Friday, June 4, 2010

Sertifikat Blogger Dari DJ Site [Part 1]


Selamat Pagi Semua,

Apa yang anda pikirkan saat membaca Judul postingan hari ini? Yupz, mungkin terdengar aneh untuk anda karena Biasanya Blogger lain memberikan Award sementara hari ini saya ingin memberikan Serifikat Blogger. Dipostingan terdahulu, saya pernah Memberikan DJ Site: Award Blogger Of The Year dan saya berjanji sekitar Bulan Maret saya akan memberikan Award ke-2, namun belum terlaksana karena kesibukan Offline hhe….dan mungkin baru akan diwujudkan sekitar bulan depan. Namun, hari ini saya ingin memberikan Sertifikat Blogger Dari DJ Site[Part 1].

Apa bedanya Award & Sertifikat? Klo buat saya Award diberikan Untuk Blognya, sedangkan Sertifikat akan saya berikan kepada Admin dari blog yang bersangkutan. Jadi, Biarpun adminnya punya banyak blog ya saya cuma akan ngasih satu sertifikat. Itu Bedanya pemahaman DJ Site dengan Blog lain.


Apa yang mendorong saya memberikan sertifikat ini? Cukup simple, Sertifikat ini saya berikan sebagai bentuk penghargaan pribadi saya kepada Blogger Indonesia Khususnya Sahabat DJ Site yang ditengah segala kesibukannya entah itu kerja, kuliah, atau yang masih sekolah, masih mau memberikan waktunya untuk men-share ilmu mereka di dunia Blogging.

Sebelum saya Umumkan 15 orang yang saya beri penghargaan berupa Serifikat Blogger dalam bentuk Digital, saya ingin menegaskan terlebih dahulu klo sertifikat ini saya berikan bukan berdasarkan Traffic apalagi PR atau Alexa rank karena dari dulu-dulu saya udah bilang saya ga ngurusin yang namanya Ranking atau Trafic.

Trus atas dasar apa?

1. Blogger Indonesia yang punya Blog.

2. Identitasnya Jelas, karena ga mungkin saya ngasih sertifikat dengan judul Blog anda.

3. Pernah Komentar Diblog ini, karena gimana saya mau kasih klo saya ga pernah tau.

Nah, 15 orang tersebut adalah:

1. Nophie's Corner

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


2. Kang Tejo

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan klik >>disini<<


3. Miss Rinda

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan klik >>disini<<


4. Seputar Dunia Ponsel Dan HP

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


5. @Ndri Site.!

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


6. Butik Bella

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


7. Archv3nture

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<

8. manchester United Tech

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


9. wakdhieSIGN's Home

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


10. Etam Grecek

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


11. Warna Tulisan

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


12. Ilmu COIN

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


13. Berpikir Positif

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


14. Belajar Ngeblog

Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


15. Rizky Cah Tulungagung


Sertifikat Digital Dalam ukuran Asli silahkan Klik >>disini<<


Itulah 15 Orang Blogger yang menurut saya layak mendapatkan Sertifikat pada Part 1 ini, Dan Buat Sahabat DJ Site yang Belum dapet Sertifikat Blogger dari DJ Site Ditunggu aja di Sertifikat Blogger [Part 2] berikutnya dan anda juga ga perlu mendaftarkan blog anda untuk mendapat Sertifikat(emank gw ngadain kontes pake segala daftar haha) tersebut soalnya InsyaAllah Semua Sahabat DJ Site yang pernah mampir dan komentar disini serta punya Identitas yang jelas akan saya buatkan Sertifikat....

*Untuk 15 orang diatas, Jika ingin melakukan perubahan atau revisi silahkan konfirmasi dikotak komentar dan tuliskan nama yang ingin anda cantumkan, dan mohon menunggu sekitar seminggu untuk perubahan nama.

Okeh klo gtu, sampe ketemu lagi di Sertifikat Blogger Dari DJ Site [Part 2] yang InsyaAllah akan saya berikan minggu depan.


Happy Blogging N Happy Friday.......


76 komentar:

Rizky2009 said...

wah sangat sangat g nyangka aq sob dapet sertifikat blogger,etelah sebelumnya saya sering mendapat penghargaan award, ini juga bisa dijadikan inspirasi buat blogger2 lain, selain award dan tag, sekali lag terima kasih sob ferdinand

Mahadma said...

bagi bagi sertifikat ne..

sukses slalu...

etam grecek said...

wuahaha....lain daripada yg laen..thanks ya kang atas sertifikatnya....ntar pasti ane posting....

Admin said...

Sertifikat rumah saja sob buatt ane nihh ahahahhaah

muzzy musthofa said...

wah ternyata muzzy dapat juga ya kawan? waduh senengnya aq..... hore..................... makasih ya kawan..... semoga persahabatan kita makin erat ya.....

pakies said...

baca tentang ini, aku jadi bersemangat untuk belajar. Selamat buat yang sudah mendapatkan sertifikat dari mas Ferdinand

JOLA76 said...

selamat bagi yang mendapatkan sertifkat dan keren abizzz

tfd said...

wahhh..sertifikat blogger...bagus niy...

Rinda said...

Hikss aq jadi terharu fer dapet sertifikat,di tengah kontroversi yg aq alami tp masih ada yang ngasih reward yaitu darimu fer...(lebay mode on)

duH keren bgt yaq sertifikatnya'y,bisaan euy dpt ide bikin sertifikat bukan award lagi...^0^
mana beda2 orang lagi,aq pasti gkn sempet bikin sbanyak itu fer,,,huhuhuhu

befor n after aq haturkan hatur nuhun,tararengkiyu,matur nuwun,arigato, terima kasih buanyak y fer,smoga kebaikan dirimu dibales Allah Swt fer amieeennn,,

maap gbs lama2 fer,soalnya kang pocong udah nungguin di gang kelinci...xixixixi

cellular said...

hebat banget dech sob..., kayanya sich ni sertifikat baru ada tuk pertama kali buat di ajang para blogger nich, kerennn.....
bai de wei, bisa di gade ga sob??? kaya sertifikat tanah gitu loh, he...he...
buat yang telah dapat sertifikat dari sobat Dj-Site, g ucapin SELAMAT... dan SUKSES buat sobat semua...

Sungai Awan said...

Wah baru dengar yang namanya sertifikat ini kawan.
Aku kira kata sertifikat kayaknya lebih berharga dan lebih menghargai ketimbang award.

Selamat bagi para penerima ya.
Thanks

Uswah said...

Berkunjung cari berita baru

Manchester United Tech said...

wah seneng banget nih dapet sertifikat..nanti jg akan saya posting...

Girant_31 said...

Wah.. low kya gni an, ane kebagian part 700 neg..
masih banyak belajar banget..

menginsfirasi bngts mas bt lbh giat lagi belajar..
tp jngn karena sertifikat loh ya..

selamat bt semua yg dapat.. bagi yg belum, ane punya sertifikat tanah neg.. hehehe..

mixedfresh said...

wah baru nih.. keren banget, mas ferdi ni emang kreatif banget..
oya buat yang dapet sertifikat selamat n sukses selalu

odonk's said...

wih...
nice brad sertifktnya...
bda dari yang lain....
slamat deh buat yg dah dpt... :)

akhatam said...

Hmmm.. Mantapp mass
Btw, sertifikatnya tu gunanya Tuk apa Ya?? hehhe.. Berarti kamu Pendahulu pencipta Sertfikat Blogger ya Bro, yang biasanya Award, tapi sekarang sertifikat.. mantapph dehh.. keep Blogging!!

ina said...

lha ina mana kag??? gag dapet yah??? :(

alkatro said...

kereen bgt idenya.. nama ane jiox alkatro, xexexe.. o, iya tag award dr sobat juga belum ane posting.. kabuur

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizky2009 : iya sama2 Sob...aku cuma mau ngasih penghargaan aja Sob...hhe...iya ya kebetulan aku yg pertama ngasih Sertifikat Blogger ... Smoga ada yg mau ngikutin jejakku wkwkwkwk...

@ Mahadma : iay tuh Sob...Makasih..sukses juga buat Sobat...

@ etam grecek: wes iya dund..DJ Site haha(Lebay'a kumat).....OK Sob...

@ Ipin's cool : hahaa.... wduh kayanya susah klo yg itu Sob wkwkwkwk...

@ muzzy musthofa : iya SOb...sama2.....Yupz aku harap gtu...

@ pakies: Terus semangat Sob.....

@ JOLA76 : makasih Sob...

@ tfd : makasih Sob...

@ Miss Rinda : hadooh...hidupmu penuh sama kontroversi ya Rin haha.....udah SP...???

Iya dund, luama bgt tuh bikinnya haha...
Ocre deh,....sama2...

@ cellular : hahaha...iya sob pengen bikin yg beda gtu, Wah silahkan aja klo laku wkwkwkw....

@ tomo : iya itu makanya aku mau ngasih Sertifikat aja hhe...sma2 Cak...

@ Uswah : makasih udah mampir Sob,...

@ Manchester United Tech: hhe....makasih Sob...

@ Girant_31 : hahaha..bisa aja Sob....D'tgu aja nanti pasti aku kasih.....tetep semangat Sob...wah klo sertifikat tanah aku ga punya Sob wkwkwkwk...

@ mixedfresh : makasih...

@ odonk's: hho...makasih Sob...nanti kamu juga kebagian Sob D'part selanjutnya...

@ akhatam: buatku yg untuk memberi penghargaan aja......kayanya sih gtu Sob...Semangat Sob!!!

@ ina : aduh sabar na.....nanti nanti K" bikinin di part selanjutnya hhe...klo satu postingan 100 Sertifikat bisa ga jalan Loadingnya hhe...

@ Jiox : OK Brow...segera dibuatkan.....D'tgu minggu depan....Gpp santai aje...

@

archv3nture said...

dgn senang dan bangga kuterima sertifikat ini..pastinya lngsung kupajangin..nhanha

archv3nture said...

denag senang dan bangga kuterima sertifikat ini sobat,,smg sukses sllu..pastinya susah trpajang jg,,

Butik Bella said...

Apakah aku orang terakhir mengucapkan terima kasih yah Jee.. Anyway, thank U so much yah for Ur kindness.. giving me that really nice certificate.. I feel appreciated, indeed.. ^^V
Tetap semangat N Happy Blogging Jee..
Moga sukses selalu.. tosss :D

kang tejo said...

hahahha ada2 saja..matur suwun mawon gak nyangka dapat penghargaan inspiratif dan menghibur postnya ntar nunggu banyak sekalian hehehe ..setelah sertifikat saya nunggu pialanya sapa tau mau bagi2 piala ke para blogger heheheh...

munir ardi said...

kreatif sobat baru pertama kali ini ada yang ngasih seperti ini, oke deh thanks banget aku akan posting dan dipasang disidebar malah

syahidacomputer said...

Selamat ya yang dapat sertifikat... bisa buat cari modal ke bank gak ya ... he..he.. becanda.
Mantab bung ferdinand ... you're a creative man ..

Nuy said...

Waaaaaaaaaaww... kereeeennn sertifikatnya! mantab kak, hebat eunk... sampe ga bisa ngmong apa-apa akuuu.. :D

Anonymous said...

aku jadi terharu , ide bagus , dan selamat buat Para Penggelola blog yang mendapatkan penghargaan ini semuga , menambah semangat g'blog ,

ica puspita said...

wah seru, ada yang bagi-bagi ^_^

~salam kenal dari saya

Nyach said...

salam kenal sob
selamat untuk yang sudah dapat sertifikat ,trobosan hebat nih lebih dari penghargaan.
saya ada beberapa blogg shop ada organisasi dan matematika

Anonymous said...

wah keren sangatlah
salam hangat dari blue

TUKANG CoLoNG said...

Yah sertifikat emang lebih gimana gitu, apalagi kalo ada no suratnya, bisa pake ngelamar kerja..:)

ayel bertuah said...

met malam, salam kekerabatan dari sahabat blogger...

aura pelupa said...

Kreatif! Selamat buat yang mendapatkannya...semoga tambah rajin posting!

edi said...

Selamat untuk yang dapat sertifikat!

om_rame said...

kaya bikin kartu ATM aja, yang ada namanya harus inden satu minggu duLu. hehehehe...
keren sob untuk kreatifitasnya, juga desainnya bagus Lho.
semoga dengan sertifikasi ini akan dapat meningkatkan semangat para bLogger-bLogger sahabat. mohon maaf enggek bisa berLama-Lama nih, abang becak udah nungguin tuh di depan mau ngajakin ngopi bareng katanya.

Unknown said...

Halo teman,
Terima kasih anda telah follow blog saya di Google Friend Connect. Saya juga sudah follow blog anda yang menarik ini.
Semoga selalu anda sukses.

multibrand.blogspot.com

Anggi Zahriyan said...

wah.. Lagi bagi2 serifikat bro? Kalau ada sertifikat tanah boleh dibagi sob. hehehehe...

Unknown said...

Blogger-blogger yang sangat menarik. Selamat dan sukses!

M. Ikhsanudin said...

mandep...:)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ archv3nture : iya Sob sama2....weleh wes dipajang ae toh hhe......Semangat!!!

@ Butik Bella : :)....ndak Terakhir deh kayanya tuh masih ada gy dibelakangnya Bella hhe....oCre...Toss:)

@ kang tejo: hahaha,,,klo piala kayanya aku mesti Bikin Lomba dulu tuh kang wkwkwk.....nggeh sami2 Kang...

@ munir ardi : hha....iya kayanya Sob makanya diawal postingan aku tulis gtu....Nggeh matursuwun Wes diterima....

@ syahidacomputer : hahaha...bisa digebukin sama satpam bank'y Sob hhe....makasih Sob...

@ Nenk nuyuy : makasih Nuyy....nanti D'part selanjutnya ya...soalnya klo banyak pasti ga jalan loadingnya wkwkwkwk...

@ mundo_idiot : weleh....wes kaya perpisahan sekolah ae Mundo.....yupz Semangat!!!

@ ica puspita" yupz ... salam knal juga Ica.,...

@ Nyach: yupz,,,, makasih Sob...wah punya blog banyak toh Sob....tetep semangat deh ngurusnya....

@ bluethunderheart : makasih Blue....tgu giliran d'part berikutnya....

@ TUKANG CoLoNG : jiah.....wkwkwkwkwk.....Emank Sertifikat Kursus buat nglamar kerja haha...

@ ayel bertuah : malem Sob.....yupz.....Salam Sahabat.....

@ aura pelupa: makasih Sob.....Semangat!!

@ Achmad Edi Goenawan : ..... :)

@ om_rame: hahaha..iya juga ya Om...wah abiz aku baru bisa hari jum'at Om..hari lain Kerjaan numpuk hhe...

Maksih Om.....Jiah....Jangan lupa bawa air panas Om....Ntar cuma ad kopi bubuk tanpa Air lagi hhe...

@ H. Nizam: Wah terima kasih Sob udah di Follow balik.....Sukses slalu!!

@ Anggi Zahriyan : yoyoi Sob...hhe...aku juga mau klo Sertifikat tanah...sayang blum ada yg berniat Ngasih..tunggu hibah dari blog tetangga deh haha...

@ Herdoni Wahyono :...... :) Sukses slalu untukmu Sob!!!

@ M. Ikhsanudin: makasih Sob.... :)

Unknown said...

mampir sobat, nyari ilmu terbaru,,
hehe

ilmu-coin said...

wahhh,,,,,
bener2 salut aq sob,
DJ Site selalu punya inovasi2 baru,,,,,
maap jg lama tak pernah keliatan, gi sibuk ngerjain tugas sob,,,,
ok deh, pasti diambil and digantung di dindingnya ilmu coin dah,,,,
thanks sob,,,,
:)

secangkir teh dan sekerat roti said...

wew...!
ada sertifikatnya juga..?
saya pengennya sertifikat dari google soal pagerank dan tante alexa juga hehehehehe

Narzis Blog said...

Hhahaha..mantep bro.
Idenya boleh juga.
Baru kali ini gue liat Blogger bagi2 sertifikat :D

Dunia Hape said...

Beuh..yang bagi2 sertifikat, heheh...
Mantap bro, sukses terus yah :)

Programming Tutorial | Artikel Komputer said...

wah-wah kreatif nih sobat. selamat deh yg dapet sertifikat. :)

achmad taher said...

Cerdas juga sobat,...Lumayan buat nambah point sertifikasi guru. selamat

Blogger said...

ahah..ini memang beda sob, lebih terasa formal nya, hmmm selamat buat ke 15 sahabat blogger yg mendapat sertifikat semoga semakin bersemangat
Sukses Slalu!

ureh said...

sertifikatnya pasti bikin sendiri, keren bener sob :)
BTW, selamat ya buat yang udah dapet, jangan cuma diambil, dilaminating juga donk,hehe..

Pak Liek said...

selamat dan sukses saja bagi para penerima sertifikat ....
kalau kehabisan dana bisa untuk dijadikan jaminan tuh sertifikat ..... huhehehhehehe .....

mas acrom said...

wah baru pernah denger nie sob,selamat ya yang sudah mendapatkan sertifikat bloggernya,mantafs...he

nophie said...

HUray.... aq dapet sertifikat.... wah kemarin lupa berapa bulan yah ikut training nya... hehehehe

Anyway, thanks ya fer. Suatu kebanggaan tersendiri neh, dapet sertifikat dr Ferdinand, nomer 1 lagi. :-D

Edwin's Personal Blog said...

Wah ini baru dan kreatif. Mas Ferdinand bikin gebrakan baru di dunia blogging. Selamat ya :)

Blog Ekspor Impor said...

Selamat buat teman2 blogger yang kini sudah bersertifikasi :)

mjcoolz21 said...

manteb tenan...slmat ya bwt yg dapet..hee
terobosan baru ini sob..:D

salam kenal

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Aby Umy : makasih udah mampi Sob....

@ ilmu-coin: haha bisa aja nie sobat..... iya Gpp Sob...aku juga karena gy sedikit libur aja makanya bisa Ng'blog hhe...Ocre Makasih udah jauh2 Ngambil Sob(mank Ngambil ke Papua jauh wkwkwk)...

@ secangkir teh dan sekerat roti : hahahaha...sayangnnya Si Mbah Blum niat ngasih Sertifikat PR N Alexa Sob...tapi mungkin juga jadi kenyataan wkwkwkk...

@ Narzis Blog: hahaha...aneh ya Sob....emank Aneh yg ada di DJ Site hhe...

@ Dunia Hape: makasih Sob....Sukses buat Lu juga Brow...

@ Programming Tutorial | Artikel Komputer: makasih Sob...

@ achmad taher : hahaha....Ok nanti di part 2 buat Sobat....

@ Bunglon Blog: Waduh terlalu Formal toh Sob wkwkwkk......

@ ureh : kebetulan iya Sob....jiah hahaha...klo mau dprint N dilaminating ya silahkan hhe...

@ Pak Liek : weleh.... bisa diusir satpam klo dijadiin jaminan pak liek....enek2 wae..toh,...

@ mas acrom: wah iya Sob....makanya tak bilang jangan aneh wkkwkk...

@ nophie : haha iya aku juga lupa Noph, emank pernah ngadain training Ckckckckkck.....Yupz sama2...

@ Edwin's Personal Blog : makasih Sob...

@ Blog Ekspor Impor : .... :)

@ mjcoolz21: Iya Salam kabnl juga Sob......Makasih udah mau mempir,...

atanotonogoro said...

sukses terus yaa, sangat inspiratif :) terus membuat hal baru dalam dunia blogger yaa. thanks udah follow, i do follow you too.

Unknown said...

good idea, lam kenal ja

Komputer Tips said...

mantap mas....

TUKANG CoLoNG said...

aku hadir lagii..

Unknown said...

wow... keren juga..
hehehe...

Download Video Luna Maya dan Aril said...

salam kenal dari newbie mas..
ternyata ada sertifikat juga ya di dunia blogger, kren banget

ryankampur said...

wow ada sertifikat segala... hihihihi

catatan kecilku said...

Ternyata masih banyak yg belum aku kenal nih.. Baru Miss RInda, Bang Munir Ardi dan Rizky aja yg aku kenal... hehehe

the others.. said...

Salut dg idenya memberikan sertifikat blogger kepada para narablog. Keren banget..!

teddytrump said...

Wahh aku ga dapat T.T
huehue...
congratz to the people who got it :D

Shudai Ajlani said...

wah selamat ya asik dong yang telah deberikan sertifikat hehe

attayaya said...

waaaaaaahhh
ini sertifikat yang sangat bagus
ayo semangat utk yang dah dapat sertifikat

aku mau setifikat tanah doong

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ atanotonogoro : makasih Sob... semangat juga....dan makasih udah Follow balik....

@ Ikolamola : makasih Sob....slam knal juga...

@ Komputer Tips : makasih Sob...

@ TUKANG CoLoNG : Ok bozz...

@ Echa : ... :)

@ Download Video Luna Maya dan Aril : slam knal juga Sob....makasih Sob...

@ ryan kurniawan : hhe.... :)

@ catatan kecilku: owh gtu ya Sob.....klo gtu ya silahkan BLogwalking lah hhe...

@ the others.. : makasih Sob...

@ teddytrump: dapet koQ, di part 2 Teddy....

@ four dreams:.... :)

@ attayaya: hahaha.... sayang klo yang itu aku ga bisa ngasih Sob..wkwkwk...

Angga Agianto Lanuma said...

wah,aku mau dapat dong....

selamta yach yang dapat.....

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Angga Agianto Lanuma : KLo sering nongkrong disini pasti aku kasih koQ......

Azwar said...

salam DJ,

Keep doing good job gan! semoga temen2 yang udah diberi sertifikat termotifasi untuk terus menulis di blognya.

Salam,
azwar

Anonymous said...

sertifikat buat aku mana ni?

Om Tiger said...

Wah keren nih....

Unknown said...

Part 2 nya kapan nih

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan