Wednesday, August 25, 2010

Lagi-lagi Foto Bugil Siswi SMP Kediri Tersebar Di Dunia Maya


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Karena dari pagi saya banyak kerjaan, jadi baru malem saya bisa kembali posting hhe... Dan sebelumnya, saya minta maaf belum bisa Blogwalking malem ini dan mungkin besok pagi baru bisa kembali Blogwalking. Malem ini, saya masih mau ng'bahas tentang SMP. Jika kemaren saya sempat membuat Postingan "SMP, Seragam Putih Biru Dan Rokok", Malem ini saya mau ng'bahas tentang Peredaran Foto-foto Bugil dari Pelajar SMP di Kota Kediri yang cukup menghebohkan dan membuat gempar beberapa hari ini.

saya sendiri baru nonton beritanya tadi siank, dan agak miris juga sih sebenernya kenapa ditengah suasana Bulan Ramadhan pelajar SMP di kota Kediri ini justru melakukan tindakan yang kurang pantas dan mencoreng nama baik mereka serta sekolah mereka. Foto Bugil tersebut, kabarnya milik salah satu Pelajar perempuan berinisial HA, siswi kelas IX di salah satu SMP di Kecamatan Kepung.

Foto tersebut kabarnya sengaja disebarluaskan oleh kekasih korban sendiri yang berinisial LB, warga Desa Siman, Kecamatan Kepung, karena tidak mendapat restu untuk berpacaran dari orang tua si Pelajar perempuan yang masih duduk di bangku SMP ini. LB mengaku kesal karena tidak mendapat restu dari orang tua HA.

Sampai hari ini, masih belum diketahui secara pasti, ada berapa banyak file foto atau Video bugil HA yang dimiliki oleh LB, namun sudah dipastikan bahwa peredaran foto tersebut memang benar dan tepatnya mulai tersebar sejak sepekan terakhir. Awalnya sih, peredaran dimulai dari teman satu sekolah korban, namun belakangan dengan cepat menyebar ke tengah masyarakat. dan kayanya udah masuk ke dunia maya juga tuh haha...

Saya sendiri bingung mau ngasih komentar apa untuk kasus ini, abiz serasa gak pernah abiz peredaran foto bugil dan video porno ini. kayanya saya cuma mau pesen sama para orang tua agar bisa lebih mengawasi putra-putri mereka khususnya ya yang masih duduk dibangku sekolah SMA atau SMP kaya gini. Maklum dinasehati pun percuma namanya juga anak SMP pikirannya masih labil dan polos hhe....

Oiya, postingan ini sekaligus juga disumbangkan lagi untuk membersihkan situs negatif dari Keyword SMP...

Buat Sahabat DJ Site Semua, happy Blogging N C'u....

26 komentar:

ChugyGÒgÓG said...

Aduh mau di bawa kemana negeri ini ... kalau penerusnya seperti itu. di usia yang masih belia sudah berani seperti itu ya Brader....!!!

Apalagi di bulan suci ini...subhanallah.

Wallpaper 4xp said...

Waspadalah buat para orang tua...lebih extra dalam mendidik anak anaknya.terutama dengan pengetahuan agama.ini menjadi cermin buat kita semua

Vivieck said...

kasian mereka, kenapa bisa jadi begitu???
tentu ada sebab nya...
oh iya... semoga tulisan nya sukses...

Elvindinata said...

waaaaaah,,,, baru aja mau pembersihan ,,dah muncul lagi,,,hmmm. Semoga berita ini tak mempengaruhi kerja keras teman2 bloger untuk membershkan keyword negatif ini,,, semngat kang ferdinand :),,,

Laksamana Embun said...

Aduh seperti gerakan smp ini harus lbih ditingkatkan, agar info ini tak muncul di page 1..

deasy said...

hmmm masih ttg SMP.. sekarang memang marak peredaran foto, video, yg tidak layak bredar untuk moralitas generasi muda...apalagi anak2 smp, sma jaman sekarang yg berkutat dengan dunia tekhnologi yg semakin canggih sehari-harinya.. perlu kesadaran diri dan tidak ceroboh dalam membuat, menyimpan sesuatu yg sangat pribadi,,private.. Maju terus n moga ebih baik kedepannya untuk anak2 smp, sma.. dan mnjadi harapan generasi muda bangsa yg bisa memajukan negara:) Sukses sll DJ-Site!

Met malam Ferdinand..mampir neh:)

rizal said...

bener2 miris yah...ditengah bulan suci ramadhan, ditengah gencarnya para blogger menghilangkan citra jelek SMP didunia maya...

sebenarnya siapa dih yang musti disalahkan?

kibagus said...

memang jaman sekarang benar2 jaman edan...!
Smoga kita semua selalu diberi limpahan rahmat dan ampunan !
Amien....!

NgePas said...

wah adalagi ya.. aplgi dibulan puasa.. sungguh terlalu...!! :D

Zan Insurgent said...

mental para penghuni negeri ini memang udah banyak yg sakit ya....sekali lagi ini salah siapa......??!

Takuya said...

salah si HA nya juga mau-maunya foto bugil... nyari perkara tu namanya..

Manchester United Tech said...

wah, bagaimana nih, kalo generasai penerus bangsa seperti ini, tp orang tua juga harus menjaga anak2nya supaya tak terjadi hal demikian...

hanifa said...

buat apa yagk bugil-bugil segala..
kayak hewan aja..

windflowers said...

bener2 miris ya..tantangan saat ini bener2 berat..terutama bwt orang tua yg wajib mengawasi anak2nya dengan ketat..

b.r.u.t.a.l.s.o.l.o said...

masalah sama saja di sini pun begitu kok

TUKANG CoLoNG said...

itu dah kenapa saya paling takut punya adek cewek, susah ngejagainnya..:(

Pakies SM said...

>pagi Kawan.... di sela-sela nyari Rp ane hadir
>Tahu nggak, Kediri itu tempatnya bertetangga dengan Pakies hhhh
>Ane udah posting SEO keyword SMP Sob
>Happy Blogging

Asis Sugianto said...

Citra SMP makin buruk aja nih di mata SEO......

febriyanto said...

gila ya np ga habis lebaran aj nyebarinnya.... hhaha.... tapi bejat lah itu kalo sampe kyk gitu, np ga kawin lari aj woy!!!!!

attayaya jadi anak smp said...

waduh bro, kita lagi berusaha ngilangin kata BUGxx itu dan pemberitaan yg mengarah kesitu.
gimana neh?

mixedfresh said...

Sebenarnya cara paling mudah biar tidak tersebar rekaman yang berbau seperti itu, jangan mau bugil depan kamera. Soalnnya kalau sudah begini si cewek yang bakalan rugi moral....

perlubis make money said...

makanya kita itu jangan ikut2an nyebarin ke orang2 yah, cukup tau ajalah gan

karzanik said...

Ya parah tuh anak SMP...bukannya di bulan Ramdhan diisi denagn hal-hal yang positif....
Eh, berbuat maksiat....

Sip Gan, semogam keywot SMP....jadi bersih....

Rizky2009 said...

wah kasus kediri, deket nih sob sama tulungagung tepatnya selatan kota kediri dah masuk wilayah tulungagung

WAPGIRI said...

kejam

Labbay Modjo Lelo Idjas said...

sob mintak link donloadnya donk

Visit the Site
Welcome To dj-site.blogspot.com This Template Is Changed By DJ Site blogger template by DJ Site.