya hhe....

@ rizal : silahkan Sob....kira-kira begitu SOb.....

bang Iwan said...

Info baru bagi saya ,.. makasih banyak

ntiems said...

nice info bang.... kaya d'twitter gtu kan!!!

narti said...

aku gak ikutan ah...pilih damai aja...

sda said...

semoga dimanfaatkan untuk hal baik.

Butik Bella said...

aku baru tau neh Fer.. coba deh ntar kalau lagi senggang buka situs youropenbook.org . Thanks yah info menarik nya .. Tetap semangat ^ ^V

Cara Memasang Google Analytics said...

wkwkwkw.. ternyata ada juga siyus kaya ginian baru tahu .. maklum wong ndeso :D

Ghani said...

mirip nih sama facebook! mirip banget tuh!

kasih said...

Wah mantap neh inpomya....thx gan dah di posting....

ariefborneo said...

mantap sob infonya....sdh ane follow blik sob

mundo idiot said...

Hello DJ Site ,
Mantap ney Info , trima kasih telah berbagi ,

odah etam said...

info menarik ne kawan....
langsung coba ah....hehehehe

pakies said...

sayangnya akun ane udah ane tutup 2 bulan lalu, jadi gak bisa ke TKP. Btw, nais impoh sob

dinoe said...

oh , jadi status kita semua bisa muncul disana ya, kayak twit ya mas....

blogs4funny said...

hahaha keren juga sob situsnya...hahaha...
maaf nie sob baru keliatan :D

harto said...

wadduuuh sebenarnya saya jarang sekali niih buka FB, tapi infonya bikin penasaran niiih.
trims yaa atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

Shudai Ajlani said...

sory fer baru sempet mampir, coba dulu ah :)

Achmad Zulfikar said...

Woww.. Aku jadi Malu kalo ada status memalukan ku :)) tetapi bagus juga sebagai kontrol sosial :))

salam--

om rame said...

semaLam saya juga mengaLami haL ini, coba ngetes cari nama teman yang sudah dituLiskan benar tapi nongoLnya enggak jeLas gitu deh, hehehe...

Regi_Adi said...

hehehe, keren Sob. lumayan untuk hiburan

Blogger said...

pagi sob, tumben nie saya bisa mampir pagi2 gini hehe...hmmm fb memang penuh dengan sensasi para penggunanya..saya samperin dulu ke markasnya
Sukses Slalu!

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wah ada maenan baru nih
boleh2 dicoba deh nanti :p

Danil Edan said...

makin rame nie social network

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ bang Iwan: sama2 Bang...

@ ntiem's : iya bener bgt.....

@ narti : nah. lho..siapa ya perang Sob??? hha...

@ sda: aku harap begitu SOb...

@ Butik Bella: Ocre deh Bella....silahkan......

@ Cara Memasang Google Analytics: nggeh Bozz....

@ Ghani : mirip tapi beda fungsi....bukan Sosial Networking kaya FB...

@ kasih: sama2 Sob...

@ ariefborneo: makasih udah mau Follow balik SOb...

@ mundo idiot : Hello Mundo.....yupz sama2...

@ odah etam : silahkan Sob...

@ pakies : lak ga ngaruh Sob....ga mesti punya FB koQ...

@ dinoe : iya Sob...

@ blogs4funny : iya gpp Sob.....sukses slalu Sob!!

@ harto : haha saya juga jarang Pak...sama2..

@ four dreams : yoyoi Brow....OK silahkan...

@ Achmad Zulfikar : yupz....bener tuh Sob...

@ om rame : haha..gtu ya OM...kadnag emank bgitu oM...

@ Regi_Adi : iya SOb biar ga terlalu Stress...

@ Bunglon Blog Indonesia : wah ia juga ya Sob..lagi libur nie>>>OK silahkan...

@ Corat - Coret [Ria Nugroho]: silahkan...

@ Danil Edan: yg nie bukan Social Networking Sob..tapi cuma nampilin status FB...

TUKANG CoLoNG said...

@dj->ok

Indahnya Kebersamaan said...

Wah ada-ada adja sob, eh awardnya sudah ane pampang lho makasih yaw

Phuad said...

huahaha...
baru tau ada yg ginian :D

syahida said...

maaf baru bisa berkunjung, gi sibuk.
infonya mantabs abis mas ... dicoba dulu

RIZAL said...

KEREN INFONYA KAWAND,,,,,,AKU PASANG LIKNYA YACHM,,,,

Science Box said...

wah, baru tau nih aku, thnks ya infonya

RAMDHAN said...

nice info gan.. thank

DenJaka said...

Hmmn,.. Kok semacam spoofing ya,.. Wah mas,.. Masuk kesini kok kena malware ya,.. ketangkep 2.

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA said...

wah ada2 aja ide buat situs sekarang ini

atanotonogoro said...

saya udah coba loh hahahahah iseng banget. pengen tahu status orang yang ga jadi fren saya juga :p

MONOKROM said...

jadi kayak buka album orang lain. Trims udah follow, aku follow balik ya...

Subhan said...

parah juga bang ya... update status, malah jadi ghibah...gunjing lagi gunjing lagi...kayak gak ada solusi buat bangsa ini yang patutu diperbincangkan... makasih bang dah follow aku... aku foolow balik

Suratman Adi said...

Mantap info nya gan,langsung ke TKP...Btw dari kemarin aq kok susah mau koment di blog ini ya and loading nya lama..Salam blogger

Blog Keluarga said...

Allo ferdinand... baru berkunjung nieh, agak berasa enakan ni badan dari sakit... emang asyik ya baca info disini... Cuman jarang buka facebook...

kibagus said...

nice info..!
thanks..!

faris abi said...

good post ^_^ visit me back

kibagus said...

salam...!
nice posting..!

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan