Wednesday, August 11, 2010

Kinerja DEPKOMINFO Mulai Terlihat Membaik


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Huaaahhh.... Ngantuk banget nie.... sebenernya sih tidur lumayan lama semalem dari jam 10 sampe jam 3, cuma ga tau kenapa ngantuknya ampun banget nie hhe.....selesai Subuhan mau tidur udah gak bisa.... giliran udah mau tidur.... ternyata ditelepon disuruh ng'gambar ..... huaa... niat Blogging+Tidur batal haha........

Sampe ditujuan... beberapa temen saya lagi nongkrong di Warteg, tenang mereka puasa, cuma nongkrong didepan wartegnya aja mumpung wartegnya tutup haha... Dan ada yang lagi asik ngisep rokok, Dan akhirnya saya ngobrol tuh sama temen saya yang lagi ngerokok, kira-kira ini obrolan saya:

Saya: Buset gak Puasa Lu cuy?
Temen Saya: Wes Fitnah tuh.... Puasa gw...
Saya: Puasa apaan Lu? nah itu Lu lagi asik Ngerokok?
Temen Saya: Lah yang penting gw kga makan sama Minun kan, Ngerokok mah ga ada pengaruhnya sama Puasa...
Saya: ah.. cape gw ngomong sama Lu.. paling dikit lagi nyari coffemix lu diwarung haha.....Suka-suka hidup lu dah......
Temen Saya: Yoo mann.... haha...

Okeh lupakan temen saya, kita beralih ke postingan hari ini. Oiya, untuk sebulan ini ga ada Cheerss ya hhe.....

Pernah inget sama postingan saya tentang Efektifkah Perintah Pemblokiran Situs Pornografi?, Yupz disitu saya pernah bilang tanggal 21 Agustus saya akan kembali ngomongin tentang itu, tapi kan ini belum 21 Agustus? Yupz emank belum 21 Agustus sih cuma saya kepengen ngasih tau perkembanganya aja biar anda bisa ngira-ngira apa tanggal 21 Agustus Situs Porno bener-bener lenyap apa nggak dari Indonesia hhe...

Saya akuin, kinerja DEPKOMINFO udah mulai bagus, antara lain kemaren udah sempet meminta ISP-ISP besar menutup akses ke Situs Porno. Dan ISP-ISP seperti Telkom, Indosat, Indosat Mega Media (IM2), XL Axiata, Bakrie Telecom, dan Telkomsel pun mulai memblokir konten pornografi di internet yang punya rating akses tertinggi di Indonesia.

Karena klo anda buka situs Pornografi lewat ISP-ISP tersebut hasilnya akan denied, kecuali Telkomsel yang sampe sekarang masih belum terlalu patuh. Nah, dari sini kayanya udah agak cukup menjanjikan hhe... soalnya ISP-ISP besar tersebut melayani hampir 3/4 pelanggan Internet di Indonesia. Jadi, yang belum terjamah ya ISP-ISP kecil yang jumlahnya 1/4 ini hhe...

Selain lewat ISP, Pemblokiran juga sudah digerakkan ke arah gadget Handphone anda, kecuali BlackBerry, Soalnya ga punya Server di Indonesia hha...

Setelah lewat gadget, Forum Online pun sudah mulai diincar untuk dilihat satu persatu thread dan postingannya, dan klo pelapornya banyak katanya akan ikut di blokir juga(tapi klo ga ada yang lapor nggak)..

Dan terakhir, DEPKOMINFO pun udah siap dengan posko pengaduannya, tapi dikhususkan untuk Forum Online....

Jadi, kayanya hari ini saya ga akan menghina kinerja Bang Tifatul dan Teman-temannya, Soalnya selain lagi puasa, kinerjanya pun kayanya cukup memuaskan... Pokoknya saya harap janjinya untuk tanggal 21 Agustus terpenuhi hhe....

Huaah.... berhubung ngantuk berat, saya lagi ga pengen bikin postingan panjang-panjang hari ini hhe....jadi cukup segitu aja ya hhe.....Oiya, maaf saya ga bisa Blogwalking hari ini.....jadi klo ada yang belum saya kunjungin maaf mohon maaf ya hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging N Met Puasa.............

34 komentar:

cHugy - gOgOg said...

Wah ia Brad ane juga lihat di tv , katanya situs2 porno bakal di tutup, tapi belum jelas juga di tutup sementara atau selamanya....diharapkan si bisa di tutup selamannya.

Hari pertama brader menjalankan ibadah puasa.
Tetap semnagt dan happy blogging.

febriyanto said...

bgus klo gitu, tinggal ditunggu project internet cepet & murah/gratisnya saja... hha
have a nice day gan....

yudex said...

akhirnya dipuji juga sama Ferdinand.. :)

ya semoga aja memang bisa memblokir sob, internet sehat. dan semoga juga blog ku tidak ada yang melaporkan ya? haha.. takut diblokir.

Takuya said...

waaahha,, bagus deh kalo situs porno mulai diblokir.. tapi, em,.. ISP dari speedy gimana? aku make speedy soalnya.. huhuhu

hanifa said...

hai hai... hanifa baru ngeblog lagi neh... dengan pikiran kosong dan semangat pegel linu... huhuhu... Selamat puasa dan mohon maaf lahir batin ya...

btw, saya termasuk orang-orang yang skeptis dengan kinerja pak Tif... tapi gak masalah, saya tetep dukung aja segala rencananya, apalagi niatnya kan baik ^^

rizal said...

semoga saja langkah ini menjadi awal indonesia bebas dari konten pornografi setidaknya memlalui media yang namanya internet...pokokny selamat deh buat kinerja kominfo dan pihak yang telah mendukung program pemerintah ini...

Akoey said...

ini dia yang ditunggu Sob, harus berhasil nih, biar tertib antara pelaksana penyiaran / para terkait IT dan pengkonsumsi (masyarakat)
untuk kebaikan, ane dukung deh pemerintah kita.. ok..
happy blogging Sob..

windflowers said...

wah..bagus dong..bener2 nice info ni heheh..

met puasa jg ya..:)

Karlz said...

met menunaikan Ibadah Puasa sob..
klo pake IP luar emg ga bisa y ?

pasti nnt ada cara lain tuch.. biasa-lah Indonesia gitu lho.. pake ini ga bisa pake itu bisa ^^

Aboh Eka said...

Bukan cuma porno yg diblokir tapi juga situs iklan juga k tutup spt BidVertiser.com dan msh ada beberapa yg lain.

riesta said...

akhirnya ya....
moga2 gak ada yg porno2 lagi...

selamat berpuasa....

Asis Sugianto said...

Pusing nih liat kinerja pemerintahan,,, mending ngurus yang lain aja sob,,,,

Manchester United Tech said...

Bagus banget nih kalo begini, semoga kinerjanya tambah baik yah sob, buat negara kita ini...

oempak said...

bagus lah depkominfo, emang harusnya sperti itu kerjanya, harus ada buktinya, dan klo bs ga musiman klo mau memberantas yg negatif, harus kontinyu

Belantara Indonesia said...

selamat berpuasa jika merayakannya....hehehehhehee......wah ini mah blog politik...huahauahauhauaahahaua....

Elvindinata said...

semoga upaya ini tdak di rmadahan saja,,, setuju sama bang oempak,,harus kontinyuu,,,!! maju depkominfo indonesia ,..!!

deasy said...

mantaap...lanjutkan hehe! Met menjalankan puasa hari pertama DJ- bersama keluarga:) Happy Blogging! Thanks for sharing nice post article.

Sukses sll Ferdinand.

odah etam said...

selamat menjalankan ibadah puasa kawan..........

elok langita said...

semoga kinerjanya selalu membaik

:D

maafin semua kesalahan elok iah.. happy fasting.. :D

Umy Diary said...

berkunjung

rezKY p-RA-tama said...

mas
kayak gak tau orang indonesia aja
semakin hebat kinerja penutupan situs2 ini
makin hebat juga user yang bakal ngebobol dah
dijamin
di salah satu warnet yang pernah q singgahi aja aya,
kalo biasa log in
pasti gak bisa buka situs porno
tapi dengan beberapa trik
ding dong
rusaklah
heheh

ronneycerita said...

berharaplah sehingga bukan hanya mimpi yang akan menghilang ketika pagi merekah

Pakies SM said...

biasa dateng paling bontot, alasannya masih kayak kemarin, basiii. Selain itu efek kentut Kang Anas juga ada loh Sob.
Ane hanya bisa berharap bahwa semua kebijakan dari siapapun akan memberikan banyak kebaikan pada semuanya tanpa ada yang merasa dirugikan.

mixedfresh said...

Moga2 aja benar sih ntar tanggal 21 agustus situs-situs porno diblokir total....

Theme Windows 7 said...

Thnks sob infonya..bermanfaat bagi yang membaca terutama saya khususnya..
salam sukses selalu yah..selamat menjalankan ibadah puasa juga..ditunggu komment baliknya sob..

muinr ardi said...

semoga bisa ditutup semua sob , supaya nggak ada lagi yang mengotori bulan ramadhan yang suci

Aby said...

wah main mantab ya, semoga tanggal 21 bener2 ditutup deh

met puasa juga sobat,,,

Butik Bella said...

Dah lama Banget yah gak mampir sini.. Mau ngucapin ke Ferdinand.. Selamat berpuasa - Mohon Maaf Lahir & Bathin..
Happy Blogging.. :D

BUNTU said...

Terkadang situs porno bukan hanya di dunia maya...
di dunia luna juga ada...

gaelby said...

Thanks buat sharingnya sob.
Alhamdulillah, kyaknya Pak Tif ttap komit ntuk mewujudkan janjinya ntuk pemblokiran setidaknya dimulai Ramadhan taun ini.
Met berpuasa mohon maaf lahir bathin :)

kapten teknologi said...

mohon maaf lahir batin juga ya sob, dua kali..hehe
puasa pertama biasa banyak godaan sob berjuang untuk meraih kemenangan..
jangan lupa dukung kontes seo'nya disini Travel Jakarta Bandung

ariefborneo said...

Ya semoga aja bsa terlaksanakan menutup site porno...met sahur aja sob

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

bagus bagus semoga bisa terlaksana dengan baik ^^
memberantas situs2 porno

Andika said...

Biasanya lho, pihak yang mengatur sama pihak yang diatur itu lebih cerdik pihak yang diatur. Untuk kasus ini jelas yang diatur lebih banyak, seluruh masyarakat INA. Semoga aja niat Depkominfo kesampaian.

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian